• Isekai Meikyuu De Dorei Harem wo - Chapter 104



    Chapter 104 : Duel

    "Ya ampun, apakah Roxanne memerintahkanku sekarang?"

    Setelah Roxanne mengangkat suaranya, mata kenalannya yang tidak ramah berubah menjadi milik musuh bebuyutan.

    "Tidak sama sekali. Aku tidak keberatan kamu berbicara buruk tentang aku, tetapi aku tidak akan membiarkan kamu berbicara buruk tentang Master ku." "Kalau begitu aku menantangmu untuk berduel." "Duel?" "Jika kamu ingin aku menghormati Master mu, kamu harus membuatku menghormati Master mu. Jadi Master Roxanne, maukah kamu mengizinkan budakmu berduel denganku?"

    Wanita itu mengendurkan pipinya dan memaksa senyum. Roxanne berbalik ke arahku.

    "Master ..." "Aku akan mengeluarkan tantangan kepadamu jika duel antara Roxanne dan aku menerima pengakuanmu." "Tentang apakah ini?" "Hanya freeman yang bisa ambil bagian dalam duel, oleh karena itu, tantangan untuk duel dikeluarkan hanya untuk freeman. Namun, tidak perlu bagimu untuk mengambil bagian dalam duel sendiri. Kamu dapat menominasikan proksi kamu. Itu adalah budak tugas untuk melindungi Master mereka. "

    Sherry menjelaskan. Tidak, aku ingin kau menjelaskan situasi ini, bukan duel. Roxanne dan wanita itu berbicara terlalu cepat, jadi aku tidak bisa mengikuti percakapan mereka.

    "Jika kamu mencalonkan Roxanne untuk mengambil bagian dalam duel menggantikanmu, aku akan mengeluarkan tantangan untukmu."

    Wanita ini juga tidak menjelaskan situasinya.

    Roxanne adalah seorang budak, jadi tantangannya tidak bisa dikeluarkan untuknya. Wanita ini dapat memberikan tantangan kepada ku dan aku dapat menominasikan Roxanne sebagai wakil saya. Jika aku tidak menerima tantangannya, apakah wanita ini tidak akan bisa berduel dengan Roxanne?

    Jadi di dunia ini, orang menantang orang lain dalam duel, bukan di pengadilan? Duel tampaknya umum di sini. Namun menyusahkan bahwa duel sangat umum di sini.

    "Apakah dia lebih kuat dari mu?"

    Aku berbisik di telinga Roxanne. Jika kita membandingkan level mereka, Apakah Roxanne Beast Warrior Lv32 harus lebih kuat dari wanita yang Beast Warrior Lv29 ini. Jika kemungkinannya menguntungkan kita, aku dapat menerima tantangannya.

    "Kami mengambil bagian dalam pertempuran tiruan sekitar setengah tahun yang lalu. Sebagian besar seranganku gagal." "Dan serangannya?" "Aku tidak membiarkannya memukulku, tentu saja."

    Ya tentu saja.

    "Aku tidak tahu metode pengecut yang kamu gunakan enam bulan lalu untuk menarik hasil imbang tapi aku sekarang jauh lebih kuat daripada aku enam bulan yang lalu. Kali ini, aku tidak akan membiarkanmu melarikan diri dengan ekor di antara kedua kakimu seperti jalang kamu. Aku akan menghancurkanmu sepenuhnya. "

    Roxanne juga menjadi jauh lebih kuat dalam enam bulan ini, asal kau tahu saja. Setengah tahun yang lalu, dia pasti Beast Warrior Lv6 paling banyak. Wanita itu, itu adalah Beast Warrior Lv29 sekarang, tidak mungkin berada di bawah Lv6 setengah tahun yang lalu.

    "Master, izinkan aku." "Hanya jika kamu berpikir kamu bisa menang." "A-Apa yang kamu maksud dengan itu?"

    Wanita itu tampaknya tidak setuju dengan pembicaraan Roxanne dan ku.

    "Aku tidak bisa membayangkan Roxanne kehilangan tapi-" "Kalau begitu, terimalah tantangan dan izinkan aku untuk menghancurkan kekecewaan Master dan budak."

    Ini merepotkan. Karena itu duel, aku bahkan mungkin kehilangan Roxanne jika dia kalah karena kesempatan. Ini benar-benar merepotkan. Yang mengatakan, aku tidak bisa membayangkan Roxanne kehilangan wanita ini.

    Bahkan jika aku menang, tidak ada yang bisa aku dapatkan dari duel ini. Ini memang merepotkan.

    "Telah datang jauh-jauh ke sini dan telah mengeluarkan tantangan, itu akan menjadi penghinaan bagi keluarga Baradam kami jika kau menolak kami. Atau apakah kau mungkin ingin aku mengeluarkan tantangan?"

    Sabo, Beast Warrior Lv99, yang telah diam sampai sekarang, membuka mulutnya.

    "Master, Sabo adalah Beast Warrior terkuat di suku kami. Tolong biarkan aku berduel dengannya." "Tapi kurasa aku tidak akan kalah darinya."

    Dia Lv99, tahukah kamu?

    "Apa katamu !? Aku tidak akan membiarkan wanita ini memfitnahku seperti ini!"

    Sabo marah.

    Aku pikir dia patuh mengikuti wanita itu tetapi sepertinya tidak demikian.

    Namun, aku tidak tahu mengapa wanita ini berpikir dia bisa mengalahkan Roxanne. Apakah mereka mungkin pada sesuatu? Sudahkah mereka mendapatkan barang atau mantra khusus?

    "Aku tidak berpikir Roxanne-san akan kalah darinya. Bahkan jika itu terjadi secara kebetulan, dia memiliki 'itu'."

    Sherry berbisik di telingaku. Dengan 'itu', apakah maksudnya Misanga Pengorbanan? Roxanne dan wanita itu memiliki perlengkapan Misanga Pengorbanan. Namun, bahkan jika kau memiliki Misanga Pengorbanan, itu tidak dapat mencegah Anda terkena.

    "Sia-sia untuk memberikan peralatan yang sangat berharga kepada orang-orang seperti Roxanne. Namun, jika dia berlutut selama duel dan memohon nyawanya, aku mungkin akan menghindarinya. Bagaimanapun juga, keluarga Baradam terkenal dengan kebaikan hati mereka."

    Dia sepertinya telah mendengar kata-kata Sherry. Dan dia mungkin mengerti arti 'itu'. Yah, dia juga punya, jadi tidak mengejutkan. Namun, wanita inilah yang akan meminta belas kasihan jika itu terjadi.

    "Oke, oke. Aku mengerti."

    Aku pikir aku tidak punya pilihan lain selain menyetujui duel antara keduanya.

    "Terima kasih banyak, Master." "Ohoho ~ kamu akhirnya menerima. Roxanne, kamu lebih baik tidak menyesalinya sekarang. Kalau begitu, ayo pergi ke kantor ksatria duke Harz. Jika kamu mundur sekarang, itu akan sangat tidak menyenangkan."

    Wanita itu berbalik dan menuju pintu keluar. Anggota lain dari partynya mengikuti di belakangnya.

    "Apakah itu akan baik-baik saja?" "Tidak apa-apa. Tidak ada monster di dekat ruangan kecil di pintu masuk."

    Ketika aku bertanya kepada Roxanne, dia membungkuk hormat dan menjawab. Aku tidak bertanya tentang itu.

    "Izin ksatria ordo diperlukan untuk duel. Kita harus pergi juga."

    Sherry juga membungkuk hormat dan memberi nasihat. Karena aku tumbuh di Jepang modern, perselingkuhan ini terasa aneh bagi ku. Duel sangat umum di sini namun aku belum pernah mendengarnya sampai sekarang.

    Apakah duel benar-benar biasa di dunia ini? Sikap Roxanne dan Sherry menunjukkan demikian, setidaknya. Aku menghela nafas berat dan menuju pintu keluar.

    "Tunggu disini."

    Ketika kami tiba di kastil Bode, wanita itu masuk ke dalam sendirian. Tak lama kemudian, dia kembali dengan Gozer.

    "Aku, Gozer dari kesatria ordo Harz, mengkonfirmasi bahwa dia freeman."

    Gozer mengangkat alisnya saat melihatku tetapi melanjutkan tanpa ragu-ragu. Karena sebagai pihak ketiga, ia seharusnya bersikap netral.

    "Baik."

    Roxanne maju selangkah.

    "Baiklah Roxanne, ya? Apakah kamu keberatan dengan duel?" "Tidak ada." "Kalau begitu, tantangan untuk duel, yang dikeluarkan sesuai dengan prinsip pertahanan diri, telah diterima. Kamu memiliki hak untuk menominasikan proxy. Apakah kamu ingin menominasikan proxy?" "Tidak."

    Atas jawaban Roxanne, Gozer menatapku. Apakah dia mengira aku akan bertarung sendiri?

    "Pihak lain ingin duel bersifat pribadi. Apakah kamu menerima?" "Karena aku takut kamu akan menggunakan metode pengecut lagi."

    Wanita itu menjelaskan alasannya. Aku tidak mengerti logika di balik alasan ini.

    Roxanne berbalik ke arahku. Yah, aku juga tidak ingin mempublikasikannya. Aku mengangguk setuju.

    "Aku menerima." "Baiklah kalau begitu, hanya anggota dari kedua pihak yang akan diizinkan."

    Gozer menuju ke dalam kastil.

    "Aku tidak akan membiarkanmu lolos kali ini."

    Wanita itu menginjak tanah dan terus maju. Kami mengikuti mereka di dalam.

    Gozer membawa kami ke sudut di halaman kastil. Tidak ada pohon, atau rumput. Weed jarang tumbuh. Apakah ini tempat latihan bagi para ksatria.

    "Apakah ini tempatnya?" "Karena kamu tidak ingin melakukannya di depan umum, aku harus segera menyiapkan tempat yang tepat." "Sebagian besar duel bersifat pribadi, oleh karena itu, ksatria ordo menjaga tempat siap."

    Sherry berbisik di telingaku. Sehingga duel dapat dimulai segera?

    "Roxanne, apakah kamu ingin menggunakan pedangku?"

    Jika kamu ingin bertarung dengan segera, setidaknya bawa Durandal bersamamu. Durandal memiliki Skill [HP Absorption] dan [Incantation Interruption]. Aku mungkin mengeksposnya ke Gozer tetapi tidak ada yang membantunya.

    "Tidak perlu. Aku lebih cenderung menggunakan pedang satu tangan."

    Roxanne menolak tawaran ku. Apakah begitu?

    Aku mungkin mengeluarkan peralatan bonus lain tetapi itu akan menjadi ide yang buruk untuk masuk ke duel dengan senjata yang dia tidak kenal. Aku mungkin memberinya helm wajah penuh dalam kasus itu. Tetapi mereka dapat mengajukan keberatan jika aku membantunya dengan peralatan ku.

    Aku memiliki tujuh pekerjaan saat ini. Apakah aku boleh memiliki banyak pekerjaan aktif? Efek pekerjaan dibagi oleh semua anggota party. Aku belum menguji efek akurat dari pekerjaan ketujuh.

    Aku memilih mantra bonus, [Partilization]. Aku belum menggunakannya tetapi ia membagikan efek item dengan anggota party. Jika aku mengkonsumsi obat pemulihan, Roxanne akan pulih.

    Aku memilih [MP Full Release] juga. Untuk kemungkinan. Meskipun Roxanne dan Sherry tahu tentang itu, Gozer tidak. Sangat tidak enak membantunya di tengah-tengah duel tapi aku tidak bisa kehilangan Roxanne.

    Aku memilih [Death Lv99] juga. Aku sudah mengkonfirmasi bahwa itu adalah serangan sihir target tunggal. Serangan sihir target tunggal dapat digunakan terhadap orang-orang.

    Aku membuka antarmuka Party Job Settings dan mengalihkan pekerjaan Roxanne ke Beast Warrior Lv32. Apakah itu keputusan yang buruk untuk menaikkan level Warrior-nya selama ini? Yah, aku yakin dia bisa menang melawan wanita itu bahkan dengan Warrior Lv25.

    "Ini, desu." "Terima kasih, Miria."

    Miria memberikan topi kulit yang keras ke Roxanne. Roxanne memiliki Sepatu Kulit Keras dari Willow yang dilengkapi sebelumnya. Aku tidak yakin apakah itu perlu tetapi lebih baik masuk ke sana dengan peralatan terbaik.

    "Apakah kalian berdua silakan datang di depan?" "Datangan." "Roxanne, kalah bukanlah pilihan." "Onee-chan, semua yang terbaik, desu."

    Keduanya melanjutkan.

    "Ohoho ~ dalam duel, hidup dipertaruhkan. Kuharap kau siap, Roxanne. Aku tidak akan membiarkanmu berlutut dan memohon untuk hidupmu. Hari ini akan menjadi hari kematianmu."

    Wanita itu kembali pada kata-katanya begitu saja. Keluarga Baradam tampaknya tidak berbelas kasih seperti yang dia klaim.

    "Siap." "Biarkan aku memberitahumu sesuatu, Roxanne. Enam bulan yang lalu, aku tidak punya anggota party tetapi kali ini, aku punya Sabo. Keluarga Baradam sedang memusatkan semua upaya mereka pada Sabo. Dia sudah mengkonsumsi banyak obat dope. Kamu mengerti apa artinya itu, kan? "

    Seperti yang ku kira, obat dope tampaknya menjadi item level-up. Apakah karena obat dope dia Beast Warrior Lv99?

    Efek pekerjaan dibagi oleh semua anggota party dan efek meningkat dengan level. Pada Lv99, efeknya harus besar. Jadi kemungkinan kemenangannya ada pada anggota partynya, ya?

    "..." "Kamu sepertinya mengerti artinya. Melayani mu dengan benar. Kalau begitu, mati sudah!"

    Wanita itu terus mengejek sementara Roxanne berdiri diam, memegang pedangnya. Dia mengencangkan pegangan pada pedangnya dan mengayunkannya. Roxanne sedikit menurunkan tubuhnya dan mengelak. Dia mengikutinya dengan ayunan ke bawah lainnya. Roxanne berkelit lagi.

    Sejauh ini baik. Roxanne disusun seperti biasa. Bahkan dengan efek pekerjaan bersama dari anggota party Lv99, wanita ini tidak dapat mengenai Roxanne.

    Roxanne menghindari serangan lain dari wanita itu. Dengan gerakan sekecil mungkin, dia menghindari tebasan yang mendekat. Dia mengayunkan kepalanya untuk menghindari ujung pedang dan kemudian menarik bahunya kembali dari garis pedang.

    Karena wanita itu sudah berkomitmen pada serangan itu, Roxanne menyodorkan rapiernya setelah menghindari serangan itu. Wanita itu melompat kembali dan kemudian jatuh.

    "Aku jauh lebih kuat daripada aku enam bulan yang lalu. Bagaimana dia masih bisa menghindari seranganku?" "Kuku ~ kamu serang sembrono seperti biasanya."

    Wanita itu berdiri dengan marah dan suara-suara penuh kebencian. Dia mengayunkan pedangnya lagi. Roxanne melangkah dengan ringan.

    "Kamu lebih kuat enam bulan lalu."

    Nggak. Roxanne-lah yang menjadi jauh lebih kuat. Itu tidak berarti bahwa lawannya telah melemah.

    "Meskipun aku sangat dekat ... mengapa ...? Bagaimana ...?"

    * Sigh * Ini tidak akan berhasil melawan Roxanne.

    Roxanne cenderung menghindari serangan oleh luasnya rambut. Karena pada jarak ini, lawan benar-benar berkomitmen untuk menyerang. Setelah kehilangan serangan setelah mendekati, lawan cenderung berpikir bahwa mereka dapat mendaratkan serangan berikutnya.

    Alasannya, pedang mereka meleset satu sentimeter- tidak, satu milimeter. Biasanya, tidak mungkin untuk mencapai prestasi seperti itu lagi dan lagi. Karena itu, mereka cenderung menganggapnya sebagai kebetulan.

    Ketika wanita ini melibatkan Roxanne dalam pertempuran tiruan enam bulan lalu, dia pasti memiliki pemikiran yang sama. Karena itu, dia berpikir bahwa dia bisa menang di waktu berikutnya. Tetapi hasilnya sama.

    Seperti yang ku duga, itu Roxanne yang kemampuannya jauh melebihi orang lain. Menjadi Beast Warrior Lv6, dia mampu menarik hasil imbang melawan Beast Warrior Lv29. Dan sekarang dia Beast Warrior Lv32. Ini bukan kontes lagi.

    "Aku tahu bahwa aku telah menjadi lebih kuat di party master, jadi aku ingin mengukur tingkat kekuatan ku tetapi pertempuran ini tidak memenuhi tujuan." "Kuh! Ini tidak mungkin terjadi!" "Apakah kamu sudah selesai?"

    Roxanne mengungkapkan kehilangan minat dan menyodorkan pedangnya. Rapier miliknya menyentuh tenggorokan wanita itu. Dorongan mendorongnya menjauh.

    Wanita itu jatuh. Telentang.

    Satu pukulan sudah cukup baginya. Salah satu dorongan rapier Roxanne. Tidak akan lucu jika dia sudah mati.

    "B-Belum ..."

    Meskipun gemetar, wanita itu berusaha berdiri. Sementara dia mencoba berdiri, seutas tali jatuh di lututnya.

    Itu Misanga Pengorbanan. Apakah satu serangan Roxanne cukup untuk membunuhnya? Ketika aku menggunakan Appraisal, Misanga Pengorbanan telah menghilang dari daftar peralatannya.
    Wanita ini juga memahaminya. Bahwa tidak ada gunanya berdiri sekarang. Lain kali, tidak akan ada Misanga Pengorbanan untuk menyelamatkannya.

    "Meskipun kamu merencanakan agar keluargaku menjadi miskin, aku harus berterima kasih padamu. Karena kamu, aku bisa bertemu dengan Master yang begitu hebat."

    Roxanne mengencangkan cengkeramannya pada pedangnya. Satu tikaman lagi dan itu akan menjadi akhirnya.

    "Roxanne."

    Aku memanggilnya. Itu cukup. Lebih baik mengakhirinya apa adanya. Roxanne tidak perlu mengotori tangannya.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev