• Isekai Meikyuu De Dorei Harem wo - Chapter 217



    Chapter 217 ~ Pijat bahu

    "Kalau begitu, aku akan membagikan Tongkat Zen yang dibuat oleh Sherry."

    Sebelum pindah ke Lantai 37, aku memberikan Zen Sticks kepada semua orang. Tongkat kayu yang pipih, panjang dan ramping. Karena itu tidak sekuat pedang kayu, kekuatannya tidak akan terlalu tinggi.

    "Ini adalah?" "Karena Beep Sheep akan muncul dari Lantai 37, bangun siapa pun yang tertidur dengan ini."

    Menyerahkan satu untuk Roxanne diikuti oleh satu untuk Sherry, ku jelaskan ketika Sherry mengibarkannya. Kekuatan serangan akan menjadi 0 jika diayunkan seringan yang dia lakukan.

    "Dengan ini?"

    Roxanne melambaikan Zen Stick untuk memeriksa kondisinya. Hei, hei! Kau tidak bisa menempatkan terlalu banyak kekuatan di ayunan. Bukan, Kau tahu?

    "Oke, desu."

    Seperti yang ku katakan, itu bukan sesuatu yang bisa kau abaikan.

    Aku pikir tidak apa-apa.

    Aku pikir tidak apa-apa. Ketika Vesta melambaikan tangannya, itu menghasilkan suara merobek udara. Syukurlah dia mengayunkannya dengan satu tangan. Itu sudah menjadi senjata yang mematikan.

    "Cukup sulit."

    Rutina juga kejam. Dia mengayunkan sisi datar Zen Stick secara vertikal. Bahkan melihatnya terasa menyakitkan.

    Para gadis, itu tidak seharusnya digunakan seperti itu. Seharusnya tidak digunakan seperti pedang. Tidak dapat membantu Hamba Buddha yang rendah hati ini harus mengadakan demonstrasi.

    "Botak bodoh ini menawarkan untuk mengajarimu cara menggunakannya. Roxanne, kemarilah." (TN: 禿 Seorang biarawan yang mencukur pikiran bodoh dari kepalanya mengacu pada dirinya sendiri seperti itu) "jelas?"

    'Botak bodoh ini' tampaknya telah diterjemahkan secara aneh. Roxanne melangkah maju sambil memiringkan kepalanya. Ketika dia memiringkan kepalanya, telinga anjingnya bergoyang dengan manis.

    "Ini 'botak bodoh ini'."

    Aku melihat Sherry mengangguk. Kata itu sendiri sepertinya mirip. Ngomong-ngomong, Roxanne aku putar 180 derajat.

    "Ketika temanmu tertidur, pegang bahu mereka dan bangunkan. Pegang Zen Stick dengan kuat di kedua tangan. Angkat perlahan, lalu turunkan. Caranya adalah membalikkan pergelangan tanganmu, seperti sedang meremas-remas pakaian basah, saat kau mengayunkannya. Jangan memukulnya dengan seluruh kekuatan mu. Jika kau melakukannya, itu akan kehilangan kekuatan. Lalu, mari kita memiliki ilustrasi teksnya. Roxanne, oke? "

    Aku mencampur beberapa penjelasan tentang Kendo Stick. Oh ya, itu akan baik-baik saja. Aku juga belum pernah menggunakan Zen Stick. Aku tidak tahu tentang disiplin, atau bagaimana menggunakan tongkat. Yang penting adalah mood.

    "Oke. Master, silahkan." "Namun, bukan hanya orang yang bingung yang seharusnya menerimanya. Jika kamu bertemu Buddha, bunuh Buddha. Jika kamu bertemu leluhurmu, bunuh leluhurmu."

    Aku menciptakan suasana seserius mungkin dan melambaikan Zen Stick. Setelah meletakkannya sebentar di bahu Roxanne, aku mengangkatnya dan menjatuhkannya. Suara keras * pashin * bergema. Suara yang bagus.

    "Oo"

    Semua orang- Sebaliknya, aku terkejut. Karena bunyinya.

    Namun, aku berpura-pura seolah aku tidak terkejut. Yang penting adalah mood. Jangan kaget. Tidak boleh bingung.

    Jangan sampai terlihat bingung dengan orang lain. Haruskah aku bertemu Buddha di jalan, aku harus membunuh Buddha seperti yang diajarkan. Jika aku bertemu leluhur ku di jalan, aku harus membunuh leluhur ku seperti yang diajarkan. Kata Rinzai-san.

    "Tidak sakit sama sekali, namun rasanya aku sudah bangun." "Apakah orang-orang seharusnya menerima gangguan?"

    Saat Roxanne menghargai Tongkat Zen, Sherry merenungkan kata-kataku. Meski demikian, moodnya biasa saja. Tidak boleh terlalu banyak berpikir.

    Sebenarnya, bukankah alih-alih 'haruskah kamu bertemu Buddha, bunuh Buddha' menjadi 'haruskah kamu bertemu Master mu, bunuh Master mu' dalam kasus Roxanne dan perempuan? Faktanya, itu akan terjadi. Tapi serius. Rinzai tidak baik mengatakan hal seperti itu.

    "Aku percaya pada Amitabha."

    Untuk menciptakan suasana khidmat, aku bertepuk tangan dan berdoa. Tidak seperti di Jepang, agama Buddha di Cina dan Taiwan tidak bercabang menjadi Sekte Tendai, Sekolah Agama Buddha Rinzai dan Jodo Shinsu. Mereka semua percaya pada Zen Buddhisme yang sama. Rupanya, para Monk menyambut sesama Monk di kuil dengan 'Aku percaya pada Amitabha'. Sebelumnya, ada sebuah film yang dijuluki Honk Kong di mana seorang kuil Monk Shaolin disambut dengan 'Aku percaya pada Amitabha'. Aku bertanya-tanya mengapa mereka akan melafalkan nama Buddha. Sekarang aku tahu kenapa.

    Karena itu, tidak apa-apa. Mood. Yang penting adalah mood.

    Di India, rumah dari agama Buddha, mereka tidak tunduk pada Amitabha lagi. Mereka menyapa dengan Namaste. Namun, ajarannya sama. Mungkin mood yang tepat.

    "Aku percaya pada Mugi?"

    Sambil mencoba mengulangi kata-kataku yang dipecat dengan cepat, lidah Sherry berputar. Dia tidak merujuk pada Insiden Namamugi di mana Richardson dibunuh oleh Penguasa Satsuma. Mood. Hanya mood-nya saja.

    Tidak ada artinya. Tidak perlu berpikir. Rasakan saja.

    "Kalau begitu, ayo kita ambil Beep Sheep dulu. Entah itu benar-benar membangunkan seseorang atau tidak, kita tidak akan tahu kecuali kita mencobanya. Roxanne, tolong." "Baik."

    Apakah itu benar-benar berfungsi atau tidak, kita tidak akan tahu sampai kita mencobanya. Kami pindah ke Lantai 37 dan menghadapi monster. Tiga Beep Sheep, yang dibimbing Roxanne untuk kami, disambut dengan serangan menggelegar.

    A

    Tidak ada monster yang dilumpuhkan oleh kombo pertama dari dua Bledexstorm. Ketiga monster, aman dan sehat, beralih kepada kami. Kebetulan, apakah monster yang menangani Status Abnormal juga tahan terhadap Status Abnormal?

    Oh ya, itu tidak seperti itu tidak bisa sepenuhnya hilang dalam kasus tiga monster, bukan? Dengan satu contoh saja, masih terlalu dini untuk menarik kesimpulan apa pun. Meskipun itu nampak seolah-olah monster yang bisa menangani Abnormal Status memiliki Resistance juga.

    Sebaliknya, bukankah seharusnya lebih lemah? Aku ingin menjadi lemah. Menjadi lemah.

    Begitu ya. Seseorang akan bingung ketika senjata yang mereka gunakan digunakan pada mereka. 'Dyer memakai pakaian putih. '

    Kami, misalnya, Spam Abnormal Status dalam pertempuran. Namun, kami lemah terhadap monster yang memberikan Status Abnormal. Saat aku atau Miria selesai, kita semua akan dalam keadaan darurat. Nah, jika Miria atau aku tidak bisa bergerak, ada Roxanne. Jika Roxanne gagal, ada Vesta. Sherry dapat dengan terampil menggunakan obat-obatan pemulihan. Jika jumlah monsternya kecil, sihir Rutina entah bagaimana bisa mengatasinya.
    Terlihat baik.

    Beep Sheep mendekat. Untungnya, mereka tidak berhenti menggunakan skill mereka. Kemudian datang kombo kedua dari dua. Ara

    Kali ini, mereka dimusnahkan. Meskipun ku katakan 'dimusnahkan', mereka belum jatuh. Mereka lumpuh; tidak bisa bergerak. Mereka bertiga.

    Uun! Jadi, apakah teori ku bahwa Status Abnormal yang berurusan dengan Beep Sheep lemah pada posisi Status Abnormal? Oh ya, masih terlalu dini untuk menarik kesimpulan. Dalam pertempuran apa pun, aku tidak dapat menenangkan pikiran ku.

    Adapun tiga monster lumpuh, Miria membatu mereka sebelum mereka dapat kembali bergerak. Mereka benar-benar lemah terhadap Status Abnormal, bukan? Atau apakah normal bagi Miria untuk membersihkan tiga monster?

    Oh man. Aku tidak pernah bisa menenangkan pikiran ku. Setelah itu, aku mengeraskan hatiku. Tanpa berpikir apa-apa, aku berburu monster.

    Tanpa memikirkan apapun. Tanpa pikir panjang. Bebas dari pikiran duniawi; pikiran ku kesurupan; hatiku setenang dan tenteram seperti air. Tidak ada pikiran sama sekali.

    "A"

    Ketika aku menghadapi monster yang bebas dari pikiran duniawi, suara Rutina bocor.

    "E?" "Monster itu jatuh."

    Meskipun Rutina memberikan alasan sederhana, aku tidak mengerti artinya. Maksudku, monster itu seharusnya jatuh.

    "Meskipun Rutina-san hanya menembak satu waterstorm kali ini, Spice Spider jatuh lebih cepat daripada ketika dia tidak menembak sama sekali."

    Sherry menjelaskan. Apakah itu sebabnya? Begitu ya. Satu volley serangan sihir ku ditutupi oleh satu serangan sihir Rutina.

    Namun kali ini, aku tidak mempertimbangkannya karena aku berjuang bebas dari pikiran duniawi. Berjuang bebas dari pikiran duniawi tidak akan berhasil. Harus berpikir ketika aku bertarung.

    Yang mengatakan, bagi Sherry untuk segera memberikan penjelasan, apakah dia tidak merasa curiga bahwa aku tidak memperhatikan? Apakah itu membutuhkan dua serangan sihir atau empat, ada kemungkinan bahwa secara kasar telah diketahui sekarang.

    Tidak, belum. Aku menjadi paranoid. Aku harus terlihat lebih bermartabat. Kemungkinan besar belum ketahuan.

    "Umu. Yah, bagaimanapun juga, Rutina sedang tumbuh, jadi ini adalah hasil yang diharapkan. Di Lantai 37, tolong gunakan satu serangan sihir terhadap kelompok monster."

    Aku perintahkan Rutina secara bermartabat.

    "Oke. Terima kasih banyak. Aku mungkin bisa menggunakannya melawan semua monster jika itu satu serangan sihir."

    Rutina terlihat senang. Dia senang, bukan? Miria sering menyelesaikan pertempuran dengan Membatu semua monster. Namun, jika Rutina dapat menggunakan satu serangan sihir terhadap setiap kelompok monster, itu akan berguna dalam beberapa cara.

    Selain itu, ini untuk semua orang untuk melihat bahwa durasi pertempuran telah dipersingkat. Meskipun perbedaannya hanya satu serangan sihir, durasi pertempuran telah diperpendek. Meskipun kami telah pindah satu lantai ke atas, pertempuran mengambil waktu yang sama untuk menyelesaikannya seperti lantai di bawah.

    Untuk memotret kadang-kadang dan tidak memotret di lain waktu, aku harus menggunakan skenario terburuk; yaitu, aku harus menghitung jumlah serangan sihir dengan asumsi Rutina tidak ada. Jika dia bisa menembaknya di setiap kelompok monster, itu akan diberikan dalam pertempuran. Rutina sekarang dapat dengan aman dimasukkan dalam kekuatan pertempuran partai kami.

    Dalam batasan Lantai 37, artinya. Meskipun sayangnya tidak akan bekerja pada Beep Sheeps yang tidak lemah terhadap atribut apa pun, Spice Spiders dapat dihilangkan dengan cepat. Membawa mereka keluar dengan cepat berarti menunda target Miria. Kemudian, karena Beep Sheep yang mengeluarkan serangan Sleep yang merepotkan dapat ditargetkan lebih awal, bukankah ini lebih baik dari sebelumnya?

    "Un-un. Itu Rutina kita. Kamu sudah sangat kuat, ya? Baiklah. Mari kita turun ke lantai." "Baik." "Kalau begitu, Roxanne, tolong." "Okelah kalo begitu."

    Rutina sudah menjadi Wizard Lv38. Lambat laun, ia tumbuh dalam kemampuan. Tidak ada yang ajaib tentang itu. Mengabaikan Rutina yang menggumamkan 'jalan menuju Majelis Lord semakin dekat, 'Aku meminta Roxanne untuk membimbing kita ke yang berikutnya.

    Kami terus berburu di Lantai 37 cukup lama. Dengan Miria membatu Beep Sheep saat Laba-laba Rempah-rempah telah ditunda, perburuan monster berlangsung dengan baik. Tak satu pun dari kami yang tertidur. Zen Stick belum memulai debutnya.

    Namun, setelah mengambil sejumlah besar Beep Sheep, aku telah memperhatikan bahwa perlawanan Beep Sheep ke Abnormal Status tidak jauh berbeda dari monster lain. Kelemahan ke Status Abnormal karena berurusan Status Abnormal tampaknya tidak menjadi masalah. Sayangnya. Oh ya, bukankah seharusnya aku senang bahwa mereka tidak tahan terhadap Status Abnormal?

    Aku menyambut kelompok lima monster, yang muncul, dengan kombo dua Bledexstorm. Dua monster jatuh ke Paralysis. Sebelum monster bisa pulih dari kebingungan, barisan depan yang dipimpin oleh Roxanne bergegas.

    Ketika monster-monster yang bingung mengambil sikap serangan balik, aku menambah combo dengan dua lagi. Sihir Rutina juga meludahkan api. Yah, bukan 'api' karena ini adalah Badai Air. Seperti terakhir kali, dua monster jatuh (Paralisis) kali ini juga.

    Semua orang menempel pada satu-satunya Beep Sheep yang tersisa. Roxanne berdiri di depan, tidak membiarkan serangan apa pun berlalu. Vesta memalu kedua pedang dari samping. Bahkan domba jantan dari domba yang menerjang, yang sama menakutkannya dengan Vesta raksasa, tidak dapat terhubung dengan Roxanne.

    Apalagi, Miria menyerang dari belakang. Sherry menusuk tombak dari jarak yang agak jauh. Rutina, juga, dengan hati-hati mendekati dan memukulnya dengan tongkatnya. Itu sudah bisa disebut pemukulan. Bahkan jika itu adalah musuh, aku merasa kasihan padanya.

    Beep Sheep akan membatu dalam waktu singkat. Amin. Namun, meskipun satu monster telah membatu, pertempuran belum berakhir. Kelumpuhan bisa hilang.

    Untuk menghadapi situasi seperti itu, Roxanne dan Vesta bergerak di depan monster yang berbeda. Ada jarak antara kelompok yang lumpuh oleh kombo pertama dua dan kelompok lumpuh oleh yang berikutnya. Sementara itu, monster mendekat pada kami untuk menyerang. Kepada Vesta, yang berhenti di depan monster yang lumpuh, Roxanne tidak mengatakan apa-apa dan berlari lebih jauh ke depan. Vesta tampaknya bertanggung jawab atas grup di sisi ini sementara Roxanne dari grup lebih lanjut masuk. Koordinasi mereka hingga saat ini sangat sempurna.

    Sherry melewati dua monster di sisi ini dan berhenti. Dia akan menonton grup ini dari belakang. Kelompok di sisi ini menerima serangan sengit dari Sherry, Miria, Vesta dan Rutina. Terlebih lagi, mereka lumpuh; tidak bisa bergerak. Tas tinju yang sempurna.

    Mereka memukul mereka dengan ceroboh seolah-olah mereka adalah boneka latihan.
    A! Salah satunya tampak membatu.

    "Itu bergerak."

    'Dengan satu monster yang tampaknya ketakutan, mereka berempat memfokuskan serangan mereka pada monster lainnya,' aku merenung. Namun, kali ini Paralisis monster itu habis dan mulai bergerak.

    "Yang ini sepertinya juga bergerak."

    Monster-monster yang ada di ujung Roxanne tampaknya juga mengalami Paralysis. Ketika aku melihat, aku menemukan Beep Sheep sekarang bergerak menerjang Roxanne dengan seekor domba jantan. Upaya sia-sia. Berikutnya.

    Namun, monster itu mungkin menyadari bahwa itu sia-sia untuk menggunakan serangan Skill. Formasi sihir Oranye muncul di bawah kakinya.

    ......  ......  ............ Haa

    Bahu ku ditepuk; aku bangun Aku tertidur, sepertinya. Skill Beep Sheep sama mengganggu seperti yang ku kira.

    "Para monster?"

    Kata-kata pertamaku adalah kata-kata konfirmasi.

    "Ini, terakhir, desu."

    Miria menjawab sambil memotong Beep Sheep. (TN: Penulis pasti membuat kesalahan ketik. Harus Beep Sheep) Apakah dia membatu sisanya? Tidak, sejak dia berhenti menyerang, apakah dia benar-benar memusnahkan mereka? Saat aku sedang tidur.

    "Begitu. Terima kasih juga, Rutina."

    Kepada Rutina, yang berdiri tepat di belakangku dengan Tongkat Zen, aku mengucapkan terima kasih. Itu pasti Rutina. Zen Stick membangunkan mu.

    Aku dikirim untuk tidur oleh monster. Pada saat ku bangun, pertempuran telah berakhir.
    'Apakah aku melakukan kesalahan dengan tidak menetapkan urutan membangunkanku?' Aku akan tetap diam.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev