• Isekai Shihai no Skill Taker ~Zero kara Hajimeru Dorei Harem~ Vol 01 Chapter 015



    Vol 01 Chapter 015 : Dunia malam

    Spica, setelah memutuskan untuk tinggal bersama Yuuto sebagai budak, telah mengunjungi tempat kerjanya sebelumnya, Twilight Castle untuk Mengatur barang bawaannya dalam persiapan untuk petualangan.

    Bagasi Spica hanya terdiri dari kebutuhan telanjang, dan dapat disimpan dalam satu tas tangan.

    Master. Silakan gunakan dana ini di masa depan.

    Spica, setelah keluar dari penginapan, menyerahkan 3 koin perak kepada Yuuto.

    Apa ini?
    Pembayaran Pesangon sebesar 3000 rea yang diberikan kepada saya oleh pemilik. Ehehe. Itu bukan jumlah yang besar meskipun saya bekerja selama empat tahun.
    Tunggu sebentar. …… Aku tidak bisa menerima hal-hal penting seperti itu.
    Tidak. Jangan katakan hal seperti itu. Silakan ambil ini. Saya adalah budak master. Karena semua yang saya miliki menjadi milik anda sekarang.

    Itu adalah situasi di mana gadis cantik itu sendiri menyerah, Yuuto merasa sedikit buruk.

    (Nuu ……… Orang yang sangat imut.)

    Jika dia menolak koin perak di sini, dia akan merasa buruk.

    Mari kita terima ini sebagai bagian dari hutang yang harus dibayar Spica.

    Sambil memegang 3 koin perak, Yuuto bersumpah dalam benaknya.

    〜〜〜〜〜〜〜〜〜〜〜〜〜〜

    Mereka memutuskan untuk bermalam di penginapan yang direkomendasikan Spica.

    Seekor ular akan menjadi ular.

    Spica, pelayan selama 4 tahun, akrab dengan penginapan di kota ini, dan merekomendasikan satu tempat menginap semalam dengan sarapan hanya seharga 600 rea.

    Kualitas kamar dapat bersaing dengan hotel-hotel Jepang modern.

    Spica mengatakan, kualitas kamar cukup untuk dikenakan 1500 rea, tetapi karena ada desas-desus bahwa tempat itu berhantu, kamar itu murah.

    (Ruangan itu dilengkapi dengan baik, bahkan untuk dunia yang berbeda ……)

    Yang lebih mengejutkan adalah kenyataan bahwa ruangan itu dilengkapi dengan kamar mandi.

    Yuuto tidak bisa membantu tetapi meneteskan air mata terima kasih karena dia tidak mandi sekali dalam dua hari ini.

    Mengira konsep pipa ledeng tidak ada, air keluar dari keran karena Water Magic Stone yang terbuat dari Blue Slime Nucleus.

    (Mungkin …… Aku harus memperlakukan setiap tetes air sebagai kristalisasi perjuangan para petualang)

    Memikirkan hal seperti itu, Yuuto meninggalkan kamar mandi dan berganti pakaian.

    〜〜〜〜〜〜〜〜〜〜〜〜〜〜〜

    ...... Ma-master.

    Spica, yang mandi dulu memakai baju daster seksi sambil berdiri di depan tempat tidur. (TL note: Jika Yuuto tidak melakukan apa-apa, aku akan membunuhnya.)



    Dia adalah orang yang terlihat ramping dalam pakaian.

    Dada Spica ternyata besar, yang terlihat di daster.


    Maafkan saya. Aku …… tahu aku tidak pandai dalam hal ini. Master, bisakah Anda …… tolong beri saya Perintah untuk memuaskan diri sendiri?

    Yuuto menelan ludah.

    Jujur ...... dia kewalahan oleh keinginan untuk mendorong Spica ke bawah.

    (…… Tidak. Tidak bagus.)

    Namun, Yuuto memutuskan untuk mengendalikan dirinya dengan tekad berbalut besi.

    Karena Yuuto tidak dalam posisi untuk bertanggung jawab jika sesuatu terjadi secara kebetulan. (Catatan TL: Aku ingin membunuhnya, tetapi dia ada benarnya. Aku masih ingin membunuhnya.)

    Yuuto adalah anak lelaki yang sehat di sekolah menengah.

    Dia berharap situasi seperti itu akan terjadi kemudian dalam petualangannya.

    Jadi, dia pergi ke petugas penginapan untuk memberi tahu dia sebelumnya. Tapi ketika dia bertanya tentang toko mana yang menjual alat kontrasepsi, reaksi mengejutkan petugas itu adalah 「…… Eh? Konsep kontrasepsi? Apa itu? .

    Yuuto terkejut.

    Konsep kontrasepsi tidak ada di Trywide.

    Petugas penginapan tidak dapat memahami kata-kata Yuuto.

    Yuuto berusia 16 tahun, dan ingin bermain.

    Meskipun dia ingin menyerah pada nafsunya, dia terlalu muda untuk menjadi seorang ayah.

    Spica. Kemari.

    Yuuto berbaring di tempat tidur dan memberi isyarat padanya.

    ……Baik. Master.

    Spica mendekati Yuuto dengan rona merah di pipinya.

    Yuuto memeluk tubuh Spica yang kecil dan lembut.

    Baiklah. Aku akan melakukan tidak lebih dari ini. Aku terlalu lelah hari ini. Jadi untuk sementara waktu ...... biarkan aku tidur seperti ini.

    Senyum Spica adalah campuran dari kekecewaan dan kelegaan.

    ……Saya mengerti. Master.

    Aroma harum seorang gadis menggelitik hidung Yuuto.

    Yuuto, karena bosan, mulai menyentuh telinga anjing Spica.

    Hau ……

    Desahan menggoda menggoda dari mulut Spica.

    Tampaknya menyentuh telinganya membuatnya merasa baik.

    Yuuto ingin menyentuh telinga ini selama sisa hidupnya.

    Tapi, tidak mungkin baginya untuk menyentuh tubuh Spica selamanya.

    (Hmm. Aku tidak akan tertidur seperti ini sampai aku terbiasa.)

    Ketika Yuuto mengalami peristiwa besar dalam hidup di Tidur di ranjang yang sama dengan seorang gadis, ia menutup matanya dan secara paksa pergi tidur.

    〜〜〜〜〜〜〜〜〜〜〜〜

    Ngomong-ngomong, sementara konsep kontrasepsi tidak ada di Trywide.

    Untuk periode waktu tertentu ada sihir atribut kutukan tinggi yang disebut Sihir Kontrasepsi yang dapat bertindak sebagai kontrasepsi.

    Ketika Yuuto mengetahui hal ini di kemudian hari, dia relatif terkejut. (Catatan TL: Jadi kita bisa mengharapkan tindakan nanti, kan? Benar?)

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev