• Shin High School DxD - Vol 02_Chapter 006.3



    Vol 02_Chapter 006.3 ~ Durandal

    Setelah pertandingan selesai, Xenovia Quarta berlutut di lantai. Meskipun "King", Ise, mengalahkan Rias──.

    Di depan matanya, masih dalam kondisi baik, Vasco Strada tetap berdiri.

    ── Aku tidak bisa menang. Tidak, aku bahkan tidak bisa menyudutkannya.

    Irina dan Nakiri Kouchin Ouryuu yang juga bertarung bersama karena pertarungan sengit melawan Strada tidak dihilangkan, tetapi menggunakan semua stamina mereka, mereka berbaring di lantai.

    Jika kau melihat dari laporan penarikan kedua tim, anggota yang tersisa dari tim [Sekiryuutei of the Blazing Truth] adalah Ise (Ddraig), Xenovia, Irina, Rossweisse, Ravel dan Nakiri.

    Di sisi lain yang tersisa adalah Akeno, Koneko, Strada dan Crom Cruach.

    ...... Seperti yang kupikirkan, dengan kekuatan kami, untuk mengalahkan Rias harus fokus pada satu titik. Itu tidak cukup untuk mengalahkan Strada dan Crom Cruach.

    Strada berkata sambil menarik nafas panjang.

    "Fumu, sepertinya pemenangnya sudah diputuskan."

    Strada, yang mengambil pedangu Durandal yang rusak, memberi tahu Xenovia dan yang lainnya.

    “Di turnamen ini, ke depan akan sama dengan titik kematianmu. ──Tapi, berusahalah. Orang muda. "

    Untuk pendahulunya yang mendorong mereka seperti ini, Xenovia──.

    “Yang Mulia !!! Aku ...... !!! ”

    Strada tersenyum senang.

    “Prajurit Xenovia. "Aku manusia." Ada batas waktu hidup ku. Namun, aku akan berusaha untuk tetap aktif dalam layanan selama 30 tahun ke depan. Ayo tantang aku lagi! ”

    Setelah mengatakan itu, dia pergi.

    Nakiri, yang sedang berbaring di lantai, tersenyum pahit.

    "...... Tiga puluh tahun, Yang Mulia Strada, akan berusia lebih dari seratus tahun ..."

    Irina juga tertawa.

    "Tapi aku tidak bisa mendengar itu sebagai lelucon, kan. Jika itu Yang Mulia meskipun Anda berusia seratus tahun, sepertinya itu akan tetap kuat! ”

    Xenovia Quarta, Shidou Irina, Nakiri Kouchin Ouryuu, bahkan menghadapi sebagian besar tim ofensif [Sekiryuutei of the Blazing Truth], tidak bisa mengalahkan Vasco Strada──.

    Meski begitu, Xenovia sangat berharap 'suatu hari aku pasti ingin mengatasinya'.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev