• Isekai Meikyuu De Dorei Harem wo - Chapter 127










    Chapter 127 : Ksatria Naga (Dragon Knight)

    "Luar biasa. Gaya bertarung yang menarik." "Terima kasih banyak."

    Cara Vesta bertempur adalah seperti petarung ahli. Mungkin, tubuh besarnya yang mendorongnya seperti itu. Apa yang membuatnya menakutkan adalah bagaimana dia menggunakan pedang dua tangan untuk membunuhnya hanya dengan satu tangan.

    Menurutnya, dia pernah bertarung dengan monster di luar labirin sebelumnya. Banyak hal di dunia di mana monster ada seharusnya berbeda, kurasa. Dia berbeda dari orang Jepang yang lemah.

    "Pada monster yang masih hidup berikutnya, gunakan tombak ini untuk membunuhnya." "Tombak?" "Aku akan membuatmu mencoba menggunakan berbagai senjata." "Baik."

    Aku menyerahkan tombak ke Vesta. Atau lebih tepatnya, aku memaksanya.

    Baik Roxanne dan aku secara otomatis mendapatkan Knight ketika kami sampai di Warrior Lv30. Untuk mendapatkan pekerjaan Knight, ku pikir mungkin perlu mengalahkan monster menggunakan tombak. Tampaknya, para warrior yang bercita-cita menjadi Knight berlatih dengan tombak.

    Vesta, bersama dengan pedang baja, menyerahkan perisai kayu. Sepertinya dia akan menggunakan kedua tangannya untuk tombak. Seperti yang diharapkan, apakah sulit untuk menggunakannya hanya dengan satu tangan?

    Cheep Sheep yang selamat dari mantraku, Vesta menantangnya. Vesta Besar memutar Sacred Spear. Luar biasa. Dia benar-benar memutarnya di atas kepalanya.

    Dia seperti pahlawan dari era tiga kerajaan. Jika seseorang seperti Guan Yu muncul, aku akan menangis dengan keras.

    Vesta bergegas ke monster itu, dan mengayunkan Sacred Spear ke bawah. Cheep Sheep akan dihancurkan. Satu pukulan lagi !? Kemungkinan besar itu kebetulan.

    Namun, tidak ada pekerjaan baru, meskipun dia menyelesaikannya dengan tombak. Tidak Ksatria, seperti yang diharapkan, tetapi bahkan Dragon Knight?

    "Hebat. Lain kali, cobalah bertarung dengan tangan kosong." "Dengan tangan kosong?" "Tapi itu akan sedikit sulit." "Aku pikir aku akan baik-baik saja."

    Setelah menerima item yang dijatuhkan dan Sacred Spear, aku melihat Vesta pergi ke pertempuran selanjutnya. Vesta bertarung dengan Cheep sheep dengan tangan kosong. Vesta menyerang. Cheep sheep membalas dendam dengan bantingan badan. Berharap tidak ada kerusakan terlalu banyak, kurasa.

    [Plating] dan [Heal], aku melemparkan keduanya padanya lagi. Aku tidak tahu berapa banyak pemulihan yang dia butuhkan, tetapi untuk sekarang, aku hanya melemparkannya satu kali. Vesta mengelak tubuh berikutnya membanting, dan membanting tinjunya ke sisi domba. Monster itu menyerbu ke arahnya lagi, tetapi Vesta berhasil menghindarinya lagi.

    Melihat Vesta dan Cheep sheep, mereka terlihat seperti seorang gadis bermain dengan anjingnya. Vesta memukul domba di kepalanya. Ups, itu tidak bisa lagi disebut bermain. Itu akan menjadi 'pelecehan hewan peliharaan' seandainya itu seekor anjing.

    Monster itu berdiri kembali, dan menyerang Vesta lagi. Vesta menerima serangannya dan membalasnya dengan pukulan. Cheep sheep tersandung, dan runtuh.

    Seperti yang diharapkan, pertempuran itu benar-benar sulit dengan tangan kosong. Mungkin nyaman menonton dari sampingan, tetapi untuk Vesta, yang bertarung, itu adalah pertarungan yang sengit.

    "Bagus sekali. Untuk sekarang, kamu lebih baik istirahat. Panggil aku kalau kamu pikir kamu sudah siap." "Tidak perlu. Itu hanya sedikit menggarukku. Kurasa aku baik-baik saja."

    Eh? Apakah itu hanya imajinasiku? Aku pikir Cheep sheep menyerangnya tanpa menahan.

    "Jika kamu mengatakan kamu baik-baik saja maka kamu harus, ku kira." "Selain itu, kamu bahkan bisa menggunakan sihir pemulihan! Itu luar biasa."

    Itu karena aku mendapatkan pekerjaan Monk ketika aku bertarung dengan tangan kosong sebelumnya. Saat ini, bahkan kau memilikinya. Aku melemparkan Plating padanya lagi.

    Dengan ini, percobaan dengan tangan kosong berakhir. Sekarang, satu-satunya senjata yang tersisa adalah palu. Tetapi sejauh ini, palu hanya relevan untuk Master Smith? Bahkan aku tidak mendapatkan pekerjaan terkait dari menggunakannya. Karena Master Smith adalah pekerjaan ras Dwarf, Vesta tidak akan bisa mendapatkannya.

    "Apakah kamu tahu apa yang diperlukan untuk menjadi Dragon Knight?" " Dragon Knight? Hanya dragonkin pemberani yang bisa mendapatkan pekerjaan itu. Diyakini bahwa kamu bisa menjadi satu ketika kamu melawan monster sendirian." "Aku tidak tahu banyak detail tentang itu karena ini adalah pekerjaan rasial, meskipun aku membaca buku yang berhubungan dengan pekerjaan di perpustakaan kemarin."

    Vesta dan Sherry menjawab. Apakah Sherry mengumpulkan informasi yang berkaitan dengan pekerjaan untuk kita? Anak yang baik.

    "Tidak ada yang membantunya karena ini adalah pekerjaan rasial." "Aku minta maaf." "Apakah ada yang menarik di sana?" "Ya, ada pekerjaan yang belum pernah kudengar sebelumnya. Jika aku tidak salah, itu disebut Gambler (penjudi)."

    Apakah ada pekerjaan seperti itu? Aku belum melihatnya sejauh ini. Aku bertanya-tanya bagaimana aku bisa menjadi satu. Apakah judi bahkan umum di sini?

    Mungkin, sesuatu seperti menusuk monster dengan tusuk gigi di mulutku sampai mati? Jika aku melakukan itu, apakah aku bisa menjadi Dragon Knight? Karena itu adalah pekerjaan rasial suku dragonkin, aku tidak bisa menjadi seorang. Aku asyik memikirkannya saja.

    Atau mungkin, aku perlu mengunjungi Konpira shrine? Aku mungkin akan mati. Seperti yang mereka katakan. Idiot tidak bisa disembuhkan kecuali mereka mati.

    "Gambler, ya?" "Kamu tahu tentang itu? Ini pertama kalinya aku mendengar kata ini, Gambler." "Begitukah? Kamu tahu tentang hal ini, Vesta?" "Aku tidak tahu."

    Bahkan Vesta tidak tahu? Karena sedang diterjemahkan sebagai Gambler, sepertinya itu bukan kata yang tidak dikenal.

    "Apakah itu seperti pekerjaan tersembunyi bagi orang-orang dari gang belakang?" "Begitu. Memang ditulis bahwa itu mirip dengan Thief. Mungkin, itu adalah pekerjaan yang terkait, entah bagaimana, dengan Thief." "Apakah kamu yakin itu bukan sekadar coretan acak?"

    Bisakah kau benar-benar mempercayai sesuatu yang ditulis sebagai 'mirip dengan Thief'? Mungkin itu hanya sesuatu yang ditulis oleh seseorang di ranjang mereka yang sekarat?

    "Aku tidak tahu. 'Aku menemukan cara yang menakjubkan untuk mendapatkan pekerjaan ini, tetapi tidak ada cukup ruang untuk menulisnya.' ditulis di dalam. "

    Apakah ini teorema Fermat? (TN: Fermat adalah ahli matematika Prancis) Tuliskan dengan benar lain kali! Ini masalah serius.

    "Tidak apa-apa, mungkin." "Tapi ada satu hal yang masih belum kudapat. Anehnya, ada tertulis bahwa itu juga berkaitan dengan Bounty Hunter. Itu bisa saja hanya lelucon." "Oh. Tidak, mungkin juga tidak."

    Ketika dia berkata 'Bounty Hunter', aku mengerti. Skill Bounty Hunter, [Dead or Alive]. (TN: Nama skill telah diubah dari Abaikan Hidup dan Mati (Ignore Life and Death) / Melampaui Hidup dan Mati ke Mati atau Hidup (Transcending Life and Death to Dead or Alive)) Jika kau melihat nama dengan hati-hati, dan fakta bahwa kau perlu memilih target untuk memohonnya, bukankah itu membuat [Dead or Alive] Skill pukulan mati tunggal? Tetapi aku belum berhasil.

    Mungkin, ini adalah jenis Skill yang memiliki tingkat keberhasilan tertentu? Ini pertaruhan apakah kau bisa membunuh target atau tidak. Jika itu berjudi, maka itu adalah bagian dari dunia judi. Mungkin, syarat untuk mendapatkan Gambler berhasil mengaktifkan skill Dead or Alive? Itulah yang ku pikirkan.

    "Oh, apakah kamu menyadari sesuatu dari itu?" "Tidak, aku belum yakin. Tapi itu isyarat yang bagus, bagaimanapun. Terima kasih." "Tidak banyak."

    Sejauh ini aku belum berhasil dengan Skill Dead or Alive. Aku pikir sangat mungkin bahwa tingkat keberhasilan terkait dengan level. Jika ada orang idiot yang bisa membunuh monster apa pun tanpa batasan atau batasan apa pun, Dead atau Alive akan menjadi Skill yang rusak.

    Gambler tampaknya merupakan pekerjaan yang sulit didapat. Kau harus menaikkan level Warrior hingga Lv30 terlebih dahulu untuk mendapatkan Bounty Hunter. Setelah itu, kau perlu naik level Bounty Hunter untuk meningkatkan tingkat keberhasilan Skill Dead or Alive. Mungkin juga aku perlu meningkatkan Thief juga.

    Leveling Thief selain Warrior dan Bounty Hunter. Aku ragu itu akan diketahui secara umum.

    Namun, ada kompatibilitas antara Thief dan Bounty Hunter. Jika pencuri berhenti, mereka dapat bekerja sebagai Bounty Hunter. Seorang Bounty Hunter dapat melewati batas dan jatuh ke level Thief. Keduanya cenderung terjadi.

    Tampaknya ada seseorang yang berhasil memenuhi syarat dan menjadi Gambler. Karena dia tidak dapat mengumumkan kepada publik bahwa dia adalah Thief, aku dapat mengerti bahwa dia hanya dapat menulisnya di sebuah buku di sudut perpustakaan. Untuk saat ini, aku dapat mencoba membidiknya dan melihat bagaimana kelanjutannya. Karena pekerjaan itu sulit didapat, aku belum yakin apakah aku akan berhasil atau tidak.

    Untuk saat ini, Dragon Knight adalah prioritas. Karena kamu perlu bertarung sendirian, akankah membunuh monster sendirian memenuhi persyaratan untuk mendapatkan pekerjaan Dragon Knight? Aku membawa Durandal.

    "Vesta, bisakah kamu mencoba melawan monster sendirian menggunakan pedang ini?" "Baik."

    Jika dia menggunakan Durandal, bahkan jika serangan pertama tidak berhasil. yang kedua pasti akan membunuhnya. Dia akan bisa bertarung dengan aman sendirian.

    "Umm ... Ini pedang yang selalu digunakan Master, kan?" "Ya itu." "Meskipun kamu tidak pernah membiarkanku menggunakannya."

    Roxanne mengeluh dengan suara rendah. Ini merepotkan.

    "Yah ... karena itu adalah pedang dua tangan." "Bukannya aku tidak bisa menggunakan pedang dua tangan, sama sekali." "L-Lalu, apakah kamu ingin mencobanya, Roxanne?" "Apakah kamu baik-baik saja dengan itu?"

    Aku orang yang perlu bertanya apakah kau baik-baik saja dengan itu. Namun, mata Roxanne berbinar ketika aku melihatnya. Aku tidak bisa menahannya.

    "Kurasa kita bisa mencobanya." "Iya."

    Roxanne membawa Durandal dengan gembira. Dia memeganginya seolah itu adalah sesuatu yang sangat penting. Dia terlihat senang. Itu bagus, kurasa.

    Roxanne perlahan menarik pedangnya keluar. Dan kemajuan seperti itu.

    "Bagus. Dengan pedang ini, pergi dan bunuhlah."

    Cheep Sheep menargetkan Roxanne. Roxanne bergegas ke monster itu, dan mengayunkan Durandal. Domba mati dengan pukulan pertama.

    "Luar biasa. Bahkan aku berhasil membunuh monster itu dalam satu pukulan. Untuk memiliki senjata yang luar biasa seperti ini, seperti yang diharapkan dari Master."

    Roxanne menyerahkan barang yang dijatuhkan dan Durandal. Sebaliknya, seharusnya aku mengatakan 'seperti yang diharapkan dari Roxanne'. Menjadi seorang Knight Lv20.

    "Selanjutnya, apakah Sherry mau mencobanya?" "Tentu." "Ini dia."

    Aku menyerahkan Sherry Durandal. Roxanne menuntun kita ke monster berikutnya. Apakah semua orang ingin mencobanya? Aku tidak berpikir ada kesempatan untuk mendapatkan apa pun yang diharapkan untuk Dragon Knight. 'Ini buang-buang waktu' - adalah apa yang ingin ku katakan. Karena bahkan aku tidak memiliki pekerjaan terkait, jadi kemungkinan besar itu tidak berguna, sungguh.

    Sherry memotong monster itu menjadi dua. Levelnya lebih tinggi daripada Roxanne, yang beralih pekerjaannya di tengah jalan. Juga, karena Master Smith memiliki efek pekerjaan 'Increase in Strength', kekuatan serangan fisiknya akan tinggi, tentu saja. Itu wajar untuk dilakukan dengan serangan pertama.

    "Pedang yang luar biasa. Lagipula, dengan pedang ini, akankah kita mendapatkan pekerjaan baru?" "Tidak. Kamu tidak akan mendapatkan apa-apa." "Begitukah? Kamu benar-benar memegang pedang yang luar biasa."

    Seperti yang kau harapkan dari Sherry. Dia mengerti mengapa aku membuat mereka mengambil bagian dalam kegiatan seperti itu.

    "Apakah Miria juga ingin mencoba?" "Ya, desu."

    Seperti yang diharapkan, Miria juga membunuhnya dalam satu pukulan.

    "Bagaimana itu?" "Luar biasa, desu."

    Telinga Miria berdiri tegak. Dia mengembalikan Durandal sambil menatapnya dengan penuh minat. Ini telah berubah menjadi pameran pedang. Dengan ini, aku telah mengungkapkan di siang hari bolong bahwa kemampuanku untuk membunuh monster semua berkat Durandal. Tidak, belum. Itu belum menjadi kenyataan.

    "Vesta, coba sekarang." "Dimengerti."

    Bahkan dengan Villager Lv5, Vesta mengalahkan monster itu dalam satu pukulan. Dengan ini, tidak ada lagi ruang untuk keraguan. Itu semua berkat Durandal.

    Meskipun telah ditetapkan sebagai fakta, Vesta mengakuisisi pekerjaan Dragon Knight. Daripada membunuh serangan terakhir monster, syaratnya adalah membunuh monster sendirian dari awal. Alasannya adalah, akan sulit bahkan bagi Dragonkin untuk membunuh monster dalam satu serangan.

    Ksatria Naga Lv1. Efek Effects | Medium Increase in Endurance | Small Increase in Endurance | Minute Increase in Endurance Skills | Dual Wielding | Critical Outbreak | Damage Reduction. Ada beberapa penyimpangan menakutkan dalam efek pekerjaan. Apa itu? Seperti yang kau harapkan dari pekerjaan dengan nama chuuni seperti itu.

    Dan Skill ini, mereka bahkan lebih menakjubkan. Bahwa ada skill yang disebut Dual Wielding, mungkinkah orang normal menggunakan dua pedang? Dan dengan Skill Critical Outbreak skill?

    Ada peningkatan Skill Critical Hit Rate dalam mantra bonus ku. Aku tidak merasakan Critical atau Outbreak saat menggunakan Kenaikan Critical Hit Rate. Mungkin, tanpa Critical Outbreak, tidak mungkin untuk menggunakan Kenaikan Critical Hit Rate?

    Apakah peningkatan skill Critical Hit Rate tidak berguna kecuali untuk dragonkin? Nggak. Mungkin ada pekerjaan lain dengan Skill Critical Outbreak. Itu yang ingin ku percayai!

    "Skill seperti apa Damage Reduction?"

    Aku bisa mengerti, apa artinya sedikit banyak.

    "Kamu bertanya padaku? Aku belum pernah mendengarnya sebelumnya." "Sherry?" "Aku pernah mendengar tentang Skill Damage Reduction Fisik dan Magic Damage Reduction, tetapi untuk Skill Damage Reduction, aku belum pernah mendengarnya sebelumnya."

    Tampaknya baik Sherry maupun Vesta tidak tahu tentang itu. Apakah ini mungkin Skill pasif? Daripada jenis yang perlu dipanggil, mungkinkah itu selalu mengurangi kerusakan yang diterima? Seperti yang kau harapkan dari pekerjaan dengan nama chuuni yang keren.

    "Ketika kamu mengatakan Damage Reduction, bukankah sesuatu yang aneh terjadi?" " Magic Damage Reduction? Tidak, tidak ada yang aneh."

    Aku telah menetapkan Dragon Knight Lv1 sebagai pekerjaan Vesta, tetapi sepertinya tidak ada yang terjadi. Jadi itu adalah Skill pasif. Akan aneh jika tidak ada yang terjadi jika itu adalah Skill aktif.

    "Dragon Knight, pekerjaan macam apa itu?" "Pekerjaan yang hanya dipegang oleh orang-orang benar di antara suku dragonkin. Itu adalah pekerjaan yang mereka gunakan untuk melindungi Master dan teman-teman mereka."

    Begitu ya. Apakah itu berarti bahwa Dragon Knight pada dasarnya adalah seorang ksatria?

    "Dragon Knight adalah pekerjaan yang unggul dalam pertahanan. Dipercayai bahwa stabilitas dan keamanan sebuah party meningkat jika mereka memiliki Dragon Knight."

    Sherry menjelaskan lebih lanjut. Pantas. Dengan Peningkatan Daya Tahan sebanyak itu, itu pasti akan unggul dalam pertahanan. Jadi mereka bertiga akan membentuk garis pertahanan. Dragon Knight adalah pekerjaan yang berspesialisasi dalam pertahanan, ya? Efek pekerjaan dibagi oleh seluruh pihak. Menjadi seorang Dragon Knight, dia pasti bisa menerima pukulan. Tapi aku masih tidak yakin apakah Magic Damage Reduction akan bekerja untuk seluruh party atau hanya dia.

    Karena kekuatan serangan utama party kami adalah sihirku, mungkin lebih baik memiliki pekerjaan yang berspesialisasi dalam pertahanan. Aku akan meninggalkan pekerjaan Vesta sebagai Dragon Knight.


    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev