• High School DxD - Vol 24_Chapter 000



    Ada selalu ada Dewa yang merasa sakit karena kedamaian yang dilindungi [DxD].

    Vol 24_Chapter 000 ~ Kehidupan 0

    “Ise, aku harus menjadi yang pertama, benarkan? Karena aku tunanganmu. "
    “Ara, Rias. Aku juga bertunangan dengan Ise-kun. Suami-sama, kamu akan mengoleskan sedikit minyak berjemur untuk ku, bukan? Tentu saja, aku juga ingin mengoleskan beberapa pada suami-sama ku terlebih dahulu. "
    "Aku juga tunanganmu! Bantu aku mengoleskanya! "
    “Hei, Xenovia! Jangan mencoba menyelinap ke depan! Sayang! Bantu aku menaruh sedikit minyak berjemur! ”
    "Ah! Terlepas dari apakah itu Rias-oneesama atau Xenovia-san dan yang lainnya, kalian semua sangat cepat! Ah, Tuhanku! Tolong beri aku keberanian! "
    "Semua orang! Aku bisa mengerti perasaan kalian, tapi tolong buat barisan! Aku akan melakukannya secara berurutan! J-Juga, akan ada batas waktu karena aku ingin itu dioleskan padaku juga! "
    "Meskipun aku bukan tunanganmu, aku adalah pelayanmu, jadi aku harus memiliki hak, ditambah aku memang membutuhkan tabir surya untuk melindungi kulitku!"

    Kakek yang terkasih di Surga. Kami memutuskan untuk datang ke kolam Akademi Kuoh di musim panas. Gadis-gadis mengenakan pakaian renang mereka di depanku (Rias, Akeno-san, Xenovia, Irina, Asia, Ravel, Rossweisse-san) membuatku berkerumun sambil memegang botol-botol kecil di tangan mereka. Ketika aku mulai SMA, aku tidak pernah membayangkan bahwa hal seperti ini akan terjadi. Aku melaporkan situasinya kepada kakekku yang telah meninggal saat berada di kolam Akademi Kuoh dengan semua orang ... Seperti tahun lalu, kami membersihkan kolam lagi. Setelah itu sekali lagi, kami bisa berjemur di kolam sebelum dibuka secara resmi. Lagipula, Ketua OSIS Xenovia dan Klub Penelitian Ilmu Gaib Presiden Asia berbagi pendapat yang sama, jadi kami dapat menikmati kolam seperti yang kami lakukan tahun lalu. Para lulusan Rias dan Akeno-san juga hadir, sehingga bisa digambarkan sebagai bukti cinta mereka! Nah, dibandingkan dengan tahun lalu, mimpi menerapkan lotion berjemur pada gadis-gadis itu bahkan lebih hidup. Tahun lalu hanya Rias dan Akeno-san, tapi sebenarnya ada tujuh orang tahun ini untuk membuatku sibuk! Ah, tujuh pasang oppai di depan mataku memantul dan bergoyang ke segala arah, dan permen mata itu benar-benar pesta untuk mataku, tapi aku masih harus memilih orang pertama! Tatapanku melayang dari oppai Rias ke oppai Akeno-san ke Asia, Xenovia, Irina, Ravel dan kemudian Rossweisse-san, dan kemudian kembali ke Rias dan kemudian Akeno-san ... Aku melihat sekeliling berulang-ulang, dan kemudian tiba-tiba, , Rias melepas bra pakaian renangnya! Meskipun aku sangat menghargai kegembiraan mereka yang telanjang, itu tidak melelahkan untuk melihat oppai yang begitu menyenangkan dan besar!

    “Yang pertama bergerak adalah yang menang. Itu sebabnya aku pertama kali. "

    Rias menganjurkan agar orang pertama yang menelanjangi menang, jadi dia meraih tanganku dan memberiku sebotol kecil minyak berjemur .... Setelah melihat ini, semua gadis lain melepas bra pakaian renang mereka!

    "Aku mengerti, jika aku tidak melepas ini dulu, maka itu bahkan tidak berarti berdiri di medan perang yang sama!"

    Xenovia dengan cepat melepaskan bra-nya sementara Akeno-san mengirimiku senyum berani saat dia mempresentasikan oppainya di depanku!

    "Ufufu, sangat menarik."

    Xenovia menarik tanganku yang bebas saat dia berkata

    "Kalau begitu, kita akan melanjutkan dari tahun lalu! Mari kita lanjutkan latihan membuat anak yang tidak dapat kita selesaikan di ruang penyimpanan tahun lalu! Aku sudah menjadi tunangan mu, jadi kami bisa melepaskan dan melakukannya tanpa masalah! "

    Komentar yang radikal! Oppainya bergoyang-goyang saat dia mengatakan hal-hal seperti itu. Ini membuat ku mengingat kembali kejadian tahun lalu dan mimisan segera keluar dari hidung ku! Y-Yah, kita sudah bertunangan, jadi aku kira akan ada hal-hal semacam itu, dan aku juga ingin memiliki hubungan yang lebih baik dengan Xenovia daripada tahun lalu! Baik Irina dan Rossweisse-san juga terkejut dengan deklarasi Xenovia.

    "Eh !? Sesuatu seperti itu terjadi !? Aku benar-benar ingin tahu apa yang terjadi tahun lalu! ”
    "Luar biasa! Sesuatu seperti itu benar-benar terjadi di kolam ini sebelum aku tiba ...! Sebagai seorang guru, aku harus marah, tetapi sebagai salah satu pelayan Ise-kun ... eh, aku terlalu iri ...! "

    Xenovia menarik tanganku ketika dia berkata pada mereka berdua

    “Yah, kalian berdua juga harus bergabung! Jika semua anggota tim kita berada di ruang penyimpanan, kita harus membuat anak bersama! Jangan hanya berdiri di sana seperti itu, Asia dan Ravel, datang juga! Semua anggota tim kita harus berlatih membuat anak di ruang penyimpanan! ”

    Asia dan Ravel sangat terkejut.

    "Aku tidak ingin ditinggalkan di luar! Aku ... juga ingin bergabung dengan latihan! "
    "T-Tolong, tunggu! Aku pikir ini baik-baik saja, tetapi akan sepenuhnya penuh jika ini banyak orang memasuki ruang penyimpanan! Tapi, kita harus masuk dulu, baru memutuskan! ”

    Asia-chan dan manajerku juga tidak keberatan membuat anak!? Sepenuhnya mengabaikan keterkejutanku, para gadis dari tim [Hyoudou Issei] mendorongku ke ruang penyimpanan! Xenovia dan Irina berpegangan erat pada masing-masing lenganku, meninggalkanku tanpa ruang untuk melawan! Aaaahh, aku bisa merasakan kelembutan oppai mereka di lenganku! Kulit seputih salju mereka sangat halus! Oppai keduanya memiliki elastisitas dan kelembutannya sendiri; perbedaan yang sangat indah ini membuatku bisa merasakan kepribadian oppai mereka! Jika ini terus berlanjut, aku akan memasuki ruang penyimpanan dengan banyak orang ini, dan kemudian kita akan melanjutkan dari tahun lalu !? I-Itu bagus sekali! Tapi aku juga agak khawatir dengan tindak lanjut dari ini! Namun, seseorang memelukku dari belakang! Kelembutan luar biasa menekan ku dari belakang! Rias memelukku dari belakang dan mencegahku masuk ke ruang penyimpanan!

    “Tunggu, kalian semua! Dia adalah pelayan ku, dan juga menantu Keluarga Gremory! Aku tidak akan membiarkan kalian mengambil tunangan ku dan melakukan hal-hal ero dengannya di sana! "

    Dan kemudian Akeno-san juga bergabung dalam pertempuran dengan menyambar lenganku menjauh dari Xenovia dan dengan erat menempel padanya!

    "Persis. Dia adalah suamiku-sama! Aku tidak akan membiarkan kalian secara diam-diam menyesatkannya! "

    Sebagai lulusan, pasangan yang lebih tua yang terdiri dari Rias dan Akeno-san telah menyerahkan prestise mereka sebagai senior, dan mereka mulai bersaing dengan Xenovia dan yang lainnya sebagai wanita yang setara! Melihat Rias dan Akeno-san menolak untuk mundur, aku merasa bahwa tindakan dan ekspresi mereka berdua sangat lucu. Apa aku terlalu berdosa !? Tapi Xenovia tidak mundur sebagai salah satu siswa saat ini.

    “Master Rias! Karena ini adalah kesempatan langka untuk memiliki pembukaan grup, bagaimana kalau kita memiliki pertempuran untuk memutuskan siapa yang mendapatkan Ise? "

    Irina berdiri di samping Xenovia. Melihat ini, Rias dan Akeno-san saling memandang dan menunjukkan senyum ceria.

    "Kau benar. Karena ini musim panas, kita harus memanaskan semuanya. "

    Rias berdiri di atas blok selam, sementara Xenovia berdiri di blok selam di sebelahnya! Dan kemudian, kata Ravel

    "Ini kontes! Tolong serahkan pada ku! ”

    Saat ia mengambil peran sebagai wasit dari samping.

    "Bersedia! Siap ... mulai! "

    Mengikuti teriakan Ravel, Rias dan Xenovia masuk ke dalam air! Mereka membuat oppai telanjang mereka terbuka saat berenang! Seperti ini, kontes renang dimulai dengan kombinasi tim Rias + Akeno-san dan Xenovia + Irina! Asia dan Rossweisse-san bersorak untuk mereka dari sela-sela! ... Dan aku tertinggal di belakang ... ah, tidak apa-apa, pada akhirnya aku masih akan menggosok minyak suntan, jadi ku kira tidak apa-apa menggunakan ini untuk memutuskan pesanan? Kalau tidak, aku pasti akan terseret dan aku tidak akan bisa menerapkan minyak pada mereka ... Ketika sampai pada hal-hal seperti ini, aku tidak yakin apakah mereka hanya berkompromi, atau apakah mereka benar-benar cocok satu sama lain. ... Ngomong-ngomong, ruang penyimpanan itu pasti sangat menarik! Aku benar-benar menyukai kelanjutan tahun lalu! Mungkinkah meminta mereka untuk memutuskan pesanan lagi setelah menggunakan minyak berjemur untuk kelanjutan tahun lalu di ruang penyimpanan !? Aku duduk di tepi kolam dan menghela nafas sambil merasakan sedikit penyesalan. Orang-orang yang datang ke kolam hari ini berpusat di sekitar mereka yang tinggal di kediaman Hyoudou. Kunou, Ophis, Lilith, Le Fay dan Lint-san juga datang juga.

    “Phis-dono, Lith-dono! Ini dia! ”

    Kunou (baju renang sekolah) melemparkan bola pantai ke arah Ophis dan Lilith yang ada di kolam renang.

    "Aku, tangkap bolanya."
    "Bola bola."

    Para saudari Dewa Naga (juga mengenakan pakaian sekolah) mengangkat tangan mereka saat mereka dengan gembira bermain dengan bola. Sementara itu, Gasper dan Valerie dengan gembira mengobrol satu sama lain di bawah payung pantai. Kiba ... diam-diam berenang sendirian. Dari gaya bebas dia beralih ke kupu-kupu, dan dia dengan senang hati berenang sendiri. Sedangkan untuk Lint-san, dia mengenakan hoodie di atas pakaian renangnya dan duduk di atas blok selam sambil menonton permukaan kolam. ... Bagian-bagian yang terbuka melengkapi pakaian renangnya yang berani dengan sangat baik! Nakiri memiliki sesuatu yang harus dilakukan dan tidak ada di sini. Dan Bova mengatakan bahwa dia harus tinggal di rumah untuk berjaga-jaga. Elmenhilde juga tidak datang. Akan terlalu berlebihan untuk meminta seorang putri Vampir berdarah murni untuk datang ke sini pada hari musim panas yang terik, jadi sayang sekali, tapi dia saat ini sedang menunggu di ruang klub di gedung sekolah lama. Le Fay duduk di hadapanku sementara dia menatap Ophis, Lilith dan yang lainnya bermain dengan bola. Tosca, yang datang bersama dengan Kiba sedang mendukungnya dari luar. Itu adalah pembukaan kolam yang jauh lebih hidup daripada tahun lalu. Nah, dalam setahun terakhir ini, aku benar-benar mendapatkan banyak kawan. Aku merasa nyaman dan senang dengan kenyataan bahwa kolam itu tampaknya telah menjadi lebih kecil. Rias dan Xenovia telah mengabdikan diri sepenuhnya untuk kontes renang mereka, dan aku sudah lama dilupakan ketika mereka membenamkan diri dalam sukacita kompetisi. Benar-benar hari yang damai. Aku benar-benar berharap itu bisa terus seperti ini selamanya. Jangan lupa tentang olesan minyak setelahnya, semuanya! Sama seperti ku tenggelam dalam pemikiran seperti itu, tiba-tiba perasaan senang dan puas menyentuh punggung ku! Dengan kata lain, seseorang memelukku dari belakang! Saat aku memutar kepalaku, wajah Kuroka tepat di depanku.

    "Ufufu Aku akan menempatkan diriku sementara semua orang sibuk bersaing nya."
    "K-Kuroka!"

    Kuroka menjilat wajahku. Rasanya begitu nyaman sehingga seluruh tubuh ku bergetar. Kuroka membuat dirinya dekat denganku dan dia menggunakan kedua tangannya untuk bermain dengan tubuhku. Dia menelusuri jari-jarinya dengan lembut ke atas dan ke bawah dada dan perutku ... sensasi ero menumpuk! Mmm! Dan kemudian aku perhatikan. Aku bisa merasakan bau cairan yang licin. Ketika aku berbalik, aku menyadari bahwa bagian dari Kuroka yang bersentuhan denganku dan semua area yang telah disentuh Kuroka ditutupi oleh minyak berwarna coklat karena berjemur. D-Dia sudah menutupi tubuhnya dengan minyak?

    Ucap Kuroka dengan senyum menggoda.

    "Sudah terlambat bagimu untuk membantuku mengoleskan minyaknya. Ketika seluruh tubuhku dilumuri minyak seperti ini, aku benar-benar bisa membantumu memakainya seperti ini

    Setelah mengatakan itu, Kuroka menggerakkan tubuhnya di sekitarku! Punggung, lengan, kaki, dan leherku terus-menerus bisa merasakan sensasi tubuh Kuroka saat dia membagikan minyak berjemurnya kepadaku, meninggalkan perasaan yang lembut dan licin! Kuroka, dia tidak memakai bra! Aku bisa merasakan sensasi oppai telanjangnya terhadapku! Oppainya direndam dengan minyak, dan dia memindahkannya ke tubuhku berulang-ulang! Dia menggunakan tubuhnya yang tertutup minyak ... untuk terus memberiku pengalaman misterius ini! Oppai lembut Kuroka menekan ke arahku sementara dia memelukku dari belakang, dan dia menjerat tangan dan kakinya yang ditutupi dengan minyak yang licin di sekujur tubuhku ...! Dia juga menjilat bagian belakang leherku dengan lembut dengan lidahnya!

    "Ohh!"

    Akhirnya, aku tidak bisa menahan diri untuk tidak mengerang! Ini terlalu ero! Aku tidak bisa menolak sama sekali!

    “Ufufu, ini sepertinya memiliki efek luar biasa padamu, Sekiryuutei-chan. Ekspresimu tak tertahankan

    Tangan Kuroka meluncur di berbagai bagian tubuhku sampai. Seorang gadis yang dengan diam-diam meraih tangan Kuroka muncul. Itu Koneko-chan.

    ……

    Pipi wajahnya mengembang seperti dua balon, dan dia tampak agak marah. Tidak seperti tahun lalu, Koneko-chan tidak mengenakan baju renang sekolah, tapi baju renang one-piece putih yang lucu. Kuroka tersenyum ketika dia melirik adik perempuannya.

    “Arara, apa kamu menantangku?
    “Kuroka-neesama, mencuri Ise-senpai melanggar aturan. Kamu harus memutuskan urutan seperti Rias-neesama atau Xenovia-senpai dulu. ”
    “Eh, hal seperti itu terlalu merepotkannya. Jika ada celah maka aku akan menerimanya, itu gayaku-nya

    Kuroka menjulurkan lidahnya dan bermaksud menyingkirkan masalah itu, tapi itu hanya membuat Koneko-chan semakin marah. Hari ketika tim Koneko-chan dan Kuroka masing-masing akan berhadapan saling mendekat. Mungkin inilah alasan mengapa mereka selalu tampak dalam mode konfrontasi dalam kehidupan sehari-hari mereka. Kuroka masih menggosok tubuhnya ke tubuhku secara ero, dan memohon padaku

    “Hei, Sekiryuutei-chan. Shirone menggertakku. Tolong aku. Kalau tidak, kita bisa menuju ke ruang ganti di sana. "

    Setelah mendengar Kuroka mengatakan itu, alis Koneko-chan terangkat.

    "... Kuroka-neesama, apa yang kamu rencanakan dengan membawa Ise-senpai ke ruang ganti?"
    "Begitukah, kan? Bagaimana kalau kita terus menjadi kuat dan lengket setelah ini? Hei, Sekiryuutei-chan. ”

    Di ruang ganti bersama Xenovia dan yang lainnya! Di ruang ganti dengan Kuroka! Jadi begitulah caranya! Aku melakukan penggunaan baru dari kolam ini ke dalam memori ku! Dan kemudian, aku berkata pada Kuroka

    "H-Hei, omong-omong, Kuroka. Aku benar-benar tidak bisa terbiasa dengan caramu memanggilku 'Sekiryuutei-chan' sekarang ... "
    "Ara, apakah itu?"

    Kuroka tampak agak bingung. Karena kami hidup bersama, kami tidak terbiasa dengan satu sama lain. Vali juga memanggilku 'Hyodou Issei', tetapi sampai sekarang, Kuroka masih memanggilku 'Sekiryuutei'.

    "Semua orang memanggil ku 'Ise' ... Aku pikir lebih baik memanggil ku bahwa jika kita hidup bersama."

    Setelah mendengar ku mengatakan itu, kilatan kejutan muncul di wajah Kuroka ... dan kemudian dia mengungkapkan senyum yang sangat menyenangkan.

    "Aku mengerti nya ~. ... Itu benar, mungkin ini saat yang tepat untuk memikirkan hal itu."

    Kuroka mengangguk sambil berkata begitu. Dan pada saat itu, suara Ravel bergema

    "Ah! Kuroka-sama! kamu menyelinap ke depan lagi! Jika kamu tidak mengikuti aturan, itu tidak sopan untuk semua senior mu, dan itu juga mengganggu pesanan! "

    Setelah menyadari apa yang dilakukan Kuroka, Ravel bergegas. Setelah melihat Ravel, Kuroka mengungkapkan senyum nakal saat dia berpisah dariku.

    Manajer-san yang menakutkan ada di sini jadi aku akan mundur nya. Ufufu, Shirone! Aku menantikan game kita,

    Kuroka membuat lingkaran sihir transportasi dan kemudian dengan cepat pergi.

    "Ya ampun, Kuroka-sama masih sama. ... Apakah dia selalu seperti ini? "

    Ravel menghela nafas saat dia bertanya pada Koneko-chan.

    "Mmm, dia selalu seperti itu."

    Begitu, jadi begitu dia dulu. Tidak heran kalau Koneko-chan selalu serius. Tentu saja, dia juga banyak dipengaruhi oleh Rias. Saat pikiran-pikiran ini mengalir dalam pikiranku, Gasper berlari menuju Koneko-chan dengan mata berkaca-kaca.

    “K-Koneko-chan! Valerie pingsan karena panas! "

    Melihat ke atas, aku bisa melihat Valerie pingsan di bawah salah satu payung di kejauhan. Aku tidak berharap bahkan orang Daywalker tidak tahan panas!

    “... Oke, Gya-kun. Ayo pindahkan dia ke ruangan. "

    Koneko-chan segera merespon dan mulai berjalan menuju Valerie. Aku berkata kepada Ravel

    "... Tentu saja, baik Koneko-chan dan Kuroka cukup waspada terhadap satu sama lain karena permainannya semakin dekat."
    “Itu juga bisa dimengerti. Para sister ini yang dulu memiliki berbagai konflik sekarang harus saling berhadapan dalam bentuk ini ... ”

    Aku tidak berpikir bahwa Koneko-chan masih takut pada Kuroka seperti dia di masa lalu, mereka tampaknya telah menjadi saudara yang memiliki hubungan yang baik satu sama lain ... tapi mungkin masih ada beberapa perasaan rumit di antara mereka. Sambil memikirkan sendiri nekomata bersaudara, lingkaran sihir komunikasi kecil muncul di telinga Ravel untuk memberitahunya tentang informasi baru. Setelah mendengarkan berita, dia tidak bisa membantu tetapi mengungkapkan keterkejutannya.

    "Eh! Rias-sama, i-ini tidak baik! ”

    Rias juga tampaknya telah menerima informasi saat dia berhenti berenang dan terlihat agak terkejut.

    “Bagaimana mungkin !? Kenapa aku tidak tahu tentang ini sebelumnya !? ”

    Aku mendekati Rias yang kebingungan dan bertanya tentang situasinya.

    "Apa yang terjadi?"

    Rias mendukung dahinya dengan satu tangan saat dia menjawab

    “... Orang tuaku sepertinya telah tiba di kediaman Hyoudou. Juga, ibu Ravel dan ayah Akeno telah tiba juga ... dalam hal apa pun, semua orang yang terlibat tampaknya telah berkumpul di satu tempat. "

    -Apa! Apakah ini nyata !? Orang tua Rias, ibu Ravel, dan bahkan Barakiel-san telah datang ke rumahku !? Ravel kemudian menambahkan informasi baru yang dia terima.

    "Orang tua Sister Griselda-sama dan Irina-sama juga datang!"

    [Eeeeeeeeeeh !?]

    Xenovia dan Irina berseru bersamaan. Sebagai anak-anak dari orang-orang itu, kami semua berteriak kaget juga! Meskipun musim panas baru saja dimulai, sepertinya banyak hal akan terjadi.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev