• High School DxD - Vol 23_Chapter 006.3



    Vol 23_Chapter 006.3 ~ Vidar & Apollon

    "Vidar, apakah kamu melihat kombinasi turnamen baru?"

    “Oh, Apollon? Tentu saja aku pernah melihatnya. "

    "Bagaimanapun, semua dewa yang mengendalikan nasib di antara mitologi telah diam-diam memanipulasi turnamen."

    "Yah, dapat dimengerti bahwa kamu memiliki ide-ide seperti itu ... tapi aku tidak berpikir Dewa Kehancuran adalah tipe orang yang melakukan hal-hal yang sepele seperti itu. Namun, itu tidak berbahaya. Sebagai dewa, bukanlah hal yang buruk bagi kita untuk sesekali menari dengan takdir. "

    "Yah, dari sudut pandangmu sebagai [Fenrir Eater], apa pendapatmu tentang pembakaran ini?"

    "Jangan panggil aku dengan nama itu. Aku tidak pernah tertarik memakan serigala. ... Tetapi, aku benar-benar percaya bahwa suatu hari ku akan bertemu dengannya karena masalah politik atau lainnya. Jadi bukan hal yang buruk untuk memiliki pertempuran awal melawannya. Saya merasa agak buruk untuk saudara tiri [1], tetapi ini adalah takdir. ”

    "Yah, kalau begitu kita harus menghubungi Typhon. Akan lebih baik mengadakan pertemuan strategi lebih awal. ”

    "Benar-benar sesuatu yang dinanti-nantikan. Sebagai kawan yang telah dipaksa untuk mengambil generasi berikutnya, ini seharusnya membuat kita sedikit bergemuruh, bukan? Hei, [DxD SMA] [2]. Aku akan memperlakukan musama seperti musuh kelas dewa. "

    -------------------

    [1] Bacaan alternatif adalah Vali.
    [2] Bacaan Alternatif adalah Sekiryuutei dari Akademi Kuoh.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev