• Isekai Meikyuu De Dorei Harem wo - Chapter 163



    Chapter 163 : Tes penerimaan

    "Jika itu masalahnya, maka tes penerimaan dapat diambil dengan semua anggota party, kan?"

    Akua terus berbicara dengan Ester Baron yang diperkenalkan sebagai penguji oleh Duke of Harz.

    "Biasanya, begitu. Namun, jika kamu ingin menghapus anggota party tertentu dan mengikuti tes dengan anggota party lainnya, kamu bisa. Aku tidak akan keberatan."
    "Oke, aku akan mengikuti tes dengan semua anggota party ku."

    Aku menyangkal, terburu-buru.
    Bukannya aku menanyakan ini karena aku tidak ingin anggota party ku diperhatikan.
    Akan sulit jika aku menantang labirin dengan anggota party yang lebih sedikit.

    "Dalam beberapa kasus, anggota party adalah bagian dari ksatria ordo yang diizinkan. Namun, biasanya, tes penerimaan diambil oleh party secara keseluruhan. Jika kau tidak dapat mengatur anggota party independen, kau tidak akan memenuhi syarat untuk bergabung. " "Bisakah aku membawa pembantu?" "Itu tidak diizinkan." "Tidak, aku mengerti."

    Membawa banyak orang bersamamu memang curang.

    "Tidak ada gunanya menipu jalanmu melalui tes masuk. Empire Liberation Society tidak diperuntukkan bagi mereka yang tidak memiliki keinginan untuk bertarung di labirin. Bahkan jika kamu secara paksa bergabung, tidak ada untungnya untukmu."

    Melihat ekspresiku, Ester menambahkan penjelasannya. Lagipula, aku tidak bisa membual di luar bahwa aku adalah anggota dari Empire Liberation Society. Tidak ada yang bergabung untuk pamer. Jika itu masalahnya, tidak perlu untuk tes. Jika seseorang berpikir bahwa mereka tidak memiliki kemampuan yang diperlukan untuk bertarung di labirin, mereka tidak akan berpikir untuk bergabung sejak awal.

    "Bagaimana cara aku mengambil tes penerimaan?" "Pertama-tama kamu harus menunjukkan bahwa kamu memiliki kemampuan untuk bertarung. Tempat tes akan menjadi lantai 23 Quratar. Setelah itu, kita akan pergi ke ruang bos. Sebelum pergi ke ruang bos, jika aku menilai bahwa tingkat kamu kemampuannya tidak memadai, kau akan gagal dalam tes saat itu juga. Bahkan jika aku secara paksa mengadu mu melawan bos, itu tidak akan melayani tujuan apa pun. Jika kau dapat membersihkan ruang bos, kau akan pindah ke lantai 24. Jika aku menilai kau bisa bertarung dengan aman di lantai 24, kau akan lulus. "

    Karena hanya satu pihak yang bisa memasuki ruang bos, pertempuran bos tidak akan diganggu. Ester Baron juga tidak akan bergabung dengan party. Meskipun wasit di anjurkan untuk tes, mengamati dari belakang juga akan berhasil. Lagipula, tidak aman bagi party satu orang untuk memasuki labirin.

    Jika aku tidak ingin bergabung, aku bisa tampil sangat buruk tetapi itu tidak mungkin sekarang. Juga, jika aku secara paksa menempatkan diri dalam keadaan darurat, aku akan mempertaruhkan hidup ku. Aku tidak bisa membuat Duke, yang merekomendasikanku, kehilangan muka dan Empire Liberation Society tidak tampak teduh. Haruskah aku bertarung dengan serius?

    "Kapan tesnya?" "Jika kamu baik-baik saja dengan itu, segera." "Baik, kalau gitu."

    Karena dia akan mengamati pertempuran untuk menilai kemampuan kita, aku tidak akan bisa menggunakan sihir tapi aku selalu bisa menggunakan Durandal. Tidak perlu pemanasan. Karena pertempuran bos tidak akan dinavigasi, aku akan dapat bertarung dengan bebas.

    "Bisakah kamu pergi ke labirin Quratar? Pintu masuk lantai 23, lebih spesifik." "Aku bisa pergi ke lantai 23. Aku masuk dan keluar labirin Quratar." "Baiklah, aku akan menemuimu di kamar kecil di pintu masuk lantai 23 segera." "Oke."

    Karena aku seharusnya memasuki labirin duke Harz, mungkin salah kalau aku sudah mencapai lantai 23 Quratar. Haruskah aku berbohong bahwa aku belum ada di sana? Aku belum pernah bertemu siapa pun dari duke Harz di labirin Quratar. Namun, jika Duke dan Gozer sudah diinformasikan, itu akan menciptakan ketidakpercayaan.

    Aku rajin menjelajahi labirin Bode juga. Jadi tidak perlu bagi aku untuk menyembunyikannya. Karena tes masuk, banyak hal, yang seharusnya tetap tersembunyi, terungkap.

    Seandainya aku tidak ke labirin Quratar, dia mungkin akan menuntun ku setelah bertemu di luar pintu masuk. Itu akan merepotkan juga. Karena aku harus membayar biaya masuk. Jika kita bertemu di lantai 23, aku akan bisa masuk secara gratis.

    Sebenarnya, jika kau memasuki labirin melalui pintu masuk, kau akan memasuki ruangan kecil melalui dinding hitam di pintu masuk lantai. Dalam kasus Warp dan Dungeon Walk, bagaimanapun, dinding hitam terpisah dibuat di ruangan kecil. Jika Ester Baron menunggu di sana, dia akan mengetahuinya. Haruskah aku membayar biaya masuk dan masuk dengan aman?

    "Kalau begitu aku akan pergi dan menunggumu. Brocken, aku akan pergi." "Aah, sampai jumpa lagi."

    Ester Baron mengucapkan selamat tinggal pada Duke of Harz dan pergi. Sangat cepat. Dia telah pergi ke depan.

    "Baiklah kalau begitu." "Meskipun aku tahu itu akan mudah bagi Michio-dono, tetap saja, yang terbaik." "Tolong tetap tenang selama tes, tolong."

    Aku tunduk pada Duke dan Gozer, dan pergi juga. Ketika aku keluar dari kantor, sosok Ester Baron tidak terlihat di mana pun. Aku ingin tahu apakah aku dapat mencapai lantai 23 Quratar lebih awal jika aku bergegas. Karena aku tidak yakin bahwa aku akan menjangkau sebelum dia, itu akan berisiko.

    Haruskah aku menghindari risiko dan membayar biayanya? Bagaimanapun, lantai itu tidak setinggi itu. Jika aku mengalahkan bos lantai 22, aku akan bisa memasuki ruangan kecil melalui dinding hitam di pintu masuk lantai 23. Namun, tidak perlu sampai sejauh itu.

    Bagaimana jika kita harus menyambut perintah ksatria Quratar setelah tes? Ester mungkin mendengarnya dari ksatria ordo Quratar. Tidak, itu juga bukan pilihan. Bagaimanapun, Ester memegang posisi Baron.

    Setelah memutuskan untuk membayar biaya masuk, aku meninggalkan kastil Bode dan kembali ke rumah. Karena kami memiliki urusan yang mendesak, aku meminta Roxanne dan para gadis menunda pembersihan dan apa yang mereka lakukan masing-masing.

    "Duke of Harz telah merekomendasikan ku ke beberapa kelompok yang disebut Empire Liberation Society. Tujuan mereka adalah untuk saling mendukung mereka yang bertarung di labirin."

    Aku membawanya ke mereka berempat. Jika aku mengambil waktu ku, lebih baik menjelaskannya kepada mereka di rumah.

    "Empire Liberation Society?" "Hanya orang-orang berpengaruh yang diizinkan untuk bergabung dengan grup ini. Sungguh menakjubkan." "Apakah begitu?"

    Roxanne dan Sherry sedang mengobrol. Aku ingin tahu apakah kesan Sherry tentang ku sedikit membaik.

    Kesan ditingkatkan? Apa maksudmu 'ditingkatkan'? Aku cukup yakin Sherry berpikir bahwa aku luar biasa sejak awal. Niscaya.

    "Sepertinya begitu." "Seperti yang diharapkan dari Master."

    Namun Duke hanya menyaksikan Roxanne bertarung. Apakah dia merekomendasikan ku karena Roxanne? Apakah dia mungkin ingin merekomendasikan Roxanne, bukan aku? Akan bisa dimengerti jika itu karena Roxanne.

    "Empire Liberation Society mengharuskan kita untuk mematuhi tugas kerahasiaan. Bahwa aku anggota tidak boleh membocorkan ke luar atau informasi yang berkaitan dengan anggota lain. Tampaknya ada implikasi bocornya informasi yang tidak perlu." "Aku akan berhati-hati. Luar biasa." "Kami sudah menyimpan begitu banyak rahasia. Satu atau dua lagi tidak akan membuat perbedaan."

    Roxanne tampaknya setuju untuk merahasiakannya. Begitu juga dengan Sherry. Bukankah kesannya pada ku meningkat?

    "Rahasia, desu." "Kurasa tidak apa-apa."

    Miria akan dapat mengingat beberapa kata dari sini dan beberapa kata dari sana, jadi dia perlu merahasiakannya juga.

    "Kita akan pergi ke lantai 23 Quratar di mana akan dinilai apakah kita memiliki kemampuan untuk bertarung atau tidak. Aku tidak akan menggunakan sihir; Aku akan bertarung tanpa menggunakan sihir. Vesta akan menggunakan pedang." "Dimengerti."

    Karena aku menggunakan Sacred Spear dari belakang, aku membiarkan Vesta menggunakan Durandal. Meskipun ini tes masuk, aku tidak peduli. Paling-paling, aku akan ditolak masuk, lalu bagaimana?

    "Karena kita sudah membersihkan lantai 23, kita tidak perlu tegang. Jika kita melakukannya seperti yang selalu kita lakukan, tidak akan ada masalah." "Tentu saja."

    Sekarang Roxanne telah mengatakan 'tentu saja', seharusnya tidak apa-apa, bukan?
    Aku tidak ingin terlibat dalam pertempuran yang Roxanne tidak yakin.

    "Kali ini, kita akan masuk setelah membayar biayanya, jadi mari kita pergi ke guild Adventurer terlebih dahulu."

    Meninggalkan rumah, aku Warp kita ke guild Adventurer. Dari guild Adventurer, kami berjalan ke pintu masuk labirin. Karena kita terbiasa, berjalan sejauh ini tidak masalah.
    Aku bisa Warp ke labirin Quratar, keluar dan masuk kembali tapi itu mungkin menimbulkan kecurigaan.

    "Bagaimana dengan peta labirin?"

    Kantor ksatria ordo masih menjual peta. Mereka berarti bisnis. Ah Aku lupa peta.

    "Apakah kamu ingat rute lantai 23?" "Ya, tidak apa-apa."

    Aku membisikkan pertanyaan kepada Roxanne. Sepertinya baik-baik saja. Seperti yang diharapkan, dia tidak mengabaikan apa pun ketika datang ke labirin.

    "Baiklah kalau begitu, inilah biaya masuk untuk lima orang."

    Saya membayar 5 koin perak dan menerima 5 lembar kertas tipis atas nama tiket.
    Diskon 30% seharusnya sudah berfungsi, setidaknya. Ketika kami pindah ke lantai 23 melalui pintu masuk, Ester Baron sudah ada di sana, menunggu.

    Termasuk Baron, ada enam orang. Aku ingin tahu apakah ini party Ester. Sisanya, tidak termasuk Baron yang merupakan Ksatria Suci, adalah Adventurer, Explorer, Grand Wizard, Beast King dan Senior Priest. Wow, sungguh sebuah barisan. Level mereka juga cukup tinggi.

    Beast King harus lebih tinggi dari Beast Warrior. Ini pertama kalinya aku melihatnya. Senior Priest harus lebih tinggi dari Priest. Ini pertama kalinya aku melihat yang ini juga.

    Tiga wanita dan tiga pria, ada keseimbangan antara barisan depan dan barisan belakang di party. Dan itu penuh dengan veteran juga. Seperti yang kau harapkan dari penguji.

    "Oh, Michio? Senang bertemu denganmu lagi."

    Ketika aku tiba di pintu masuk lantai, Ester Baron memanggil ku.

    "Dengan senang hati." "Jadi ini party Michio, ya?" "Iya." "Karena kita telah bertarung di lantai yang lebih tinggi untuk waktu yang lama, kita bisa memberi petunjuk pada pihak Michio. Jika kamu mau, kita bisa maju ke ruang bos dengan langkah lambat sambil melawan monster. Jika tidak, kita bisa pergi di depan dan menunggu mu di ruangan kecil dekat dengan ruang bos. Jadi, bagaimana yang kau inginkan? "

    Aku bisa memilih? Aku ingin tidak dilihat sebanyak mungkin. Karena aku tidak tahu bagaimana pihak lain di dunia ini bertarung, akan sangat membantu untuk menerima petunjuk dari mereka tetapi gaya bertarung utama ku adalah sihir.

    "Lagipula gaya bertarung kita didasarkan pada peralatan kita, jadi kamu bisa pergi dan menunggu kami." "Peralatan, ya? Paham."

    Ketika aku menolak tawaran itu, Baron hanya mengangguk. Meskipun aku datang dengan alasan secara spontan, sepertinya sudah berjalan dengan baik. Memang, jika gaya bertarung didasarkan pada peralatan, itu akan berubah ketika peralatan berubah. Kalau aku tidak bisa menggunakan sihir, aku harus mengandalkan Durandal, Estoc of Petrifaction Miria dan tombak Sherry dengan skill Incantation Interrupt.

    "Silahkan." "Tidak ada yang menunjukkan kartu mereka, jadi itu tidak biasa untuk berpikir seperti itu. Jangan rendah hati."

    Jadi pihak lain sama dengan kita, ya? Tidak ada yang mau mengungkapkan bagaimana mereka bertarung. Baron hanya mengangguk dan mengeluarkan instruksi ke Explorer partynya. Explorer memanggil Dungeon Walk.

    Dinding hitam muncul dan mereka berenam masuk. Apakah itu sebabnya dia membawa Explorer sebagai anggota party? Aku ingin tahu apakah dia anggota party sementara. Tapi dia berlevel tinggi, jadi seharusnya tidak begitu.

    "Ayo bergerak juga? Kita masih akan bertarung tanpa sihir. Roxanne, tolong bimbing kami." "Dimengerti." "Vesta, ambil ini." "Baik."

    Kami memutuskan untuk mengejar mereka. Meskipun kami tidak diamati, aku memutuskan untuk tidak menggunakan sihir karena aku memiliki firasat buruk tentang itu. Aku menyerahkan Durandal ke Vesta. Aku akan menganggapnya sebagai pemanasan.

    Aku bisa menggunakan Dungeon Walk dan pindah ke ruangan kecil, tempat kita seharusnya bertemu, tapi aku memutuskan untuk tidak melakukannya. Dia pasti sudah mendengar dari Duke bahwa aku seorang Adventurer. Sejauh menyangkut Explorer, aku dapat membuat Sherry satu tetapi tidak perlu pergi sejauh itu.
    Tumpukan kebohongan mungkin menjadi bumerang.

    Aku sudah menetapkan Adventurer sebagai Pekerjaan Pertama. Meskipun menetapkan Adventurer sebagai First Job tidak menguntungkan untuk poin bonus, aku telah menambahkan Seventh Job untuk memilih Gambler. Karena aku akan menggunakan sihir dalam pertempuran bos, aku tidak bisa menghapus salah satu dari tiga pekerjaan berbasis sihir Jobless, Grand Wizard and Wizard. Aku telah menetapkan Sihir Angin Menengah sebagai Skill Jobless.

    Di bawah bimbingan Roxanne, kami mencapai titik pertemuan. Dalam perjalanan, Vesta mengeluarkan monster tanpa masalah.

    "Kamu datang, ya? Meskipun kami memeriksa beberapa waktu yang lalu, kamu mungkin menemukan monster dalam perjalanan ke ruang bos. Aku akan mengamati kamu dari belakang. Jika itu bukan Gummi Slime, kamu mungkin harus bertarung sekali lebih lanjut. Sekarang pergi. "

    Ketika kami tiba di ruangan kecil, Ester Baron mengeluarkan instruksi. Kami pergi duluan dan menuju ke ruang bos.

    "Ada Gummi Slime dan Clamshell di depan. Masing-masing, kemungkinan besar."

    Ketika kami meninggalkan ruangan kecil itu, Roxanne berbisik padaku. Meskipun Ester Baron bisa mengetahui bahwa ada monster, Roxanne juga bisa mengetahui jenis dan jumlah monster. Aku tahu Roxanne yang menakutkan.

    "Terima kasih. Seperti yang kau harapkan. Roxanne, Miria, aku harus meminta mu untuk mengambil Gummi Slime." "Dimengerti."

    Roxanne membisikkan sesuatu pada Miria. Dia kemungkinan besar mengatakan bahwa lawannya adalah Gummi Slime.

    Monster muncul. Seperti yang dikatakan Roxanne, ada Gummi Slime dan Clamshell. Mereka berempat langsung mengisi daya. Setelah aku melemparkan Abnormal Status Resistance ke Gummi Slime, aku mengikuti mereka.

    Aku dengan susah payah menambahkan Gambler, jadi aku tidak bisa tidak menggunakannya. Ini adalah skill yang efeknya tidak terlihat.

    "Melakukannya, desu."

    Miria membatu Gumime Slime sebelum Vesta bisa mengeluarkan clamshell. Bukankah terlalu cepat? Oh ya, mau bagaimana lagi.

    Vesta membereskan Clamshell dan Gummi Slime yang membatu. Baron dapat segera mengetahui kekuatan Durandal dari kerusakan yang ditimbulkan pada monster yang membatu tetapi itu tidak bisa dihindari. Ketika Gummi Slime berubah menjadi asap, Ester Baron mendekatiku dari belakang.

    "Kecepatan monster pemusnah itu tidak buruk. Aku tidak perlu mengkritik sehubungan dengan pertempuran." "Aku senang."

    Kita selangkah lebih dekat untuk dilewati.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev