• Gacha wo Mawashite Nakama wo Fuyasu Saikyou no Bishoujo Gundan wo Tsukuriagero - Chapter 02



    Chapter 02 : Pria, Sensasi

    "Uuh ... Apa-apaan itu?"

    Aku meneteskan air mata karena kilatan cahaya dari smartphone. Apakah smartphone terbaru mampu memancarkan cahaya terang yang mematikan ...? Ayo, bahkan jika itu efek khusus, menggunakan jumlah cahaya seperti itu benar-benar bodoh. Tolong beri aku istirahat.

    "Meskipun aku tidak bisa melihat apa pun di depanku ...... Tapi aku bisa merasakan angin sepoi-sepoi"

    Meskipun aku seharusnya berada di kamarku tapi aku bisa merasakan angin untuk beberapa alasan. Awalnya aku curiga bahwa aku telah membuka jendela, dan berpikir bahwa aku akan menutupnya setelah penglihatanku pulih, tetapi entah bagaimana aku merasakan sesuatu yang salah dengan kakiku.

    Di kamar ku, lantai harus lantai. Namun, perasaan di bawah kakiku sangat kasar sekarang. Seolah-olah aku melangkah keluar di tanah dengan kaki telanjang. Seharusnya tidak sesulit ini beberapa saat yang lalu ... ... Apakah aku meninggalkan sisa makanan/remah-remah ketika aku makan sebelumnya?

    “Sudah hampir waktunya untuk tidur. Aku harus membereskannya ... Ah, akhirnya penglihatanku ...? "

    Air mata yang meluap juga berhenti dan kelopak mataku yang tertutup telah terbuka. Kemudian, meskipun masih buram, aku menyadari bahwa aku berada di ruang terbuka yang luas. Ini adalah. Aku seharusnya berada di kamar ku, kan? Tapi apa pun ... apakah itu seperti Savanna/sabana? Sejauh yang aku bisa lihat, padang rumput menyebar ke cakrawala.

    Seharusnya aku tetap di kamar sampai beberapa saat yang lalu bermain dengan smartphone ku. Tapi sekarang aku berdiri di tengah-tengah tempat seperti Savanna. Aku tidak tahu apa yang terjadi.

    Tidak mungkin, apakah aku pingsan karena kaget karena aku tidak bisa bermain untuk Luna sebelumnya? Apakah aku sekarang dalam mimpi ku? ... Itu benar, itu pasti mimpi. Ini adalah mimpi realistis pertama ku sejauh ini.

    Awalnya itu di pagi hari hanya lewat tengah malam tapi sekarang matahari bersinar di pagi hari.

    …… Oh. Jika ini adalah mimpi, maka aku seharusnya tidak merasakan sakit. Aku harus memeriksanya.

    "Rasanya sakit ... aku bisa merasakan sakit? Apakah ini bukan mimpi? ... Tidak, masih terlalu dini untuk mengambil kesimpulan ”

    Aku mencubit pipiku untuk mencobanya dan itu sakit seperti yang diharapkan. Setelah aku memikirkannya, tidak ada gunanya menilai mimpi dari rasa sakit saja. Sejujurnya aku merasa ingin menangis sekarang, tapi aku masih bisa tetap tenang. Mungkin itu karena aku berada di tempat yang tidak dikenal sehingga membuat ku bingung dan aku merasa gelisah. Jika ini adalah kenyataan, maka itu adalah hal yang sangat buruk.

    Pertama-tama penampilan ku hanya bertelanjang kaki dan mengenakan piyama. Terlalu ceroboh untuk berjalan-jalan di tanah seperti ini. Dan jika beberapa hewan liar menyerang ku di tempat ini, itu akan menjadi skakmat bagi ku. Aku harus menemukan tempat yang aman di mana aku bisa berlindung.

    Ketika aku melihat-lihat pemandangan, aku menemukan bahwa ada tempat-tempat di mana pohon tumbuh agak jauh dari tempat ku. Mari kita membidik ke sana dan memastikan bahwa aku dapat memanjat pohon dan memastikan keselamatan ku. Selain itu, jika aku tinggal di tempat tinggi, aku mungkin tahu apakah ada orang di sekitar atau tidak. …… Aku hanya berdoa agar tidak ada ular, macan tutul atau beruang.


    Setelah berjalan sebentar, akhirnya aku sampai di sisi pohon. Aku bertelanjang kaki, jadi aku sering memeriksa kaki ku, jadi aku butuh waktu lama. Matahari tampaknya telah bergerak, naik. Itu berarti masih ada banyak waktu sampai matahari terbenam. Jika aku begadang di malam hari di padang rumput, itu akan berbahaya. Jika aku tinggal di atas pohon, apakah itu akan baik-baik saja? Ketinggian pohon tampaknya hanya lebih dari 5m, tampaknya mungkin untuk memanjatnya tanpa alas kaki.

    “GuKYa? $% $% # &! ”

    "Fue?"

    Berjalan sambil tenggelam dalam pikiran, tiba-tiba aku mendengar sesuatu dari belakang. Ketika aku berbalik, ada makhluk berkaki dua berwarna ungu berjalan seukuran anak manusia. Ada tongkat kayu di satu tangan, menunjuk ke sini seolah-olah itu benar-benar bersemangat.

    Sebelum berpikir tentang apa itu, aku merasakan sesuatu yang buruk dan mulai berlari.

    "Hah hah. Hah ... Ada apa dengan orang ini? "

    Bergegas keluar, aku segera mencapai akar pohon dan aku segera memanjat pohon itu.

    Bahkan jika aku cukup buruk dalam melakukan pekerjaan fisik sekarang, aku masih berusia awal dua puluhan sehingga aku bisa mendaki sebanyak ini .... Setelah memanjat sekitar 4 m, aku menaiki cabang yang tebal dan melihat ke bawah ke batang pohon.

    " % # &!% # & Ini! "

    Makhluk ungu yang tidak dikenal itu meneriakkan sesuatu sambil menatapku. Tampaknya mereka membidikku. Aku ingin memuji diri sendiri yang cepat memperhatikan itu.

    Karena aku bisa mendapatkan tingkat keamanan tertentu, aku harus menetap dan mengamati makhluk-makhluk ini. Setiap kali ku melihat mereka, bukankah mereka makhluk fantasi yang disebut Goblin? Lagi pula, sepertinya aku terselamatkan, mereka bukan tipe yang bisa memanjat pohon. Mereka sepertinya tidak punya niat memanjat pohon. Salah satunya mencoba memanjat beberapa waktu lalu tetapi gagal. Mereka pergi dan lari ke suatu tempat setelah menabrak pohon dengan tongkat mereka.

    "Huh, makhluk-makhluk seperti itu adalah ... Sepertinya ini adalah dunia yang berbeda."

    Aku merasa lega bahwa aku diselamatkan dan menemukannya dalam sebuah kata yang ku lewatkan - dunia lain. …… Ini adalah dunia yang berbeda. Ketika aku datang ke sini, barang yang ku gunakan di GC juga merupakan undangan ke dunia lain. Dengan kata lain, apakah karena item itu aku menjadi seperti ini?

    …… Haha, tidak mungkin. Kau bahkan tidak bisa mengatakan "Aku mendapat item dari game sosial yang mengirim ku ke dunia lain" bahkan sebagai lelucon. Aku mencari smartphone ku dengan tangan, lalu menemukan smartphone  ku di saku piyama. Daya menyala sejak awal dan ketika aku mencoba menekan tombol beranda - apa yang ditampilkan bukanlah layar beranda biasa, tetapi entah bagaimana itu layar teratas GC.
    Begitu, jadi seperti ini ketika aku datang ke sini. Aku menekan tombol beranda dua kali tetapi layar tidak berubah sama sekali.

    "Aneh, apakah ini rusak?"

    Aku mendorong dan menekan berulang kali, tetapi smartphone tidak pernah menampilkan apa pun selain GC. Setelah aku memikirkannya sebentar, aku mencoba mengetuk untuk melihat bagian dalam GC.

    “Haa !? 1 ... Aku kembali ke level 1 !? ”

    Sejauh ini, level ku harus di atas level 200 dan sekarang level ku ditampilkan sebagai 1.
    Nama ku harus Shuvain The Jet Black, tetapi sekarang kembali ke nama asli ku Okura Heihachi. Tidak mungkin …… Kolom unit dan item juga mengkonfirmasi hilang juga.

    "Tidak, aku tidak ingin kehilangan semua dataku!"

    Kemarahan ku meningkat dengan cepat dan aku akan melempar smartphone ku, tetapi aku dapat menghentikan diri ku sebelum melakukannya. Tenang, Tenang. Tanganku gemetaran karena begitu banyak amarah. Mungkin ini adalah satu-satunya petunjuk yang tersisa, jadi aku tidak bisa kehilangan itu. Setelah itu, aku mengotak-atiknya cukup lama, tapi tetap saja aku tidak bisa menemukan petunjuk besar. Namun, aku hanya dapat menemukan bahwa layar GC telah berubah secara signifikan.

    Semuanya, termasuk unit, item, bidang status, dan gacha semuanya hilang. Sedemikian rupa sehingga tampaknya itu bukan permainan lagi. Meskipun, aku mengatakan bahwa semua unit telah menghilang, tetapi masih ada satu unit yang tersisa. Unitnya adalah Hira Okura yang menggunakan nama dan wajah ku. Ini sangat menyeramkan.

    Dan ada juga 50 buah manastone yang disediakan, yang diperlukan untuk menggambar gacha. GC menarik gacha menggunakan manastone yang dijual dengan harga satu potong per 100 yen. Aku tertarik ke dunia ini dengan undangan dari Gacha. Apakah ada sesuatu yang berbeda dalam gacha ini?

    Di kolom "Gacha" ada spanduk [Dijamin satu UR untuk 11 gulungan grup pertama]. Sementara aku memikirkan pikiran batin, aku memanfaatkan situasi ini untuk draw gacha.

    Aku benar-benar merasa terlalu tidak berdaya untuk bermain gacha atau apa pun. Tapi, sekarang aku merasa merebut seperti bergulat dengan jerami. (TN: Ini mungkin pepatah?)

    Kotak harta karun ditampilkan di layar. Kotak harta berubah menjadi warna perak, emas, putih, dan pelangi. Tampaknya benar bahwa unit UR dijamin.

    R Camp Set, Makanan R, Pakaian Kain R, Armor Tembaga R, Legging Tembaga R, Sepatu R, SR Pot Lid, Excalibur SR, Ramuan R × 10, Buku Bahasa SSR, UR Nor · Fagna

    Yah, Luna masih belum muncul. Apa set camp R dan buku Bahasa SSR ini?
    Barang-barang ini tidak boleh dalam GC.

    ——
    Buku Bahasa
    Kau dapat memahami bahasa berbagai dunia. Kau mungkin mengalami sedikit sakit kepala saat menggunakannya?
    ——

    Apa ini? Aku mencoba mengetuk buku bahasa untuk mengetes. Kemudian, layar smartphone mulai memancarkan cahaya dan sebuah buku muncul darinya.

    Kenapa, apa ini .... Aku membuatnya terwujud? ... Hm .... Aduh!"

    Aku mengambil buku yang aku ambil dan membukanya untuk pengujian. Momen ketika surat-surat memasuki bidang pandang ku, aku mendapat sedikit sakit kepala, dan aku secara refleks memindahkan tubuh ku.

    Yah, tidak ada sakit kepala lagi! Oh ya terserahlah, mari kita periksa barang-barang lainnya agar terwujud? ”

    Jika item dalam GC dapat terwujud, aku bertanya-tanya apa yang akan terjadi dengan karakter unit? Tiba-tiba harapan ku dipenuhi di dalam diri ku.

    Unit yang baru saja aku draw adalah Nor · Fagna.
    Unit ini adalah unit yang rusak memerintah di peringkat atas bahkan dalam GC. Dikatakan bahwa UR itu sendiri rusak, tetapi yang ini lebih rusak dalam satu lawan satu. (TN: Baik PvP atau hanya membandingkan dengan UR lainnya)

    Sambil menekan ekspektasiku yang meningkat, aku mengetuk batu pemanggil Nord Fanya.
    Unit GC pernah dimasukkan sebagai batu pemanggil di kolom item, dan setelah itu, kami ketuk lagi untuk melepaskannya. Sama seperti sebelumnya, layar bersinar dan cahaya yang keluar dari smartphone berbentuk seperti orang di depan ku. Dan ketika itu benar-benar dalam bentuk seseorang, satu sosok muncul.

    Begitu itu muncul dan mencoba mengatakan sesuatu, orang itu menjerit dan jatuh di depan ku,

    "Kau - ahhhhhhhhh! ” "Ah ... aku benar-benar lupa bahwa aku berada di atas pohon ..."

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev