• High School DxD - Vol 19_Chapter 004.2



    Vol 19_Chapter 004.2 ~ Top Secret

    Menonton rekaman video setelah kejadian, hanya segelintir orang yang melihat rahasia ini. Ini adalah game penilaian Diehauser Belial. Video << The Champion of 10 Rounds >> telah direkam. Itu terjadi di babak ketiga. Lawan Diehauser Belial adalah putra ketiga dari keluarga Phoenix - Raiser Phoenix. Lokasi pertempuran adalah reruntuhan kuno jauh di bawah tanah. Beberapa bagian video goyah dan tidak jelas, jadi tolong maafkan aku. Setelah 30 menit memasuki rating game, sebagian besar pelayan-pelayan telah dikalahkan, sehingga Raiser Phoenix memutuskan untuk memasuki pinggiran reruntuhan, sebuah gua berbentuk kubah. Karena kamera biasa tidak dapat menangkap seluruh area, kamera ini tidak digunakan untuk penonton, tetapi kamera tersembunyi untuk pemantauan. Raiser Phoenix memasuki gua bersama adik perempuannya, bishop Ravel Phoenix. Setelah mencapai pusat gua, dan memasuki ruang terbuka, mereka menunggu Champion Diehauser Belial. Setelah bertemu Belial, katanya

    “Diehauser-dono, aku dengan tulus berterima kasih karena telah menunjukkan game yang bagus kepada kami, satu-satunya anggota dari pelayan ku yang tersisa adalah [Bishop] hanya adikku. Kekalahan ku tidak bisa dihindari. Meski agak sombong, aku ingin bertarung satu lawan satu melawan raja di sini. ”

    Raiser memiliki ekspresi tanpa rasa takut.

    “Onii-sama, kamu berpikir dengan cara yang sama seperti Ise-sama. Sepertinya dia punya pengaruh padamu. ”
    "Ssst, diam! Pertempuran raja melawan satu sama lain akan membuat penonton bersemangat! Sedikit layanan penggemar! ”
    "Baik, terserahlah."

    Percakapan biasa antara saudara kandung. Tapi, sang Juara tersenyum dalam.

    "Pertandingan yang menarik ... eh. Raiser Phoenix-dono, pertandingan yang menyenangkan ... apa maksudmu? ”

    Raiser membuat ekspresi terkejut. Sang Juara melanjutkan

    “Dari awal hingga akhir, menggunakan taktik pintar untuk mengalahkan lawan, atau kemenangan comeback menit terakhir, atau bertarung habis-habisan satu sama lain. Aku ... berpikir bahwa pada waktu ku bermain, aku sudah mengalami semuanya. "

    Sang Juara menggelengkan kepalanya.

    "... Tidak, itu bohong. Aku, selain dari ketika aku ditekan, aku menang dengan cara yang ku inginkan. Jika kau ingin tahu apa itu pertarungan pembalikan dan kesetaraan, itu adalah sesuatu yang ku sengaja biarkan untuk berkembang menjadi permainan. "

    Raiser bingung.

    "Diehauser-dono, apa yang sebenarnya ingin kamu katakan?"
    “... Raiser-dono, aku belum pernah kalah sejak aku lahir. Aku sudah melakukan segalanya. Aku telah mencapai segalanya. Aku belum pernah melihat kekalahan dalam game penilaian. ”
    "Diehauser-dono, aku tidak tahu apa maksudmu ... Tapi, izinkan ali bertanya satu hal. Mengapa kamu mengatakan ini padaku? Apakah kamu perlu menceritakan perasaan mu kepada ku dalam game ini? "
    “... Tidak canggih, aku ingin mengatakannya. Tidak, itu benar-benar tidak memiliki gaya. Agar para pemain berbicara tentang hal-hal yang tidak perlu dalam game sakral ini; mereka seharusnya tidak mengatakan apa-apa selain saling menghina. Saat ini aku melakukan ini sebagai Juara; sungguh Juara yang mengerikan. ”

    Sang Juara menggelengkan kepalanya. Seluruh tubuhnya melepaskan banyak energi. Tangan sang Champion terulur di depannya saat dia siap untuk melepaskan sejumlah besar energi iblis. Merasakan sesuatu, Ravel Phoenix berdiri di depan untuk melindungi kakaknya, yang adalah [king].

    “Onii-sama! Cepat keluar dari sini! Serangan orang ini "

    Tombak energi iblis tiba-tiba muncul dari samping dan menembus perut Ravel Phoenix. Energi iblis di tangan sang Juara tampak seperti itu hanya tipuan. Ravel Phoenix yang telah menerima cedera fatal berdarah dari perutnya. Tapi, mekanisme pengunduran darurat gim ketika seseorang menerima cedera fatal tidak aktif. Kemampuan khusus Phoenix tidak merespons, dan adik perempuannya hanya berbaring telentang; Raiser mengangkatnya.

    "Ravel?"

    Dia memanggil namanya tetapi tidak ada jawaban, dan dia tetap diam. Sang Juara menggelengkan kepalanya.

    "... Bahkan jika dia kebal, bertentangan dengan kemampuanku [yang tidak berharga], sepertinya itu tidak berguna. Ada juga penghalang khusus di dalam gua ini. Transportasi tidak akan terjadi, dan peristiwa yang terjadi di sini tidak akan dikirim ke luar. "

    Kemampuan khusus keluarga Belial adalah [Tidak Berharga], dan seperti namanya, itu akan mengubah kemampuan khusus lawan menjadi sesuatu yang tidak berharga untuk jangka waktu singkat. Dalam hal ini, kemampuan spesial keluarga Phoenix [Keabadian] menjadi tidak berharga, sehingga regenerasi Ravel Phoenix dibatalkan. Selain itu, pada saat ini, seperti yang dikatakan sang Juara, gua itu memiliki penghalang yang aneh. Tetapi pada saat itu, tidak ada yang menyadari bahwa situasi saat ini tidak normal.

    ……

    Raiser terdiam. Kemarahan menyebabkan tubuhnya bergetar.

    "Sial. Sialan, Diehaaauuusserrrrrrrr !!!!!

    Sang Juara tanpa ekspresi menatap Raiser yang berteriak dengan marah. Sang Juara berkata kepada Raiser

    "Raiser Phoenix-dono, bukankah menurutmu itu aneh? Mengapa di [Evil piece], [-] dari [————]? Delapan pawn, dua knight, Rook, bishop dan juga seorang Queen. Awalnya seharusnya ada [-], piece itu diberikan sesuatu [——–] sebagai gantinya.

    Sang Juara mengambil sesuatu dari sakunya. Karena itu rahasia, sebagiannya kabur. Hal yang diambil sang Juara telah diedit. Masalah itu rahasia.

    "-Itu adalah!"

    Sang Juara menunjukkan Raiser yang mempertanyakan objek itu di tangannya saat dia berkata

    “- [-] dari [-], [Evil Piece], Maou yang membuatnya, Ajuka Beelzebub, bukan aku. Namun dia menciptakan mereka. Metode untuk menghasilkan mereka dihancurkan setelah mereka dibuat. Rumor [-] ini tidak pernah terdengar sebelumnya. Legenda urban, rumor seperti [-] tentang [——–] agak terkenal di kalangan Iblis yang suka bergosip. Di antara sepupu ku, ada satu yang sangat menyukai desas-desus, tipe gadis yang suka bergosip. Secara kebetulan, sepupu itu memiliki wilayahnya di Jepang [————], dia menemukan Ajuka Beelzebub-sama yang tertutup di sekitarnya karena kecelakaan. Jadi dia-"

    Audio di sini diedit karena sangat rahasia. Setelah ‘Jadi dia’, audio telah banyak dimodifikasi.

    “Hanya ada satu [——–]. Orang yang diberi itu, mereka bisa melakukan hal-hal seperti [————] dan [————]. Jadi mereka [————] dan [————]. Ajuka Beelzebub-sama terlalu luar biasa.
    "Apa yang ingin kamu lakukan dengan itu?"

    Raiser bertanya.

    "Kamu tidak perlu tahu."

    Sang Juara melepaskan energi iblis ke arah Raiser. Video di sini tidak jelas, dan gambar tidak dapat dikenali selama beberapa detik. Ketika adegan itu terlihat lagi, Raiser dan Ravel Phoenix sama-sama berbaring di tanah. Keduanya sama sekali tidak bergerak. Pada saat ini, perubahan terjadi di dalam gua. Ditemani oleh cahaya berwarna nyaring, lingkaran sihir muncul. Makhluk besar muncul dari lingkaran sihir. Setelah menyaksikan ini, sang Juara berseru dengan kagum

    Aku sudah mendengar rumor. Ketika peristiwa yang tidak terduga terjadi dalam game penilaian, atau ketika game dimainkan dengan jahat, akan ada respons yang sesuai dilakukan secara diam-diam. "

    << Itu mengejutkan bagimu untuk mengatakan. Apakah kamu secara khusus memanggil ku di sini? >>

    Makhluk besar dengan sisik biru pucat - sang naga bertanya pada sang Juara.

    Ratu Naga dengan sisik biru langit, Naga Chaos Karma, Tiamat. Wasit di balik game penilaian, dan juga salah satu administrator yang sebenarnya ... "

    Dalam aturan atau kompetisi khusus dari game rating, ketika situasi terburuk yang bisa dibayangkan terjadi, tindakan darurat tertentu akan diaktifkan. Misalnya, jika pemain dipaksa untuk pensiun dengan transportasi, tetapi tidak berhasil, wasit akan melakukan intervensi dalam permainan sebagai kasus khusus untuk menangani acara tersebut. Mulai dari sekitar seratus lima puluh tahun yang lalu, peran itu diambil oleh salah satu dari lima Raja Naga - Chaos Karma Dragon Tiamat. Namun, situasi seperti ini sangat jarang, dan hanya terjadi dua kali di masa lalu. Naga Tiamat memasuki posisi ofensif melawan sang Juara.

    << Jangan salahkan aku. Aku melakukan ini sesuai dengan persetujuan ku dengan Ajuka Beelzebub, untuk memperbaiki kelainan game. >>

    "Dikenal sebagai yang terkuat dari Raja Naga, itu agak terpuji."

    << Diam, ini hanya rasa terima kasihku pada Ajuka. Aku tidak melayani siapa pun dan aku tidak menerima pesanan dari siapa pun. >>

    "Persis. Dia adalah salah satu dari banyak orang yang memiliki posisi penting dalam game ku, Juara Belial-dono. ”

    Suara orang ketiga bergema di dalam gua saat cahaya dari lingkaran sihir transportasi bersinar. Orang yang muncul dari lingkaran sihir adalah Maou Ajuka Beelzebub. Tiamat berbicara dengan nada terkejut pada Ajuka

    << Kau juga datang langsung ke sini. Tampaknya ini masalah yang agak serius. >>

    "Yah, ini bukan sesuatu yang bisa kita biarkan Sirzechs atau lelaki tua Bael itu melihat."

    Sang Juara menyambutnya

    "Saya merasa terhormat bisa bertemu dengan Anda. Transkender - Maou Ajuka-sama. Aku mengerti alasan anda datang ke sini, Ajuka-sama, itu

    Di tengah-tengah kalimat Diehauser Belial, pada saat Ajuka Beelzebub membuka mulutnya, video itu tiba-tiba berakhir. Ya, videonya terputus di sana.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev