• Shachiku Yuusha, shigoto yameru tte yo - Chapter 20



    Chapter 20 : Pahlawan Memperoleh Pengganti

    "Hm, strukturnya tidak banyak berubah, kan"
    "Ya. Tapi hati-hati"
    "Hm? Melawan apa?"
    "Tempatnya mungkin mirip, tapi aku dengar ada tempat di depan tangga tempat monster besar ditempatkan, itu sebabnya"

    Ketika kami melangkah ke alun-alun besar di depan tangga, aku merasakan kekuatan sihir muncul entah dari mana.

    Kekuatan sihir, yang mulai berkumpul di pusat alun-alun, menghasilkan makhluk dengan massa tunggal.

    "Oh Adel, sepertinya rumor itu benar"
    "... Akan lebih baik jika itu hanya rumor"

    'OOOooooooooh!'

    Apa yang lahir setelah kekuatan sihir berkumpul adalah monster seperti minotaur dengan kulit hitam pekat.

    Minotaur adalah monster dengan kepala sapi, tubuh berotot, dan kuku sapi sebagai kaki.

    Panjang keseluruhannya melebihi 4 meter dan beberapa juga memiliki kapak atau pedang besar.

    Namun, kulit minotaur tertutup bulu dan semula akan tampak coklat.

    Penampilan luar monster di depan mata kita gelap gulita sambil memiliki penampilan minotaur.

    Dan mata merah curiga yang bersinar itu yang membedakannya.

    Aku ingin tahu apakah kita bahkan bisa menyebutnya subspesies minotaur――

    "Itu akan datang Adel"
    "Woke"

    Minotaur itu membiarkan sebuah kapak besar terwujud di salah satu tangannya dan mengayunkannya ke bawah seperti itu.

    Meskipun kami menghindarinya dengan mudah, sebagian besar tanah tempat kapak itu mengenai kena pecah.

    Pada titik waktu ini, aku mengerti perbedaan kekuatan antara Isvel dan minotaur.

    "Tidak terlalu kuat juga. Adel, pisahkan dirimu dariku sedikit"
    "Maaf sudah menyerahkannya padamu, oke?"
    "Aku tidak keberatan. Lagipula, kamu tidak bersenjata"

    ――Sekarang dia menyebutkannya, pedangku patah.

    Meskipun itu mungkin benar, ini tidak seperti aku tidak bisa bertarung, tapi lebih cepat diam di sini dan menyerahkannya pada Isvel.

    "Golem es"

    Ketika Isvel mengangkat tangannya, sebuah patung es dengan ukuran jauh lebih besar daripada bahkan minotaur muncul di belakangnya.

    Patung es hanya memiliki tubuh bagian atas dan kepalan tangan tumbuh dari kedua sisi yang tampak seperti bahu.

    "Lakukan"

    Menanggapi Isvel yang menunjuk ke arah minotaur, golem mengayunkan tinjunya.

    Minotaur, yang bergegas sambil mengangkat teriakan perang, dengan gegabah jatuh ke dalamnya.

    Aku pikir itu tidak memiliki alasan.

    Dia tampaknya tidak tertarik pada apa pun tetapi hanya membunuh kita.

    "Sapi bodoh"

    Kesimpulannya tidak mengecewakan.

    Tinju yang didorong si golem menangkap seluruh tubuh minotaur.

    Itu mematahkan kapak yang dipegangnya tinggi-tinggi dan meniupnya dengan menghancurkan dagingnya dan mematahkan tulangnya.

    Minotaur-berubah-daging dilemparkan ke dinding, yang mengubah sosok sedap dipandangnya bahkan lebih.

    "Makhluk tak beralasan tidak bisa berharap menang melawanku"
    "... sungguh wanita yang mengerikan"
    "Aku akan menganggapnya sebagai kata-kata pujian"

    Golem yang dihasilkan Isvel tersebar.

    Seperti biasa dia menggunakan sihir hitam es yang keterlaluan.

    Sihir hitam es tidak termasuk dalam lima atribut unsur api, air, tanah, angin, dan kilat, dan itu adalah sihir hitam yang sulit dipelajari karena penggunanya yang langka.

    Daripada itu, mereka yang bisa menggunakan sihir es hitam saat ini hanyalah raja iblis berturut-turut.

    Dan di antara para raja iblis yang berurutan, Isvel melebihi mereka semua jika kita hanya berbicara tentang kekuatan sihir hitam mereka.

    Aku juga tersiksa oleh patung es ini.

    "Hmph, jika kita pergi dengan kurs ini, maka kita kemungkinan akan menyeberang lantai bawah dengan mudah juga"
    "Jangan mengecewakanmu"
    "Aku tahu. Akan lebih baik jika aku benar-benar berhati-hati, kan?"

    Isvel berkata dan membusungkan dadanya.

    Hanya dia yang mengatakan itu sepertinya tidak dimurnikan.

    Aku merasakan adanya kekuatan sihir yang menutupi sekeliling Isvel.

    Isvel saat ini harus menjadi bukti terhadap serangan mendadak.

    Bahkan jika mereka mencoba mendekati dari banyak titik buta, dia akan merasakan kehadiran mereka dan itu akan berakhir untuk mereka.

    "Sepertinya kamu tidak perlu khawatir, kurasa. Kalau begitu,"
    "Ayo kita pergi!"

    Jadi kami turun ke lantai bawah.

    Menuju lantai tujuh puluh satu di mana belum ada yang menjelajahinya.


    "Membosankan"

    Isvel bergumam sepertinya bosan sambil membekukan monster laba-laba yang menyerang dengan satu tangan.

    Sekitar dua jam lagi telah berlalu sejak itu, kami saat ini berada di lantai delapan puluh lima.

    Para monster telah menjadi jauh lebih kuat, tetapi mereka belum mencapai tahap menjadi ancaman bagi kita.

    Sebaliknya, karena monster tanpa reaksi, wajah Isvel akhirnya berbalik ke arah ketidaksenangan.

    "Seperti, apakah tidak ada orang yang bisa membuatku mengerang !?"
    "Aku akan khawatir jika ada. Itu akan membuat sulit untuk maju juga"
    "Aku sudah berpikir seperti ini untuk sementara waktu sekarang, tetapi kamu tidak termotivasi! Tidakkah kamu menganggap menjalani hidupmu lebih bersemangat?"
    "Aku mempertimbangkan pensiun karena aku benci itu ..."

    Aku telah menggunakan bahan bakar untuk hidup dengan penuh semangat sejak dulu.

    Sekarang sudah dibakar menjadi abu.

    "... Yah, itu baik-baik saja. Tapi tidak mendapatkan harta besar, apa artinya itu !?"
    "Bagaimana aku bisa tahu !?"
    "Bukankah kita tidak mendapatkan apa-apa selain senjata !? Aku tidak berharap untuk hal-hal seperti ini, bahkan tidak sedikit pun!"

    Kami telah turun lima belas lantai, jadi kami telah menemukan peti harta karun sesuai.

    Namun, karena masing-masing dan setiap isinya penuh dengan senjata dan baju besi yang tidak perlu bagi kami, kami sulit mengumpulkannya dan meninggalkan peti harta karun apa adanya.

    Kami mengumpulkan batu ajaib dan sejenisnya yang ada di dalamnya dari waktu ke waktu, tetapi jika kami meninggalkan isi peti harta karun di belakang, maka itu akan menghapus jejak orang-orang yang telah datang ke sana.

    Menundukkan monster yang menjaga lantai tidak bisa membantu, tetapi ada banyak misteri di ruang bawah tanah di tempat pertama.

    Jika penjaga itu pergi dari lantai ketujuh puluh, maka mereka akan menganggapnya sebagai spesifikasi ruang bawah tanah itu sendiri ―― mungkin.

    "Peti harta karun ini tidak memiliki hal-hal besar di dalamnya, kan?"

    Isvel menendang membuka peti harta karun yang baru ditemukan.

    Apa yang ada di dalamnya adalah batu ajaib besar dan pedang yang diletakkan di sarungnya.

    Aku sudah memikirkan hal ini sepanjang waktu, tetapi dimasukkan ke dalam sarung terlalu menyeluruh.

    Hanya saja ada saat-saat di mana tidak ada, akutidak mengerti di mana norma mereka untuk itu.

    "Apakah kamu hanya mengumpulkan batu ajaib lagi?"
    "... Tidak, kali ini yang ini"

    Aku mengambil pedang dari peti harta karun dan menutup penutupnya.

    Ketika aku mencoba untuk melihat pedang, aku bisa memastikan ada permata yang melekat pada cengkeramannya.

    Ini adalah bukti bahwa pedang ini adalah pedang ajaib dengan sihir yang dimasukkan ke dalamnya.

    Aku mengharapkan peningkatan ketajaman dan kenaikan tingkat daya tahan oleh kekuatan sihir, tetapi beberapa pedang memiliki efek tambahan seperti api yang keluar setelah mengayunkannya.

    Sepertinya aku bisa berharap pedang ini hanya memiliki peningkatan ketajaman dan kenaikan tingkat daya tahan.

    "Kurasa ini yang bisa kubawa bersamaku sebentar"
    "Bagaimana aku harus meletakkan ini ... Ini terlihat lusuh ketika aku berpikir bahwa ini adalah penampilan Pahlawan saat ini yang memojokkanku"
    "Tinggalkan aku sendiri"

    Aku mengencangkan pedang bersama dengan sarung di pinggangku dan memperbaikinya.

    Yang ini sepertinya berguna sampai aku meninggalkan ruang bawah tanah.

    "Bagaimana kalau kita pergi? Jika kita melanjutkan seperti ini, maka kita mungkin bisa sampai ke lantai seratus"
    "Kurasa ada sesuatu yang bagus di lantai terendah"

    Tanpa perubahan, kami berjalan menuju lantai berikutnya

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev