• Shachiku Yuusha, shigoto yameru tte yo - Chapter 04



    Chapter 04 : Sang Pahlawan memutuskan untuk hidup bersama

    Ini buruk.

    Jika kita memutuskan untuk bertarung di sini, maka aku pasti tidak akan mendapatkan kemenangan.

    Ada juga keputusan ku untuk melindungi desa, tapi aku sudah menjual pedang suci yang membunuh iblis.

    Jika aku tidak memilikinya, maka aku tidak akan mendapatkan keuntungan dari raja iblis.

    Betapa bodohnya aku.

    Namun, aku tidak pernah berpikir aku akan bertemu lagi dengan raja iblis di tempat seperti ini, jadi pasti tidak bisa dihindari.

    Setidaknya aku harus berpisah dari sini dan


    "Ooh! Seorang pengunjung datang bukan !? Apakah kamu berurusan dengan itu? Adel"
    "Di-Dian !?"

    Yang menyebabkan kegemparan dalam situasi ini adalah Dian yang baru saja kembali dari mengumpulkan sejumlah besar tanaman obat dalam keranjang yang ia bawa di punggungnya.

    Aku memutuskan untuk menyingkirkan pedang yang ku siapkan dengan terburu-buru dan memperlancar situasi ini untuk saat ini.

    "Ya- ya. Aku akan segera mencoba mendengarkan ceritanya"
    "Begitukah, begitu. Sayang sekali, tapi aku mengantarkan tanaman obat ke rumahku, jadi aku akan meninggalkanmu untuk berurusan dengannya"
    "
    Baik"

    Dian memasuki desa begitu saja dan pergi ke rumahnya.

    Sial, aku ketinggalan meminta bantuan.

    Aku menatap raja iblis untuk sementara waktu dan kemudian menghela nafas.

    ... Yah, kurasa akan ada lebih sedikit kerusakan jika aku berurusan dengannya daripada menyerahkannya kepada orang lain.

    "Ikuti aku untuk saat ini. Berdiri di sini berbicara adalah, kau tahu"
    "Bailah
    "

    Aku mengambil raja iblis Isvel dan kembali ke gudang.

    Tempat ini juga menjadi tempat peristirahatan bagi penjaga gerbang dan ada kursi dan meja yang disiapkan di sini.

    Aku membiarkan dia duduk di kursi di sisi lain dan kemudian aku duduk untuk wawancara.

    "Jadi, Raja Iblis Isvel. Apa yang kau rencanakan?"
    "... Aku tidak licik atau apa pun. Aku hanya ingin berhenti menjadi raja iblis dan menghabiskan waktuku menjalani kehidupan biasa"
    "Kehidupan biasa ...?"

    Ketika aku menanyakan kisah lengkap dari Raja Iblis Isvel, aku mengerti bahwa dia mendapat perlakuan yang sama dengan ku.

    Dia diputuskan untuk menjadi raja Iblis sejak dia lahir dan mereka terus berperang dengan negara manusia, katanya.

    Sepertinya dia datang untuk memimpikan hidup bebas di dalam kehidupan yang terus terikat.

    Dan kemudian, dalam sebuah percakapan yang dia dengar secara kebetulan, dia mendengar ada sebuah desa yang menyambut orang-orang dengan harapan untuk pensiun sehingga dia datang ke desa ini rupanya.

    "Itu karena kau"
    "Hah?"

    Apa yang dia bicarakan dengan begitu tiba-tiba, gadis ini.

    "Itu karena kau menyatakan berhenti menjadi Pahlawan di depan mataku dan menghilang! Aku merasa sangat cemburu dengan kebebasanmu itu dan aku tidak sanggup menanggungnya ... dan aku bahkan mati-matian menutup perasaanku sampai saat itu!"

    Raja iblis berkata dengan suara keras.

    Aku terkejut dan kehilangan kata-kata untuk sesaat.

    "Yah ... Itu pasti bagian dari strategimu juga, kan? Karena kau memperkirakan tempat aku akan melarikan diri dan berbohong menunggu di sini seperti ini"
    "... Maaf aku sudah membiarkanmu mengharapkan itu, tapi aku kebetulan ada di sini. Itu karena aku juga tahu bahwa desa ini cocok untuk pensiun. Di sisi lain, fakta bahwa aku salah paham tentang kau mengejar aku adalah bukti dari itu"
    "
    ―――― tunggu, benarkah?"
    "Ya benar

    Raja iblis menatapku dengan mata bundar.

    "Itukah, begitu ya ... Kalau begitu! Kau tidak akan memburuku !?"
    "Gh
    "

    Itu pertanyaan yang tidak menyenangkan.

    Raja iblis adalah musuh manusia.

    Jika aku bisa menjatuhkannya, perang yang bertahan lama akan berakhir.

    Aku harus mengelola bahkan dengan mempertaruhkan hidup ku.

    Namun, itu adalah subjek jika aku adalah aku sampai sekarang.

    Aku, yang telah membuang posisi Pahlawan termasuk tanggung jawab ku dan mengabaikan manusia, tidak memiliki kewajiban untuk bertarung dengan raja iblis.

    Belum lagi desa ini menerima iblis, demi-human dan manusia.

    Aku tidak punya hak untuk melakukan diskriminasi.

    "Ya, aku tidak akan memburumu. Selama kau tidak melukai aku atau desa tentu saja"
    "
    Aku senang"

    Raja Iblis
    ―― Tidak, Biasa Isvel merilekskan tubuhnya, merasa lega dari lubuk hatinya.

    Dia tampaknya telah menegangkan pikirannya.

    Udara di sekitar kami menjadi lebih ringan dari saat ini.

    Aku mungkin mengatakannya sendiri, tetapi dia pasti memiliki hidupnya yang terus menerus menjadi sasaran karena posisinya sebagai raja iblis.

    Jika kita berasumsi bahwa hari ini adalah pertama kalinya dia tidak merasakan permusuhan di udara, maka bahkan aku dapat memahami tatapan kelelahannya.

    "Pertama-tama, Pahlawan dan Raja Iblis adalah kata-kata tabu di desa ini. Aku juga menyembunyikan diriku"
    "Ah, aku, aku mengerti!"

    Dia menjadi sangat taat.

    Tidak, mungkin ini adalah sisi alaminya.

    Umurnya seharusnya tidak jauh berbeda dengan ku.

    "Jadi, jika kau pensiun, maka harga tanah adalah lima ratus koin emas. Jika kau membangun sebuah rumah di atasnya maka itu akan menjadi tambahan seribu koin emas. Sebanyak seribu lima ratus koin, apakah kau memilikinya? "
    "Hah?"

    ――Aku punya firasat buruk tentang hal ini.

    "Lima belas ratus koin emas, bisakah kau membayarnya?"
    "... tidak bisa"
    "Hm?"
    "Aku, aku tidak bisa membayar ..."

    Aku hampir tergelincir dari kursi.
    Aku tidak mempercayainya, tetapi untuk berpikir dia benar-benar ...

    "Aku mengerti bahwa uang itu penting! Tapi aku tidak berpikir itu perlu dan ―― ahem, saat ini aku hanya punya ini"

    Setelah menyadari di tengah jalan bahwa dia tidak sengaja menunjukkan dirinya yang sebenarnya, dia menjadi malu dan merapikannya.

    Apa yang Isvel taruh di atas meja adalah sebuah tas kulit yang menggelembung.

    Tidak ada lima ratus koin emas di dalamnya, tidak peduli bagaimana aku melihatnya.

    Seharusnya ada sekitar tiga ratus koin yang ku lihat.

    "Jumlah koin emas yang bisa ku siapkan adalah tiga ratus ... "
    "Jadi memang seperti itu. Tapi raja iblis harus bisa mempersiapkan lebih banyak, bukan?"
    "Ada juga fakta aku pergi terburu-buru, tapi aku sendiri tidak punya banyak aset. Jadi aku tidak punya pilihan dan mengumpulkan uang dengan menjual armorku"
    "Dan itu tiga ratus koin emas. Hmmm ... bagaimana aku harus berurusan dengan ini"

    Aku tidak bertanya apa yang harus dilakukan seseorang dalam situasi seperti ini.

    Aku merasa berbeda dengan mengusir mereka dan jika itu terjadi, maka mungkin aku bisa membiarkannya tinggal di desa untuk sementara waktu.

    Sementara aku mengkhawatirkan diriku sendiri seperti itu, seseorang datang mengetuk pintu gudang.

    "Heeey, ini aku Dian, tetapi apakah tidak apa-apa untuk masuk?"
    "Ya, silakan"

    Yang membuka pintu dan masuk adalah Dian yang mengantarkan tanaman obat.

    Dian melihat wajah sedih Isvel dan berbisik di telingaku.

    "Hei, apa yang terjadi dengan gadis ini?"
    "Dia tidak punya cukup uang. Jika dia hanya memiliki tiga ratus emas, maka dia bahkan tidak bisa membeli sebidang tanah."
    "Oh, aku mengerti. Dan karena itu, kau juga memikirkan apa yang seharusnya kau lakukan"
    "Itulah intinya ... Bagaimana kau menyelesaikan situasi seperti ini?"
    "Penyewa di sini"

    Dian berpisah dariku sejenak dan membandingkan aku dan Isvel dengan matanya.

    Dan kemudian dia mengangguk seolah dia telah menyetujui sesuatu.

    "Yah, itu seharusnya baik-baik saja. Kami telah memutuskan bahwa orang-orang yang datang ke desa ini dan tidak punya uang akan melakukan freeload di rumah pendatang baru"
    "――Datang lagi?"
    "Dalam hal ini itu akan menjadi rumahmu, Adel. Jadi, kami akan membuatmu bekerja sampai kau dapat membayar uang diam dan sebidang tanah"
    "Oh bagus"

    Untuk berpikir mereka memiliki sistem semacam itu. aku tidak pernah mendengar hal ini.

    Namun, aku juga mulai memahaminya.

    Jika mereka hanya menolak mereka, maka keberadaan tempat ini akan muncul di tempat terbuka.

    Seperti ini mereka telah menarik orang-orang yang tidak bisa membayar uang dan mengurangi orang-orang yang akan pergi keluar.

    "Di sana, ada metode untuk mendapatkan uang !?"
    "Kira-kira ya. Dengan koneksi kepala desa, desa ini, meskipun agak jauh dari sekitar sini, telah melakukan pertukaran dengan beberapa kota dan desa. Mereka yang membutuhkan uang akan pergi menjual hasil bumi mereka tumbuh dan orang-orang yang memiliki kepercayaan diri dalam skill mereka akan menghasilkan perubahan kecil di guild petualang. Belum ada orang yang bermasalah dengan uang selama beberapa tahun di sini, jadi kau tidak pernah mendengar hal seperti itu "

    Jadi mereka juga melakukan hal seperti itu?

    Namun, apakah benar-benar tidak masalah untuk pergi ke guild petualang dan semacamnya?

    Seperti kartu guild yang ku pegang, aku harus menyerahkan informasi pribadi untuk melakukan pekerjaan di guild petualang.

    Status sosial ku dan sejenisnya akan menyebar, jadi ku pikir akan dilarang di desa akhir ini yang mengamati kerahasiaan ketat.

    "Kepala desa juga terkait dengan guildmaster yang kau lihat, sehingga kau bahkan dapat memalsukan posisi sosialmu, kau tahu. Tentu saja, kau tidak akan mendapatkan pekerjaan besar sekalipun. Missy, menilai dari penampilanmu kau terlihat seperti iblis dan kau kurang lebih benar? Aku pikir menjadi seorang petualang akan berhasil selama kau bisa menyembunyikan tanduk mu. "
    "P-petualang ..."

    Mata gadis ini ... dia benar-benar menjadi sedikit tertarik pada petualang.

    Tentu saja, meskipun seorang petualang disertai dengan bahaya, mereka juga memiliki banyak kesenangan.

    Hati ku berdebar kegirangan pergi ke labirin dan tanah liar dan ada juga fakta bahwa kau bisa mendapatkan harta emas dan perak dan menjadi jutawan dalam sekejap mata.

    Aku yakin itu pekerjaan yang jauh lebih menarik dari perspektif Isvel yang sepertinya tidak akan keluar dari istana raja iblis.

    Yah, itu tidak benar-benar ada hubungannya dengan ku, jadi jika dia akan menjadi seorang petualang maka dia bisa melakukan apa saja yang dia mau.

    "Jika kau tertarik dengan petualang, bawa dia bersama mu Adel. Kau mantan petualang, kan?"
    "Eh"
    "Menjaga orang yang tinggal bersamamu juga merupakan tugas pendatang baru ya?"

    Ketika Dian mengatakan itu, Isvel dengan cepat menundukkan kepalanya ke arahku.

    "Aku harap kita bisa akrab"
    "..."

    Aku melarikan diri dari kenyataan dan memikirkan sesuatu yang bodoh seperti sosok raja iblis yang menundukkan kepalanya ke arah Pahlawan itu agak lucu.

    Mau bagaimana lagi.

    Ini demi hidup tanpa menciptakan perselisihan di desa ini.

    Aku akan bekerja sama dengan Isvel.

    Dalam satu syarat: Tentu saja aku akan membuatnya mendengarkan tingkah ku.

    "Baiklah kalau begitu. Aku akan memberitahumu pengetahuan petualang ... tapi, itu tidak akan segera. Aku akan membuat mu terlibat dalam pekerjaan ku, mengerti? "

    "O- oke ... Katakan, apa yang harus ku lakukan?"

    Aku mengambil alat pertanian yang ada di gudang dan mengulurkannya ke Isvel.

    "Ini pekerjaan pertanian"

    Ini mungkin pertama kalinya.

    Bahwa pertanian paksa manusia bekerja pada raja iblis――

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev