• Shachiku Yuusha, shigoto yameru tte yo - Chapter 03



    Chapter 03 : Sang Pahlawan Bertemu kembali raja iblis

    Aku membayar lima puluh koin emas untuk membeli Magic stone transfer dan kemudian segera berangkat dari kota.

    Magic stone transfer tempat mu bisa langsung pindah ke tempat yang jauh sama sekali tidak murah.

    Meski begitu, itu adalah tawaran yang bagus untuk ku yang memiliki tiga ribu koin emas.

    Waktu adalah uang.

    Aku memprioritaskan waktu perjalanan di atas segalanya.

    Setelah aku meninggalkan kota dan pergi ke hutan tanpa tanda-tanda kehidupan, aku memecahkan magic stone.

    Ini memungkinkan aku memunculkan pemandangan yang jelas dari lokasi di dalam pikiran ku dan kemudian menentukan tempat tujuan.

    Itu adalah sebuah desa yang hidup tenang di kaki gunung yang hanya pernah ku kunjungi.

    Aku terbungkus dalam cahaya dan kemudian aku langsung dipindahkan ke tempat yang persis seperti yang ku bayangkan.

    "Itu disini"

    Ditransfer ke pinggiran desa, aku mengkonfirmasi tidak ada orang di sekitar ku dan kemudian aku menuju pintu masuk desa.

    Desa ini dikelilingi oleh pagar kayu dan monster yang menangkal Magic stone tersebar di sana-sini.

    Di pintu masuk berdiri seorang pria seperti penjaga dan dia sedang waspada terhadap ku yang mendekatinya.

    "Seorang musafir?"
    "Tidak, aku tidak. Aku datang untuk pindah ke tempat ini"
    "Aku ingin bermigrasi. Kamu punya sesuatu yang berfungsi sebagai tanda pengenal?"

    Aku mengambil sesuatu yang sudah lama ku pilih yang disebut kartu petualang dan kemudian menunjukkannya kepada pria itu.

    Petualang adalah pekerjaan di mana mereka mencari nafkah menyelam melalui labirin dan berburu monster.

    Aku senang aku mendaftar untuk berjaga-jaga demi mendapatkan penghasilan saat aku berburu monster dengan pekerjaan Pahlawan ku.

    Apa yang disebutkan di sini berubah dari nama ke umur, peringkat sebagai petualang dan catatan kriminal.

    Tidak mungkin memalsukannya, jadi ini ideal sebagai identifikasi.

    "Adel, 22 tahun ... tidak ada sejarah kriminal yang kulihat. Bisakah aku mengantarmu datang ke desa ini berarti kamu seseorang yang mengharapkan sesuatu?"
    "Ya. Aku seseorang yang berharap pensiun"

    Desa ini adalah satu-satunya desa untuk pensiun yang tidak terbuka untuk umum.

    Jika kau ingin pensiun, maka kau dapat mengambil bagian dari tanah gunung yang ada di satu sisi desa.

    Secara alami, mereka akan mendapatkan uang dan kau akan terjebak mengambil bagian dalam pekerjaan desa, tetapi sebagai gantinya orang-orang di desa tidak akan pernah menjual orang-orang yang ingin pensiun ke luar.

    Aku biasanya melakukan kontak dengan desa, tetapi begitu kau pergi ke luar kau akan diperlakukan sebagai orang yang tidak terkait.

    Dengan menjadi saksama itu, mereka mengamankan penghuni baru.

    "Jika ini pensiun, maka harga sebidang tanah adalah lima ratus koin emas. Bisakah kamu membayar?"
    "Ya, aku bisa. Dan sementara aku melakukannya, aku juga ingin membangun rumah"
    "Kalau begitu totalnya adalah seribu lima ratus koin"

    ―― Ini lebih murah daripada yang ku duga, tetapi apakah itu baik-baik saja?

    Tidak, jika memiliki tembok dan atap dan dapat mencegah hujan dan angin dalam keadaan terburuk, maka semuanya baik-baik saja dengan ku.

    Aku mengambil seribu lima ratus koin emas dari tas ajaib ku dan menyerahkannya.

    "Bagus, ayo kita mulai sekarang juga. Pertama, pergi menyapa kepala desa."
    "Terima kasih banyak"
    "Terakhir, namaku Dian. Aku penjaga desa. Mungkin ada saatnya aku akan membuatmu ikut berburu monster melihat bahwa kamu adalah mantan petualang. Mari kita bergaul mulai sekarang." ( ; Dian)
    "Ya, saya berharap dapat bekerja sama dengan Anda, Tuan"
    "Kami sudah menjadi kawan desa, tidak perlu sopan."
    "Baiklah kalau begitu ... Sekali lagi. Aku Adel, senang bertemu denganmu."
    "Ya. Selamat datang, ke desa akhir"

    Aku bertukar jabat tangan dengan Dian dan kemudian memasuki desa.

    Desa itu ramai; berbagai orang datang dan pergi, memegang hasil pertanian dan peralatan pertanian.

    Aku bertukar sapa dengan beberapa orang, tetapi aku belum bertemu orang-orang yang menyadari sifat alami ku.

    Agar lokasi ku saat ini tidak diketahui oleh Iblis, baik nama maupun penampilan ku tidak dipublikasikan.

    Keberadaan dan aktivitas ku menyebar, tetapi orang-orang yang mengetahui penampilan ku yang sebenarnya hanyalah para petinggi kerajaan.

    Tetap saja, itu tidak berarti aku benar-benar tersembunyi, jadi bahaya akan mengikutiku berkeliling di kota besar.

    Aku senang aku menemukan keberadaan desa ini secara kebetulan.

    Setelah beberapa saat akhirnya aku sampai di depan sebuah rumah.

    Rumah kepala desa seharusnya ada di sini, tapi ...

    "Oh? Apakah kamu penduduk baru?"
    "Ya. Aku berharap untuk pensiun di sini."
    "Begitukah, begitu ya. Ada banyak hal terjadi meskipun masih semuda ini, kan?"

    Yang memanggil ku adalah orang tua dengan tongkat.

    ―― Dengan sekilas aku perhatikan bahwa orang tua ini bukan orang biasa

    Dia seorang prajurit, tidak diragukan lagi.

    Kau dapat menganggapnya memiliki kemampuan kelas penyihir di party Pahlawan.

    Aku merasakan banyak kekuatan sihir.

    "Maaf terlambat mengatakan ini. Saya adalah kepala desa ini, Adler. Senang bertemu Anda"
    "Aku Adel. Senang bertemu denganmu, Tuan."
    "Saya sangat bersyukur bahwa seorang pemuda telah datang ... Sekarang, saya akan memandu anda ke plot anda segera"
    "Baiklah, terima kasih banyak"

    Adler mulai berjalan menuju gunung yang ada di belakang desa.

    Ketika aku berjalan di belakangnya, aku menyaksikan beberapa rumah tersembunyi di pegunungan.

    Mungkin masing-masing dari mereka pensiun sama seperti ku.

    Tampaknya ada orang-orang yang mulai bekerja di luar, tetapi aku sedikit terkejut melihat orang-orang tertentu.

    "Terkejut bukan? Ada Iblis dan demi-human di sini"
    "Kamu menerima ras apa pun, bukan?"
    "Selama mereka memiliki surat-surat identifikasi dan uang itu. Surat-surat identifikasi adalah untuk kepercayaan kita dan uangnya, meskipun ada juga harga tanah dan konstruksi, setengah dari itu adalah uang murah kami dari kalian semua"

    Begitu ya, itu berarti mereka sama sekali tidak akan menyebarkan desas-desus tentang keberadaan mu ke luar karena mereka menerima uang itu.

    Kau dapat memiliki kepercayaan pada uang di atas segalanya.

    Di jenis tanah apa pun, itu tampaknya biasa.

    "HOh, kita di sini. Tanahmu ada di sini anakku"

    Tempat Adler membimbing ku jauh dan luas dalam dirinya sendiri dan datar meskipun berada di pegunungan.

    Tempat yang bisa menjadi lahan pertanian itu dipertahankan dan akan sempurna jika ada rumah di sini.

    "Saya akan bertanya lagi, tetapi anda telah membayar uang bukan?"
    "Ya ku lakukan. Aku membayarnya ke Dian"
    "Kalau begitu, haruskah saya membangun rumah di sini juga?"

    Aku terkejut dengan kata-kata Adler, tetapi aku juga terkejut dengan fakta bahwa kekuatan sihirnya mengalir keluar pada saat itu juga.

    Dia mencoba memohon ilmu hitam, tetapi aku tidak pernah mengalami aliran kekuatan sihir ini.

    " ―― Rumah kayu"

    Ketika dia mengumumkan nama sihir hitam, perubahan terjadi pada sebidang tanah yang seharusnya kosong.

    Tiba-tiba, beberapa pohon dan semak mulai tumbuh dan itu membentuk satu bentuk.

    Dalam beberapa detik, sebuah bungalow baru dibuat.

    "Fiuh ... kurasa ini seperti ini"
    "Tuan Adler ... Kau ―― Tidak, mencampuri hal-hal yang tidak diizinkan, bukan?"
    "Itu benar. Orang-orang yang telah berada di desa ini sejak awal sama sekali tidak tahu dan tidak akan terlibat dengan orang-orang dengan keinginan pensiun lebih lama dari yang diperlukan. Ini adalah hukum. Saya juga tidak akan terlibat dengan situasi anda. Melakukan hal itu juga terus terang egois "

    Aku ingin tahu orang seperti apa Adler, tetapi untuk tinggal di sini dilarang mencampuri banyak hal.

    Jika aku bisa hidup dengan damai maka itu akan baik-baik saja, bahkan untuk ku.

    Aku tidak akan berharap lebih.

    "Aku sudah mengambil kebebasan untuk menaruh beberapa furnitur sederhana. Jika Anda baik-baik saja dengan yang lama, saya akan meminta tempat tidur untuk anda sesudahnya"
    "Itu akan membantuku. Aku juga ingin tempat tidur, jadi bisakah aku menerimanya?"
    "Baiklah kalau begitu. Saya akan menyerahkan beberapa bibit tanaman nanti. Karena pada dasarnya anda akan barter jika ada sesuatu yang anda inginkan di desa ini ... Kurasa itu atau tenaga kerja. Dengan kemudaan anda, anda mungkin bisa bekerja sebagai penjaga atau seorang prajurit "
    "Bekerja seperti Dian?"
    "Benar. Kami punya tentara bayaran lain, tapi dia sudah tua dan sudah pensiun. Saat ini Dian yang bertanggung jawab atas itu sendirian, tetapi saya akan lebih suka seseorang menggantikannya sebelum beban pada dirinya menjadi lebih besar."
    "Kalau begitu, biarkan aku bekerja sama dalam hal ini. Bagaimanapun juga, aku memiliki kepercayaan diri pada keterampilanku."
    "Ooh, saya bersyukur untuk itu. Saya juga akan mengatakan itu pada Dian."
    "Sekarang, baiklah," gumam kata-kata ini, Adler mulai menuruni gunung.
    "Pertama, periksa bagian dalam rumah anda. Melakukan salam kepada penduduk desa nanti baik-baik saja"
    " Terimakasih untuk semuanya"
    "Hrm. Anda bisa mengandalkan saya jika anda memiliki masalah. Dalam kasus terburuk saya hanya akan mendengarkan cerita anda jika tidak ada di tengah malam. Juga ―― Sembuhkan dengan benar apa yang ada di dalam jubah anda itu, oke?"

    Meninggalkan kata-kata itu di belakang, Adler pergi.

    Tertinggal, aku memutuskan untuk memasuki rumah untuk saat ini.

    "Siapa dia sebenarnya, pria tua itu?"

    Bagian dalam rumah terlalu indah dan berbentuk seperti kayu olahan.

    Meja, kursi, rak, dan penyimpanan.

    Secara keseluruhan, desainnya tidak buruk.

    "Yah ... tidak apa-apa"

    Aku duduk di kursi dan menurunkan barang bawaan yang kubawa sebentar.

    Dan kemudian aku melepas jubah yang ku pakai.

    Tubuh ku memiliki luka yang terkoyak dalam dari bahu hingga perut.

    Ini ditimbulkan oleh raja iblis.

    Daging merah bisa terlihat, tetapi pendarahannya berhenti.

    Tubuh Pahlawan kokoh; Aku tidak akan mati selama kepalaku tidak meledak dan hatiku tidak tertembus.

    Pendarahan akan segera berhenti dan tulang yang patah akan segera menempel.

    Meskipun ada saat-saat aku membenci tubuhku yang abadi, aku bahkan tidak akan membutuhkan tubuh yang bisa diandalkan ini jika aku akan menjalani kehidupan yang biasa.

    "Baiklah, ini awal baru ku"

    Bukan Pahlawan, tapi Adel biasa ada di sini.

    Kehidupan aku sebagai manusia biasa dimulai di tempat ini.

    Apa yang mungkin mengancam kehidupan bersama seperti itu adalah peristiwa lima hari dari sini.


    "Adel, bisakah aku memintamu melakukan sesuatu sebentar?
    "Ada apa? Dian"

    Beberapa hari berlalu sejak datang ke sini. Akhirnya aku terbiasa hidup.

    Aku berhasil mengolah tanah ku dan saat ini aku menanam beberapa tanaman.

    Tepatnya lima hari hari ini.

    Ketika aku keluar dari rumah ku berpikir "apakah aku akan bekerja di ladang hari ini juga?" Aku ditangkap oleh Dian.

    "Hari ini putri saya sakit, kau tahu. Aku akan mengambil obat di hutan, tetapi aku ingin meminta mu untuk melindungi desa sementara itu "
    "Kamu punya anak perempuan, kan?"
    "Anak perempuan tujuh tahun yang menggemaskan. Jadi, bisakah aku menyerahkannya padamu?"

    Dia menggenggam tangannya dan bertanya, tetapi jawaban ku sudah diputuskan sejak awal.

    Aku sudah bicara tentang menjadi tentara bayaran desa dengan kepala desa Adler juga.

    "Tentu. Aku hanya harus berdiri di pintu masuk desa hari ini, kan?"
    "Terima kasih. Jika seorang pria datang dengan harapan migrasi, maka tolong ambil uang itu setelah mereka mengidentifikasi diri mereka. Lima ratus koin emas untuk sebidang tanah, ribuan untuk sebuah rumah."
    "Mengerti. Kamu pergi demi putrimu segera, oke?"

    Setelah memberi tahu Dian, dia sekali lagi mengucapkan terima kasih dan pergi ke luar desa.

    Hari ini aku akan mencoba memperluas ladang ku, tetapi banyak tanaman telah tumbuh sekarang.

    Aku seharusnya tidak cenderung untuk sementara waktu.

    Aku ingin mengambil pekerjaan penjaga cepat atau lambat, jadi aku harus mengerahkan diri dan memenangkan kepercayaan mereka dengan kesempatan ini.

    Aku juga turun gunung dan menuju pintu masuk desa.

    Sudah lima hari, tapi aku bisa mendapatkan pemahaman umum tentang tata letak desa dan semacamnya.

    Hasil dari itu adalah bahwa aku akhirnya dapat mencapai pintu masuk tanpa kehilangan arah.

    "Jika aku ingat dengan benar, aku harus mengeluarkan peralatan dari gudang"

    Bangunan dekat pintu masuk telah menjadi gudang.

    Ketika aku membuka dan memasukinya, aku melihat banyak peralatan pertanian, karpet dan sejenisnya.

    Di antara mereka, sejumlah pedang dapat ditemukan duduk di dinding.

    Di dekatnya ada peralatan seperti pelindung dada dan sepertinya mereka memiliki satu set lengkap di tempat ini.

    "Agak longgar, tapi ... Yah, tidak apa-apa kurasa"

    Ukuran pelat dada yang usang tidak pas untuk ku ketika aku mencoba memakainya.

    Aku akhirnya berpikir buruk tentang tubuh ku, yang tidak mungkin disebut berotot.

    Berbicara dengan benar itu adalah masalah hidup dan mati, tetapi tidak seperti pertempuran yang intens akan menunggu ku.

    Ini harus baik untuk hari ini. Aku meminjam satu pedang di ujung, meletakkannya di pinggangku dan menuju pintu masuk.

    Othing Tidak ada yang bisa dilakukan.

    Aku sudah mencoba berdiri di pintu masuk untuk sementara waktu, tetapi ada terlalu banyak waktu luang.

    Aku hanya berdiri dan tidak ada yang bisa dilakukan.

    Jadi Dian melakukan ini setiap hari?

    Ini rasa sakit yang berbeda dari pekerjaan pertanian dan sejenisnya.

    "Bagaimana aku harus berurusan dengan ini"

    Jadi aku menghabiskan waktu sebentar dengan melakukan sesuatu seperti berlatih mengayun.

    Ketika sekitar satu jam berlalu seperti itu, aku melihat kehadiran yang mendekat dari luar desa.

    Pada saat yang sama, keringat mengalir di punggungku.

    Mereka menyembunyikannya sebanyak mungkin, tetapi aku benar-benar bisa membedakannya.

    Aku tahu reaksi kekuatan sihir ini.

    Makhluk yang mendekat adalah seorang wanita mungil.

    Di kepalanya tumbuh tanduk yang merupakan simbol ras iblis dan rambut perak panjang pinggangnya berayun.

    Aku tahu itu, dia wanita yang kukenal.

    "Permisi ... Aku telah mendengar tanah ini melindungi orang-orang dengan harapan untuk pensiun, tetapi mungkinkah itu benar? Maafkan aku karena tidak mengatakan ini sebelumnya. Aku dipanggil Raja Iblis Isvel. Aku berharap untuk pensiun ―――― !? K-kau ! " ( ; isuberu)
    "K-kau ...!"
    "Pahlawan!?"
    "Raja Iblis !?"
    "" Kenapa kau di tempat seperti ini !? ""

    Suara ku dan gadis itu terdengar.

    Kami saling mengungkapkan permusuhan kami, berdiri siap dan saling melotot.

    "" Apakah kau mengejarku sampai ke tempat ini !? ""

    Dalam waktu kurang dari seminggu, kehidupan pensiun aku yang biasa akan terancam....

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev