• High School DxD - Volume 25_Afterword



    Volume 25_Afterword

    Sebagai kelanjutan dari Volume dua puluh empat, saya hadir di sini volume kedua puluh lima. Sebenarnya, ini akan menjadi volume terakhir untuk SMA DxD. Sungguh suatu akhir. Oh, tapi itu tidak berarti bahwa DxD SMA itu sendiri akan berakhir. Aku menulis detail pada paruh kedua kata penutup, tetapi mulai dari edisi berikutnya, itu akan menjadi [True High School DxD] mulai dari awal lagi dari Volume 1. Ini berarti bahwa DxD tanpa label yang terus berlanjut hingga Volume 25 telah berakhir dengan nada tinggi.

    Meskipun itu menjadi sesuatu seperti ‘Rossweisse seharusnya ada di sampul depan volume Rossweisse!’, Aku ditanya ‘Apa yang akan kau pilih untuk akhir DxD?’, Dan aku menjawab dengan lelucon seperti “Rossweisse, tentu saja!”. Aku awalnya ingin meremajakan penomoran setelah arc keempat, tetapi karena waktunya tidak bagus, kami akhirnya masuk ke arc terakhir. Dan meskipun aku memulai kata penutup ini dengan sesuatu yang agak berat, aku ingin berbicara tentang banyak hal karena ini adalah volume terakhir.

    Serialisasi sepuluh tahun telah berlalu.

    Tahun ini (2018) adalah peringatan sepuluh tahun karena ini adalah tahun kesepuluh dari serialisasi SMA DxD. Di dunia serialisasi di mana berjalan selama lima tahun bahkan dianggap luar biasa, dan belum lagi aku bisa terus menulis novel ringan selama sepuluh tahun, itu semua karena penggemar dan staf. Sekali lagi, aku ingin mengucapkan terima kasih.

    Jika kita melihat kembali sepuluh tahun ini, ada serangkaian tantangan dan perjuangan di setiap busur. Sementara arc pertama (Volume 1 ~ 2) adalah awal dari cerita, kupikir kedua bagian itu sendiri adalah cerita yang lengkap. Dunia DxD terus berkembang dari sana karena terus ke arc kedua, arc ketiga dan banyak lagi. Karena ini adalah seri pertama ku, aku berjuang dengan itu. Untuk berubah menjadi sesuatu yang baru ... arc keempat dan arca terakhir adalah yang paling sulit (arc Kebangkitan Kaisar Merah dan Busur Turnamen), ketika aku berjuang sambil terus menulis. Terutama arc terakhir, yang cukup sulit untuk ditulis. Turnamen dan pertarungan tim, ekspresi inflasi, dan hal-hal seperti itu membuat ku memutar otak untuk setiap Volume.

    Dan saat ini, bagian tersulit adalah para Dewa. Pertama-tama, Dewa super kuat dan utama pergi ke Isolation Barrier Field untuk bertarung melawan Trihexa, dan ketika aku meneliti Dewa Tipe Pertempuran Utama (selain mitologi Hindu), ada lebih sedikit dari yang kupikir akan ada (di sana). ada banyak jenis budaya dan jenis seni. Juga, ada Dewa yang mirip dengan yang disebutkan sebelumnya dalam cerita. Meskipun aku tidak begitu keberatan tentang penjahat yang serupa). Dan ada juga Dewa yang tidak suka pertarungan yang telah ditentukan sebelumnya, dan pada akhirnya, aku selalu mendapatkan hasil yang buruk, dan tiba-tiba berakhir tidak menempatkan mereka meskipun aku ingin. Aku juga bermasalah karena ada Dewa yang kuat, tetapi karena mereka terlalu kecil, apa jadinya jika para Dewa ini bertarung dan menginjak-injak karakter utama dengan kekuatan yang tak tertandingi, dan pada akhirnya, turnamen berubah menjadi seperti ini. Atau lebih tepatnya, semakin aku meneliti tentang itu, ada sesuatu dengan mitologi Hindu yang membuat ku bermasalah dengan bagaimana aku harus meletakkannya dan aku tidak bisa meletakkannya. Tapi, ku pikir Dewa Mahabali melakukan sesuatu yang agak buruk ...

    Juga, ketika aku memasukkan mereka, aku mengecualikan Dewa yang mungkin memberi ku sesuatu seperti hukuman atau menyebabkan sesuatu yang buruk bagi ku juga. Terutama hubungan dengan Dewa Jepang, yaitu. Aku mengecualikan yang akan berdampak buruk bagi ku jika aku memasukkannya ke dalam tulisan ku.

    Itu sebabnya, ketika ada keadaan cerita (pertumbuhan protagonis, legenda monster, latar Longinus), aku membuat selain Dewa yang telah keluar sebelum mulai dari Sakra dan Dewa penting lainnya menarik diri atau bentuk serupa . Aku menyadari bahwa hanya karena ini adalah arc turnamen, itu tidak berarti bahwa aku dapat meletakkan semuanya di sana.

    Setiap kali aku menambahkan arc, aku merasa seperti akan meledak sendiri ketika aku berada dalam dilema memikirkan pengaturan cerita, mitologi, dan legenda. Yah, sebagai hasilnya, pertumbuhan sisi protagonis juga berayun sepenuhnya.

    Dan sekarang, ke [True High School DxD]

    Arc [True High School DxD] yang akan dimulai dari edisi berikutnya akan sama, arc terakhir. Lalu, mengapa aku meremajakan penomorannya? Sementara ada juga beberapa keadaan dewasa, pendapat saya sebagai penulis adalah karena aku ingin membuat Ise dan Rias bertindak bersama sekali lagi. Sementara menggambar tim Ise di arc turnamen itu menyenangkan, seperti yang diharapkan, aku ingin menulis tentang pelayan-pelayan Gremory pada waktu itu + alpha, jadi aku berpikir untuk mendapatkan awal yang baru dalam True DxD yang menggambarkan tim pada saat itu dan menulis tentang sisanya dari turnamen.

    Aku ingin menjemput mereka yang berakhir di tim yang berbeda mulai dari Rias, Akeno dan Koneko. Salah satu faktor juga karena menulis pertarungan Rating Game selalu sulit bagi ku. Jika pertarungan berdasarkan aturan menjadi berkelanjutan, kompatibilitas dengan pekerjaan ini sering memburuk. Itulah mengapa ku pikir aku ingin menjadikan Ise yang terlewatkan sebagai pelayan Gremory (walaupun, fakta bahwa dia adalah [King] tidak berubah) memainkan peran aktif. Aku akan menjadikan permukaan sebagai Turnamen sementara sisi belakang adalah kisah antara pelayan-pelayan Ise + pelayan-pelayan Gremory (+ beberapa orang dari anggota tim [DxD]).

    Aku tidak punya niat untuk membuat seri unlabelled super panjang. Aku berencana untuk membuat kelanjutan dari Turnamen sebagai penutup. Volume dua puluh dua hingga dua puluh lima adalah arc tahap awal, sedangkan arc panggung utama dimulai dari True DxD. Aku berharap bahwa kisah tentang aliansi para penguasa Neraka, Longinus yang tersisa (termasuk Longinus baru), serta para Dewa yang saya sebutkan sebelumnya dapat diceritakan, karena itu akan membuat ku bahagia.

    Rencananya akan lebih lama daripada yang ku sebutkan di kata penutup volume dua puluh dua. Juga, [Dua Belas oppai Surgawi Terpilih] yang muncul saat ini juga akan diberitahu.

    Satu hal lagi, pria yang memegang [Innovate Clear] dan [Telos Karma] yang akhirnya muncul kali ini, Kanzaki Mitsuya, didasarkan pada protagonis dari pekerjaan debut ku [Denpachi]. Namun, itu tidak seperti mereka terhubung, karena Mitsuya di [Denpachi] adalah orang yang berbeda. Jika kau berpikir tentang Mitsuya di DxD sebagai seseorang yang tiba di sana karena ia terlibat dalam masalah lain, itu akan baik-baik saja. kau tidak akan memiliki masalah jika kau tidak membaca [Denpachi] terlebih dahulu. Pada akhirnya, itu hanya paralel dari DxD. Yah, ku pikir tidak apa-apa jika kau menganggapnya seperti sistem bintang.

    Sekarang, terima kasih. Orang-orang yang telah bersama ku sampai akhir seri tak berlabel ini, Miyama Zero-sama, pemimpin redaksi T-sama, terima kasih banyak. Aku juga mengandalkan mu dengan kelanjutan, [True].

    Volume berikutnya [True High School DxD] direncanakan untuk rilis sekitar musim panas.

    Dan, sebelum itu, mulai April tahun ini serial anime TV baru [High School DxD HERO] akan disiarkan. [HERO] adalah kombinasi dari [H] dan [ERO] Ise, yang memiliki makna kelahiran Oppai Dragon. Konten akan menjadi volume sembilan dan sepuluh.

    Terima kasih telah mengikuti [True DxD], [DxD HERO] dan [The Dog Fallen Dog SLASHDOG] tahun ini tanpa istirahat.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev