• Gacha wo Mawashite Nakama wo Fuyasu Saikyou no Bishoujo Gundan wo Tsukuriagero - Chapter 05



    Chapter 05 : Kota Brunne

    Petualang Grin dan saudagar Raul.
    Setelah kami membantu mereka, kami berdua akan menemani mereka ke kota Brunne.
    Karena gerobak dimuat, kita berjalan dengan berjalan kaki.

    Dalam perjalanan aku bertanya pada Raul-san mengapa dia hanya mempekerjakan Grin-san sebagai pengawalnya.
    Sepertinya ada barang mendesak yang harus dikirim, dan hanya ada Grin-san yang bisa pergi sebagai penjaga.
    Ada satu kereta kuda dan sayangnya, ketika mereka melonggarkan pertahanan mereka, mereka diserang oleh korps monster.
    Biasanya, tidak pernah ada kasus di mana serangan terjadi pada malam hari.
    …… Mungkin itu karena kita merobohkan para goblin di sekitar area itu?

    Noru, aku bisa membawanya untukmu ..."
    Jangan katakan sesuatu yang begitu ceroboh. Lihat, kamu sepertinya kesulitan berjalan cepat, kan?"
    Misalnya- "
    Kalian berdua ... Apakah kamu tidak cukup dekat satu sama lain? ”

    Ketika aku bermain dengan Noru, Grin-san terlihat kagum.
    Meski begitu, aku bertanya-tanya apakah kita berhubungan baik? Meskipun baru satu hari sejak dia dipanggil, aku pasti berpikir bahwa kita rukun.
    Aku tidak tahu apa yang akan dia pikirkan tentang itu. Ini lebih seperti perasaan di mana kita dapat dengan mudah berada di perusahaan satu sama lain.

    Kita akan tiba di Brunne segera. Tolong lakukan yang terbaik, Okura-san ”
    Iya"
    Aku tidak bisa membayangkan kau sebagai pria yang secara sepihak membantai Goblin tadi malam"

    Aku mendengar suara Raul. Dia mengendarai kereta kuda sekarang.
    Perjalanan jarak jauh selama dua hari sambil mengenakan sepatu dan baju besi yang tidak biasa sangat menyakitkan bagi ku sebagai anak zaman modern.
    Ini hampir seperti kredit untuk berburu para goblin yang benar-benar milik peralatan ku, Grin-san.
    Mungkin status ku sendiri rata-rata ……


    Terima kasih banyak untuk kali ini"
    Yah, terima kasih sudah mengizinkan kami menemanimu ke kota"

    Beberapa jam kemudian, kami tiba di kota Brunne. Ukuran kota lebih dari dua kali lipat tinggi ku, dan dikelilingi oleh tembok sekitar beberapa meter. Di luar tembok ada parit, yang kau harus melintasi jembatan untuk masuk.
    Ada juga prajurit gerbang di pintu masuk, tapi aku dan Noru dengan mudah masuk ke dalam hanya dengan melakukan prosedur ringan saat kami adalah pengawal Raul. Aku harus berterima kasih kepada Raul-san untuk ini.
    Ketika kami selesai berbicara tentang satu sama lain, sebelum Raul-san kembali ke perusahaannya. Dia mengatakan bahwa jika kita memerlukan bantuan dengan sesuatu, kita dapat mengirim pesan atau datang ke perusahaannya.

    Yah, kurasa aku juga akan pergi"
    Di mana kau akan pergi, Grin-san?"
    Ada Guild Adventurer di sini, karena Quest ku sebagai pendamping Raul telah selesai, aku ingin menerima pembayaran ku."

    Ketika kami akan berpisah dari Raul-san, aku melihatnya menerima semacam kertas. Mungkin itu adalah sertifikat yang menandakan akhir dari permintaan.
    Kalau begitu, terima kasih untuk kemarin, Grin-san pergi setelah dia mengatakan itu.
    Aku berharap. begitu aku tiba di kota, ku merasa agak nostalgia.

    Fuu, akhirnya kami tiba di tempat di mana banyak orang tinggal"
    Ya itu betul"

    Rumah-rumah yang dibangun di kota ini dibangun dari bata merah. Batu bata yang sama juga tersebar di jalan dan seluruh kota, yang membuatnya tampak sangat merah.
    Karena sudah senja sekarang, itu menjadi lebih seperti Kota Merah.
    Orang-orang terus-menerus mengalir dari kanan ke kiri, kiri ke kanan, ini memang sebuah kota.
    Sepertinya aku merindukan kerumunan orang setelah dua hari lebih dari yang ku kira.
    Orang-orang di kota ini kebanyakan adalah Kaukasia. Aku bertanya-tanya seperti apa pemikiran orang yang lewat melihat ku?
    Setiap orang memiliki rambut pirang dan tidak memiliki rambut hitam sama sekali. Apakah aku tidak aneh? Apakah ksatria wanita berambut perak di sampingku juga tidak aneh?

    Apakah kau ingin menguangkan barang rampasan dan menghasilkan uang?"
    Apakah uang itu juga akan ditambahkan di kolom item?"
    Yah itu benar, tapi mungkin untuk mengeluarkannya kapan pun kita perlu menguangkan"

    Uang di dunia ini adalah G. Ketika aku bertanya pada Raul-san tentang itu sebelumnya,
    Koin tembaga bernilai 10, koin tembaga besar bernilai 100, koin perak bernilai 1000, koin perak besar bernilai 10.000, koin emas bernilai 100.000.
    Aku khawatir tentang penggunaan 1G, tetapi harga rinci seperti itu tidak ada.

    Kantong-kantong Noru sudah penuh dengan barang rampasan yang didapat dari membantu Raul-san dan barang-barang drop yang ku ambil sebelumnya.
    Aku butuh tas yang sedikit lebih besar dari sekarang.

    Selamat datang"
    Maaf, aku dengar kita bisa menjual barang drop di sini?"

    Seorang lelaki tua yang menumbuhkan janggut tebal menyambut kami.
    Kami datang ke sini karena kami dapat menjual barang-barang drop di toko umum ini.
    Yah, itu tentu saja sebuah toko di mana pakaian, aksesoris, dan berbagai hal ditampilkan.
    Item yang kami bawa kali ini adalah 2 Orc taring, 15 taring goblin, 2 klub dan 1 daging Orc. Setelah mengalahkan orc, itu masalah besar! Aku terkejut melihat Noru memegang sepotong daging.
    Apakah Orc menjatuhkan hal seperti itu?

    Oh, coba kulihat ... Taring Orc mana yang 2000, taring goblin adalah 7500, daging Orc 2000, dan tongkat klub adalah 2000. Totalnya sekitar 13.500 G."
    Kalau begitu, tolong beli mereka. Ah ya, apakah ada tas yang lebih besar dan pakaian yang cocok untuk kita? ”

    Setelah selesai penjualan, aku membeli satu set pakaian untuk ku dan Noru.
    Bukankah memakai pakaian jenis ini lebih menyenangkan untuk tidur?
    Dia tidak peduli dengan pakaian khususnya jadi aku membeli barang polos yang sama dengan milik ku.
    Aku juga membeli tas pada saat yang sama. Total biaya sekitar 3000 G.

    Ya, sekarang perdagangan sudah selesai. Haruskah kita mencari hotel sekarang? ”
    Aku tidak keberatan! Jika memungkinkan, pasti ada makanan lezat! "

    Sudah saatnya matahari akan turun. Dan belum ada rencana untuk masa depan.
    Pertama-tama aku harus mencari tempat untuk tenang.
    Aku meminta beberapa orang yang lewat secara acak untuk hotel yang bagus, dan setelah itu kami menuju ke sana ketika mereka memberi tahu aku tempat di jalan.

    Selamat datang, apakah ini untuk kalian berdua?"
    Ya ya. Betul."

    Ketika kami tiba di penginapan, seorang wanita muda menyambut kami.
    Lantai pertama adalah sebuah restoran di mana ada meja yang mengantri.
    Setelah didesak oleh wanita itu, kami menuliskan nama kami di kertas di meja.
    Berkat Buku Bahasa, aku tidak kesulitan membaca dan menulis.

    Baiklah, kalau begitu, apakah kau punya dua kamar gratis? Aku ingin menyewa mereka ”
    Ya, kalau begitu ... ..."
    Tunggu sebentar!"

    Karena 2000 G setiap malam, aku mencoba menyewa untuk dua orang.
    Namun, aku berhenti.
    Wanita resepsionis juga terkejut.
    Apa apaan?

    Uhh, ada apa, Noru? ”
    Menyewa dua kamar akan membutuhkan lebih banyak uang, ku pikir akan lebih baik untuk menyewa kamar twin sebagai gantinya”

    ... ... Apakah gadis ini serius? Apakah kau mengatakan bahwa berbagi kamar dengan pria dan wanita tidak apa-apa?

    Tidak, itu agak ..."
    Apakah Okura-dono tidak menyukainya? Aku ingin tinggal bersamamu dari pagi hingga malam. ”

    Itu agak menakutkan ...
    Namun, aku tentu tidak peduli dengan apa yang ku lakukan sekarang dan aku ingin menghindari membuang-buang uang.
    Akhirnya, kami mengambil kamar untuk 2 orang di satu kamar yang harganya hanya 3000 G.
    Aku tidak keberatan berbagi kamar dengan seorang gadis cantik, terutama jika orang itu baik hati.
    Ya, penting untuk menghormati niat baiknya. Tidak ada motif tersembunyi sama sekali.

    Baiklah, kami akan mengambil kamar twin itu"

    ===

    Umu"
    Apa masalahnya?"
    Oh, aku baru saja memeriksa statusku"

    Setelah selesai makan, kami kembali ke kamar ku dan aku mulai memeriksa smartphone ku.
    Noru mendekati ku dan kami melihat ke layar bersama.
    Wajahnya terlalu dekat. Meskipun aku takut sesaat, tapi karena ini adalah Noru ... Pikiran itu langsung menghilang dari pikiranku.
    Dengan hanya sedikit melakukan sesuatu bersama sebentar, aku merasa kesadaran pria dan wanita kita hilang.
    Kemungkinan besar dia mungkin belum memikirkan hal seperti itu, jadi aku mungkin sudah mulai diracuni.
    Aku ingin kau mengembalikan perasaan senang semula.

    Ketika ku akhirnya tenang, aku memeriksa smartphone ku, aku menyadari bahwa aku dapat statusnya ketika aku memeriksa unit.
    Tampaknya aneh untuk melihat kemampuan sedang disusun secara numerik ...
    Aku agak takut ketika memikirkan tentang HP ketika aku berpikir tentang HP ku berkurang menjadi hanya satu.

    ——


    Noru · Fagna
    Level 4
    HP 1500
    MP 110
    Kekuatan serang 330
    Kekuatan pertahanan 255
    Keluwesan 61
    Resistensi sihir 30
    Biaya 15

    Kemampuan unik
    [Perlindungan Putri Perang]: Saat menyortir, kekuatan serangan dan kekuatan pertahanan semua unit meningkat sebesar 30%.

    Ketrampilan
    [Inspirasi]: Semua status berlipat ganda selama 1 menit. Atur ulang waktu: 1 hari


    Pemimpin
    Okura Heihachi
    Tingkat 3
    HP 690
    MP 55
    Kekuatan serangan 215
    Kekuatan pertahanan 155
    Agility 26
    Perlawanan Sihir 10

    Kemampuan unik
    Pemimpin: Keahlian yang menambahkan 10% dari status semua unit saat penyortiran
    Judul Perubahan: Dengan mengubah judul, kemampuan spesifik juga berubah.
    ——

    Nord benar-benar luar biasa ... Apakah kau tidak jauh lebih kuat dari diriku sendiri?"
    Mufufu, kau bisa lebih mengandalkanku. Sementara aku di sini, keamanan Okura-dono dijamin!

    Yah, itu adalah nilai kemampuan yang keterlaluan. Seperti yang diharapkan dari unit UR.
    Ketika aku memujinya, Noru membusungkan dadanya dan meletakkan tangannya di pinggangnya. Di bawah helm itu, ada senyum kemenangan. Ketika aku melihatnya, aku agak ingin menyingkirkan helm itu.

    Selanjutnya, ketika aku menggulir kolom status, peralatan yang saat ini sedang digunakan ditampilkan.

    ——
    Regi · Erythra
    Serang Power +2000
    Kerusakan bonus terhadap Setan + 100%
    Kecepatan aksi musuh -50%

    Al · Rakie
    Pertahanan +2000
    Perlawanan Sihir + 100%
    Status Abnormalitas Null.

    ——

    Regi · Erythra adalah pedang, sementara Al-Rakie adalah perisai.
    Aku pikir orang di staf pengembangan yang menciptakannya gila.
    Padahal, keduanya adalah peralatan UR yang terbatas di Gacha.
    Namun, keduanya datang dengan Nord di awal.
    Karena peralatan ini, saling memukul di GC sangat berbahaya.
    Itu karena ada perbedaan begitu korps tentara menguap ketika aku berpartisipasi. Dengan bonus Damage terhadap iblis, jika kamu adalah iblis, ada kemungkinan kau akan menerima serangan dengan kekuatan lebih dari 4000.
    Pertahanan yang tersisa mungkin lebih rendah dari 1500. Ini tampaknya menjadi baju besi yang tidak menambah efek tertentu.

    Dan kemudian ketika aku melihat senjata ku ....

    ——
    Excalibur
    Serang +490
    Kecepatan Aksi + 50%

    The Lid of the pot
    Pertahanan +250
    ——

    Ya ... apakah ini kuat? Bar dan The Lid of the potmemiliki penampilan terburuk.
    Perbedaan antara aku dan Noru bukan hanya kekuatan tetapi juga di peralatan kami juga ... Sangat disesalkan!

    Haa, aku lelah karena aku terus berjalan selama dua hari. Aku seharusnya beristirahat sepenuhnya hari ini. ”

    Tiba-tiba aku mulai lelah.
    Haa, ku ingin peralatan yang lebih baik.
    Meski begitu, bagaimana kau mengumpulkan magic stone untuk menggulung Gacha?
    Dalam hal ini aku diberitahu bahwa Noru tidak tahu tentang itu.
    Jika mirip dengan dunia sebelumnya, apakah emas dan area di sekitar dunia ini valid?
    Tetapi tidak ada barang seperti penukar.

    Apa yang akan kau lakukan besok?"
    Hmm, bagaimana kalau pergi ke Guild Adventurers?"
    Kenapa tempat seperti itu?. Jangan bilang bahwa kita akan menjadi petualang? "
    Betul. Karena kita akan meningkatkan lebih banyak orang di luar aku di masa depan, jadi jika memungkinkan kita harus mulai mendapatkan sumber pendapatan yang stabil. ”

    Memang, uang kita saat ini akan hilang suatu hari nanti.
    Akan menjadi hal yang lebih baik untuk menjadi seorang petualang sehingga kita bisa mengalahkan iblis sambil mengumpulkan barang-barang jarahan. Akan ada pencarian monster juga.
    Juga, ketika kita menarik gacha dan memanggil karakter lain, kita masih harus mengamankan cara untuk mendapatkan uang karena kita akan membutuhkan lebih banyak uang untuk hidup.
    Selain itu, aku perlu menaikkan level ku. Jika aku tidak menaikkan batas biaya, aku tidak akan bisa memanggil yang lain.
    Meskipun aku berencana untuk menemukan cara untuk kembali ke dunia asli setelah beberapa saat, mungkin ada saatnya aku harus pergi ke berbagai tempat dan mencarinya.
    Untuk melakukan itu, kita perlu mengamankan lebih banyak potensi perang. Aku tidak ingin semua pembicaraan dan kemudian mati.

    Aku mengerti, aku setuju"

    Jadi kami memutuskan untuk setuju dengan kata-kata Noru.
    Ketika dia mengangguk puas, dia pergi ke pemandian umum! Ah sial.
    Aku sudah mandi sebelumnya.

    Untuk mengira kau seperti itu ... Mengapa kau begitu menyembunyikan wajahmu?"

    Ketika Noru pulang setelah beberapa saat, dia melepas baju besi perak putih dan mengenakan pakaian solid yang kami beli hari ini.
    Hoo ... Ketika dia melepas baju zirahnya, bagian-bagian tubuh yang tertutup menonjol dengan tubuh yang baik.
    Untuk menyembunyikan wajah aslinya agar tidak terlihat sepenuhnya, ia mengenakan sesuatu seperti masker mata.
    Sepertinya dia punya kebiasaan menyembunyikan wajahnya. Aku ingin melihatnya dengan benar.
    Mungkin ada alasan mengapa dia tidak ingin aku melihat wajahnya.
    Sebagai seorang pria, aku akan mengesampingkannya dan tidak mengejar masalah ini.

    Itu alami. Wajah asli seorang gadis tidak boleh dengan mudah diekspos. Aku akan dengan tegas menolak bahkan jika kau meminta untuk menunjukkannya"
    Aneh gadis! Fuu"
    Hei, kenapa kau tertawa !?"

    Itu karena aku ingat sesuatu! Dalam papan pesan pesan tertentu, ada kasus menciptakan tawa tentang Noru sebagai seorang gadis ..
    Penampilan orang dengan topeng mata saat marah adalah pemandangan yang sangat bodoh, membuatku tertawa sambil memegangi perutku.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev