• Isekai Meikyuu De Dorei Harem wo - Chapter 105



    Chapter 105 : Babak kedua.

    "Tidak apa-apa?"

    Roxanne mundur beberapa langkah, lalu berbalik untuk memandang wanita itu. Dia melihat ekspresiku, dan sepertinya sudah menebak apa yang ingin aku katakan.

    "Aku tidak keberatan." "Pertandingan ini, itu akan menjadi seri." "Tidak apa-apa ... bukan?"

    Aku periksa dengan Sherry.

    "Tidak ada masalah, jadi tidak apa-apa."

    Setelah mendengar jawaban Sherry dengan pandangan ragu, aku memberi isyarat kepada Roxanne. Lebih baik membuat Roxanne membiarkannya seperti ini.

    "Gunakan ini."

    Sebuah suara dari salah satu anggota party lawan berseru. Sepertinya itu Sabo.

    "Tapi ..." "Tidak apa-apa. Dia tidak memberinya misanga pengorbanan. Sekarang kamu bisa mendapatkan draw yang terhormat." Ah, tapi ... "

    Apa yang dikatakan Sabo? Apa itu draw yang terhormat?

    "Aku melakukan yang terbaik." "Kamu melakukannya." "Seperti yang diharapkan dari Roxanne." "Itu bagus-desu."

    Sesuatu sepertinya masih terjadi, dan Roxanne memperhatikan tanpa lalai. Lawan di tanah tidak bergerak lagi. Ini adalah tampilannya ketika pertandingan selesai. Inilah akhirnya.

    "Aku selalu menonton perkelahian Master, dan aku bertanya-tanya apakah aku bisa menjadi sedikit lebih kuat sendiri." "Begitu ya." "Hasil dari dilatih oleh Master."

    Aku tidak berpikir itu hanya itu.

    "Pihak lain menyerah, apakah kamu ingin berakhir imbang?"

    Gozer mendekat dan bertanya.

    "Iya."

    Roxanne menjawab, setelah melirik ke arahku untuk melihatku mengangguk.

    "Apakah kamu baik-baik saja juga?"

    Gozer pergi ke party lawan dan bertanya. Sabo melangkah maju.

    "Tidak ada pilihan lain." "Lalu, duel ini seri."

    Setelah Sabo memberikan jawabannya, Gozer menyatakannya. Sabo maju. Dia mendekati wanita itu duduk.

    "Kau memalukan bagi keluarga Baradam."

    Sabo memegang pedangnya. Dia memenggal kepala wanita itu.

    "Aaa."

    Apa ... Suaraku keluar tanpa sengaja.

    "Aku menyerahkan bola bunuh diri padanya, dan kupikir dia akan menggunakannya daripada menderita kekalahan. Untuk seseorang yang tidak mau melakukan sejauh itu, kita tidak akan menggunakannya di keluarga Baradam."

    Sabo mengabaikan wanita yang mati itu, dan membuat deklarasi. Bola bunuh diri adalah item yang melakukan kerusakan besar pada musuh dengan imbalan nyawamu. Apakah itu yang dia maksud dengan draw yang terhormat? K.O ganda?

    "Apa yang telah kau lakukan?"

    Gozer masuk.

    "Ini masalah bagi keluarga Baradam. Wanita ini di bawah kendali ku sebagai kepala keluarga Baradam. Tidak ada masalah dalam perawatan ini." "Aku mengerti. Aku akan memeriksa kartu intelijenmu untuk mengkonfirmasi."

    Kau mengerti itu Gozer? Gozer menarik keberatannya dengan mudah. Bahkan jika pembunuhan dilakukan di depan mata mu, tampaknya tidak ada masalah jika itu masalah rumah tangga.

    "Draw nya mudah. ​​Ini memalukan terhadap keluarga Baradam. Kami kehilangan duel, dan itu adalah penghinaan besar karena pukulan tegas tidak diberikan. Untuk aib ini aku menuntut duel dengan wanita itu."

    Sambil menunjukkan Gozer kartu intelijennya, Sabo menunjuk Roxanne.

    "Pertandingan ulang dari sisi yang kehilangan duel bisa ditolak. Namun, kali ini bukan itu masalahnya karena itu seri."

    Sherry memberi tahu ku. Jadi, draw tidak bagus? Mungkin ada pertandingan ulang jika itu seri. Lagipula itu tidak baik.

    "Bisakah kita melarikan diri?" "Kita akan menjadi bahan tertawaan jika kita melakukannya." "Tolong, biarkan aku yang menanganinya."

    Jika kau hidup, tetapi ditertawakan, masih lebih baik untuk melarikan diri. Itulah yang aku pikirkan, tetapi Roxanne tidak akan setuju.

    "Aku sudah mengambil 50 pil doping dengan instruksi. Akan baik jika kamu siap." "Teorinya mengatakan bahwa dia tidak bisa menjadi lebih kuat bahkan jika dia mengambil lebih dari 50."

    Sherry menjelaskan kata-kata Sabo. Teori bahwa pil doping meningkatkan level mu tetapi bukan keseluruhan Skill mu tampaknya menjanjikan. Jika dia meningkatkan levelnya hingga 50, apakah dia menaikkan levelnya menjadi 49 sendiri?

    Begitukah? Apakah Roxanne lebih kuat? Roxanne akan lebih kuat jika kau menganggap Lv99-nya hanya Lv49. Jika serangan Lv29 tidak bisa menyentuhnya di Beast Warrior Lv6, maka serangan Lv49 mungkin masih belum menyentuh Beast Warrior Lv32.

    "Yah, aku sendiri yang akan menangani ini." "Um, ya, kekuatan Sabo sudah terkenal. Itu akan berbahaya." "Jika Roxanne melakukannya, itu akan menjadi kemenangan yang terlalu mudah."

    Apakah itu buruk? Ada kemungkinan levelnya di atas Lv49, dan beberapa pil doping tidak berguna. Namun, Roxanne mungkin bisa mengelolanya.

    "Apa! Beraninya kau mengatakan itu!" "Sabo mungkin sangat kuat. Dia cukup terkenal di antara suku-suku serigala. Aku tidak bisa membahayakan Master. Jika terjadi sesuatu ..." "Tidak apa-apa Roxanne. Master mu tidak begitu lemah." "Ah iya."

    Roxanne mencoba meyakinkan ku, tetapi aku mengabaikannya. Aku tidak ingin kehilangan Roxanne. Aku tidak bisa mengambil risiko.

    Dia membunuh wanita itu. Jika ada kesempatan baginya untuk menang, Sabo tidak akan ragu untuk membunuh Roxanne. Akubisa menang, tetapi tidak pasti.

    "Pihak lain tampaknya kuat. Aku tidak akan bisa bersikap mudah padanya. Bahkan jika dia terbunuh tidak akan ada masalah?" "Iya." "Tidak apa-apa."

    Sherry dan Roxanne memberikan persetujuan mereka. Tidak ada masalah?

    "Kamu menerima duel?" "Apakah ada masalah jika aku bertarung sendiri?" "Pihak yang menerima permintaan duel dapat memilih seseorang untuk mewakili mereka. Perwakilan mereka tidak dapat disangkal tidak peduli siapa itu."

    Aku berbicara dengan Gozer setelah dia datang.

    "Aku harus membunuhnya, karena aku tidak bisa mengambilnya dengan mudah." "Itu selalu hasil yang diharapkan dalam duel." "Seperti yang aku katakan, tidak peduli seberapa kuat kamu, aku tidak akan kalah."

    Sabo berteriak.

    "Aku tidak butuh perwakilan. Setelah bertarung dengan asisten instruktur, sudah waktunya bagi master dojo untuk melangkah maju." "Aku tidak mengerti alasanmu." "Aku tidak ingin mengambil risiko Roxanne. Jika kamu tidak ingin kematianmu akan berhenti sekarang." "Aku tidak butuh omong kosongmu."

    Aku memberi mu kesempatan untuk berhenti, dan kau tidak akan berhenti? Ini bukan hanya ancaman.

    "Lebih baik jangan membuatku marah." "Itu kalimat ku!" "Aku tidak banyak tidur tadi malam, tapi aku dalam kondisi yang biasa hari ini. Aku bahkan tidak perlu tidur untuk melawanmu." "Ayo cepat dan mulai."

    Tidak berguna.

    "Lalu, jika tidak ada keberatan, akankah kita mulai?" "Oo!"

    Sabo berteriak, dan aku mengangguk. Aku tidak mengeluarkan Durandal. Aku tidak yakin apakah aku bisa menang dengan bertarung langsung. Aku harus merencanakan alternatif.

    Aku bisa menggunakan [Overwhelming], dan obat-obatan untuk mengisi ulang diri ku. Lawan mungkin mencoba menggunakan bola bunuh diri, dan mungkin menggunakan item. Aku bisa menggunakan [MP Full Release]. Aku bisa menang.

    "Kalian berdua, maju ke depan."

    Gozer memulai duel. Sabo menuntut. Apakah diskusi tidak berguna? Aku menggunakan [Death Lv99], dan menunjukkan Sabo sebagai target.

    Tidak ada perubahan yang terlihat. Sabo masih mendekat. [Analyze] tidak lagi menunjukkan misanga pengorbanan di peralatannya. [Death Lv99] tampaknya efektif.

    Aku mengisi daya maju dan menggunakan [Death Lv99] lagi. Sabo mengayunkan pedangnya ke bawah. Aku menggunakan [Overwhelming]. Semuanya menjadi gerak lambat.

    [Overwhelming] tidak digunakan untuk gerakan cepat. Aku menggunakannya untuk menghindari pedang. Gerakan ku bagus.

    Aku meraih lengan Sabo, yang sudah kehilangan kekuatannya. Aku menarik lengannya sambil berhati-hati agar tidak menyentuh pedang. Aku menggerakkan kaki ku. Aku dapat memindahkan pusat gravitasinya tanpa banyak usaha.

    Efek dari [Overwhelming] berakhir. Sabo ada di tanah.

    "Um ..." "Itu baru saja dimulai."

    Roxanne dan Sherry memanggil ku ketika aku langsung kembali. Bahkan Roxanne tampaknya tidak dapat mengetahui apa yang terjadi.

    "Ini sudah berakhir." "Itu luar biasa. Aku melihatmu menggerakkan kakimu dan meraih lengannya, tapi aku tidak mengerti apa yang kamu lakukan."

    Dia melihat segalanya. Aku tidak benar-benar melakukan apa pun. Namun, Roxanne tampaknya telah melihat segalanya.

    "Mengalahkannya dengan kecepatan secepat itu, bahkan tanpa menghunus pedangmu ..." "Wow, desu."

    Sherry dan Miria memuji.

    "Dia pasti sudah mati."

    Gozer mengkonfirmasi status Sabo. Gozer mungkin juga tidak mengerti apa yang terjadi. [Death Lv99] tampaknya menjadi mantra yang memberikan kematian pada seseorang jika mereka Lv99. Setidaknya mereka tidak meledak seperti [MP Full Release].

    "Aku mendengar bahwa Sabo sangat kuat. Tidak ada orang dari keluarga Baradam yang dapat bertindak sekarang. Untuk mengalahkannya dengan mudah. ​​Seperti yang diharapkan dari Master." "Yah, aku bertanya-tanya. Roxanne mungkin lebih kuat."

    Aku tidak bisa memahami seberapa kuat Sabo. Dapat dikatakan bahwa aku tidak benar-benar perlu memahaminya.

    "Tapi ... Sabo adalah ..." "Wanita yang bertarung melawan wanita muda itu memang kuat, tetapi bagi seseorang yang melebihi Sabo ..."

    Anggota party Sabo juga terkejut. Anggota party yang tersisa sekarang empat orang.

    "Aku, Gozer dari kesatria ordo duke Harz, bersaksi bahwa ini adalah duel yang adil. Mungkin tidak ada pembalasan untuk hasil ini."

    Gozer menginstruksikan anggota party Sabo. Haruskah aku mengatakan sesuatu? Tindak lanjut itu penting. Aku tidak ingin khawatir mereka akan membalas dendam.

    "Keadaan tidak bisa dihindari karena itu adalah duel. Tolong jangan menyimpan dendam terhadapku." "Ah, ya, aku mengerti. Aku tidak bermaksud membuat perselisihan dengan seseorang yang mengalahkan Sabo. Tapi, perlengkapannya." "Perlengkapan?"

    Aku pikir mungkin ada masalah, tetapi tidak akan ada dendam? Membiarkan mereka peralatan lebih baik daripada menyebabkan mereka ingin membalas dendam.

    "Peralatan seseorang yang dikalahkan adalah milik pemenang. Namun, mereka tidak sering mengambilnya. Beberapa orang menantang yang lain untuk berduel untuk mendapatkan peralatan, terutama jika ada emosi yang kuat karena peralatan diambil darimu."

    Sherry memberitahuku.

    Peralatan itu milik pemenang. Karena itu ada orang yang berduel untuk mendapatkan peralatan. Untuk menunjukkan bahwa aku tidak seperti itu, aku harus meninggalkan peralatan. Sepertinya sedikit membingungkan.

    "Roxanne, bagaimana menurutmu?" "Aku benar-benar tidak punya dendam." "Kami tidak membutuhkan peralatan."

    Aku memberi tahu anggota party lainnya setelah mendengar jawaban Roxanne. Meskipun Sabo memiliki peralatan dengan Skill, ini adalah yang terbaik. Mungkin ada pembalasan jika aku mengambil peralatan.

    "Terima kasih ... kami akan membawa pulang peralatan dan kartu intelijen, kami menyerahkan sisa-sisa jasad kepada mu." "Aku mengerti." "Terima kasih banyak."

    Anggota party mengucapkan terima kasih, dan berbicara kepada Gozer. Sisa-sisa tidak perlu? Memikirkan hal itu, bahkan tidak ada tulang yang tersisa ketika kau mati di labirin juga. Sudah menjadi pemikiran umum untuk membiarkannya menghilang.

    Tapi, mereka membawa kartu intelijen. Ini bukti yang lebih baik daripada seikat rambut untuk menunjukkan bahwa seseorang telah meninggal.

    Aku berpikir tentang ditunjuk sebagai kepala desa Lv1 oleh seorang ksatria sehingga aku dapat memeriksa tangan, tetapi aku tidak perlu melakukannya. Mungkin ketika mereka memeriksa kartu intelijen mereka dapat melihat apa yang terjadi di pikiran mereka. Mungkin menunjukkan pertarungan, tapi ku pikir itu tidak mungkin.

    "Oke, sebelah sini."

    Gozer menuntun kita. Pekerjaan yang tersisa adalah untuk para ksatria, dan kita dibawa ke kastil.

    "Master, aku minta maaf."

    Roxanne meminta maaf ketika kami tiba di lobi.

    "Tidak apa-apa. Ini salahku karena menginginkan draw." "Tapi ..." "Tidak apa-apa." "Baik."

    Mungkin Roxanne sama terkejutnya dengan ku hari ini. Itu bukan sesuatu yang harus kita khawatirkan.

    "Aku cukup terkejut Michio. Apa yang kamu lakukan pada lawan? Bahkan aku tidak memahaminya. Misanga pengorbanan lawan dipotong, jadi pasti ada setidaknya dua serangan. Aku tidak berpikir kamu hanya rata-rata adventurer, tapi itu sesuatu yang cukup. "

    Gozer kagum. Bukan adventurer biasa, aku bahkan bukan adventurer. Aku sepertinya dikagumi?

    "Dia adalah lawan yang tangguh. Jika aku melakukan lebih sedikit, itu akan menjadi berbahaya." "Wanita itu, Roxanne, juga menunjukkan kemampuan yang luar biasa. Sebelum party yang lain keluar, silakan pergi lebih awal untuk hari ini. Aku ada di sini secara kebetulan, tetapi duke itu pergi hari ini. Kami akan berdiskusi terperinci tentang hal ini lain kali . "

    Aku tidak menantikan waktu berikutnya. Tidak ada jalan keluar. Untuk saat ini, aku pulang.

    "Roxanne, kamu baik-baik saja?"

    Segera setelah kami tiba di rumah, aku berbicara dengan Roxanne. Roxanne mungkin paling terkejut.

    "Ya. Aku baik-baik saja. Um, apa yang dikatakan wanita itu, jangan khawatir tentang itu." "Tentang orang yang lemah? Aku tidak khawatir tentang itu."

    Hal-hal seperti itu terjadi.

    "Itu. Yah. Tentang aku yang menuntun seseorang ke dekat hidung." "Aku tidak keberatan."

    Aku berkata begitu, dan tersenyum. Itu tuduhan palsu, meskipun mungkin benar bahwa mata pria yang memandang Roxanne berubah.

    Roxanne juga tersenyum. Aku memperhatikan wajahnya. Apa kamu baik baik saja?

    Malam itu setelah tidur, aku mendengar Roxanne.

    "Aku mungkin telah menyebabkan masalah untuk keluarga bibiku."

    Ketika kami berempat berbaring di sana, Roxanne bergumam. Roxanne menjadi beban bagi rumah bibinya. Wanita itu mencegah penghasilan pergi ke rumah bibi.

    Apakah kau khawatir? Itu bukan sesuatu yang harus kau khawatirkan.

    "Lupakan hari ini." "Ketika pamanku menyetujui aku menjadi budak, dia menambahkan syarat dengan pedagang budak bahwa aku tidak bisa dijual kepada anggota suku serigala. Meskipun dia adalah seorang paman yang kejam, itu untuk melindungiku, aku pikir."

    Jika wanita itu kesal dengan Roxanne sampai akhir, dia mungkin akan membeli Roxanne setelah dia menjadi budak. Meskipun pamannya enggan menjual Roxanne, dia mengambil tindakan pencegahan strategis. Ini mungkin adalah keadaan yang disebutkan oleh Alan si pedagang budak. Jika ada syarat untuk tidak menjual ke suku serigala, kau tidak bisa menjualnya di pelelangan di mana orang mungkin membelinya.

    "Jika kupikir-pikir, aku harus menyampaikan terima kasihku kepada wanita itu. Tanpanya aku tidak mungkin membeli Roxanne, jadi terima kasih padanya. Jadi jangan terlalu khawatir tentang banyak hal." "Ya terima kasih." "Kamu dan aku seharusnya bahagia. Ini balas dendam terbaik terhadap wanita itu."

    Itu pepatah dari suatu tempat di Spanyol. Hidup bahagia adalah balas dendam terbaik.

    Dengan ringan aku memeluk Roxanne dengan satu tangan, dan mendekatinya. Roxanne diam-diam meletakkan kepalanya di atasku. Kepalanya ada di pundakku. Sambil merasakan berat, aku tertidur.



    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev