• Isekai Meikyuu De Dorei Harem wo - Chapter 184



    Chapter 184 : Setengah (Half)

    "Cara ini."

    Saat kami naik ke lantai 30, Roxanne memandu kami. Tampaknya dekat. Setelah mengikutinya sebentar, kami menemukan sekelompok dua Half Herbs dan Moloch Taurus.

    Tiga monster, ya? Karena ini adalah pertempuran pertama kami di lantai 30, Roxanne telah membawa kami ke tempat dengan lebih sedikit monster. Meskipun itu adalah kelompok yang terdiri dari tiga orang, karena lantai 30, ia dapat dianggap sebagai kelompok kecil.

    Setelah lantai 32, jumlah maksimum monster dalam grup akan meningkat menjadi enam. Kita mungkin menabrak tembok di sana. Aku tidak pernah percaya bahwa aku akan dapat terbang ke lantai 37.

    Aku menyambut monster dengan dua mantra Lightning dan Firestorm. Gerakan tiga berhenti. Kali ini, mereka semua tampaknya telah lumpuh. Apakah hal seperti itu bahkan mungkin?

    Setengah Ramuan lemah terhadap sihir Api sementara Moloch Taurus tahan terhadap sihir Api. Moloch Taurus memiliki kelemahan terhadap sihir Air sedangkan Herba Setengah memiliki ketahanan terhadap sihir Air. Aku harus puas dengan sihir Petir di lantai 30; Namun, kali ini keajaiban bekerja.

    Namun, Setengah Ramuan memiliki resistensi terhadap atribut terlalu banyak. Ini tahan terhadap sihir Bumi, Angin dan Air. Untuk berpikir bahwa itu disebut Setengah ...

    Setengah Herb adalah sekitar setinggi pinggang manusia rata-rata. Dari namanya, aku sudah menduga bahwa itu akan terlihat seperti sejenis ramuan. Jadi, apakah itu disebut Setengah karena tingginya setengah dari manusia?

    Tapi untuk ramuan, lumayan besar.

    Roxanne dan gadis-gadis bergegas ke monster yang kaku. Saat mereka dalam perjalanan, salah satu dari Half Herbs telah kembali bergerak; Namun, itu akan lumpuh lagi setelah rentetan kedua dari tiga mantra. Roxanne dan Vesta menyerang Half Herb yang kaku.

    Miria berjalan melalui sisi Half Herb. Bukankah seharusnya dia menyerang Moloch Taurus? Tentu saja. Setelah saya berperan sebagai Firestorm, Miria membidik Moloch Taurus.

    Sherry juga melewati sisi Half Herb; Namun, dia berhenti agak pendek dan menusukkan tombaknya dari belakang. Karena tugas Sherry adalah untuk membatalkan skill menggunakan tombak Gangguan Mantra, tindakannya adalah yang benar. Saat menyerang, Vesta berkeliling sedikit demi sedikit.

    Roxanne dan para gadis menikam Half Herb di depan mereka. Aku tidak berpikir monster lumpuh itu tertidur. Sejauh ini, belum ada contoh.

    Bahkan jika tertidur, itu tidak akan bisa dibedakan karena tidak bisa bergerak karena kelumpuhan. Bahkan jika itu tertidur dan bangun setelah menerima serangan, itu tidak akan bisa bergerak karena lumpuh. Namun, aku bertanya-tanya apakah sudah tertidur lebih awal.

    "Melakukannya, desu."

    Setelah aku meluncurkan rentetan tiga mantra lainnya, Miria membenci Moloch Taurus. Pada saat yang sama, kelumpuhan dari Half Herb mulai menghilang saat mulai bergerak. Namun, Roxanne segera menyerang setelah itu daunnya terkulai.

    Sudah tertidur. Setengah Ramuan telah benar disebabkan dengan status tidur yang tidak normal. Baiklah. Lagipula itu monster. Pertama-tama, monster pada awalnya cenderung tertidur atau begitulah yang ku dengar.

    "Thunderstorm."

    Mengeluarkan peringatan, aku meluncurkan rentetan tiga mantra. Bahkan jika Half Herb terbangun, Roxanne berdiri di depannya sementara Vesta dan Sherry mengelilinginya. Selanjutnya, lumpuh seperti apa adanya.

    Apakah itu lumpuh tepat setelah bangun ke mantra Lightning pertama? Atau, apakah itu terbangun oleh mantra Lightning pertama dan lumpuh oleh yang kedua? Dalam kedua kasus itu, ia harus menderita.

    "Melakukannya, desu."

    Miria membatu Setengah Ramuan yang telah di bawah pengaruh kelumpuhan sejak awal. Selanjutnya, aku merawat monster dengan sihir. Mereka bertiga runtuh.

    Setengah Ramuan berubah menjadi asap dan menghilang. Yang tertinggal hanyalah tangkai ramping. Ketika aku menggunakan Appraisal, katanya ephedra. Apakah ini drop Half Herb?

    "Jadi, ini adalah ephedra."

    Sementara Vesta mengambilnya, Sherry menginformasikan. Sherry tampaknya tahu bahwa itu adalah ephedra.

    "Apakah kamu mengatakan ephedra?" "Seorang Ahli Herbal berpengalaman dapat menghasilkan pil serba guna menggunakan ephedra."

    Pil serba guna dapat memulihkan HP dan MP, menyembuhkan cedera, dan menyembuhkan penyakit. Bahkan mungkin menghapus status abnormal. Karena itulah disebut semua tujuan. Jujur saja itu obat yang hebat. Adapun untuk menghapus status abnormal, ini adalah kesempatan. Itu tidak mutlak.

    Namun, itu tidak menjamin untuk dipandang rendah. Status abnormal yang ditimbulkan oleh monster yang kuat cenderung kuat. Racun yang ditimbulkan oleh monster peringkat rendah dapat dihilangkan 100% dengan pil penawar racun; Namun, racun yang ditimbulkan oleh monster berperingkat lebih tinggi mungkin tidak dapat dihilangkan bahkan jika kau mengonsumsi pil penawar racun. Jika kau melakukan kesalahan, kau dapat dengan mudah memulihkan HP dengan pil serba guna. Obat serba guna peringkat tinggi dapat menghilangkan status abnormal tanpa gagal.

    Aku sudah menerima kuliah tentang Sherry-sensei sebelumnya. Bisakah aku membuat pil serba guna? Pil semua tujuan adalah obat semua tujuan dengan peringkat lebih rendah.

    Aku memilih Herbalist. Aku meletakkan ephedra, yang ku terima dari Vesta, di telapak tangan ku dan memanggil Create Crude Medicine. Ephedra di telapak tangan ku berubah menjadi dua pil.

    Ini adalah pil serba guna. Dan, sepertinya ada dua. Aku ragu-ragu karena itu seharusnya mengharuskan seseorang untuk berpengalaman; namun, aku entah bagaimana berhasil melakukannya hanya dengan Herbalist Lv6.

    Untuk menghasilkan pil serba guna, apakah orang mungkin harus menjadi Herbalist Lv5 atau lebih? Untuk menjaga agar kegagalan ku tidak diketahui publik, aku seharusnya memanggil Create Crude Medicine secara pribadi; Namun, aku melakukannya dengan sangat baik, aku senang. Baiklah. Itu tidak bisa dihindari.

    "Apakah ini pil serba guna?" "Jadi, kamu bisa berhasil." "Seperti yang diharapkan dari Master."

    Roxanne memuji secara kalkulatif. Aku mungkin perlu menaikkan level Herbalist sebelum aku dapat membuat pil serbaguna. Jadi, apakah lebih baik menaikkan level Herbalist? Jika pil serba guna membutuhkan Herbalist Lv5 atau lebih, pil berikutnya harus memerlukan Lv10 atau Lv15.

    Mempertimbangkan efisiensi, menaikkan levelnya setelah item material berikutnya muncul tidak akan menjadi ide yang buruk; Namun, aku tidak akan bisa pamer di depan Roxanne dan para gadis. Juga, jika mustahil menjadi mungkin dalam 1-2 hari, akan ada risiko Sherry menggali jauh ke dalamnya. Meskipun mencapai Lv50 akan sulit, Lv10 atau Lv20 dapat segera dikelola. Aku harus menaikkan level Herbalist untuk sementara waktu.

    Bagaimana dengan menambahkan Pekerjaan Ketujuh? Akan sangat menyakitkan untuk menghabiskan poin bonus untuk menambahkan Seventh Job hanya untuk menaikkan level pekerjaan. Bisakah aku menghapus Wizard dan memilih Herbalist sebagai gantinya?

    Karena aku sudah melakukan pertempuran bos tanpa Wizard, bertarung dengan monster normal seharusnya tidak perlu dipertanyakan. Selain itu, atribut sihir Wizard tidak efektif terhadap monster lantai 29 dan 30 Quratar. Sihir kilat dari Grand Wizard dan Jobless memainkan peran utama. Jadi, menghapus Wizard adalah opsi yang layak.

    "Kalau begitu, mari kita kembali ke lantai 29? Karena akan ada perubahan dalam konstitusi sihir, harap berhati-hati." "Akan ada perubahan?" "Sedikit, ya. Ini ada hubungannya dengan ketidakcocokan lantai."

    Sherry, seperti yang diharapkan, menggigit; Namun, aku berhasil menipu dia. Oleh karena itu, aku pindah kembali ke lantai 29 dan bertarung menggunakan sistem serangan ganda yang terdiri dari Grand Wizard dan mantra Jobless. Meskipun durasi pertempuran telah meningkat, ini memuaskan, kan? Semakin banyak pertempuran memanjang, semakin banyak proksi membatu di Miria. Ada kelumpuhan juga, karena aku akan menggunakan sihir Petir.

    Selama pertarungan bos, aku cukup mengganti Herbalist dengan Gambler. Bergantung pada situasinya, aku juga bisa mengubahnya ke Cook. Jika kau bertanya kepada ku apakah itu merepotkan, aku akan mengatakan itu; Namun, itu tidak bisa membantu. Sejauh ini, rasanya tidak terlalu aneh. Karena aku telah memilih Herbalist, aku memproduksi semua pil serba guna dan ketika aku menerima ephedra. Aku bisa menyimpannya di ruang item box ku.

    Atau begitulah yang ku pikirkan; Namun, whey turun tiga kali selama pertempuran bos. Ngomong-ngomong tentang whey, itu bahan yang langka. Setelah aku meninggalkan labirin, aku lebih baik memilih Explorer.

    "Ya, desu."

    Seperti benda yang dijatuhkan Naive Olive, minyak zaitun, itu adalah cairan yang dikemas dalam film tipis. Itu adalah cairan misterius yang ditinggalkan oleh kulit sapi.

    "Apakah itu mungkin susu?" "Itu whey. Ini lebih kaya daripada susu; itu adalah barang yang berharga. Ini benar-benar lezat; namun, tidak banyak yang meminumnya. Jika ditambahkan ke dalam sup, itu menjadi sangat luar biasa enak."

    Jelaskan Sherry. Aku pikir itu akan menjadi susu karena dijatuhkan oleh kulit sapi, yang menjatuhkan daging panggang; Namun, tampaknya menjadi bumbu. Aku mungkin bisa membuat sup putih dengan itu. Setelah menerimanya dari Miria, aku dengan hati-hati memasukkannya ke dalam Item Box ku, sehingga film tipisnya tidak terkoyak.

    Bos lain, Taurus menjatuhkan fluck chuck. Namun, itu bukan saat berburu hari ini. Bahkan setelah satu hari penuh berburu, tidak banyak tulang rusuk yang jatuh. Tidak ada yang bisa dilakukan tentang itu.

    "Kita sebut saja sehari?" "Tapi sepertinya agak awal." "Itu karena kita diundang lagi oleh Duke." "Yang mengingatkanku, kamu memang menyebutkannya."

    Meskipun tidak ada satu pun flek yang terlepas, kami membatalkannya sedikit lebih awal. Whey, di sisi lain, telah banyak jatuh. Ada banyak di item box ku. Mungkin kontribusi Cook.

    "Aku belum pernah mendengar hal seperti pertemuan perayaan kemenangan semalam. Apakah akan baik-baik saja?"

    Sherry mengungkapkan keprihatinannya. Apakah ada kemungkinan itu menjadi jebakan? Cara bicara Duke memang tampak tidak wajar. Menurut Sherry, tidak ada yang namanya pertemuan perayaan kemenangan semalam.

    Aku akan pergi. Alasannya, sulit bagi ku untuk menolak. Jika hanya kali ini, itu tidak bisa mencurigakan; Namun, jika dia mengundang lagi, itu bisa dianggap jebakan. Kecuali aku memutuskan semua ikatan, saya tidak akan bisa menolak semua undangannya di masa depan.

    Aku ingin mempertahankan hubungan yang baik dengan Cassia dan Gozer. Dengan semua orang kecuali Duke.

    "Jika dia ingin membunuh kita, dia akan meracuni makanan terakhir kali dan selesai dengan kita; oleh karena itu, itu akan baik-baik saja."

    Aku telah mengunjungi tempat Duke berkali-kali namun tidak ada yang terjadi sejauh ini. Setidaknya tidak ada yang fatal. Karena itu, tidak masalah. Satu-satunya gangguan bagi ku adalah perhatian; Namun, dengan Gozer di sana, yang terburuk dapat dihindari.

    Untuk mengunjungi Duke, aku selesai berburu terlebih dahulu. Dari labirin Quratar, kami kembali ke rumah. Dan langsung ke kamar tidur. Bagaimanapun, kami akan menginap.

    Aku tidak mampu membuat 'suara' di kamar yang dipinjam dari Duke. Dan, aku tidak tahu seperti apa ruangan itu. Mungkin ada kamar terpisah yang diatur untuk pria dan wanita.

    Sekarang aku memikirkannya, apa yang akan ku lakukan jika mereka tidak menyiapkan tempat tidur untuk Roxanne dan para gadis. Sialan. Ada kemungkinan karena mereka tahu mereka adalah budak. Karena mereka mengundang ku sebagai tamu, mereka pasti menyiapkan minimum, kan?

    Nah, jika itu terjadi, aku hanya bisa kembali, bukan? Baiklah. Aku akan melihat kapan saatnya tiba. Untuk saat ini, aku mengeringkan diriku sekali dan menuju ke Bode setelah bersiap-siap.

    "Pemimpinnya ada di kantor."

    Ketika aku tiba di lobi, anggota ksatria ordo memberi tahu ku. Singkat. Sama seperti biasanya. Mereka selalu merespons seperti ini. Tidak ada perubahan.

    Mood tidak menyarankan bahwa akan ada perayaan. Atau, apakah mereka membiarkan aku sendiri karena mereka sibuk dengan persiapan, mungkin? Aku selalu membiarkan tanpa izin.

    "Silahkan masuk."

    Ketika aku melanjutkan ke kantor dan mengetuk, terdengar suara Gozer. Aku masuk.

    "Michio di sini." "Ooh, Michio-dono. Kamu akhirnya datang."

    Ada Duke juga, tidak mengejutkan.

    "Aku sedang menunggu." "Baiklah, Gozer, kita sedang menjalankan Operasi SE-2." (TN: 二号 Jika kalian memiliki versi yang lebih baik / lebih akurat / lebih spesifik, tolong beritahu ku) "Eh? Apa-?"

    Gozer menyambut kami dengan kebingungan. Apa yang dimaksud dengan Operasi SE-2? Gozer sepertinya juga tidak tahu. Pasti sudah diatur sebelumnya.

    "'Itu' adalah Operasi SE-2." "Tidak mungkin. Itu?" "Kami akan melaksanakannya malam ini." "B-baiklah."

    Gozer tampaknya menyadari operasi itu sendiri. Dia hanya tidak tahu bahwa itu akan dieksekusi malam ini.

    "Aku takut memberitahumu, Michio-dono, bahwa ada keadaan darurat." "Haa."

    Apa daruratnya? Sampai sekarang, aku tidak melihat perubahan sama sekali sejak aku datang ke sini. Bahkan dari penampilan Gozer.

    "Aku minta maaf karena tidak mengedarkan panggilan darurat. Maafkan ketidakmampuanku."

    Gozer bergegas keluar dari kantor. Panggilan darurat? Apa yang terjadi?

    "Kalau begitu, mari kita makan malam?" "Ah, darurat?" "Tidak, tidak, jangan pikirkan itu. Kita masih punya waktu."

    Sepertinya belum waktunya untuk terburu-buru. Meskipun ini darurat. Apakah ini akan baik-baik saja?

    Tapi kemudian, mereka tidak akan cukup bodoh untuk mengedarkan panggilan darurat di depan kita jika mereka ingin mengumpulkan prajurit melawan kita. Bukankah begitu? Mereka akan mengaturnya lebih awal jika mereka bermaksud.

    "Apakah semua baik-baik saja?" "Aku akan menjelaskan situasinya nanti. Tolong ikuti aku."

    Sang Duke meninggalkan ruangan. Roxanne dan Sherry menatapku. Mereka juga tidak mendapatkannya karena kepala mereka dimiringkan. Jadi, itu benar-benar tidak bisa dipahami, ya? Bahkan Gozer tidak mengerti.

    Karena tidak ada yang membantunya, kami mengikuti Duke. Ada perasaan tidak enak; Namun, mereka tidak akan melakukannya secara terbuka jika itu adalah jebakan bagi kami. Penjelasannya sepertinya ada di sisi lain.

    Duke melanjutkan ke ruang makan yang biasa. Apakah ini benar-benar akan menjadi makan malam?

    "Terima kasih sudah datang. Aku sudah menunggu."

    Di dalam ruangan ada Cassia, berdandan.bUntuk seorang Duke, ini mungkin pakaian kasual. Cassia yang berdandan terlihat begitu cantik. Cassia yang tidak berpakaian juga harus cantik. Makan malam sudah disiapkan. Di sampingnya, ada orang lain di dalam ruangan.

    "Aku minta maaf. Masalah mendesak mengharuskan Gozer untuk hadir. Aku dan Michio-dono akan makan malam di ruang konferensi. Tolong, kirim makanan untuk tujuh orang, tolong."

    Sang Duke berbicara kepada Cassia.

    "Eh? Ah ...... oke."

    Cassia kaget tapi dia pulih setelahnya. Dia menginstruksikan para pelayan di kamar.

    Sekarang sayaaku berpikir tentang hal itu, Gozer segera pulih juga. Setelah tinggal bersama dengan Duke, mereka tampaknya telah menguatkan saraf mereka. Tidak boleh ada akhir dari tindakannya yang berubah-ubah.

    1 komentar:

  • Next Prev