• Shachiku Yuusha, shigoto yameru tte yo - Chapter 07



    Chapter 07 : Pahlawan pergi ke guild petualang

    "Wow! Jadi ini adalah guild petualang! ”
    "Jangan terlalu bersemangat, oke?"
    "Aku, aku tidak bersemangat!"

    Bahkan jika kau mengatakan itu kepada ku, itu tidak benar-benar memiliki kekuatan persuasif dengan mata mu berbinar.

    Tempat kami saat ini adalah sebuah kota besar yang cukup terpisah dari desa.

    Mungkin karena ada ruang bawah tanah di dekatnya tempat harta tertidur dan itu menjadi titik tengah untuk pergi ke berbagai negeri juga, kota ini sangat berkembang.

    Tepat satu hari sejak tiba di sini.

    Itu bukan jarak yang signifikan bagi ku dan raja iblis.

    "Pertama, kita masuk dan mendaftar sebagai petualang."
    "Mhm!"

    Isvel memasuki guild petualang dengan semangat tinggi dan bangga.

    Guild petualang adalah bangunan kayu bertingkat dua dan lantai bawah tampaknya memiliki counter untuk menerima komisi dan sebagian dari lantai bawah dan seluruh lantai atas tampaknya memenuhi peran sebuah bar.

    Begitu, tergantung pada orang-orang, mereka akan mengumpulkan kecerdasan atau teman di sini kurasa.

    "Apakah meja di sana baik-baik saja?"
    "Hm? Ya, begitulah ”

    Isvel dan aku menuju ke konter tempat resepsionis berdiri.

    Aku melihat tatapan para petualang minum sejak siang hari menunjuk ke arah kami, tetapi aku tidak dapat memikirkan alasan mengapa secara khusus, jadi aku mengabaikannya.

    Apakah karena penampilan ku yang berbau pedesaan?

    Aku tentu memiliki penampilan yang mudah dipindahkan yang dapat ku gunakan untuk pekerjaan pertanian sekalipun

    "Selamat sore! Apa yang bisa saya lakukan untuk Anda hari ini? "
    "Kamu- ya! Aku ingin menjadi seorang petualang, begitu ... "
    “Orang baru, kan? Lalu, saya akan mengatur prosedur Anda, jadi tolong tunggu sebentar ”

    Yang berinteraksi dengannya dengan wajah tersenyum, adalah seorang wanita resepsionis berusia awal dua puluhan.

    Perilaku bisnis yang mantap, yang ini tampaknya bisa diandalkan di pihak guild.

    "Pria itu di sana juga?"
    "Aku hanyalah pendamping dan aku sudah melewati pendaftaran petualang. Juga, tentang prosedur orang ini――

    Aku mengambil satu surat dari saku ku dan memberikannya kepada resepsionis.

    "Tolong serahkan ini pada guildmaster"
    "Tentu Tuan"

    Tanpa mengatakan sesuatu yang tidak perlu, resepsionis mundur ke bagian dalam konter.

    Setelah beberapa saat, resepsionis kembali dengan memegang kartu di tangannya.

    Prosedurnya lengkap. Ini akan menjadi kartu guildmu ”

    Sambil menekankan bagian mu, resepsionis memberinya kartu guild yang merupakan bukti dari seorang petualang.

    "Iya!"

    Isvel yang menerima kartu itu, menatap kartu itu dengan gembira.



    Kesan ku setelah mengintip isinya adalah bahwa hal-hal yang cerdik ditulis tanpa merasa terganggu.

    Isvel adalah iblis, tetapi bagian itu adalah manusia yang ditulis dengan kuat.

    Dengan ilmu hitam yang mengubah sosok seseorang di atasnya, hanya penampilannya yang sekarang manusia.

    Dan jika kau menunjukkan ini selain itu, tidak akan ada yang patut dicurigai, tidak diragukan lagi.

    Anda tidak dapat menerima komisi dengan tingkat kesulitan terlalu tinggi, tetapi karena Anda telah membiarkan kami memahami keadaan Anda, kami akan memastikan untuk mengakomodasi. Kami berharap dapat bekerja sama dengan Anda mulai sekarang ”
    "Mhm! Aku akan dengan mudah menangani banyak komisi! ”
    Betapa menjanjikan! Komisi akan diletakkan di papan pencarian di sana, jadi harap bawa komisi yang diinginkan di sini. Kami menempatkan komisi hingga peringkat A di sana, jadi saya lebih suka komisi tidak lebih tinggi dari peringkat B jika memungkinkan ”
    "Baik. Ayo pergi, Vel ”
    "Eh? Ya, ya ”

    Aku membawa Isvel ke papan pencarian.

    Banyak komisi diletakkan di sana yang dibagi dalam urutan tingkat kesulitan E-A mulai dari bawah.

    Pada dasarnya, petualang pemula disebut petualang peringkat E dan mereka tidak dapat menerima komisi apa pun kecuali peringkat E.

    Kami tampaknya dikecualikan dari sistem peringkat, sehingga kami dapat menerima segala jenis permintaan jika kami berpikir untuk melakukannya sejauh yang kami kehendaki.

    Tapi kami tidak punya rencana untuk terburu-buru.

    Pertama kita harus memilih komisi yang sesuai dengan pekerjaan pertama kita dari sini sekarang, tetapi sebelum itu

    "Apa yang salah? kau sedang linglung ”
    "Heh? Ah, tidak ... Aku hanya berpikir apa itu Vel dan ... "
    "Apa, jadi ini tentang caraku memanggilmu?"
    Apa maksudmu apa? Aku tidak pernah dipanggil seperti itu, kau tahu! "

    Wajah Isvel agak merah.

    Mungkinkah dia merasa malu?

    "Apakah kamu yakin aku akan secara terbuka memanggilmu dengan nama aslimu di tempat seperti ini? Nama kamu terkenal lho? Seperti yang diharapkan, kamu sendiri tidak akan mengungkapkan rahasia mu sendiri, tetapi kamu tidak akan tersanjung sehingga lebih baik menyembunyikannya ”
    "Itu, itu benar tapi ... aku ingin kamu memberitahuku sebelumnya. Mengatakannya begitu tiba-tiba uhm ... membuatku terkejut setelah semuanya ”
    "Ugh ..."

    Bahkan jika kau menyembunyikan wajah mu seperti gadis usia menikah, aku tidak akan tertipu!

    Hati ku tidak berdenyut atau apa pun! Benar-benar tidak!

    Aku melepaskan pikiran duniawi ku dengan menggelengkan kepala.

    b- baiklah. Mulai sekarang, aku akan pastikan untuk mengkonfirmasi dengan mu sebelumnya ketika aku melakukan sesuatu. "
    "Ya- tolong ya"

    Mengatakan demikian, Isvel tersenyum lembut

    Itu masih senyum yang agak canggung, tapi kami akhirnya bisa saling menunjukkan senyum.

    Ini pasti hal yang baik.

    “Juga, tolong panggil aku dengan alias juga untuk berjaga-jaga. Tapi sebenarnya untuk berjaga-jaga ”
    "Baik. Aku harus memanggilmu apa? ”
    "Aku Adel, jadi ... Al baik-baik saja"
    "Jadi Al ... Benar, aku mengerti!"

    Isvel menggumamkan Al, Al berkali-kali dengan suara rendah agar terbiasa.

    Benar-benar merasa, meski dengan enggan, bahwa penampilannya menggemaskan, aku tanpa sadar mencoba mengulurkan tanganku ke kepalanya.

    Tidak, itu sudah dekat. Aku entah bagaimana menolaknya dan berpura-pura tenang.

    "..."
    " Apa itu?"
    "Tidak, kamu terlihat seperti ingin menepukku"
    "..."

    Mata banteng.

    "Tapi kamu tahu, aku tidak akan membiarkan kamu menyentuh kepalaku begitu mudah, kamu tahu! Karena menepuk-nepuk kepala adalah sesuatu yang istimewa bagi iblis, kan !? Ini masih dini untuk mu! "
    "O- oh"

    Isvel menatapku dengan ekspresi kemenangan.

    Itu memalukan bagi ku yang akhirnya berpikir itu sedikit disesalkan.

    Sebenarnya, kau membiarkan ku mencuci tubuh mu dan tidak menyentuh kepala mu?

    Iblis adalah makhluk misterius.

    Maksudku, jangan katakan iblis dengan suara keras seperti itu.

    “Menepuk kepalaku berarti kamu akan mengikuti langkah-langkah yang lebih banyak kamu lihat
    "Hei kau"
    "Apa itu! Tidak bisakah Anda melihat ku masih berbicara dengannya !? ”

    Yang memotong pidato sugestif Isvel adalah sekelompok penjahat berandal yang terdiri dari tiga orang.

    Mereka bertiga memiliki tato harimau di wajah mereka.

    Aku bertanya-tanya, apakah ini mode?

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev