• Shachiku Yuusha, shigoto yameru tte yo WN

    Associated Names 
    Shachiku Yuusha, shigoto yameru tte yo
    Corporate Slave Hero Says He’s Quitting His Job
    社畜勇者、仕事辞めるってよ


    Type
    Web Novel (JP)

    Genre
    Comedy, Fantasy, Harem, Romance, Slice of Life

    Author(s)
    Kishimoto Kazuha
    岸本 和葉

    Artist(s)
    Manyako
    マニャ子

    Year
    2018

    Deskripsi

    "Aku berhenti menjadi Pahlawan."

    Meninggalkan kata-kata itu, aku berpisah dari sekutu ku dan memulai kehidupan pensiun di sebuah desa di tengah gunung.

    Memisahkan diri dari kehidupan melawan raja iblis, aku memiliki kehidupan yang kaya mengolah ladang dan berbaur dengan penduduk desa.

    Pada saat hidup ku akhirnya mulai stabil, seorang wanita datang berkunjung.

    "Aku dipanggil raja iblis Isvel ... geh, kau! Pahlawan!?"

    "Raja iblis !?"

    Di depan mata ku adalah musuh alami ku, raja iblis. Menurut ceritanya, dia juga tampaknya datang untuk pensiun.

    Sejak itu mulailah kehidupan aneh dari pensiunnya aku dan raja iblis.

    "Kamu tidak benar-benar mengembalikannya, kan"

    "Diam! Saya tidak pernah bekerja di pertanian! "

    ... aku sudah cemas tentang hal itu sejak awal.
    aa


    Link Shachiku Yuusha, shigoto yameru tte yo 

    1. Chapter 01
    2. Chapter 02
    3. Chapter 03
    4. Chapter 04
    5. Chapter 05
    6. Chapter 06
    7. Chapter 07
    8. Chapter 08
    9. Chapter 09

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev