• Shachiku Yuusha, shigoto yameru tte yo - Chapter 15



    Chapter 15 : Raja Tabah

    Silvar menyapu debu di tubuhnya dan berdiri.

    "Kamu, kenapa kamu di sini?"
    "Meskipun seorang raja, aku hanyalah seorang petualang kecil. Bukan hal yang tidak wajar bagiku untuk berada di ruang bawah tanah"
    "Tidak, yah itu benar, tapi ... Aku merasa kamu cepat datang ke sini dari atas tanah, mengingat apa yang terjadi"
    "Agar tidak memboroskan tempat berburu di lantai bawah, petualang peringkat telah diberikan hak istimewa untuk dipindahkan ke lantai ketiga puluh"

    Oh begitu. Itu tiga puluh menit ketika kami tiba di lantai tiga puluh.

    Ini konsisten dengan waktu perjalanan dengan gerbong berikutnya.

    "Namun demikian, apa tempat ini ... Tepat ketika aku berpikir aku jatuh ke lubang yang aneh. Kenapa orang-orang seperti mu di sini"
    "... Kamu jatuh?
    "Aku, aku tidak jatuh! Aku turun! Para pengikutku tidak tahu apa itu, jadi mereka tetap berada di lantai tiga puluh, kau tahu?"
    "..."

    Pria ini ... sedikit menarik.

    "Tempat ini adalah lantai ketujuh puluh. Wanita bernama Vel, yang menendangmu saat itu, menusuk lantai karena itu merepotkan"
    "Apa !? Wanita itu ... Tidak disangka dia menendangku, dia bahkan akan menghancurkan akal sehat"

    Aku tidak bisa mengatakannya dengan kata-kata, tapi dia adalah raja iblis penuh terlepas dari segalanya.

    kau tidak mungkin menggunakan sesuatu seperti akal sehat padanya.

    Hanya saja, mempertimbangkan hal itu, siapa yang bisa menjadi pria ini, yang hidup bahkan setelah ditendang oleh raja iblis?

    "Hei, apa tidak apa-apa membiarkan aku terlibat dalam ini segera?"
    "Ah, aku lupa"
    "Mh, siapa kamu?"
    "... Naik kuda tinggi bukan?"

    Vena muncul di kepala pria itu, yang tampaknya dipanggil Red, setelah ditinggalkan.

    "Yah, itu tidak masalah. Jika saksi bertambah maka aku bisa menghapus semuanya. Jika kamu akan membenci sesuatu, benci nasibmu sendiri, oke?"

    Ketika aku perhatikan, sejumlah besar kekuatan sihir berkumpul di sekitar Red.

    Mereka diserap ke tubuh Red dan meningkatkan jumlah kekuatan sihir yang terkandung di dalam dirinya.

    Dia jelas telah menyiapkan semacam sihir hitam, tapi anehnya dalam hal apa pun.

    "Hei kau"
    "Tolong panggil aku Al, oke?"
    "Hmph ... Al, benarkah? Apa yang sedang pria itu coba lakukan?"
    "Sayangnya, aku tidak tahu. Silvar, kamu juga tidak tahu?"
    "Tidak memanggilku dengan Tuan, bajingan yang tidak sopan ... tidak masalah. Aku tidak mau mengakuinya, tapi aku juga tidak tahu."

    Ya, aku mengalami banyak medan perang dan melalui titik-titik antara hidup dan mati berulang-ulang, tetapi aku tidak dapat menentukan sihir hitam yang dicoba untuk dilakukan oleh Red.

    Aku mungkin bukan ahli, tetapi bahkan aku sama sekali tidak bodoh.

    Dan jika Silvar seperti petualang peringkat A juga tidak tahu, maka sihir hitam yang akan dia coba casting mulai sekarang akan sangat langka ―― apalagi, ada kemungkinan bahwa itu adalah sihir hitam yang belum pernah ada sebelumnya yang belum pernah digunakan sebelumnya.

    "Lihat dan kagetlah ... Ini adalah hasil penelitian kami"

    Lingkaran sihir raksasa menyebar di kakinya.

    Silvar dan aku, yang berada dalam jangkauannya, dengan cepat berpencar pergi, tetapi tidak ada indikasi sesuatu akan terjadi.

    "Hum, jadi itu hanya gertakan"
    "Tidak kurasa tidak"

    Itu tidak mungkin terjadi.

    Kekuatan sihir yang dikumpulkan Red semuanya dikumpulkan ke dalam lingkaran sihir itu.

    "Terlahir - kau babi sialan!"

    Red mengangkat tangannya.

    Saat berikutnya, teriakan perang yang tak terhitung jumlahnya dapat terdengar entah dari mana.

    Aku melihat sekeliling, tetapi tidak ada sosok di samping kami bertiga.

    Namun, tekanan perang tentu saja meningkat.

    Dan kemudian, sementara kami sangat waspada dari suara musuh yang tak terlihat, mereka muncul.

    "OOOOOOOoooooooh!"

    Lingkaran sihir yang membentang di sekitar Red.

    Dari sana, satu, dua bangunan besar dengan kulit merah gelap membuat penampilan mereka.

    Penampilan luar mereka seperti orc, tetapi mereka dua kali ukuran mereka.

    Taring yang bisa dilihat di mulut mereka lebih buas daripada orc dan tangan, yang seharusnya memegang senjata seperti pentungan, memegang kapak dan pedang baja.

    "Hah hah hah! Ini adalah festival persalinan dengan total tiga puluh Arc Arc! Nikmati dirimu sendiri kalau begitu!"
    " Apakah kamu serius"

    Arc Orc ―― Dikatakan sebagai tipe berevolusi dari orc, mereka adalah monster layak peringkat B.

    Hanya orc dengan dinas militer yang panjang, tempat mereka bertahan lama di dunia ini dan sering mengalami pergumulan kematian, disebut Arc Orc, sehingga jumlahnya sangat sedikit.

    Karena itu, situasi ini aneh.

    Bahkan aku, yang telah bertarung dengan berbagai monster selama beberapa tahun perjalananku, hanya bertemu paling banyak sekali.

    Dan sekarang tiga puluh monster ini sekaligus.

    Bahkan mantra pemanggil tidak bisa melakukan hal seperti ini.

    "Orang-orang yang kau lihat, adalah anak-anak yang cantik dan cantik yang aku lahirkan. Mereka akan mendengarkan perintah orang tua mereka. Misalnya, singkirkan kamu ... dan seperti itulah yang kamu lihat!"
    "OOOOooooooh!"

    Orc busur berlari sambil mengacungkan senjata mereka, bertujuan untuk kita.

    Meskipun sangat merepotkan, sepertinya aku tidak punya banyak pilihan selain menerima tantangan.

    "Hmph, sejenis babi"

    Saat aku mencoba mengeluarkan pedangku, Silver berdiri di antara aku dan para Orc.

    Dia sudah menggenggam pedangnya.

    "Pantas kematian tertentu jika mereka mengangkat tangisan perang di hadapanku, sebelum menjadi dewasa"

    Saat Silvar mengubah ekspresinya, aura perak menyembur keluar dari tubuhnya.

    Suasana tempat berubah oleh itu.

    Udara binatang busuk dari orc yang seharusnya melampaui angka dalam sekejap dicat ulang oleh udara yang mulia.

    Seperti yang diharapkan, dia memiliki sesuatu yang hanya akan menyatakan dirinya raja.

    Kekuatan sebanyak ini, memanggilnya raja akan pantas ――――

    "Tidak ada makhluk seperti itu yang aku takuti, di samping wanita saat itu!"

    Atau tidak juga.

    Sementara aku kagum seperti itu, satu busur orc mendekat di depan mata Silvar.

    "Gh! Silvar!"
    "Hmph"

    Silvar bahkan tidak berusaha menghindarinya.

    Pada tingkat ini Silvar akan dipotong setengah oleh kapak yang menahan kekuatan destruktif.

    Tetapi aku segera mengerti bahwa kekhawatiran itu tidak perlu.

    "OH ... OOOH ...?

    Kapak itu mengenai Silvar.

    Kapak itu seharusnya menangkap kepalanya dengan akurat.

    Seharusnya sudah menangkapnya namun, apa yang dihancurkan itu entah bagaimana merupakan kapak yang dipegang oleh orc arc.

    Bersama-sama dengan suara bernada tinggi yang pecah berkeping-keping, potongan-potongannya berserakan di daerah tersebut.

    "Siapa pun itu, tidak mungkin bagi mereka untuk melukai seorang raja"

    Silvar memotong busur orc yang berantakan itu dalam satu tebasan dengan pedang yang dipegangnya.

    Dari lubuk hatiku, aku merasa pedang itu indah.

    Dari satu brendi itu, yang telah mengiris udara, aku bisa menebak dia memiliki teknik yang paling menonjol, bahkan sebagai pemain pedang.

    "Al atau sesuatu"
    "Apa itu?"
    "Katakan pada wanita itu untuk tidak mendekatiku lagi. Karena aku akan datang untuk memotong mereka dengan tangan ini jika aku bertemu orang-orang yang abstain dari undanganku."
    "... Apakah kamu tidak hanya merasa takut dari Vel?"
    "Apa yang kamu katakan !? Aku ini tidak mungkin membuatnya takut akan sesuatu seperti terluka sekali! Seperti terluka sekali!"
    "Bukankah itu hanya menjadi trauma?"

    Sejauh yang ku bisa lihat dari pelanggaran dan pertahanan beberapa saat yang lalu, Silvar tampaknya memiliki kekokohan yang melampaui siapa pun.

    Ketakutan pasti telah lahir sebagai hasil dari Isvel yang menyebabkan kerusakan pada kekuatan pertahanan itu, di mana ia memiliki kepercayaan diri yang cukup untuk menyebut dirinya raja, dengan tendangan semata.

    Dia tidak akan mencoba mendekati Isvel atas kemauannya sendiri, tetapi bagaimana aku harus mengatakan ini ... Dia pria yang menyedihkan.

    "Aku, raja, menjadi takut tidak akan melakukan ―― Guh! Kita berada di tengah-tengah percakapan sekarang, tidak bisakah kamu melihat !?"

    Orc busur yang berbeda mengenai kepala Silvar yang berteriak-teriak.

    Silvar goyah sesaat karena serangan mendadak itu, tetapi dia segera memutarnya dan memotong kepala orc itu.

    "Hmph, yang tidak sopan"
    "Gh ...! Apa nyala kamu?"
    "Apa aku, katamu? Aku akan mengajari orang-orang sepertimu yang bodoh!"

    Silvar mengibaskan darah di pedangnya dan mengarahkannya ke Red.

    "Aku Silvar Aegister, raja can 'Orde of the Silver Wings"! kau sebaiknya berlutut! Oh, orang bodoh yang sepenuhnya red! "

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev