• Isekai Meikyuu De Dorei Harem wo - Chapter 051



    Chapter 051 : S*x maniac

    Pria adalah makhluk dengan nafsu s*ks*al yang sangat besar. Roxanne tersenyum lembut karenanya. Tidak ada yang membantu hasrat s*ks*al ku karena aku sekarang memiliki dua budak s*ks.

    Yah, tidak ada yang bisa ku lakukan. Tidak ada yang bisa ku lakukan untuk itu. Itu masalah pria.

    Karena tidak ada yang membantunya, aku adalah orang pertama yang memasuki kamar mandi setelah makan.

    "Semua orang melepas pakaianmu dan bergabung denganku di kamar mandi."

    Aku mendeklarasikannya dan melepas pakaian ku. Menjadi sedikit kuat diperlukan sehingga Sherry seperti Roxanne dan tidak mengeluh. Peluang untuk mengeluh terbatas jika kita masuk dengan cepat.

    Aku menanggalkan pakaian dengan cepat, dan memasuki kamar mandi sedikit lebih awal. Aku ingin melihat wanita membuka baju, tetapi aku juga perlu menyesuaikan suhu air.

    "Bolehkah aku masuk kamar mandi? Mandi adalah hal-hal yang hanya digunakan Lord dan bangsawan." "Tidak apa-apa, mari kita bersama."

    Roxanne membujuknya. Sepertinya semuanya baik-baik saja. Sherry akan bergabung dengan kami.

    Lentera sudah diatur, dan suhu bak diperiksa. Agak panas, tapi ku rasa aku tidak perlu menambahkan air. Itu agak bagus. Karena aku telah menggunakan kamar mandi beberapa kali pengalaman ku menunjukkan.

    Menyesuaikan suhu sulit dan termudah dilakukan dengan menambahkan air dengan suhu yang sesuai. Aku bisa membawa air panas ke dalam toples, tetapi sulit untuk menaikkan suhu seperti itu. Lebih mudah untuk mendinginkan suhu. Lain kali aku akan pastikan untuk menggunakan lebih banyak panas.

    "Roxanne benar-benar besar." "Itu tidak benar." "Tapi milikku ...."

    Ketika aku memeriksa suhu, aku bisa mendengar dua orang mengobrol. Apa yang mereka berdua lakukan. Aku cemburu! Bermain curang bagi mereka untuk menikmatinya sendiri.

    "Master, aku masuk."

    Roxanne dan permainan kotornya memasuki kamar mandi. Itu jelas sebuah pelanggaran. Ya, mereka sangat besar.

    "Ahh ... Permisi."

    Sherry masuk sambil melihat ke bawah dan menyembunyikan dadanya. Pakaiannya telah dilepas dan dia telanjang. Oh, hak istimewa menjadi pemilik!

    Meskipun dia kecil dan kurus, gaya Sherry bagus. Oppai nya juga membantu citranya. Mereka memiliki beberapa volume. Kulitnya yang lembut dan indah menyilaukan.

    "Yah, haruskah aku mencuci?"

    Meskipun aku memiliki hak istimewa pemilik, aku tidak bisa terus menatap selamanya. Menyabuni sedikit sabun aku mulai mencuci tubuhnya. Lurus untuk tubuhnya.

    "Iya."

    Roxanne datang di depanku. Ada hal-hal besar yang bergetar tepat di depan mataku. Mata ku tidak punya pilihan selain melihat.

    "A ~ u. Kupikir juga begitu."

    Sherry menyesali. Mataku tetap terkunci di dada Roxanne. Tanganku maju tanpa sadar.

    Aku menggosok sabun ke Roxanne. Tempat yang paling ingin ku cuci paling banyak dicuci. Dengan lembut aku mencuci dengan kedua tangan. Aku melacak tanganku di sepanjang lekukan gundukan yang menonjol.

    Dada Roxanne luar biasa. Perasaan ini, elastisitas ini, hentakan ini, berat ini. Bahkan tanpa salah satu dari mereka, mereka akan tetap luar biasa. Ini yang terbaik.

    "Terbaik." "Terima kasih."

    Kepala dan belakang, Roxanne adalah satu massa besar gelembung, tidak termasuk ekornya.

    "Selanjutnya adalah Sherry." "Ah iya."

    Jika Sherry berdiri di dekatnya, dia benar-benar tampak sangat kecil. Aku bahkan tidak bisa melihat ekspresi apa yang dia buat dari posisi ku. Dia kurus, kecil dan cantik.

    Aku berlutut di bawah cahaya lampu, dan mulai melumuri gelembung. Aku bisa menggunakan dadanya tanpa menahan diri. Aku mengulurkan tanganku dan mulai melumuri gelembung di tulang selangkanya.

    "A ~ u, itu luar biasa."

    Ini cukup bagus. Dada Roxanne cukup besar untuk keluar dari telapak tangan ku, akankah dada Sherry pas di tangan ku sepenuhnya? Perasaan cocok yang baik juga akan sangat baik.

    Menumpahkannya bagus, tapi pas yang nyaman juga bagus. Perasaan memegang burung kecil atau hamster di telapak tangan mu.

    "Ah. Um. Maaf aku sangat kecil." "Kamu tidak sekecil itu." "Ketika aku berada di desa, aku berpikir begitu, tetapi di dalam rumah pedagang budak ada orang-orang dengan dada besar dan mereka populer."

    Pria membeli budak s*ks. Aku tidak ingin berkomentar tentang hal itu karena aku salah satunya.

    "Tidak apa-apa, tidak ada masalah." "Tapi Roxanne adalah ..."

    Sudah ada beberapa pembandingan.

    "Sherry cukup pendek dibandingkan dengan Roxanne, dan kurasa dadanya lebih kecil. Kurasa kamu cukup kaya untuk tinggi badanmu."

    Ada perbedaan ketinggian 20-30 sentimeter, jadi ku pikir perbedaan ukuran dada mereka adalah alami. Jika seseorang dengan tinggi badan Sherry memiliki dada seperti Roxanne, ku pikir itu akan sangat aneh. Karena Sherry pendek, ku pikir proporsinya memiliki rasio yang baik.

    "Benar, Sherry." "Sungguh?" "Sungguh." "Terima kasih."

    Sherry tenang dan aku melukis gelembung di seluruh tubuhnya. Aku bisa menikmati dadanya kapan saja lagi nanti.

    "Sekarang Sherry, kita mencuci Master." "Ya. Um, bagaimana?" "Aku melakukannya seperti ini."

    Roxanne merangkul ku dari kiri. Lengan kiriku tersangkut di lembah dadanya. Ini hal yang menakjubkan. Benar-benar dikelilingi oleh oppai mereka. Dinding daging menekan lengan ku.

    Dan dari kanan adalah Sherry. Dia tidak memiliki kekuatan apa pun, tetapi itu indah.

    Ini tidak tertahankan. Aku sedang dicuci dengan hati-hati oleh dua orang. Mereka mencuci dari kanan dan kiri, bukan dari depan dan belakang, dan itu luar biasa.

    "Roxanne dan aku mencuci rambut kami kemarin, jadi rambut Sherry dicuci hari ini. Sherry datang di depanku, dan Roxanne ada di belakangnya."

    Sherry berdiri di depanku. Karena dia kecil itu tinggi untuk mencuci rambutnya. Kepalanya naik setinggi aku merentangkan tangan.

    Aku menyabuni sabun dan menggosoknya ke rambutnya. Setelah menggosok rambutnya, sejumlah besar gelembung mulai terbentuk.

    Roxanne datang ke punggungku. Meskipun aku memintanya untuk pergi ke belakang Sherry. Tanpa diduga itu menjadi garis cuci.

    Aku merasakan tonjolan seperti balon di punggung ku. Karena itu punggungku, aku tidak bisa melihat apa yang terjadi. Aku harus menahan sensasi.

    Tidak ada pilihan jadi aku terus mencuci Sherry di depan ku. Aku menggosok rambutnya untuk mengalihkan perhatian ku.

    Rambut Sherry cukup baik. Tidak ada banyak perlawanan saat menggosok jari ku. Itu tidak terlihat seperti itu, tetapi rasanya ringan seperti kapas.

    "Ini bagus. Rambutmu benar-benar lembut dan perasaan yang menyenangkan." "Terima kasih." "Sulit dipercaya itu rambut."

    Karena dia Dwarf, dia mungkin memiliki karakteristik yang berbeda dengan manusia. Rambut tipis dan ringan menghiburku. Gelembung mulai berkurang, jadi aku menambahkan lebih banyak sabun.

    Setelah cukup mencuci, kami membilas sabun di saluran pembuangan. Rambut gelap Sherry yang basah menjadi rata dan menempel di kulitnya. Dia terlihat seperti boneka. Indah.

    Aku masuk ke kamar mandi. Aku berani mengatakannya. Ekor Roxanne luar biasa di dalam air.

    Merangkul Roxanne, aku meraih dan menepuk-nepuk ekornya. Perasaan halus itu tak tertahankan. Aku menjatuhkan diri ke bak mandi sambil menggendong Roxanne.

    "Masuk juga, Sherry." "Ah iya."

    Sherry dengan takut-takut naik. Sambil dengan malu-malu menyembunyikan tubuhnya, dia perlahan-lahan menurunkan dirinya ke dalam air. Terlepas dari kesederhanaannya, aku menariknya ke arah ku. Roxanne di sebelah kanan ku, dan Sherry di sebelah kiri ku.

    Ini. Kemewahan ini. Kemakmuran ini. Pesta yang mulia ini.

    Seorang wanita cantik di sebelah kiri dan kanan ku. Aku bisa dengan bebas menyentuh kulit mereka secara langsung karena kita telanjang di kamar mandi. Dada besar Roxanne di sebelah kananku. Tubuh Sherry yang indah dan lembut di sebelah kiriku.

    Bisa dibilang ini adalah impian setiap pria. Ini adalah ruang teh emas Hideyoshi, atau penobatan Napoleon. Jika itu Hitler, mungkin upacara pernikahan? Yah, dia bunuh diri.

    Setelah mandi, dua orang membantu mengeringkan tubuh ku, dan kemudian kami menuju ke kamar tidur. Sejujurnya, aku memang mempertimbangkan untuk menyerang mereka berdua di kamar mandi. Tidak ada cahaya di kamar. Meskipun aku sedikit menyesal bahwa aku tidak akan dapat melihat tubuh mereka, itu mungkin tidak dapat dihindari.

    "Ayo, kalian berdua." "Ya Master." "Ah, ya. Um, apakah tidak apa-apa bagiku untuk mengenakan sesuatu yang begitu baik?"

    Sherry berbicara dengan suara pelan. Dia tampaknya telah meminjam kamisol putih dari Roxanne untuk gaun malam. Roxanne mengenakan kamisol merah muda. Aku tidak bisa melihat mereka dengan baik karena tidak ada cahaya.

    "Tidak apa-apa." "Terima kasih." "Roxanne juga memakai satu." "Yah, dia nomor satu."

    Bagus sekali Roxanne tidak bersikap tidak ramah pada Sherry.

    "Ah, Sherry. Cium aku malam sebelum aku tidur, dan cium aku selamat pagi ketika aku bangun."

    Aku memberitahunya aturan rumah, yang juga harus diikuti oleh Roxanne. Aku menarik Sherry ke pelukan. Dia sangat mungil rasanya seperti dia mungkin hancur.

    Aku tidak tahan lagi. Daya tahan ku berada pada batasnya.

    Kami mencium.

    "Ah..."

    Saat aku mencium Sherry, Roxanne mengeluarkan suara kecil. Cukup keras untuk didengar. Suara tenang yang sangat kecil. Sepertinya sedikit sedih.

    Ini menjerit. Itu pasti jeritan. Meskipun dia tidak terlihat muram, aku bisa memahaminya dari suara itu.

    Roxanne menginginkannya "berbalik". Sepertinya begitu.

    Ada orang lain dengan Master nya. Roxanne adalah yang pertama untuk segalanya sebelum Sherry datang. Pertama saat menyajikan makanan, dan pertama mencuci di kamar mandi.

    Tentu saja itu sama dengan ciuman selamat malam. Seharusnya aku mencium Roxanne sebelum Sherry.

    Sialan. Aku sudah menginjak ranjau darat. Aku telah menginjak kehormatan Roxanne.

    Buruk. Sangat buruk. Bahkan ku pikir itu buruk. Aku buruk karena aku telah melakukan sesuatu yang tanpa pertimbangan.

    Setelah mencium Sherry, aku tidak mengerti sensasinya. Aku tidak mengerti rasanya, aku tidak mengerti kelembutannya. Satu-satunya hal yang menyelamatkan adalah aku tidak menggunakan lidah ku.

    Apa yang harus ku lakukan? Bagaimana aku melakukan ini?

    Berpikir. Aku perlu memikirkan sesuatu. Jangan hanya bertindak, pikirkan!

    "Ah, karena ini ciuman selamat malam, aku menyimpan yang terbaik, Roxanne untuk yang terakhir."

    Ini. Hanya ini. Aku menemukan alasan. Aku dengan paksa merasionalisasi itu. Entah bagaimana aku menemukan perbaikan untuk itu.

    "Ya, Master."

    Suara ceria Roxanne telah berubah secara drastis. Aman. Aku aman! Aku telah menghindari hukuman mati!

    Aku berbaring di tempat tidur. Surat kabar di kepala ku memiliki judul yang mengatakan aku tidak bersalah. Terima kasih. Tuduhan palsu telah dihapus.

    Aku memeluk Roxanne ke sampingku. Mari kita tunjukkan sesuatu yang luar biasa. Aku mengisap bibir Roxanne tanpa henti.

    Balas dendam. Api balas dendam membakar hati ku. Menurut "belokan", apakah ini akan memuaskan Roxanne?

    Balas dendam telah tercapai, dan aku berbaring kelelahan di tempat tidur. Aku berbaring di sana dengan nyaman dan lelah. Pikiranku tidak ingin melakukan apa pun sekarang.

    Aku menghela nafas panjang. Ketika aku mengatur napas, aku memikirkan apa yang harus dilakukan. (TN: Beberapa waktu kemudian ...)
    [色魔 Lv1] S*x Maniac Lv1 Efek: Peningkatan kecerdasan kecil, peningkatan MP kecil, peningkatan energi, serangan pantang.

    Apa? Itu ada. Pekerjaan baru telah diperoleh.

    Yah, aku punya perasaan seperti itu. Ini diharapkan jika aku begitu banyak melakukannya.

    Bagaimana kondisi untuk mendapatkan pekerjaan ini? Apakah berhubungan s*ks dengan dua atau lebih lawan jenis? Apakah berhubungan s*ks dengan dua atau lebih lawan jenis pada saat yang sama? Atau...

    Aku berpikir tentang tindakan int*ns dari sebelumnya. Yah, aku punya ide tentang kondisinya.

    Mungkin aku terlalu terlibat? Apakah aku lebih bersemangat daripada biasanya? Intensitas dan daya tahan, mungkin itu saja.

    Seharusnya tidak apa-apa karena ada dua pasangan. Aku tidak terlalu membebani Sherry karena ini adalah pertama kalinya baginya. Tapi mungkin itu sedikit lebih serius dengan Roxanne.

    Yah, sepertinya aku termasuk dalam kategori manusia. Pekerjaan ras manusia benar-benar S*x Maniac. Manusia mungkin mengerikan.

    Dua peningkatan kecil dan peningkatan sedang setara dengan Beast warrior Roxanne. Itu mungkin merupakan karakteristik pekerjaan rasial.

    Semangat S*x Maniac, kecerdasan, dan peningkatan MP akan berguna sebagai pekerjaan pendukung bagi Wizard. Ini tidak baik untuknya sendiri, tetapi seharusnya cukup berguna bagi ku.

    "Master, dia sepertinya sedang beristirahat."

    Sambil diam-diam berpikir, aku mendengar suara Roxanne. Dia tidak tidur. Roxanne merapikan rambutku yang berkeringat.

    "Sepertinya begitu." "Itu int*ns."

    Karena aku tenggelam dalam pikiran, aku tidak memperhatikan. Ketika aku berbicara dengan Roxanne, aku memindahkan Sherry ke samping. Karena dia kecil, dia tidak berat sama sekali.

    "Apakah itu baik-baik saja?" "Ya. Dengan Sherry di sini hari ini aku lebih antusias daripada biasanya. Aku tidak yakin apa yang diharapkan, jika aku suka, tapi baguslah kalau Sherry datang."

    Roxanne tampaknya agak cemas tentang hal itu. Aku berterima kasih kepada Roxanne di hati ku. Aku senang bahwa aku mencintai Roxanne karena menjadi Roxanne.

    "Semuanya baik-baik saja?" "Ya, Master adalah Master yang baik dan bahkan sekarang tidak berlebihan dengan Sherry."

    Aku ingin mencoba peningkatan energi dan Skill dari pekerjaan S*x Maniac, tetapi sepertinya itu bukan saatnya.

    "Terima kasih." "Terima kasih kembali."

    Percakapan itu terasa seperti lagu pengantar tidur, dan kesadaran ku hilang.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev