• Chapter 04 : Bertujuan untuk [Hidup tanpa harus bekerja]

    Di sebuah penginapan, budak tidak dianggap sebagai penghuni penginapan.

    Tampaknya seorang budak dianggap sebagai milik master nya, sehingga mereka tidak bisa tinggal di kamar yang terpisah.

    Karena itu, kami dipandu ke ruang satu orang di sudut lantai dua.

    Aku sudah mengembalikan utangnya, Ashtarte. Apakah kamu puas?
    Kami memberimu berkat kami.

    Responsnya samar, seakan bergema di kejauhan.

    Cecyl dan …… engkau.……
    Ini Nagi. Souma Nagi.
    Nagi dan Cecyl, kami memberkati masa depan mu. Semoga kamu menemukan ... kebahagiaan ... Aku memberkati kalian berdua. Aku ingin bahagia……

    Suara itu perlahan menghilang.

    Pada saat-saat terakhir Ashtarte, mereka mengajari ku tentang Reconstruction abilityStructure skill.

    Reconstruction ability LV 1

    Konsep Skill adalah kemampuan untuk menyusun kembali dan menciptakan skill baru.

    Skill diekspresikan dalam kalimat seperti verb …… objek …… hingga target …………

    Setidaknya dua skill diperlukan untuk rekonstruksi.

    skill yang direkonstruksi akan menjadi LV 1 terlepas dari tingkat aslinya.

    Setelah skill telah direkonstruksi dengan skill rekonstruksi , mereka tidak dapat direkonstruksi lagi.

    Skill yang direkonstruksi harus dimiliki oleh pengguna sendiri atau budak di bawah kontrak.

    Ada kecenderungan bagi seorang master dan seorang budak untuk menghasilkan skill yang lebih kuat ketika skill mereka sendiri sedang direkonstruksi. Ini karena efek khusus yang diciptakan oleh kekuatan magis timbal balik yang dicampur bersama.

    ……… Anehnya, ada banyak batasan.

    Aku mengerti mengapa skill yang direkonstruksi menjadi LV 1.

    Misalnya, akan mengerikan jika seseorang menggabungkan level tinggi Weapon』『Give damagekeDragon skill denganCleaningskill LV 1 untuk menciptakan CleantheDragondengan skillCleaning tools. Hukum-hukum kosmos akan dibuang ke dalam kekacauan.

    Setelah itu, aku tidak bisa mengubah skill orang lain secara sewenang-wenang.

    Haruskah aku menggunakan skill yang ada? Atau haruskah saya pergi dan membeli lebih banyak di suatu tempat? ………apa yang tersisa………

    …… adalah untuk merusak kemampuan Cecyl.

    Aku melihat Cecyl yang duduk diam di lantai.

    Meskipun aku mengatakan kepadanya bahwa duduk di kursi atau di tempat tidur itu boleh saja.

    Ketika Cecyl menatapku, aku menjadi gugup dan meluruskan punggungku.

    Err, ... bisakah kita bicara?

    Y-ya.

    * bikun * Cecyl mengangguk saat dia tetap duduk. Telinganya bergerak naik turun. Imut.

    Sepertinya Ashtarte telah menghilang ... jadi kamu baik-baik saja?
    Iya……

    Cecyl memegang dada kecilnya dan menghembuskan napas panjang.

    Aku baik-baik saja. Karena Ashtarte mengatakan bahwa hari ini akan datang cepat atau lambat.

    Bagi Cecyl, Ashtarte seperti dewa penjaga.

    Keluarga Cecyl adalah korban terakhir yang hidup bersembunyi di pegunungan.

    Tapi, 2 tahun yang lalu, mereka terseret ke dalam konflik antara manusia dan terbunuh.

    Dijual ke pedagang budak, satu-satunya harapan Cecyl adalah suara Ashtarte.

    Ashtarte mengatakan bahwa suatu hari nanti aku akan menemukan seseorang yang akan menyayangiku. Setiap kali aku pindah dari kota ke kota, kali ini pasti ……… waktu berikutnya pasti. Aku tidak percaya tapi …… tapi ... ……

    Air mata mengalir dari mata merah Cecyl yang cerah.

    Akhirnya, aku bertemu dengan orang yang diakui Ashtarte. Dari sini, tolong perlakukan aku dengan baik. Master ku.
    Tolong berhenti memanggilku Master.

    Aku merasa seperti penjahat ketika seorang gadis elf kecil berdada datar memanggil ku Master.

    Nagi baik-baik saja.
    Ya, Nagi-sama!

    Cecyl * rin * menyentuh kerahnya dan itu mengeluarkan suara.

    Mungkin terlambat untuk perkenalan. Tapi, namaku Nagi. Di dunia ini, namaku telah diputuskan sebagai Souma Nagi. Kurasa kau mungkin pernah mendengarnya dari Ashtarte tapi aku pengunjung dari dunia lain.
    Nama ku Cecyl Pharott …… uhm, aku dari ras iblis.

    Cecyl mengatakannya sambil gelisah.

    Nagi-sama. Bisakah kau merahasiakan namaku Pharott ?
    Tentu tapi mengapa?
    Nama keluarga ras iblis seharusnya diajarkan hanya kepada mereka yang benar-benar dekat. Itu ... agak geli ketika seseorang dipanggil menggunakan nama keluarganya.
    Ya, aku mengerti. Cecyl Pharott.
    Hau
    Tidak apa-apa. Aku akan merahasiakannya, Cecyl Pharott.
    Hyan.
    Aku benar-benar tidak akan memberi tahu siapa pun. Cecyl Phar ー」
    Nagi-samaa ……

    Sambil menggosok kedua pahanya, dia menatapku dengan marah.

    Maaf. Entah bagaimana, itu menyenangkan.

    Pokoknya. Karena aku datang dari dunia lain, yakinlah, aku tidak akan melakukan apa pun yang kejam kepadamu. Aku berjanji.
    ……… Y-ya. Nagi-sama adalah orang yang menyelamatkan ku. Karena itulah aku mempercayai mu.

    Aku senang.

    Tak satu pun dari kita memiliki banyak kenalan di dunia ini, jadi kita harus bekerja sama.

    Tapi, Nagi-sama benar-benar luar biasa. Kau memiliki banyak skill langka sampai-sampai menjualnya, bukan?
    Aku membuat itu dengan menggunakan skill ku sendiri.
    Itu lebih luar biasa! Untuk dapat menciptakan skill langka sama dengan memiliki segunung harta karun!
    Yah, aku tidak akan menjual skill langka lagi.
    ……Mengapa?
    Jika fakta bahwa aku dapat dengan bebas membuat skill langka terekspos, itu akan merepotkan.

    Kali ini aku (mungkin) meyakinkan mereka dengan Aku datang dari timur. Skill langka ini adalah kenang-kenangan kakek ku.

    Trik semacam itu hanya bisa digunakan satu kali.

    Jika orang yang sama datang berkali-kali untuk menjual skill langka, seperti yang diharapkan orang, dia akan menonjol.

    Terlebih lagi, apalagi skill, bahkan manusia juga sedang diperdagangkan.

    Aku belum terbiasa dengan dunia ini.

    Jika aku terjebak, dan akibatnya harus menjual Reconstruction ability, maka itu akan menjadi akhirnya. Aku menjadi apa-apa selain orang biasa. Dalam kasus yang lebih buruk, mungkin saja saya sendiri akan dijual sebagai budak.

    Akan lebih baik menghasilkan uang dengan memanfaatkan skill langka daripada menjualnya. Jika memungkinkan, opsi terbaik adalah membuat skill yang menghasilkan uang tanpa harus bekerja.
    Tujuan Nagi-sama adalah untuk mengejar kehidupan bahagia yang biasa, bukan?
    Ya tapi itu belum semuanya.

    Aku lebih baik membicarakannya dengan Cecyl.

    Tujuan sejati ku di dunia ini.

    Cecyl yang duduk di lantai mengambil napas dalam-dalam dan meneguk.

    Tujuan ku adalah

    Konsumsi bahan bakar rendah, pengeluaran tinggi. Hasil maksimal dengan upaya minimal. Untuk bertahan hidup di dunia ini tanpa memaksakan diri atau melakukan upaya serius.
    ...... Nagi-sama ... apa itu tadi?
    Sembunyikan kemampuan ku yang sebenarnya. Jangan sembarangan menerima setiap permintaan pekerjaan. Rancang pekerjaan dengan imbalan tinggi, bersihkan untuk menghemat uang, dan setelah itu pikirkan cara untuk menghabiskan hidupku dengan santai..
    Meskipun kamu memiliki keterampilan yang luar biasa?
    Jika kau mengatakan aku bisa melakukannya dengan sembarangan, kau akan menderita ......

    Adalah kesalahan untuk mengatakan bahwa Laptop ku adalah keahlian ku secara sembrono pada pekerjaan paruh waktu saya sebelumnya.

    Awalnya, hanya ada tugas-tugas sederhana namun sebelum aku menyadarinya, aku diberi tugas memasukkan dan menghitung tanda terima, dan karena aku tahu cara menggunakan laptop aku harus bisa membuat beranda, jadi aku membeli buku dari kantong ku sendiri dan membuat beranda yang bagus, maka aku memutuskan sudah cukup tetapi jika aku berhenti Lalu siapa yang akan memperbarui halaman ini !? Bukankah itu prinsip dasar masyarakat agar orang tidak membawa masalah di tempat kerja? Aahh! Dan aku mengancam para petinggi Jika kau membutuhkan aku untuk mempertahankan beranda maka aku meminta mu menggandakan upah ku untuk masalah ku , tetapi pada akhirnya, permintaan ku dianggap tidak dapat dipahami.

    Aku mengatakan bahwa aku akan melaporkannya ke biro tenaga kerja, tetapi ancaman perpisahan terakhir dari pihak lain adalah Pengecut! Sampah!
    Aku tidak begitu mengerti.

    ...... Apakah Nagi-sama berasal dari dunia yang diperintah oleh raja iblis?

    Cecyl terlihat terkejut.

    Aku seharusnya berada di dunia yang beradab.

    Ngomong-ngomong, jika kau secara tidak sengaja menunjukkan 100% kekuatan mu untuk mencoba membuat orang lain bahagia, pihak lain akan mulai menerima begitu saja. Akhirnya, mereka akan terbiasa dan mencapai titik di mana mereka akan menuntut 120% lagi dari mu. Dan tuntutan akan terus datang dan suatu hari kau akan mencapai batas mu. Cukup bagus untuk menunjukkan kepada orang-orang kekuatan mu sebesar 40%.

    Aku tidak akan menyerah pada yang satu ini.

    Sembunyikan kemampuan sejati mu, jangan pernah memamerkan kekuatan mu, rencanakan sisanya dan bertahan hidup.

    Apapun jenis cheat itu, tidak ada gunanya karena orang lain akan terbiasa dengannya.

    Ada perumpamaan tertentu di duniaku. (TN:)

    Itu adalah pohon yang tidak berguna yang dapat terus hidup.

    Sebatang pohon lurus ditebang dan dijadikan furnitur.

    Sebatang pohon yang kuat ditebang dan dijadikan kayu untuk pembuatan kapal.

    Sebuah pohon yang menghasilkan buah memiliki cabang yang diambil dan diambil.

    Pohon lunak ditebang dan dijadikan kayu bakar.

    Berpura-pura menjadi tidak berguna bagi orang lain sebanyak mungkin.

    Dengan begitu, aku akan bisa hidup dengan damai.

    Dengan kata lain, Bertahan hidup di masyarakat dengan menyembunyikan kekuatanku dan berpura-pura tidak berguna. 』」
    ...... Haa. Mereka adalah kata-kata Nagi tetapi mereka tidak keren sama sekali.
    Dengan kata lain, Sifat iseng menjadikan dunia mainanku 』」
    Eh? Ehh ……? Kamu tiba-tiba menjadi keren!

    Cecyl terkesan, berlinang air mata.

    Pilihan kata sangat penting.

    Itu sebabnya. Pertama-tama, aku perlu tahu tentang dunia ini.

    Akhirnya, kembali ke poin utama.

    Bukan hanya karena aku ditanya oleh Ashtarte bahwa aku mempekerjakan Cecyl.

    Alasannya adalah aku ingin seseorang yang tahu tentang dunia ini berada di pihak ku.

    Tujuan ku adalah Untuk bertahan hidup secara normal dengan konsumsi bahan bakar rendah tetapi sejak awal, aku tidak tahu apa arti kehidupan normal di dunia ini.

    Sejauh ini hal yang saya pahami adalah nilai mata uang, kontrak dan keberadaan skill.

    Karena itu, pengetahuan Cecyl sangat penting.

    Karena dunia ini memiliki raja iblis dan makhluk iblis di dunia ini, harus ada petualang juga yang melawan mereka kan?
    Ya. Mereka melakukannya secara umum. Mereka berbeda dari tentara karena mereka melakukan lebih banyak pekerjaan lokal.

    Ya, seperti yang ku harapkan.

    Lalu, mari kita menjadi petualang juga.

    Menuju kata-kataku, Cecyl mengangguk.

    Ada 2 nilai. Untuk dapat menyelesaikan pencarian, dan untuk mendapatkan inti dari geografi dunia ini dan gaya hidup dan budaya masyarakatnya. Yang lain adalah memanfaatkan skill kita. Jika memungkinkan, mari kita lakukan pencarian yang dapat memberikan keuntungan tinggi dan setelah itu, pikirkan tentang gaya hidup seperti apa yang harus dijalani. Bagaimana dengan itu?
    Nagi-sama ...... Kau berasal dari dunia lain, namun kau benar-benar realistis.
    Tentu saja, karena aku telah dipalsukan oleh praktik perburuhan yang eksploitatif dan eksploitatif di dunia asli ku.
    Aku tidak begitu mengerti tetapi pasti sulit bagi mu ……??
    Hal yang sama berlaku untuk mu, Cecyl.

    ……… Dan kita tidak bisa tidak saling menghibur.

    Dan, apakah ada sesuatu seperti guild petualang juga?
    Iya.
    Lalu, ceritakan tentang kota besar terdekat ke ibukota kerajaan yang memiliki guild petualang. Itu akan menjadi tujuan kita berikutnya.

    Aku tidak bisa tinggal terlalu lama di ibukota kerajaan.

    Pertama-tama, ada kemungkinan bahwa raja memperhatikan ku.

    Meskipun aku diusir, aku masih orang yang datang dari dunia lain.

    Mereka tidak tahu skill curang apa yang ku miliki.

    Sebagai raja, kau benar-benar ingin mengawasi ku.

    Kedua, baik toko skill dan toko budak telah melihat skill langka.

    Mereka mungkin telah menyadari identitas ku yang sebenarnya sebagai seseorang yang dapat menciptakan skill langka. Bahkan jika mereka belum melakukannya, mereka mungkin masih berpikir bahwa aku memiliki beberapa skill langka lainnya.

    Untuk saat ini, solusi terbaik adalah meninggalkan tempat ini dan pindah ke kota terbesar berikutnya untuk memulai kembali.

    Aku mengerti.

    Ini cukup membantu karena Cecyl dapat memahami ide dengan cepat.

    Ketika aku memikirkannya, saat aku bernegosiasi dengan pedagang budak, Cecyl adalah orang pertama yang memperhatikan niat ku.

    Apakah itu sifat khusus dari ras iblis atau bakat Cecyl?

    Setelah itu, aku membutuhkan seseorang untuk mengajari ku tentang skill dan parameter.

    Adapun kota terdekat dengan ibukota kerajaan, itu haruslah Metekal. Ini adalah kota benteng dengan guild petualang besar, sekitar 2 hari berjalan kaki ke timur. Kota ini terkenal bahkan di negara-negara lain sebagai Kota Komersial, Metekal. Aku pernah mendengar bahwa, karena ukurannya, para bangsawan feodalnya memiliki pemerintahan sendiri yang mandiri.
    Baiklah kalau begitu.
    Uhm, Master …… Nagi-sama.

    Cecyl menatapku dengan mata terbalik sambil duduk di lantai.

    Aku entah bagaimana merasa dingin.

    Mengapa kamu sangat percaya padaku?
    Oh? Karena ada kontrak budak, Cecyl tidak akan bisa menantangku, kan?
    Itu hanya ketika kau memerintahkan ku dengan kekuatan cincin.

    Betul.

    Saat aku membuat kontrak dengan Cecyl, sebuah cincin lahir di jari keempat tangan kiri ku.

    Jika aku menyentuh cincin ini dan memerintahkan sesuatu, tampaknya budak itu tidak dapat melanggar perintah.

    Tidakkah Nagi-sama berpikir bahwa aku mungkin berbohong dan menipumu?
    Tidak, aku berhutang Ashtarte dan aku akan bertindak bersama Cecyl, jadi kau tidak dapat memberi tahu ku informasi yang salah.

    Berdasarkan kontrak, Cecyl tidak bisa lari dariku.

    Dan, dia tidak bisa menyakitiku dengan sengaja.

    Ketentuan untuk Pembatalan Kontrak adalah apakah aku menyerahkan Cecyl kepada orang lain dengan membuat kontrak atau sampai aku mati.

    Atau sampai Cecyl mampu membayar kembali 120.000 Arusha.

    Itu akan diimbangi dengan uang yang dihasilkan Cecyl dari bekerja. Ketika kita melakukan pencarian bersama, membagikan hadiah, bagian Cecyl akan diperhitungkan pada 120.000 Arusha.

    Tentu saja, aku tidak keberatan jika Cecyl menginginkannya secara tunai.

    Untuk saat ini, telah diputuskan bahwa Cecyl akan tetap bersama ku.

    Itu sebabnya aku tidak ragu tentang itu.

    Tapi ketika aku mendengarnya lagi ...... Alasan untuk percaya ...... Aku ingin tahu apakah itu karena kita tidak memiliki tanggung jawab?
    ...... Tidak ada tanggung jawab?
    Kepala di tempat kerja ku sebelumnya di dunia asli ku dan raja …… mereka adalah orang-orang hebat tetapi mereka memiliki tanggung jawab organisasi di belakang mereka, dan mereka mengeksploitasi orang lain ………

    Sambil membuat alasan demi melindungi organisasi.

    Ketika raja mencoba menggunakan kami yang dipanggil dari tempat lain dengan alasan melindungi warga.

    Baik Cecyl dan aku sendirian, karena tidak ada tanggung jawab yang dapat menahan kami. Karena kita berdua telah sepakat bahwa tujuannya adalah untuk bertahan hidup. Itulah mengapa aku berpikir bahwa ku dapat mempercayai mu.
    ...... Nagi-sama.

    Cecyl yang duduk di lantai menundukkan kepalanya padaku.

    Terima kasih banyak! Aku akan melakukan yang terbaik.
    Ya. Lalu, tanpa penundaan.

    Aku katakan, karena pembicaraan telah selesai.

    Bisakah kamu duduk di ranjang di sana? Aku ingin mengacaukan tubuhmu.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev