• Shachiku Yuusha, shigoto yameru tte yo - Chapter 14



    Chapter 14 : Pahlawan Tertinggal Di Belakang

    "Terlalu lambat!"
    "Pigiih!"

    Setelah membagi dua monster belalang sembah yang besar, termasuk sabit kebanggaannya, Isvel menyeka cairan tubuh dari pedang dan menghela nafas.

    "Adel, seberapa jauh kita maju?"
    "Saat ini kita berada di lantai tiga puluh."

    Aku menatap jalan setapak di depan sambil mengumpulkan batu ajaib dari monster itu.

    Kami telah datang ke sini namun sudah sekitar dua jam.

    Kecepatan kemajuan kami sangat cepat sehingga kami melompati dan menepi di depan orang-orang yang memasuki ruang bawah tanah lebih awal dari kami.

    Itu juga sebagian besar melalui kekuatan kesepian Isvel.

    Isvel bersiap untuk memimpin dan karena dia memotong monster yang berdiri di jalan menjadi dua, aku hampir tidak pernah mendapat giliran.

    Dan dengan demikian aku datang untuk bekerja sebagai orang yang bertugas mengumpulkan batu ajaib.

    "Tapi tetap saja, kehadiran manusia lain telah menghilang secara mengejutkan. Aku hampir tidak bisa merasakan apapun selain kehadiran monster, kau tahu."
    "Itu karena kekuatan monster itu melonjak di sekitar sini. Sepertinya para petualang yang bertujuan untuk mendapatkan penghasilan yang efisien akan memburu antara lantai dua puluh dan tiga puluh"

    Dengan monster di dalam penjara bawah tanah yang menjadi "pegas tak terbatas" sehingga, jumlah mereka akan menjadi langka untuk sementara waktu jika mereka diburu dalam sekali jalan, tetapi mereka kembali normal sebelum lama.

    Dari mana mereka dilahirkan masih diselidiki, jadi aku tidak tahu detailnya.

    Intinya adalah bahwa kau dapat terus berburu monster lemah tanpa batas, sehingga relatif aman untuk mengamankan batu ajaib dan menukarnya dengan uang.

    Memang butuh waktu, tetapi cukup banyak untuk mendapatkan penghasilan sehari-hari.

    "Sepertinya ada banyak petualang yang datang ke sini untuk mendapatkan biaya hidup mereka saat ini ketika mereka tidak memiliki komisi penting, jadi mereka tidak akan keluar dari jalan mereka untuk bahaya yang berani, kau tahu?"
    "Itu tidak menarik. Tidak ada persaingan juga"
    "Tidak perlu ada kompetisi kan? Kita bisa maju dengan kecepatan kita sendiri juga"
    "Ini ... akan mempengaruhi semangat juang 45 kita! Jika itu menjadi monoton, maka keletihan akan datang dalam jangka panjang"
    "Itu ―― yah, itu benar"

    Aku tidak benci bekerja di mana kamu menangani sesuatu dengan mudah dan diam-diam, jadi aku tidak merasa kesulitan bahkan jika kita hanya maju dan menendang monster seperti ini.

    Ada kesempatan di mana aku juga suka melakukan upaya dalam praktik ilmu pedang dan semacamnya.

    Namun, aku ingat fakta bahwa mantan teman ku memberi ku nasihat jika kami akan terjun ke ruang bawah tanah.

    "Meskipun aku mengatakan itu, sangat mungkin bagi kita untuk dapat mengumpulkan harta dan semua itu di lantai ketujuh puluh dan seterusnya, jadi ... Aku pikir itu akan memiliki perasaan semacam ini untuk sementara waktu, kau tahu?"
    "Mhh! Ini lamban!"

    Isvel menyingkirkan pedangnya dan mencengkeram tinjunya.

    Aku punya firasat buruk tentang ini.

    "Hei, hentikan"
    "Bukankah lebih cepat jika aku melakukan ini !?"

    Raungan gemuruh dan dampak yang mengguncang seluruh penjara bawah tanah bergema.

    Tubuhku terbungkus sensasi mengambang bersama dengan suara tumbukan.

    Gadis ini, dia benar-benar melakukannya.

    "Bagaimanapun juga ada lantai di bawah! Jika aku melakukan ini, maka kita bisa pergi dalam garis lurus, bukan?"
    "Lalu kita bisa pergi dalam garis lurus, bukan? Persetan kita bisa! Apa yang akan kamu lakukan jika itu diekspos!"
    "Apa yang akan terjadi jika itu diekspos?"
    "Yah itu, kamu ..."

    Hah? Apa yang akan terjadi?

    Tidak ada berita di antara apa yang ku periksa tentang kasus seseorang menghancurkan ruang bawah tanah.

    Pertama-tama, tidak ada yang akan memikirkan hal seperti menghancurkan dinding dan lantai bawah tanah yang besar ini.

    Dengan kata lain, itu tidak pernah terjadi sebelumnya.

    Karena tidak ada yang mengira itu bisa dihancurkan, aturan belum ditetapkan dengan jelas.

    "Jika tidak ada hukuman untuk saat ini, maka kita akan melewati lantai berikutnya juga"
    "Tidak, hanya tung――"
    "Hmph!"

    Setelah itu, hal yang sama terulang.

    Dia memecahkan lantai, mendarat dan secara bersamaan menghancurkan lantai di bawahnya.

    Ketika ada monster di bawah, dia akan menembus lantai termasuk mereka.

    Jatuh bersama puing-puing, kami turun ―― Tidak, jatuh dari lantai ke lantai dengan kecepatan yang mencengangkan.

    "Dengan ini, ini lantai ketujuh puluh!"

    Tangan Isvel akhirnya berhenti dan aku bisa mendarat dengan mantap.

    Sambil melindungi diriku dari puing-puing yang jatuh, aku melihat pemandangan yang mengerikan itu.

    "Ini mengerikan"

    Sebuah lubang membentang dalam garis lurus hingga jauh di atas ketika aku mencoba melihat ke atas.

    Tidak diragukan lagi, cara terpendek telah selesai.

    "Bukankah lebih baik jika kita melewati lantai paling bawah?"
    "Kita akan mengabaikan harta dalam kasus itu, kan !? Aku datang ke sini untuk meminta petualangan dan harta karun!"

    "* huh * ... Yah, tiba di lantai paling bawah bukan tujuan kita, kurasa"

    Sambil menghela nafas, aku memutuskan untuk dengan tenang mengamati sekeliling.

    Lanskap tidak berubah dari lantai atas, tetapi keberadaan monster jelas kuat dan padat.

    Jika kita naik ke lantai bawah dari sini, maka bahkan kita perlu berhati-hati.

    "Ayo! Petualangan kita dimulai di sini lho!"
    "Ya, ya. Hati-hati, oke?"

    Untuk berjaga-jaga jika aku mengucapkan kata-kata menegur, tetapi rasanya tidak ada gunanya melihat Isvel dengan semangat tinggi.

    Aku mungkin perlu menguatkan diriku sendiri karena aku tahu ruang bawah tanah lebih baik daripada Isvel.

    "Baiklah, kita pergi"

    Seketika ketika aku berpikir begitu dan memusatkan pikiran ku.

    Aku memperhatikan kehadiran dari atas kami dan segera melihat ke lubang yang dibuka oleh Isvel.

    Jatuh dari sana ada dua sosok.

    Isvel juga sepertinya telah menyadarinya, jadi kami mengambil jarak dari lubang itu.

    "Heh, untuk berpikir ada jalan pintas di tempat seperti ini! Apakah kamu membukanya untuk kita?"

    Apa yang mendarat di lantai ketujuh puluh adalah seorang pria, yang rambut dan jubahnya berwarna merah cerah, dan seorang wanita, yang memiliki warna biru.

    Aku merasakan suasana yang luar biasa dari mereka.

    Aku merasa aneh, kekuatan asing yang tidak seperti kekuatan sihir asli.

    "Red, waktu sangat berharga. Aku akan masuk.
    "Bukankah kamu tidak sabar, Blue. Yah, terserahlah, sampai jumpa. Aku akan membereskan orang-orang yang dengan sedihnya menjadi saksi."
    "Jangan gagal, oke?"
    "Kamu pikir sedang bicara dengan siapa, eh?"

    Wanita bernama Blue itu membelakangi kami dan berlari ke bagian dalam penjara bawah tanah itu.

    Pria yang dipanggil Red mengabaikan kami di puing-puing sambil menunjukkan senyum yang menakutkan.

    "Hei Ade maksudku! Al! Wanita itu berencana memonopoli harta itu, kau tahu!"
    "Tidak, aku tidak berpikir itu seperti itu"
    "Kuh, kamu pikir aku akan membiarkan mu !? Aku meninggalkan tempat ini padamu!"
    "Eh?"

    Isvel lari.

    Dalam sekejap, dia pergi dan menghilang ke arah wanita bernama Blue dengan kekuatan fisik khasnya.

    Diam-diam aku menurunkan tanganku yang kuulurkan ke udara kosong.

    Bahkan jika itu memburuk, dia masih mantan raja iblis, jadi sepertinya aku tidak mengkhawatirkannya.

    Bahkan jika itu untuk sementara waktu menjadi pertempuran, itu akan lebih sulit baginya untuk kalah.

    Tapi tetap saja, Isvel tidak mengetahui ruang bawah tanah.

    Dia mungkin akan tersesat.

    "Yah, kurasa tidak apa-apa jika dia tidak mati"
    "Kamu bisa memalingkan muka, begitu. Kamu akan mati setelah ini, kamu tahu?"
    "Hm? Aah ..."

    Benar, aku harus khawatir tentang diri ku sendiri.

    Aku belum pernah melakukan pertempuran seperti pertempuran untuk waktu yang lama, jadi persepsi ku tampaknya sedikit berkurang.

    "Aku pernah bertengkar sengit, tapi aku tidak suka pertengkaran. Jika kita melakukannya, mari kita lakukan dengan cepat"
    "Heh, bajingan yang menggertak, ya? Seperti yang kau inginkan, aku akan membunuh"

    Pidato Midway Red, aku merasakan kehadiran baru dari lubang yang dibuka Isvel.

    Tampaknya Red merasakan hal yang sama, ia dengan gesit memisahkan dirinya dari tepat di bawah lubang.

    "Nuooooooooooh! Hebuh"

    Yang turun ... Tidak, jatuh, adalah seorang pria yang mengenakan baju besi perak.

    Au mengenali pria ini.

    "Guh ... Tidak kusangka aku akan melakukan pendaratan memalukan seperti ini"
    "Kamu ... kamu berada di antrian ke kereta"
    "Mh! Apakah kamu bukan pria yang berada di sebelah wanita itu !?"

    Pria yang penuh debu di atas puing-puing itu adalah pemimpin 'Ordo Sayap Perak,' yang Isvel dengan baik mengirim terbang dengan tendangan beberapa waktu lalu, Silvar Aegister.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev