• High School DxD - Vol 25_Chapter 006



    Vol 25_Chapter 006 ~ Next Life

    [[[[Kerja bagus, semuanya!]]]]

    Kami mengangkat gelas untuk bersulang.

    Setelah kami menyelesaikan pendahuluan dari Rating Game World Tournament, kami mengundang tidak hanya semua anggota Klub Penelitian Ilmu Gaib, tetapi juga tim [DxD] dan orang-orang yang telah membantu kami, untuk pesta di kediaman Hyoudou! Kami menggunakan ruang pelatihan bawah tanah sebagai tempat pesta kami dan memanggil banyak orang. Selain hanya Rias, anggota tim ku, ayah dan ibu, kami juga mengundang Sona-senpai dan pelayan-pelayan Sitri-nya, Sairaorg-san dan yang lainnya dari pelayan-pelayan Bael, Seekvaira-san dan yang lainnya dari pelayan-pelayan Agares, Dulio dan para malaikat Reinkarnasi lainnya, tim Slash Dog, Riser dan lainnya dari pelayan-pelayan Phoenix, tim Journey to the West, dan juga Vali. Dan yang mengejutkan ku, Cao Cao dan yang lainnya dari Fraksi Pahlawan juga datang! Meskipun aku tidak berpikir mereka akan datang, sku pikir 'Aku rasa aku akan memanggil semua orang yang telah membantu ku', dan ketika aku mengundangnya, dia benar-benar datang.

    "Selamat atas kualifikasi untuk panggung utama."
    "Kamu juga, selamat."

    Dan suara-suara tersebut saling memberi selamat satu sama lain. Yang luar biasa adalah bahwa lebih dari setengah tim anggota tim [DxD] pergi ke panggung utama! Yah, aku juga kaget. Meskipun kemajuannya bergejolak, dan ada pasang surut lebih dari yang ku harapkan, tim [DxD] telah menghasilkan hasil yang bagus. Semua mitologi terkejut, tetapi juga tampaknya setuju. Generasi pertama Sun Wukong berkata.

    "Hohoho, seperti yang diharapkan, aku tahu itu akan menjadi seperti ini. Meskipun kamu masih muda, kalian adalah orang-orang muda yang bertarung melawan Khaos Brigade langsung dan selamat melalui itu. Bahkan jika musuh adalah Iblis Kelas Tertinggi, kelas Maou, atau bahkan makhluk kelas Dewa, kalian pasti akan mengalahkan mereka. Jika tidak ada Dewa maniak pertempuran, setiap anggota [DxD] tidak akan terhentikan sekarang. "

    Evaluasi Jii-san tampak seperti alasan yang sama mengapa para petinggi dari setiap mitologi menyetujui kami. Mempertimbangkan bahwa kita bertarung terus menerus melawan teroris dan memperhitungkan kemampuan Longinus kita, sepertinya kita menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan oleh setiap mitologi. Dan yang terpenting, selama turnamen, semua orang menjadi lebih kuat dan terus tumbuh bahkan sekarang. Kami juga diberitahu bahwa kinerja tim anti-teroris tidak bisa lebih baik dari Ajuka Beelzebub-sama. Itu berarti bahwa jika kita terus meningkatkan kekuatan kita, jumlah orang yang akan berpikir dan melaksanakan ide-ide buruk akan berkurang. ... Yah, sepertinya masih banyak orang yang merencanakan hal-hal buruk di sisi lain. Dan, di sisi yang berlawanan dari pesta ... Ada percakapan antara Rias dan Sona-senpai.

    "Rias, selamat."
    "Sona ... itu memalukan"

    Memang, pelayan-pelayan Sitri dihilangkan dalam pendahuluan. Meskipun taktik Sona-senpai bekerja bahkan terhadap peringkat atas, seperti yang diharapkan, sepertinya kompatibilitas dengan tim-tim dengan kekuatan besar buruk, dan dia tidak memiliki cukup kemenangan untuk membawa timnya ke panggung utama. Saji menuangkan jus ke gelasku saat dia berkata.

    "Sial, meskipun aku ingin bertarung melawanmu sekali lagi di panggung utama."
    "Yah, karena turnamen ini tidak hanya satu kali, akan ada kesempatan lain."

    Aku menjawab seperti itu. Sebenarnya, pelayan-pelayan Sitri telah pindah ketika mereka beralih untuk mendapatkan data untuk waktu berikutnya.

    “Yah, kami adalah dukungan untuk Iblis muda lainnya.”

    Kata Seekvaira-san. pelayan-pelayan Agares juga dihilangkan dalam pendahuluan. Pokoknya, keberuntungan mereka pada pertandingan itu buruk karena mereka hanya bertarung melawan lawan yang berperingkat lebih tinggi dan berjuang untuk menang. Pada akhirnya, sepertinya mereka tidak mendapatkan hasil yang mereka inginkan. Aku takut dengan turnamen ini karena mungkin ada keberuntungan dalam pertandingan tersebut. Sairaorg berkata kepadaku sambil memegang iga di satu tangan.

    “Bagaimana, Hyodou Issei? Apakah kamu bisa melihat masalah di panggung utama? "
    "Ya, ada banyak dari mereka."

    Setelah aku tiba-tiba mengecam pendahuluan, aku menjadi khawatir tentang kata-kata Sakra. Menggunakan lingkaran sihir komunikasi, Sakra memberi tahu ku.

    [Dalam kelompok Gremory, apa kamu tahu perbedaan terbesar antara kamu dan Rias Gremory? Rias Gremory kuat bahkan tanpa kamu. Namun, tanpa Ravel, ada kalanya kamu tidak dapat berfungsi dengan baik. Itu perbedaan besar ZE?]

    ... Aku ... tidak bisa menjawab kata-kata Sakra karena aku merasa apa yang dikatakannya itu benar.

    [Mampu menggunakan gadis Phoenix itu bagus dan semuanya. Namun, kamu juga harus bisa melakukan langkah kejutan mulai sekarang. Kondisi mu saat ini akan membantu mu dengan baik di babak penyisihan. Namun, kamu mungkin cocok dengan ku di turnamen utama, dan ketika itu terjadi, kamu tidak akan bisa melakukan apa pun dalam kondisi itu, kamu tahu? Seharusnya sudah jelas di kepalamu sekarang betapa lemahnya dirimu ketika kamu mengalahkan Cao Cao dalam Kerusuhan Binatang Iblis. ”

    ... Sederhananya, seperti saat aku berjuang melawan lawan yang kuat, jika aku tidak menemukan banyak cara untuk bertarung mulai sekarang, Aku bahkan tidak akan bisa bertujuan untuk menjadi pemenang. Meskipun aku sebagian besar bertarung melawan musuh tingkat tinggi ... Namun, bisa dipastikan bahwa aku terlalu mengandalkan Ravel. ... Jika aku tidak berpikir lebih, dan Ravel dikalahkan di tengah pertandingan, tim kami mungkin runtuh. Tahap yang akan kita masuki mungkin akan seperti itu. Itu semua menjadi alasan bagi ku untuk belajar karena aku mungkin bertemu dengan tim Rias di panggung utama. Saat aku sekali lagi memperbarui tekadku, Vali, yang berdiri di sana, memegang piring yakisoba di satu tangan ketika dia berkata kepadaku.

    "Hyoudou Issei, karena kita berdua akan menuju panggung utama, kurasa ini baru permulaan. Tentu saja, aku bertujuan untuk menjadi pemenang. "

    Pria ini! Meskipun dia memegang piring yakisoba, dia masih berbicara dengan persaingan seperti itu! Saat aku menelan semua jusku sekaligus, aku membalas Vali.

    “Aku juga ingin menjadi pemenang! Tapi aku harus menyelesaikan sesuatu denganmu terlebih dahulu. Jika kita cocok ... Aku tidak berpikir akan ada tahap seperti kami. "
    "Heh, kamu mengatakannya. Aku ingin melanjutkan pertempuran kami dari waktu itu sesegera mungkin. "

    Kelanjutan waktu itu. Itu pasti tentang pertarungan yang kami alami setahun lalu ketika aku masih tahun kedua. Sejak saat itu, Vali dan aku belum bisa menyelesaikan masalah. Dengan orang ini, kali ini yang pasti, kita akan menyelesaikan masalah sebagai sesama Naga Langit.

    "Tunggu, bukan hanya kamu yang ingin bertarung melawan Hyoudou Issei."

    Sairaorg melangkah di antara kami ketika dia mengatakan itu.

    "Memang. Aku bahkan diminta menemaninya mengaduk Lautan Susu. Aku ingin membalas dendam di panggung utama. ”

    Cao Cao juga datang! Dan bahkan Dulio menerobos masuk!

    “Aku juga ingin bertarung melawanmu sekali lagi di panggung utama. Dan aku yakin dengan itu, aliran turnamen akan menjadi yang terbaik. ”
    “Ise-kun, aku juga. Setelah sampai pada titik ini, aku juga ingin bertarung melawan mu sepuasnya. "

    Kiba berdiri di sampingku saat dia mengatakan itu padaku. Jika aku dicocokkan dengan tim Rias, maka hal itu mungkin terjadi. Crom Cruach berkata kepadaku sambil makan daging juga.

    "Aku ingin bertarung melawanmu dan Ddraig juga, untuk memuaskan diriku di turnamen ini."

    [Ya, tidak ada yang lebih baik daripada bisa bertarung dengan tubuh dan tubuhku sendiri.]

    Ddraig juga menjawab tanpa rasa takut! Masih banyak hal yang belum kita ketahui tentang manifestasi Ddraig, dan aku yakin pasti ada aspek berbahaya.

    “Jika aku cocok juga, aku juga ingin mencoba bertarung. Melawan mu dan Vali, itu. ”

    Bahkan Ikuse-san mengatakan hal itu!

    "Ku, aku juga ingin bergabung."

    Saji mengatakannya dengan frustasi, tapi ... kata Sona-senpai.

    “Saji, itu artinya kamu hanya perlu berlatih untuk turnamen berikutnya. Kehidupan Iblis lama sekali. Tidak perlu terburu-buru. "

    Riser menatapku, yang dikelilingi oleh sekelompok pria, dari jauh.

    "Nu, jadi aku harus menyatakannya untuk bertarung melawan Sekiryuutei, ya ..."

    Entah bagaimana, sepertinya dia menganggap situasi tempat ini sebagai lelucon ... aku dikelilingi oleh para pria! Dan pada saat itu, ada beberapa orang yang menarik lenganku!

    "Ise akan diambil oleh laki-laki!"
    "Dia adalah kekasihku, kau tahu!"
    "Ise-san, tolong bicara dengan kami juga!"

    Xenovia, Irina, dan Asia, Trio Gereja, menarikku menjauh dari kelompok pria! Ketika aku ditarik, aku bisa merasakan kelembutan oppai di wajah ku 'Boin Boin'!

    "Ufufu, jadi kamu telah kembali ke dadaku, ya, suamiku."

    Itu Akeno-san! Dia mencoba memelukku, tapi - sekali lagi, lenganku ditarik ketika aku menyelam ke sepasang oppai yang diberkahi dengan baik!

    "Ise-kun paling suka oppaiku, nyan."

    Kali ini Kuroka! Shirone-chan a.k.a Koneko-chan yang ada di sampingnya lalu menarik tanganku!

    "Kuroka-oneesama, aku juga ingin merayakan Ise-kun pergi ke panggung utama."

    Para saudari menarik ku maju dan mundur, tetapi - Ravel melangkah sebagai mediator!

    “Shirone! Kuroka-sama! Ise-sama hanya satu orang! Kami harus berbagi di sini! Tentu saja, aku juga akan bergabung! ”

    Sementara dalam situasi itu, orang yang memelukku dari belakang adalah.

    “Ise-kun adhawah swuamiku! Aku tidak akan menyerahkannya kepada siapa pun! "

    Itu adalah Rossweisse-sannnn yang mabuk! Dia pasti terbawa dalam pesta dan akhirnya minum alkohol! Di punggungku ada Rossweisse-san, kedua tanganku diambil oleh Koneko-chan dan Kuroka, dan bahkan Trio Gereja dan Akeno-san menerobos masuk!

    """"""Dia milikku!""""""

    Ravel sang mediator juga berkata ‘Oh! Tolong izinkan aku masuk juga!' Saat dia menghentikan tindakan mediasinya!

    "... Entah bagaimana, aku merasa cemburu."
    "... Apa yang harus aku lakukan untuk masuk ke sana?"

    Le Fay dan Elmenhilde bergumam ketika mereka melihat situasi ini. Aku akhirnya dikirim terbang dengan sentakan perang para gadis ketika aku tiba di sepasang oppai tertentu. Wajahku terkubur di dadanya. Visi ku kemudian diselimuti dengan warna merah tua. Merah - rambut merah lebih cemerlang dari pada strawberry-blonde. Ya, rambut merah panjangnya yang indah berwarna sama dengan armorku. Tempat ku tiba ketika aku dikirim terbang adalah - orang ku yang berharga, Rias Gremory. Dia kemudian tersenyum manis sambil memelukku dengan lembut.

    “Ufufu, seperti yang diduga, Ise tiba di sini. ”

    Rias lalu berkata padaku.

    "Ise, selamat untuk kualifikasi untuk panggung utama."
    "Ya terima kasih. Selamat untukmu juga. ”

    Ketika kami saling mengucapkan selamat atas berhasil mencapai panggung utama, dia dengan berani berkata.

    “Namun, meskipun kamu adalah orang yang paling kucintai, dan seorang pasangan yang telah bersumpah tentang masa depan, sebuah pertandingan adalah sebuah pertandingan. Jika kita cocok
    "Aku tahu. Mari berikan yang terbaik! Itulah bagaimana pelayan-pelayan Gremory adalah bagaimana pun juga. ”

    Dia tertawa menanggapi kata-kataku, terlihat puas.

    "Seperti yang diharapkan dari orang yang paling kucintai. Ufufu, aku mencintaimu! Aku sangat menyukaimu, tahu. ”
    “Aku juga, Rias. Aku sangat mencintai kamu!"

    Para lelaki juga bersorak 'whoo whoo' saat kami saling memandang dan berpegangan tangan satu sama lain mengucapkan kata-kata itu di tengah-tengah tempat pesta! Namun, gadis-gadis itu tidak membiarkannya meluncur! Asia, Akeno-san, Koneko-chan, Xenovia, Irina, Rossweisse-san dan Kuroka kemudian secara bersamaan berkata.

    [Katakan ‘Aku mencintaimu’ kepadaku juga!]

    "Jelas aku mencintaimu, semuanya! Lagipula, semua orang adalah pengantinku! ”

    Di ruang bawah tanah kediaman Hyoudou - aku berteriak cintaku!

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev