• High School DxD - Vol 23_Chapter 006.2



    Vol 23_Chapter 004 ~ The Return of the King (Kembalinya Raja)

    Diehauser Belial terbangun dengan tenang di sebuah ruangan yang dibuat untuk satu orang. Tempat dia tinggal saat ini adalah penjara Dunia Bawah yang menahan tahanan politik. Setelah dia bangun di ruangan tunggal, dia menghela nafas dalam-dalam. Dia memiliki mimpi di mana ia mengingat kenangan dari masa kecilnya. Gedung Belial dapat dianggap sebagai salah satu aristokrasi yang miskin. Dia tumbuh di sebuah rumah yang terletak di kedalaman gunung kecil. Meskipun ayahnya adalah Iblis kelas tinggi dengan kemampuan rata-rata, leluhurnya dari beberapa generasi sebelumnya adalah orang yang tidak dikenal, dan dalam Perang Tiga Fraksi sebelumnya serta Perang Sipil pemerintahan lama, mereka terus menerus melakukan berbagai kesalahan , sehingga kekuatan keluarga Belial terus menurun, dan otoritas keluarga juga turun secara signifikan. Selama dua generasi yang mencakup waktu kakek dan ayahnya, ketika Diehauser masih muda, keluarga Belial menghadapi kesulitan keuangan, tetapi mereka hanya berhasil mengorek. Dalam keadaan di mana tidak akan mengejutkan bagi seluruh keluarganya untuk memecah belah, kedua kepala keluarga Belial masih terus mempertahankan cita-cita mereka.

    “Jaga baik-baik keluarga dan warganya. Selama kamu memperkuat ikatan antara kerabat kamu dan melindungi kehidupan warga, keluarga Belial dan wilayah Belial akan terus ada. "

    Itulah cita-cita yang selalu dipraktikkan kakek dan ayahnya. Oleh karena itu, keluarga tidak menyebar dari wilayah kecil mereka, mereka berkumpul bersama untuk menjadi makmur dalam komunitas kecil. Meskipun hidup mereka lebih sulit daripada bangsawan lain, jika seluruh keluarga mereka berkumpul, mereka mampu melindungi wilayah mereka dan warga negara mereka. Terlepas dari apakah itu kakek, ayah atau pamannya, kerabatnya bersumpah bahwa mereka akan melindungi keluarga dan wilayah Belial. Karena semua itu, wilayah itu tidak terlalu makmur, tetapi hampir tidak ada warga yang memiliki kehidupan yang sulit, dan sistem pajak wilayah Belial juga dipuji. Jumlah pajak yang diterima dari warga berarti bahwa peringkat mereka jauh lebih rendah daripada bangsawan lain, dan itu juga mengapa Keluarga Belial diolok-olok oleh beberapa elit .... Meskipun standar hidup mereka sendiri menurun, warga mampu menjalani kehidupan yang baik.

    Diehauser - bangga dengan kakek dan ayahnya yang bertindak seperti ini. Sebagai Iblis, kakek dan ayahnya tidak memiliki tingkat energi iblis yang sangat tinggi, dan tidak terlalu baik dalam pertempuran, tetapi meskipun demikian, mereka sangat dihargai oleh orang-orang mereka sendiri, dan mereka menghargai orang-orang mereka sendiri. Diehauser menyukai keluarga Belial dan wilayah Belial. Sejak Diehauser masih muda, dia sering melihat sepupunya dan keluarganya memperlakukan dia dan Cleria sebagai saudara dan saudari sejati dalam pengasuhan mereka. Tujuh Puluh Dua Pilar lain dari generasi yang sama - kehidupan mewah dari anak-anak Iblis kelas tinggi lainnya bukan tandingan bagi Diehauser, tapi Diehauser sepertinya tidak keberatan. Pada saat inilah Diehauser menyadari kekuatan luar biasa di dalam tubuhnya, dan semua orang juga mengenali kekuatannya yang luar biasa. Diehauser adalah bakat langka sekali dalam milenium dan Iblis kelas Maou. Setelah itu, Diehauser berpartisipasi dalam Rating Game dan memperoleh hasil yang baik, dan itu langsung memecahkan masalah keuangan keluarga Belial. Diehauser juga mulai menyebarkan promosi sendiri, sehingga spesialisasi wilayahnya dapat dijual di seluruh Dunia Bawah. Berkat prestasi luar biasa Diehauser, sepupunya Cleria juga bisa menjadi mandiri dari keluarga ketika dia memperoleh gelar bangsawan sendiri dan berangkat ke dunia manusia untuk mengembangkan dirinya. Diehauser sangat bangga dengan keberhasilannya sendiri yang memungkinkan keluarganya memiliki masa depan, dan ia menjadi pilar dukungan mereka. Dia benar-benar menghargai keluarganya. Ini adalah sesuatu yang selalu berakar jauh di dalam hati Diehauser. Fakta bahwa Cleria bisa pergi ke dunia manusia adalah sesuatu yang membuatnya sama bahagia dengan keadaannya sendiri. Tetapi titik balik datang tidak lama setelah itu. Berita kematian Cleria tiba.

    Diehauser menyelidiki alasan untuk mencari tahu siapa yang harus mengarahkan kebenciannya dan untuk menentukan siapa yang menjadi target; karena seseorang telah merampok kehidupan anggota keluarganya yang paling penting, itu adalah orang yang akan dia hilangkan. Itu karena Diehauser yakin bahwa Cleria tidak mungkin membuat kesalahan. Dan kemudian, obsesinya akhirnya menuntunnya untuk menemukan jawaban. Cleria tersingkir karena dia mengetahui tentang keberadaan piece [King ]. ... Tetapi pada saat yang sama, dia juga mengerti. Kesempatan bagi Cleria untuk menyelidiki piece [King] selalu menjadi sesuatu yang telah membangkitkan keraguannya. ... Dia selalu menggunakan kemampuan bawaannya untuk membantu keluarganya. Itu untuk mencegah mereka diejek oleh para bangsawan lain, dan untuk memungkinkan keluarganya menjalani kehidupan yang lebih bahagia. ... Tindakannya semua demi keluarga Belial, tetapi sebagai hasilnya, ini menyebabkan kematiannya, dan Diehauser terus-menerus menyalahkan dirinya sendiri untuk itu. Selama pertempuran di Agreas, dia mendengar dari Sekiryuutei - Hyoudou Issei, tentang ekspresi terakhir yang ditinggalkan oleh jiwa Cleria, dan dia merasa seolah-olah sebagian dari dirinya diselamatkan. Tapi kejahatan yang dia lakukan tidak bisa dihapus. ... Dia awalnya ingin menggunakan kekuatannya untuk membuat anggota keluarganya yang paling berharga bahagia. Dia pernah percaya bahwa kekuatan ini adalah sesuatu yang diberikan takdir kepadanya. Tapi pada akhirnya, dia membawa masalah bagi keluarganya dan faksi lain, dan pengorbanan bahkan dibuat. Diehauser bermaksud untuk menghabiskan sisa hidupnya di sini dengan tenang, dan perlahan-lahan bertobat dari dosa-dosanya sendiri. Dia pasti akan menyebabkan masalah bagi seseorang jika dia keluar lagi. Jika seseorang dengan kekuatan besar menyalahgunakan kekuatannya, maka itu hanya akan menyebabkan reaksi berantai yang disayangkan. Berita itu diputar di sudut ruangan tunggal. ... Penjaga itu merawatnya dengan baik dan akan memberitahunya tentang berita dari dunia luar. ... Turnamen Rating Game Dunia diadakan di dunia luar. Diehauser tiba-tiba teringat sesuatu yang dikatakan detektif itu ketika dia diinterogasi.

    [Anak saya akan berusia sembilan tahun tahun ini. Dia penggemar berat anda. ... Kebanyakan anak menantikan Sekiryuutei yang merupakan Oppai Dragon, atau Pangeran Sairaorg yang dikenal sebagai Lion King. Tetapi putra saya sama sekali tidak tertarik dengan Oppai Dragon atau Lion King, dia hanya terpesona oleh Anda.]

    Detektif itu memasang ekspresi rumit di wajahnya ketika dia terus berbicara dengan bangga tentang topik putranya sendiri.

    [Meskipun apa yang saya katakan mungkin terdengar sedikit berlebihan, anak saya sangat pintar. Dia juga memiliki nilai bagus di sekolah, dan dia tidak pernah lupa untuk belajar di rumah. Para guru di sekolah juga memuji bahwa 'dia adalah murid teladan'. ... Anak saya selalu menonton rekaman Anda setiap kali dia punya waktu luang. Dia mengawasi setiap pertandingan berulang-ulang kali dan ketika saya memintanya, "Kau tidak bosan," katanya, "aku tidak akan bosan karena Juara begitu keren". Kamarnya juga penuh dengan poster Anda.]

    Detektif itu menatap lurus ke arah Diehauser ketika dia berkata

    [Sebagai seorang detektif, putra saya mengatakan hal-hal kepada saya seperti 'Maafkan sang Juara', dan 'Sang Juara tidak akan melakukan hal-hal buruk seperti itu'. ... Saya seseorang yang berdiri di posisi publik. Saya harus menuntut Anda karena melanggar hukum dan melakukan kejahatan. Tapi dari perspektif anak itu, aku orang yang benar-benar jahat.]

    Diehauser lalu berkata

    [... Tolong sampaikan ini kepada anak Anda. Ada banyak pahlawan lain di luar sana yang lebih baik dari saya. Yang paling penting, ayah anda adalah salah satunya.]

    Detektif itu dengan tenang menggelengkan kepalanya.

    [... Juara, kata-kata itu sama sekali tidak berguna untuk anak itu. Untuk seorang anak lelaki, ada banyak pahlawan yang mereka miliki, tetapi nomor satu mereka tidak akan pernah berubah. ... Ini adalah sesuatu yang dikatakan teman saya yang adalah mantan manusia Iblis bereinkarnasi kepada saya.]
    [……]
    [Memang benar untuk mengatakan itu banyak. ... Saya sebenarnya juga salah satu penggemar Anda. Jadi, meskipun saya cukup kecewa, tidak ada yang bisa dilakukan. Saya ingin melihat lebih banyak tokoh heroik Anda di Turnamen Dunia mendatang. Saya ingin melihat pemain paling kuat di Dunia Bawah dalam permainan yang menyenangkan.]

    Turnamen Dunia. Jika dia tidak melakukan kejahatan, maka dia akan dapat berpartisipasi sebagai pemain normal. Ketika gagasan itu muncul dalam pikiran Diehauser, dia menggelengkan kepalanya.

    ... Aku tidak bisa memikirkan hal-hal seperti itu. Sebagai seseorang yang telah melakukan kejahatan, aku tidak dapat memiliki fantasi tentang hal-hal seperti itu. ... Aku tidak bisa lagi kembali ke Rating Game. Setelah aku melakukan kejahatan seperti itu, bagaimana mungkin ada orang yang menantikan ku kembali.

    Di Ruangan tunggal, dia tenggelam dalam semua jenis pikiran. Sang Juara menutupi wajahnya sendiri. Saat itu, penjaga muncul.

    "Diehauser-dono, seseorang ingin bertemu denganmu."

    Ketika dia melangkah ke ruang kunjungan, orang yang menunggunya di sana adalah - seorang pria yang kira-kira berumur lima puluh tahun. Dia adalah seorang pria yang tampak menyerupai dirinya sendiri. ... Kepala keluarga Belial saat ini - ayahnya. Setelah melihat ayah yang sudah lama tidak dia temui - dia tampak menjadi lebih ramping. Melalui kaca di ruang kunjungan, ayahnya memberikan senyum hangat.

    "Diehauser, aku minta maaf karena terlambat datang mengunjungi mu."
    "Ayah."

    Ayahnya dengan santai memulai percakapan.

    "Apakah kamu sudah menonton Olimpiade?"
    "... Aku belum menonton televisi ... tapi aku masih mendengar beritanya."
    “... Para pemain Iblis profesional terus dikalahkan. Bahkan pendatang baru yang sangat dinanti, Sekiryuutei dikalahkan oleh tim Malaikat beberapa hari yang lalu. Sebagai pembuat Rating Game, kami Iblis telah dikalahkan oleh berbagai faksi satu demi satu. ”
    "... Lagipula, ada pemain yang makhluk kelas dewa, dan ada juga pemain berperingkat tinggi yang telah pergi untuk membantu faksi lain, jadi aku tidak menganggap Iblis berada di pihak yang lebih lemah. Tapi"
    "Tapi?"

    Menanggapi pertanyaan ayahnya, Diehauser menggelengkan kepalanya.

    "... Tidak ada, itu bukan apa-apa."

    Diehauser menelan frasa 'jika itu aku'. Ini adalah kata-kata yang tidak diizinkan untuk diucapkannya. Sebagai seseorang yang telah melakukan kejahatan, dia tidak memiliki hak untuk mengucapkan kata-kata seperti itu. Dia masih merindukannya, dan ini adalah sesuatu yang dia sadari. Diehauser juga menyadari bahwa ayahnya juga memahami kerinduannya hanya dengan bertukar kata singkat.

    "... Apakah ibu baik-baik saja?"

    Kepala keluarga Belial saat ini mengangguk sebagai jawaban atas pertanyaan Diehauser.

    "Ya, dia baik-baik saja. Aku awalnya ingin membawa ibumu bersama hari ini ... tetapi hanya satu orang yang diizinkan untuk mengunjungi. Jadi aku membiarkannya tinggal di rumah. "
    “... Untuk ibu, aku harus menjadi anak yang tidak berbakti. Bahkan pada awalnya dia menentang keikutsertaan ku dalam Rating Game. "

    Ibu Diehauser tidak merasa senang dengan partisipasinya dalam Rating Game. Tidak peduli apa yang dia lakukan, ibunya masih menolak untuk menonton pertandingannya. Tetapi itu tidak berarti bahwa ibunya membencinya. Kata kepala saat ini

    "... Aku sudah mengatakan ini berkali-kali, kamu tidak perlu keberatan dengan Rating Game. Ibumu sama sekali tidak ingin melihatmu berkelahi. Ibumu takut putranya satu-satunya berkelahi. Meskipun secara praktis tidak mungkin bagi mu untuk kehilangan. Meski begitu, ibumu tidak ingin melihatmu terluka. Tapi aku memperlihatkan ibumu juga berbagi, jadi tidak apa-apa. "

    Deiahauser meminta maaf kepada ayahnya

    "... Kamu jelas telah melakukan upaya seperti itu, tapi aku ... tidak bisa lagi bersaing dalam game lagi. Ayah, kamu telah melakukan banyak hal bagi ku untuk memungkinkan aku berpartisipasi dalam game ... "

    Demi kebaikannya, ayahnya melakukan sebanyak mungkin untuk memungkinkannya menerima standar pendidikan yang tinggi. Ayahnya mengizinkannya menerima pendidikan yang setara dengan generasi yang sama dari keluarga yang menghasilkan Maous Pada saat yang sama, keuangan sulit, dan bagi bangsawan miskin keluargah Belial, ini bukan pengeluaran biasa, tetapi ayahnya melakukan yang terbaik untuk mendukungnya tanpa menimbulkan masalah bagi keluarga. Diehauser selalu tahu ini. Untuk terus membayar biaya sekolahnya, ayahnya mengurangi jumlah pakaian sosial yang dia simpan, dan ibunya juga menjual perhiasannya yang berharga. Ini adalah jumlah yang sangat besar untuk bangsawan, dan bahkan Diehauser muda mengerti itu. Jadi, ketika dia memenangkan Rating Game pertamanya, dia menghadiahkan pakaian bangsawan terbaik kepada orang tuanya. Dia tidak pernah sekalipun berpikir bahwa itu sudah cukup untuk membayar semua harapan yang dimiliki orang tuanya. Fakta bahwa ayahnya bisa mengenakan pakaian bangsawan terbaik membuat Diehauser senang. Melihat ini, kepala saat ini menarik lengan bajunya dan berkata

    "Hahaha, pakaian ini ... itu merek yang bahkan sering dipakai para Maou-sama. Diehauser, subyek keluarga Belial, serta semua warga negara semua berterima kasih kepada mu karena memungkinkan mereka dilihat oleh dunia luar. Tidak ada seorang pun di wilayah Belial yang akan menyalahkan mu. "

    Kepala House of Belial saat ini pindah ke topik utama.

    "Aku pikir kamu harus keluar dari sini."
    "-!"

    Diehauser terdiam. Ayahnya melanjutkan

    “Berkat ketenaranmu dan hubungan yang mapan, melalui berbagai saluran, aku ingin kamu kembali ke Rating Game lagi. Aku juga telah memohon kepada Maou Ajuka Beelzebub. Ini adalah sesuatu yang bisa ku lakukan. "

    Saat kepala yang sekarang berbicara dengan nada sombong, dia tiba-tiba sepertinya telah mengingat sesuatu ketika dia mengatakan

    "Ah, aku tidak bisa menggunakan koneksi ke sisi Great King lagi."

    Ekspresi bingung muncul di wajah Diehauser. Ayahnya telah bergabung dengan faksi Great King di masa lalu, dan statusnya sendiri di Dunia Bawah terus naik, dan itu memberi ayahnya posisi yang sama tinggi.

    Ayah bilang itu tidak bisa digunakan lagi ...?

    Kepala saat ini menjawab keraguannya.

    "Tidak, tidak apa-apa. Aku baru saja pergi ke Bael-sama Generasi Pertama untuk menanyakan beberapa hal tentang kamu dan Cleria. Hahaha, ya, apa yang harus ku katakan. Pada akhirnya, aku tidak bisa menahan diri dan akhirnya aku memukul orang tua Generasi Pertama itu. Jadi itu sebabnya aku tidak bisa menggunakan koneksi kuke faksi Great King. Maaf, ayahmu masih belum dewasa. "

    Ayahnya tertawa dengan berani. ... Dalam arti tertentu, Bael Generasi Pertama dapat dianggap sebagai sosok berwibawa bahkan lebih tinggi dari Maou di seluruh Dunia Bawah dan untuk semua Iblis, seorang diktator rahasia. Ayahnya benar-benar memukulnya. Diehauser mengerti. Ayahnya benar-benar menghargai keluarganya, dan setelah mengetahui kebenaran di balik keadaannya dan Cleria, dia pasti telah menyerang Bael Generasi Pertama. Tindakan ayahnya membangkitkan emosi tertentu di hati Diehauser.

    "Itulah yang terjadi, jadi aku sekarang dalam perawatan faksi Beelzebub-sama."
    "B-Bagaimana mungkin aku bisa membiarkan ayah berurusan dengan ini sendirian ...!"

    Dia tidak bisa lagi membiarkan ayahnya dan rakyatnya terganggu oleh masalahnya sendiri. Namun, ayahnya menatap langit-langit dan berkata

    "Calfa ... hingga akhir-akhir ini, ibumu terus-menerus menonton rekaman video pertandinganmu. Agak ironis. kamu sudah dikurung di sini, dan dia menyaksikan seolah-olah dia melihat kembali ke jalan yang telah dilalui putranya. "

    -Apa.

    ... Ibunya sedang menonton ... pertandingannya. Ibunya selalu menghindarinya, tetapi dia sekarang menonton permainannya. Kepala saat ini terus berlanjut

    “Melihat ibumu seperti itu, aku juga memutuskan. Tidak peduli apa yang terjadi, dan terlepas dari apa yang perlu ku lakukan, aku ingin mengirim mu ke panggung Turnamen. Jangan khawatir, selama kamu dan keluarga baik-baik saja, aku bahkan akan memulai kembali di rumah yang jauh di pegunungan. Hahaha, bagaimanapun, aku sudah lama terbiasa dengan gaya hidup bangsawan yang miskin. Ah, jika aku mengatakan itu, aku akan dimarahi oleh leluhur ku. "

    Pada saat itu, perasaan Diehauser yang tulus mengalir keluar karena dia tidak bisa lagi menahannya. Air matanya mengalir tanpa henti. Ayahnya menunjukkan senyum lembut.

    “Aku ingin melihatmu bertarung di Turnamen Dunia. ... Penggemar mu juga menantikannya. Suara mereka mencapai ku setiap hari. Jika Diehauser ada di sana, itu pasti tidak akan sama. Selama sang Juara ada, Iblis akan bertarung lebih baik. Selama itu Kaisar Belial, ia akan dapat mengalahkan mereka tidak peduli tim mana pun itu. Semua orang telah berteriak keras atau memohon untuk ini. Bagaimanapun, mereka semua berharap kamu keluar dari sini. Ada begitu banyak orang yang menantikan mu. "

    Ayahnya membenturkan dadanya sendiri ketika dia menghadapi Diehauser, dan berkata kepada putranya

    "Aku tidak punya bakat atau prestasi, tapi aku ayahmu. Jadi, aku ingin melindungi kehormatan putra ku. "

    Dengan wajahnya yang berlinangan air, sang Juara hanya bisa menangis. Dia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada ibu dan ayahnya, kepada warganya dan penggemarnya.

    "…… Ayah, aku ... aku ...!"

    Sang Juara menyukai Rating Game.

    "Ibu Sekiryuutei yang pernah menamparmu ... pasti orang tua yang jauh lebih baik daripada aku. Aku ... tidak bisa marah pada mu. "

    Sang Juara lebih menyukai Rating Game daripada orang lain karena telah mengakui keberadaannya.

    "Diehauser, mari kita bayar kejahatanmu bersama. keluarga Belial tidak akan meninggalkanmu. Jadi, aku juga berharap bahwa kamu tidak akan mengesampingkan kemungkinan kamu sendiri, serta harapan para penggemar yang menunggu mu "

    Diehauser tiba-tiba teringat bahwa pada suatu saat, sepupunya Cleria mengatakan kepadanya

    [Diehauser-niisama, aku sangat mengagumi penampilan mu ketika kamu berkompetisi, itu sangat keren. kamu adalah kebanggaan ku dan keluarga Belial.]

    ... Cleria, apakah kamu juga akan mengawasi pertarunganku dari jauh? Bisakah aku bertarung sebagai sang Juara yang kamu kagumi, ayah, ibu, dan penggemarku?

    Sang Juara akan kembali.

    "Para Juara dari Rating Game, Kaisar Belial, akankah kamu mengizinkan kami, pengagummu untuk melihat sosok pahlawanmu sekali lagi?"

    Sang Juara akan kembali!

    "...... Ya, ayah ...!"

    Di mata Diehauser, di mata Kaisar Belial, api dinyalakan lagi.

    Sang Juara terkuat akan kembali!

    Berita ini segera menyebar seperti api di Dunia Bawah.

    Kaisarr Belial, partisipasi mengejutkan dalam Turnamen Rating Game World!

    Diehauser telah dibebaskan secara sementara dalam kondisi pembatasan ketat pada pergerakan dan pengawasan.

    Rias Gremory dan Vali Lucifer akan bertarung di babak penyisihan, sementara Hyoudou Issei juga akan bertemu dengan lawan kelas dewa untuk pertama kalinya di Rating Game World Tournament. Perbedaan kekuatan tempur - terlalu jelas. Bahkan jika itu adalah Sekiryuutei, jika berhadapan dengan tim monster legendaris Typhon, dan dewa-dewa kepala generasi kedua dari Olympus dan Asgard, mungkin mustahil baginya untuk menang. Tapi melalui game ini, seluruh dunia akan mencapai pemahaman baru tentang [Welsh Dragon] -. Dan dengan ini, babak penyisihan akhirnya berakhir, sementara pertempuran sengit di turnamen terakhir dimulai.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev