• Shin High School DxD - Vol 02_Chapter 006.4



    Vol 02_Chapter 006.4 ~ Parents 2

    Di ruang keluarga, ada percakapan yang bagus setelah pertandingan.

    Ayah Rias - ayah Zeoticus dan Ise, Hyoudou Gorou, berjabat tangan.

    “Hyoudou-san, itu permainan yang bagus. Selamat! "

    Gorou malu dengan kata-kata Zeoticus.

    "A-aku bilang, putraku akhirnya mengalahkan Rias-san ......"
    “Tidak, ini adalah dunia perselisihan. Baik putri ku dan timnya melakukan yang terbaik. Di atas segalanya, mode pertunangan Ise-kun, pasangan pertunangannya, sangat cerdas. Seperti yang diharapkan, dari pasangan yang dipilih oleh Rias. ”
    “T-tidak, tidak! Sesuatu seperti itu! Yang paling penting, Bina-san ...... Tentang Grayfia-san──
    "Ya, tentang dia kamu bisa menyerahkannya pada kita──"

    Sementara orang tua melanjutkan percakapan setelah pertandingan, ibu Ise, Miki, akhirnya berhasil menenangkan hatinya.

    Selama pertandingan, dia khawatir putra atau putrinya tidak akan menderita kecelakaan atau cedera besar. Dia mendengar tentang apa yang terjadi setelah penarikan, jadi bahkan khawatir dia menerimanya. Meski begitu, dia ingin pergi dengan cepat ke perawatan tempat Asia seharusnya berada.

    Ibu Rias mengawasi dari samping, ──kata Venelana.

    “Itu sangat menyenangkan, bukan? "

    Ya Aku sangat gugup. Terutama ketika Asia-chan dikalahkan, aku sangat khawatir ...... ──Tapi ...

    Miki tersenyum ketika melihat putranya di monitor. Setelah kembali dari lapangan bermain ke stadion, Ise tersenyum melambaikan tangan ke arah kerumunan.

    Miki, katanya.

    “Meskipun dia anakku, aku akhirnya berpikir dia sangat baik. Meski sedikit mesum. ”
    "Ya, Rias dan Ise-san bersama semua orang juga luar biasa."

    Venelana juga bergumam seperti itu.

    ──Dan kedua orang tua bangun.

    “Sate, Hyoudou-san, apakah kita akan memuji anak-anak kita? Lagipula aku khawatir tentang Rias dan menantu perempuanku. ”

    Gorou juga menanggapi undangan Zeoticus.

    "Tentu saja! Lagipula aku juga khawatir tentang Asia-chan! ”

    Venelana juga mengundang Miki.

    "── Haruskah kita juga pergi menemui anak-anak?"
    "Ya!"

    Miki, dihasut oleh Venelana, mengatakan itu sambil tersenyum.

    Ketika ia meninggalkan ruang penonton dengan pengawal Kanzaki Mitsuya, Miki mengirimkan pandangannya untuk terakhir kalinya ke monitor.

    Miki tersenyum pada sosok putranya yang menjawab wawancara setelah pertandingan.

    “...... Ise, aku akan datang melihat game selanjutnya juga. Cobalah untuk berjuang sampai akhir. Sate, aku harus pergi melihat Asia. ”


    Bina Lessthan── Tidak, Grayfia Lucifuge, yang terbangun di tempat tidur di ruang penitipan anak.

    Ketika aku melihat ke langit-langit dan mendapati itu sebagai ruang penitipan anak, aku menyadari bahwa aku dikalahkan oleh Rias.

    ──Dan seseorang memanggil Grayfia ini.

    "Okaa-sama!"

    Putra tersayangku, Millicas.

    Millicas ada di sini ......

    Ketika aku menyentuh wajah ku, aku menyadari bahwa aku kembali seperti biasa.

    Karena Millicas ada di sini, dia harus tahu sekarang bahwa ibunya tampak seperti remaja, dan bahkan bersembunyi dengan topeng untuk berpartisipasi dalam turnamen.

    Dan sejauh ini tidak membicarakannya dengan Millicas ......

    Sejak Sirzechs pergi tanpa melakukan banyak kontak dengan Millicas ...... Dia telah memasuki turnamen.

    Dia benar-benar ibu yang mengerikan ...... lagi dia menyadari hal ini.

    Aku tidak bisa melihat wajah Millicas di wajah ......

    ──Tapi Millicas berbicara dengan gembira.

    “Okaa-sama! Kamu sangat baik! Itu akhirnya kalah dari Rias-onee-sama, namun ...... Setelah mendengar bahwa Bina Lessthan adalah Okaa-sama, aku akan meninjau semua pertandingan yang direkam! ”

    Millicas tidak marah, bahkan tidak menunjukkan wajah malu, dia bersedia menerima aktivitas ibunya.

    Itu membuat Grayfia kagum.

    Tanpa sengaja, dia akhirnya bertanya pada putranya.

    "...... Bukankah kamu akan marah padaku? Tanpa memberitahu mu, aku memasuki turnamen, lihat ......? Bahkan di rumah, aku tidak menemanimu ...... ”

    Millicas merespons dengan senyum di wajahnya.

    “Kamu sibuk dengan turnamen jadi kamu tidak punya pilihan! Di atas segalanya, Okaa-sama bertarung dalam pertandingan ...... Itu yang paling menakjubkan! ”

    Untuk jawaban Millicas. ──Cryfia menangis, menangis tanpa menahan diri.

    Peluk anakku tersayang dan minta maaf saja.

    "...... Maaf ...... Maaf ...... Millicas ...... Maaf ......"
    “...... Okaa-sama? Kenapa kamu menangis? ”

    Millicas tidak tahu bagaimana harus bereaksi terhadap penampilan ibunya yang menangis dan meminta maaf ......

    Grayfia akhirnya berhasil mengenali keberadaan yang harus dia teliti.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev