• Chapter 01 : Dibenci oleh raja dunia lain, disukai oleh hantu

    Dalam perjalanan ke sekolah, kecelakaan menimpa bus yang aku tumpangi dan segera bidang pandang sayaku menjadi kosong. Semua penumpang dipanggil ke dunia lain.

    Di ruang singgasana yang cerah, ada seorang raja dan seorang penyihir yang mengenakan jubah berkata.

    Selamat datang. Orang yang menerima bimbingan..
    Dunia ini telah diserang oleh raja iblis.
    Itu sebabnya orang-orang seperti Anda dipanggil.
    Saya ingin Anda mengalahkan raja iblis dengan skill khusus yang hanya memberkati orang-orang dunia lain dan menyelamatkan dunia ini.
    Setelah Anda mengalahkan raja iblis, jalan ke dunia asal Anda akan dibuka.

    Aku bilang.

    Berapa skala musuh? Apa potensi perang lain di sisi manusia?
    Apa imbalannya? Pertama-tama, kita berbicara tentang mendapatkan 400 arusha (koin perak) tetapi berapa nilai moneter dunia ini? Berapa lama orang dalam rumah tangga umum dapat hidup dengan 400 arusha? Apakah ada remunerasi reguler? Apakah itu dengan prestasi? Atau apakah itu gaji tetap?
    Dikatakan bahwa mulai saat ini dan seterusnya kita akan dipindahkan ke benteng perbatasan menggunakan transfer sihir tetapi tidak lucu? Namun kita tidak tahu apa-apa tentang dunia ini? Kami tidak tahu tentang makanan, budaya atau hal-hal lain di tempat pertama dan Anda mengirim kami ke garis depan bahkan ketika kita tidak bisa mahir dengan kehidupan. Jika Anda berpikir untuk dilemparkan ke sana, Anda hanya akan melanggar perintah. Bagaimana itu?

    Tidak, jangan memberi tahu kami bahwa Anda akan meminta kontrak untuk mengembalikan kami ke dunia asli kami setelah raja iblis dikalahkan. Maka Anda akan mengatakan bahwa Anda akan memberikan senjata, peralatan, dan hal-hal lainnya. Seperti kita akan percaya pada hal seperti itu! Anda mengatakan bahwa kita adalah pahlawan yang dipilih, tetapi saya ingin tahu berapa kali Anda mengatakannya. [Tn: dia sendiri yang mengatakan semua ini, wew]

    Aku diusir.

    ……… Aku sudah melakukannya. [Tn: Ya, kau mengacaukannya]

    Aku kehabisan akal ku di alun-alun ibukota kerajaan.

    Pada kartu laporan sekolah dasar ku, ada tertulis bahwa Souma Nagi lebih baik untuk berpikir lebih banyak tentang membaca situasi.

    Maaf, Sensei.
    Sudah 5 tahun sejak aku lulus tetapi aku masih belum tumbuh banyak.

    …… Itu tidak bisa membantu untuk menjadi bermasalah. Mari kita konfirmasi situasinya.

    Inilah ibu kota kerajaan Kerajaan Leignadar di pusat Benua Sabara. [tn: jika kau perhatikan, aku mengikuti nama persis sesuai dengan manga]

    Kerajaan tempat raja berada, kota terbesar di negara ini.

    Bangunan putih indah yang bisa dilihat adalah istana kerajaan.

    Aku berada di alun-alun agak jauh dari istana kerajaan tempat jalan berbatu lebar membentang dari timur ke barat saat mereka bertemu. Ada pohon besar yang ditanam dan aku duduk di pangkalannya.

    Tempat persimpangan jalan adalah tempat orang berkumpul dan ada toko yang berjejer di sekitarnya.

    Karena itu dunia fantasi karena ada sihir dan pedang, jadi ada berbagai ras berjalan di kota. Ada elf telinga yang panjang, dan kurcaci pendek juga. Orang dengan telinga binatang adalah setengah manusia, ku pikir.

    Ya, ini seperti yang diharapkan.

    Masalahnya adalah apa yang harus ku lakukan setelah ini?

    Raja dengan murah hati memberikan 400 arusha 400 koin perak di tas kulit.

    Seperti yang diduga, canggung untuk melempar seseorang yang dia panggil ke dunia tanpa uang sepeser pun. [dapat juga diterjemahkan di sini sebagai tidak punya uang dan telanjang] Aku tidak mengambil senjata (pedang pendek) atau baju besi (baju besi kulit). Dalam kepemilikan ku, hanya ada tanaman obat dan makanan 2 hari yang berupa roti dan daging kering di tas punggung ku.

    Saat ini, ini adalah satu-satunya hal yang ku miliki.

    Jangan ragu untuk memintanya. Raja pada awalnya memanggil kami dengan kenyamanannya sendiri, dan dengan itu pinjaman dan pinjaman tidak dapat diterima. Adapun kecelakaan bus, itu bukan kecelakaan serius sejauh penumpang telah meninggal. Karena seseorang tidak bisa mengatakan bahwa hidup kita diselamatkan, tidak perlu merasa bersalah.

    Penumpang lain memelototiku saat aku diusir dari ruang tahta. Juga, aku disuruh membaca suasananya.

    Tapi, ku pikir pilihan aku tidak salah, tidak peduli berapa kali aku mempertimbangkannya.

    Permintaan raja benar-benar membuatku gelisah.

    Aku akan memberi tahu mu bahwa, aku dipaksa bekerja paruh waktu tanpa bayaran selama 5 kali di sekolah menengah 3 tahun ku.

    Untuk mulai dengan, ada 400 arusha di dalam kepemilikan ku. Apakah banyak atau kurang?

    Mempertimbangkan isi dari pekerjaan ini, ku pikir itu sedikit. [tn: menundukkan raja iblis untuk 400 arusha sebulan, tanda tangani di sini pls XD]

    Beberapa saat yang lalu, aku telah mengunjungi tempat-tempat dan memeriksa harga untuk cafe dan penginapan.

    Dan perhitungannya adalah 400 arusha adalah jumlah orang normal yang bisa hidup sekitar 20 hari.

    Jika kau mendengarkan apa yang dikatakan raja, kau mungkin berpikir itu sudah cukup tetapi kau tidak tahu standar makanan dan pakaian apa yang ditawarkan untuk memulai.

    Untuk mengirim ke garis depan garis depan. Aku tidak tahu apakah makanan atau ruangan itu cocok untuk kita. Jika kau tidak puas, Anda tidak punya pilihan selain mengambil 400 arusha dan memilah sendiri.

    Untuk memperburuk keadaan, kau bahkan tidak bisa menghafal jalan jika kau mengirim ke benteng perbatasan dengan sihir transfer.

    Diberikan oleh sihir transfer itu sendiri, harus ada jarak yang cukup jauh ke benteng perbatasan.

    Ini adalah bukti bahwa ibu kota kerajaan ini ramai seperti biasanya.

    Jika ancaman iblis itu ada di dekatnya dan segera mendekat, tidak mungkin semua orang akan berbelanja dengan bahagia.

    Dengan kata lain, kita tidak dapat kembali sendiri jika kita pergi ke garis depan.

    Seberapa jauh dari garis depan ke ibukota kerajaan? Aku tidak tahu apakah ada jalan ke daerah beradab.
    Bahkan jika kau memiliki keterampilan curang, Anda mungkin tidak dapat melakukan apa pun dengandistancefisik. Jika tidak sepenuhnya selamat.

    Dengan kata lain, kami dikirim ke garis depan tetapi pada akhirnya kami harus mematuhi aturan majikan kami.

    Aku ingin uang, melawan iblis.

    Jika kau ingin makan, lawanlah iblis.

    Jika kau ingin perawatan, tingkatkan usaha mu.

    Mungkin ku harus mengatakan, tidak ada pilihan selain melawan raja iblis sampai kau mengalahkannya jika kau ingin kembali ke dunia asal mu.

    Meskipun aku tidak tahu apakah ku bisa kembali ke dunia asli kita.

    Aku pikir ini lebih seperti pekerjaan hitam ......

    ...... Tidak, aku mungkin terlalu banyak berpikir tentang hal itu.

    Masalah nomor satu adalah kemampuan ku terlalu lemah.

    Skill diberikan secara otomatis ketika aku dipanggil ke dunia ini tapi, skillku sepertinya tidak akan digunakan dalam pertempuran. Selain itu, levelnya terlalu rendah. Apa ini.

    Special skill Reconstruction ability Skill Structure LV 1

    Skill umum Fencing LV 2』『Smite LV 2』『Cleaning LV 2』『Analysis LV 2』『Another world Language LV 5

    Khususnya Special skill Reconstruction ability, benar-benar ambigu.

    Aku tahu tentang smite dan fencing. Aku juga tahu tentang Cleaning. Dan Analysis.

    Untuk bahasa dunia lainnya, aku dapat menerjemahkan dalam percakapan waktu nyata di pasar.

    Aku dapat memahami semua skill lain hanya dengan membayangkan efeknya namun hanya Reconstruction abilityAku tidak dapat memahami perbedaan tentang jenis Skill itu. Ini Special skill ku kan?

    「『Reconstruction ability』ー memanggil

    Aku memohon skill dan jendela kecil kecil muncul di depan ku.

    Semua orang di arah ini tampaknya tidak mengindahkan. Yang berarti aku satu-satunya yang bisa melihatnya.

    Di jendela, ada seperangkat skill

    Perangkat ini tampaknya hanya gambar di kepala mu.

    Hal-hal seperti ikon ditampilkan.

    Misalnya setSmite LV 1.

    Dan Smite LV 1

    Skill Grant』『Powerful damagehingga Low level monster

    Huruf-hurufnya ditampilkan.

    Itu saja.

    ...... Bagaimana aku bisa bertahan dengan ini.

    Ini adalah alasan terbesar mengapa aku tidak ingin pergi ke garis depan.

    (1) skillnya tidak berguna.

    (2) Gaji akan berkurang.

    (3) Alih-alih memastikan kehidupan minimum itu digunakan untuk perlindungan (sihir)

    Aku bisa merasakan bahwa aku telah melihat masa depan,

    Jika itu masalahnya, aku harus menemukan cara ku sendiri untuk bertahan hidup di kota. Pilihan ini jauh lebih baik.

    Uang yang ku miliki adalah 400 arusha. Untuk saat ini, ku bisa bertahan hingga 20 hari.

    Sampai saat itu, ku harus menemukan cara untuk bertahan hidup.

    Memikirkan duniaku yang asli ... Beruntung kalau aku bisa kembali

    Aku tidak begitu terobsesi sebaliknya.

    Tujuan dari sini adalah Untuk bertahan hidup.

    Jika mungkin adalah untuk mendapatkan Kebahagiaan normal.

    Dan tujuan akhirnya adalah mencapai titik hidup tanpa harus bekerja.

    …… Aku merasa bahwa tidak ada yang akan berubah seperti yang aku hidup di dunia asli.

    Apa yang harus ku lakukan……

    Aku melihat bahwa kau telah menerima skill yang sangat menarik. Mengapa kita tidak bergabung?

    Aku mendengar suara.

    Dalam kepalaku.

    Siapa aku Tidak ada yang akan menjawabnya bahkan jika aku bertanya.

    Inilah dunia lain. Ada orang-orang dengan skill untuk telepati dalam pikiran seseorang tetapi itu tidak lucu sama sekali.

    Ini masih belum pagi hari karena itu plaza penuh dengan banyak orang.

    Ada banyak toko. Ada toko yang menjual buah. Toko yang menjual daging khusus (memproklamirkan diri) dibungkus dengan hal-hal seperti kue. Toko yang menjual tanaman obat dan ramuan. Selain warung, ada juga toko yang menjual senjata dan armour, dan toko yang menjual bola kristal yang berkepala tinju seseorang. Ada toko dengan kerah dan kunci papan - apa yang ku ingin tahu.

    Ngomong-ngomong, ada terlalu banyak orang. Aku tidak tahu di mana sumber orang yang ku ajak bicara.

    Tidak ada gunanya memikirkan siapa yang berbicara.

    Biarkan berkonsentrasi pada apa yang ingin dikatakan.

    ……Bergabung? Aku tidak mengerti.
    Tawaran yang satu ini tidak lain hanyalah beberapa informasi. Anda bukan pengunjung, bukan?
    Pengunjung?
    Manusia yang berbeda yang berasal dari dunia yang berbeda. Aku tahu hal-hal seperti itu sedang dipanggil.
    Aku akan mendengarkannya sekali sekali ...... siapa kamu?
    Aku bukan entitas. Aku adalah sisa pemikiran masa lalu. Itu disebut hantu.

    Hantu ya …… ​​Tidak menakutkan sama sekali untuk mengatakan hantu di dunia pedang dan sihir,

    Hanya sedikit, mari kita dengarkan lebih banyak cerita.

    Apa yang hantu ingin katakan padaku?
    Aturan dunia ini dan cara menggunakan Skill mu itu.
    Mengapa hantu tahu cara menggunakan skill seperti itu?
    Hidup panjang ...... Tidak, aku sudah hidup lama. Pengunjung terkadang tampaknya memiliki skill untuk membatalkan aturan dunia ini seperti mu. Orang-orang itu adalah yang terpilih.
    Hal-hal yang juga dikatakan oleh raja.
    Aku tidak akan memberitahumu untuk melawan raja iblis. Aku akan segera menghilang. Sisa Pikiran tidak dapat memiliki pengaruh terhadap dunia, oleh karena itu kami menjadi teman dan memanfaatkan keterampilan orang lain.

    Kata hantu kemudian setelah beberapa saat.

    Mari kita lakukan Perjanjian kontrak . Aku akan mengajari mu cara menggunakan Skill mu itu. Dan aku ingin kamu menggunakan Skill mu untuk membantu seorang gadis.
    「『Kontrak?
    Di dunia ini, kontrak adalah segalanya. Lihatlah toko yang menjual bola kristal di depan alun-alun ..

    Aku melihat ke arah itu seperti yang diperintahkan.

    Di toko. ada dua pria yang saling berinteraksi.

    Seorang pria dengan tas kulit terlihat berat. Dia memberikan koin emas kepada pemilik toko sebagai imbalan dan pria itu menerima bola kristal. Kemudian pelanggan menekan dadanya.

    Dan bola kristal tersedot ke dadanya.

    Pria itu kemudian melarikan diri ke tempat lain dengan kecepatan luar biasa.

    Ini toko yang menjual Skill .
    Skill! ?? Anda dapat membeli dan menjual kemampuan?
    Itu harus persetujuan orang itu. Kau harus tahu tentang skill untuk mengeluarkannya. Jika menjual, kau dapat mengubahnya menjadi koin emas. Lihatlah yang berikutnya.
    Yang dengan logo kerah dan kunci di papan nama?
    Itu adalah toko yang menjual budak.
    「ー !! ??

    Tunggu sebentar. Apakah kau menjualnya kepada orang-orang?

    …… Aku senang aku melarikan diri dari raja.
    Apa?
    Bertengkar dan diusir ketika kita menjadi tidak berguna, menjual skill untuk mendapatkan koin emas, dan akhirnya pergi ke perbudakan …… Aku merasa bahwa aku bisa melihat alirannya. Itu umumnya akan terjadi. Di dunia ini.
    Ya. Pasti. Begitulah adanya.

    Kemudian hantu itu mulai berbicara tentang aturan kontrak.

    Kontrak adalah bersumpah untuk menepati janji dengan persetujuan bersama.

    Itu untuk bertukar barang, jual beli.

    Aku memberi mu informasi dan kau melakukan ini ..

    Ada Dewa Perjanjian di dunia ini, dan kekuatan yang mengikat bekerja bagi mereka yang melakukan kontrak.

    Jika seseorang melanggar kontrak, ia akan menderita sakit kepala dan ia tidak akan bisa tidur.

    …… Masalahnya, raja berkata bahwa Kalahkan demon lord untuk kembali ke dunia asli dan Kontrak 』」 Pidato itu ...... Sebaliknya, sekali Kontrak dipanggil Sampai kita mengalahkan demon lord, bahkan jika kita menemukan cara untuk kembali ke rumah, kita tidak bisa kembali ke dunia asli kita , kan?

    Itu menakutkan! Seperti yang diharapkan, raja gelap gulita!

    Orang-orang lain ...... Hmm, pada awalnya, itu adalah pemanggilan yang tidak masuk akal dan orang-orang harus meragukannya.

    Mari kita berdoa agar aku agak menghindari kontrak.

    Aku menyesuaikan pikiran ku ketika aku melihat toko pedagang budak.

    Itu adalah bangunan dengan dinding bata dan pas dengan jendela kisi. Aku tidak tahu bagaimana interiornya.

    Kau mengatakan bahwa aku perlu menyelamatkan seorang gadis, apakah dia ada di toko itu?
    Betul.
    Gadis seperti apa?
    Gadis paling cantik di toko itu.
    Bisakah kau lebih spesifik?
    Itu gadis pendek dengan kulit cokelat. Namanya adalah Cecyl Pharott Dia adalah yang terakhir yang selamat dari ras iblis yang dihancurkan oleh manusia.

    Suara itu berkata.

    Aku adalah sisa dari semua ras iblis. Nama untuk badan kolektif ini adalah AshtarteAku meyakinkan diri sendiri bahwa kau memiliki hak yang tepat untuk menjadi Master yang baik. Apakah kau akan mendapatkan putri kami, pengunjung?

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev