• Isekai Meikyuu De Dorei Harem wo - Chapter 202



    Chapter 202 Rakus/pencinta makanan

    Aku mengulangi pertempuran bos lantai 29. Awalnya kita bisa bertarung di sini. Sekarang kekuatan bertarung kami telah meningkat karena Rutina telah bergabung, tidak ada kecemasan dalam hal pertempuran. Kami bisa berburu dengan aman. Pada tingkat ini, kita mampu pergi ke lantai yang lebih tinggi.

    Adapun pertarungan bos, Miria telah membatu bos dan salah satu monster yang menyertainya. Adapun yang ketiga, ini adalah kontes apakah aku membunuhnya dulu atau Miria membatu dulu. Bukankah itu menunjukkan kemajuan kita? Aku memutuskan untuk tidak memberikan Abnormal Status Resistance Down pada yang terakhir. Aku yakin Miria akhirnya akan memonopoli mereka bertiga jika ku berperan.

    Monster pertama, yang ku gunakan Abnormal Status Resistance Down, menjadi sangat cepat membatu. Apakah petrifikasi pertama cenderung lancar? Mereka sering lumpuh bahkan jika mereka tidak ketakutan. Karena kita bisa mengayunkan pedang tanpa memikirkan serangan dari monster jika mereka lumpuh, membatu hanya akan menjadi masalah waktu. Aku juga bisa melumpuhkan mereka dengan sihir Bledex.

    "Pertempuran menjadi mudah berkat Miria. Aku ingin tahu apakah kamu bisa bergerak sedikit lebih awal."

    Sherry adalah orang yang menerima manfaat paling banyak dari kekejaman. Karena aku menghapus Durandal demi Gain Experience, hanya tombak Sherry yang tersisa dengan skill Incantation Interrupt. Jika monster mencoba menggunakan skill sihir, Sherry harus menghentikannya. Dia akan menyambut jika monster berkurang dari tiga menjadi dua langsung dari kelelawar.

    "Kalau begitu, ayo kita pergi dengan itu."

    Kami menyetujui proposal Sherry dan sedikit menyesuaikan taktik pertempuran kami. Bagaimanapun, itu tidak berpengaruh pada persaingan antara aku dan Miria sehubungan dengan yang terakhir. Kali ini, aku membunuhnya dengan mantraku. Karena aku mendapat dukungan Rutina ketika dia mengucapkan dua mantra.

    "Melakukannya, desu."

    Dalam pertempuran berikutnya, Miria mendapatkan ketiganya. Jadi, itu akan terjadi jika aku tidak menerima dukungan Rutina, ya? Baik. Baik. kau berada di atas.

    Atau ku pikir begitu, tetapi Miria maju lebih jauh sejak saat itu. Aku akhirnya kalah tiga kali.

    "Matahari akan segera terbit."

    Ketika aku membuat game sendiri, waktu mencapai batas dengan cepat. Roxanne mengumumkan 'waktu istirahat'. Nasib burukku sudah berakhir. Aku tidak punya pilihan selain menyerahkan kemenangan untuk pagi itu.

    Setelah meninggalkan labirin dan sarapan, aku menuju ke Guild Merchant. Di guild, aku baru saja membeli Kartu Monster Caterpillar dan kembali ke rumah segera setelahnya. Berbicara secara finansial, itu akan baik-baik saja bahkan jika aku memesan satu lagi. Karena pendapatan dari labirin telah meningkat, tidak akan ada masalah bahkan jika aku langsung membeli peralatan atau kartu monster.

    Yang membuat ku khawatir adalah jatuhnya harga yang ditandai. Jika aku menawar setiap kartu monster yang dipamerkan, itu mungkin terjadi pada titik tertentu. Aku akan mendatangkan murka sebagai sumber kekacauan. Meskipun aku menggunakan layanan broker, aku ingin menghindari gesekan yang mungkin tidak diinginkan.

    Kecepatan kami meningkatkan peralatan kami tidak sesuai dengan kecepatan kami tumbuh, tetapi tidak dapat membantu. Ini adalah masalah yang tidak bisa diselesaikan dalam jangka pendek. Party normal memiliki pandangan jangka panjang dan menjadi lebih kuat secara perlahan.

    Setelah kembali, aku melewati Kartu Monster Caterpillar agar Sherry melebur. Sherry dengan santai menciptakan Misanga Pengorbanan.

    "Selesai." "Bagus. Ini sukses. Terima kasih." "Jadi, claim 'pasti akan berhasil' sebenarnya benar, ya ......"

    Rutina merasa sangat terkesan. Itu akan menambah daya tarik Sherry. Rutina mungkin tidak akan memandang rendah Sherry, meskipun aku tidak melakukan apa-apa secara khusus.

    Menempatkan Misanga Pengorbanan yang berharga dalam item box ku dengan hati-hati, aku kembali ke labirin. Dan lanjutkan kompetisi ku dengan Miria. Aku akan sedikit serius sekarang.

    Ketika kami memasuki ruang bos, asap mulai berkumpul di tiga tempat. Saat itu, aku memanggil [OverDrive]. Ketika asap berkumpul dan terbentuk, sosok monster bisa dilihat. Boss Taurus dan dua Moloch Tauruses.

    Aku menggunakan [Aqua Storm] dan [Thunder Storm]. Setelah beberapa saat, sihir itu memanggil. Ada selang waktu yang adil antara casting dan doa.

    Meskipun disebut [OverDrive], sepertinya sihir itu tidak membuat panggilan lebih cepat. Meskipun gerakan ku semakin cepat, tampaknya berbeda dalam hal doa. Karena memungkinkan untuk memanggil dengan cepat, entah bagaimana dilemparkan lebih awal. Karena gerakan menjadi lebih cepat, itu membuat doa tampak agak membosankan.

    Sementara itu, aku melemparkan Abnormal Status Resistance Down pada Moloch Taurus yang perlahan-lahan mendekati Miria. Aku mencoba mengucapkan mantra lain sebagai tes, tetapi sepertinya aku tidak bisa mengucapkannya. Sementara efek mantra yang aku lemparkan pertama agak masih ada, efek [OverDrive] mulai berkurang. Pergerakan monster dan anggota party menjadi lebih cepat.

    Apakah tidak mungkin untuk memanggil dua mantra dengan satu [OverDrive]? (TN: Dia mengucapkan dua mantra sebelumnya setelah mengaktifkan OverDrive, jadi kalimat ini mungkin membingungkan. Namun, itu adalah mantra simultan. Sehubungan dengan waktu / durasi / keterlambatan / cooldown, mereka pada dasarnya dihitung sebagai satu)

    Efek dari [OverDrive] luntur; kilat mengendap dengan cepat; kabut cerah. Saat itu habis, aku memanggil [OverDrive] lagi. Dan melemparkan mantra berikutnya.

    Aku tidak bisa menahannya jika hanya aku yang bisa mendorong dan bergerak di tengah pertempuran. Aku menunggu tanpa bergerak sampai mantera memanggil. Aku menunggu sampai [OverDrive] habis lagi, sampai aku bisa melemparkan mantra lagi, sampai aku memanggil [OverDrive] lagi, sampai aku membuang mantra lagi.

    "Melakukannya, desu."

    Bos dengan mudah menjadi takut sebelum aku bisa memanggil [OverDrive] lagi. Moloch Taurus yang membatu berubah menjadi asap. Bersamaan dengan itu, monster yang tidak membatu runtuh. Kemenangan pertama ku.

    [OverDrive] berguna seperti yang ku harapkan. Aku merasakan kekuatan serangan meningkat di bawah [OverDrive]. Namun, itu sepertinya berlaku untuk sihir juga. Itu meningkatkan kekuatan sihir juga.

    Akibatnya, durasi pertempuran menjadi lebih singkat. Itu setengah dibandingkan dengan sebelumnya. Dengan kata lain, kekuatannya berlipat ganda di bawah [OverDrive].

    "...... Durasi pertarungan sepertinya jauh lebih pendek tiba-tiba." "Karena Rutina menjadi lebih terbiasa. Mari kita melanjutkan dengan cara yang sama."

    Sambil menembakkan [Aqua Ball] pada bos, aku membalas sanggahan Sherry. Jika aku mampu untuk terus menerus mengeluarkan mantra, aku juga bisa mempertahankan status [OverDrive]. Karena aku bisa memberikan dua mantra dalam durasi satu [OverDrive]; juga, karena kekuatannya berlipat ganda, aku bisa menghemat MP yang setara dengan dua mantra dengan satu [OverDrive].

    Konsumsi MP dari satu [OverDrive] harus kurang dari konsumsi MP dua mantra, bukan? Demi argumen, bahkan jika lebih, sensasinya tidak jauh berbeda. Paling tidak, ini tidak sebanyak dalam kasus [Gamma Ray Burst] atau [Meteor Crash]. Konsumsi MP dari [OverDrive] kemungkinan besar tidak akan menjadi masalah.

    Adapun masalah ... umur? Apakah [OverDrive] mengurangi umur? Mengapa aku merasa ada efek samping seperti itu? Bahkan jika kita berasumsi tidak ada efek samping seperti itu, karena tubuh ku akan hidup lebih lama, hidup objektif ku akan lebih pendek.

    Sel-sel ku akan menua; juga, dikatakan bahwa ada batasan berapa kali jantung berdenyut selama hidup. Aku tidak berpikir detak jantung ku melambat di bawah [OverDrive]. Akibatnya, bukankah umur ku akan lebih pendek?

    Dengan asumsi [OverDrive] digunakan untuk setengah dari durasi pertempuran, rasio waktu yang dihabiskan untuk pertempuran dengan waktu yang dihabiskan di labirin adalah 25%, waktu yang dihabiskan di labirin sehari adalah 8 jam, yaitu 1 / 3, persentase total waktu yang dihabiskan dalam [OverDrive] tidak lebih dari 5%. (TN: Tepatnya, 4,167%)
    Katakanlah, jika aku terus memasuki labirin selama 60 tahun dari sekarang, ak akan berada di bawah [OverDrive] selama 3 tahun. Dengan asumsi itu mengurangi umur ku dengan jumlah yang sama, bukankah akan lebih pendek 3 tahun?

    Baiklah. Jika hanya sebanyak ini, tidak ada alasan untuk tidak menggunakannya, bukan? Selain itu, tidak dipastikan bahwa [OverDrive] mempersingkat masa pakainya. Mungkin itu tidak mempersingkat?

    Jika aku bisa hidup hingga 77, aku tidak berpikir itu akan jauh berbeda dari hidup hingga 74 bukan 77. Aku harap aku tidak akan menyesal ketika aku mencapai 73. Aku akan memikirkannya ketika saatnya tiba.

    "Seberapa kuat kamu bisa? Kamu sepertinya masih menyembunyikan sesuatu." "Untuk saat ini, tidak banyak."

    Aku menjawab pertanyaan Sherry. Jika aku melampirkan pekerjaan Hero dan Wizard, aku mungkin bisa mempersingkat durasi pertempuran bahkan lebih. Karena [OverDrive] akan menggandakan kekuatan sihir Wizard, Itu mungkin membuat perbedaan.

    "Seperti yang diharapkan dari Master. Pada tingkat ini, kita cenderung bergerak lebih tinggi segera." "Lantai yang lebih tinggi? Tidak, aku seharusnya bisa mengikutinya. Lebih dari itu, kamu sepertinya santai karena aku. Aku benar-benar minta maaf."

    Rutina meminta maaf.

    "Ah, tidak. Kami tidak melakukan hal semacam itu. Jangan khawatir tentang itu."

    Aku telah menggunakan metode ini sejak Rutina terbiasa. Sampai dia melakukannya, aku tidak mencoba metode ini. Dia mungkin salah paham.

    Kami meninggalkan ruang bos dan mengulangi pertempuran. Karena aku sekarang telah menyimpulkan bahwa [OverDrive] dapat digunakan, aku menggunakannya juga terhadap monster yang ditemui dalam perjalanan ke ruang bos. Durasi pertempuran telah diperpendek. Rasanya cukup enak. Apalagi mengekspos hidup ku ke bahaya, itu telah mengurangi kemungkinan menerima serangan. Sekarang aku bisa berjalan di labirin seolah sedang piknik.

    Barisan depan, yang berhadapan langsung dengan monster, tidak begitu riang. Meskipun pertempuran telah dipersingkat, itu tidak berarti kita tidak memiliki kontak dengan monster. Tetap saja, itu cenderung berakhir tanpa harus bergegas ke monster. Hanya stres yang menumpuk perlahan. Tetap saja, ini lebih baik daripada keadaan buruk.

    Tapi ada masalah. Bukankah lebih sulit membatu? Namun, karena durasi pertempuran telah memendek, itu tidak dapat membantu. Dengan lebih dari tiga monster, tidak ada peluang bagi Miria untuk membatu semua.

    Sebelumnya, aku bisa membawa Durandal keluar untuk memulihkan MP ku jika semua monster ketakutan; Namun, aku tidak bisa sekarang. Ini tidak seperti konsumsi MP [OverDrive] tinggi, tetapi menjadi lebih sulit untuk memulihkan MP. Saat ini, aku meninggalkan bos yang ketakutan itu dan menyelesaikannya dengan menggunakan Durandal, mengisi MP untuk lebih banyak putaran. Karena bos kemungkinan besar menawarkan poin pengalaman yang cukup, itu sia-sia untuk menggambar Durandal setiap saat. Namun, aku lebih khawatir tentang waktu di mana kita tidak akan dapat mengambil bagian dalam pertempuran bos seperti yang sedang kita lakukan sekarang.

    Baiklah. Aku akan khawatir tentang itu ketika saatnya tiba. Jika pertempuran bos tidak menjadi utama, itu berarti bahwa pertempuran itu akan intens dan durasi pertempuran akan lama. Semakin lama durasi pertarungan, semakin besar peluang untuk membatu. Aku bahkan bisa menggunakan Abnormal Status Resistance Down di pertarungan normal. Kami kadang-kadang bahkan bisa membatu semua monster.

    Adapun apakah kompetisi antara Miria dan aku selama pertarungan bos, apakah aku membunuh monster ketiga terlebih dahulu atau Miria membatu lebih dulu, sudah berakhir karena durasi pertarungan yang pendek? Tidak, tidak. Akhirnya. Akhirnya bisa disebut kompetisi. Omong-omong, ku ingin tahu apakah [OverDrive] benar-benar memiliki efek pada Abnormal Status Resistance Down. Sedangkan untuk Resistance Down, jika (OverDrive) tidak meningkatkan kekuatan efek, itu harus meningkatkan durasi efek.

    Miria benar-benar membatu monster, yang Abnormal Status Resistance Down pertama kali kenakan, dalam satu atau dua ayunan. Bos juga cepat ketakutan. Tidak mungkin efek dari Abnormal Status Resistance Down tidak meningkat. Tingkat kelumpuhan dari sihir Bledex ku telah meningkat juga. Seharusnya tidak ada keraguan.

    Sebenarnya, aku tidak berpikir itu [OverDrive] yang telah meningkatkan tingkat kelumpuhan dari sihir Bledex ku. Bukankah itu merupakan kemewahan selain peningkatan kekuatan?

    Karena aku tidak melakukan Abnormal Status Resistance Down pada yang ketiga, pesaing ku dengan Miria miring ke arah ku. Kali ini, mengikuti Cyclops yang membatu, Moloch Taurus yang tidak membatu jatuh ke sihir Airku. Ini kemenangan ku. Moloch Taurus berubah menjadi asap dan meninggalkan barang.

    Ah. Ini tulang rusuk chuck. Meskipun Boss Taurus belum menjatuhkan flap chuck, aku sudah bisa melihat efek memilih Cook. Sudah diputuskan. Makan malam malam ini bukan ikan tapi yakiniku.

    "Jika bertarung di sini semudah ini, maka apakah benar-benar perlu bagi kita untuk mengamati situasi hari ini dan besok; dua hari, itu? Aku pikir tidak apa-apa bagi kita untuk segera pindah ke lantai yang lebih tinggi. Jika kau khawatir tentang ku, tidak perlu. Aku tunjukkan aku bisa bertarung. "

    Rutina mengusulkan. Mengingat situasinya, aku tentu setuju. Namun, itu akan mengerikan untuk terbawa dan maju dengan ceroboh. Jika aku berkonsultasi dengan Roxanne, dia akan bersikeras untuk naik juga.

    "Uun, apa yang harus kita lakukan?"

    Menunda jawabannya, aku menghabisi bos dengan Durandal. Bos runtuh dan berubah menjadi asap. Asap menghilang, meninggalkan daging.

    Oh. Chuck flap. Pertama chuck rip diikuti oleh chuck flap. Aku beruntung dalam pertempuran bos ini.

    "Master dan kita tidak memiliki masalah dalam maju ke lantai yang lebih tinggi."

    Sebelum mengatakan hal-hal seperti itu, Roxanne, tolong dengarkan aku sebentar?
    Baiklah. Lebih penting lagi, bahkan seorang amatir seperti ku dapat makan hal yang sangat indah seperti flap chuck.

    "Ah, yang ini menjatuhkan fluck chuck." "Oh, luar biasa."

    Aku mengubah topik pembicaraan. Aku bisa tahu itu adalah penutup chuck bahkan tanpa Appraisal karena itu tidak menumpuk dengan panggang ketika aku mencoba untuk memasukkannya ke dalam Item Box ku.

    "Lantai yang lebih tinggi? Dalam kondisi kita saat ini, memang kita mampu untuk maju, mari kita bertarung di lantai ini untuk hari ini dan maju besok." "Oke. Itu ide yang bagus juga, kurasa. Seperti yang diharapkan dari Master." "...... Dia benar-benar seorang pecinta makanan."

    Rutina cerewet. Sialan. Yah, memang begitu. Baru saja, jika aku setuju untuk maju, akankah aku bertahan sampai chuck flap jatuh? Nggak.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev