• High School DxD - Vol 25_Chapter 002.2



    Vol 25_Chapter 002.2 ~ Vidar

    Tanah tempat para Dewa Asgardian tinggal - Asgard. Retret rahasia Vidar terletak di pinggiran Asgard. Di ruang tamu tempat persembunyian itu, Vidar sedang minum alkohol, dewa baru Olympus, Apollon muncul. Ketika mereka duduk saling berhadapan, Apollon memulai

    "Vidar, kudengar kau akan menikah ... sudahkah kau serius?"
    "Tidak, aku tidak punya niat untuk menjadikan cucu perempuan Gondul sebagai pengantinku, kau tahu."

    Vidar-san yang mabuk itu menjawab sambil memutar gelasnya. Apollon tampak bingung ketika ditanya sekali lagi

    "Lalu mengapa?"
    "Sepertinya hubungan Valkyrie yang mabuk dengan Sekiryuutei tidak akan kemana-mana, jadi aku pikir aku akan memberikan sedikit dorongan kepada Sekiryuutei dan Valkyrie."

    Setelah mendengar niatnya yang sebenarnya, Apollon menghela nafas.

    "Apa yang aneh untuk dilakukan."

    Vidar kemudian tertawa nakal

    “Sepertinya ayahku menyebabkan banyak masalah, kau tahu. Ketika kau memikirkan semua orang yang terus menggangguku untuk menikah dan mempertimbangkan [DxD], siapa di antara mereka yang lebih baik? ”
    "Ha."

    Apollon menertawakan kejujuran temannya. Singkatnya, Ketua Dewa generasi kedua sendiri mengambil peran sebagai dewa asmara bagi Sekiryuutei dan Valkyrie.

    "Ada apa dengan tawa menghina itu?"
    "Kurasa pangeran yang hilang akhirnya menjadi seperti Kepala Dewa, kau tahu."

    Vidar-san mengangkat suaranya

    "Aku tidak ingin mendengar itu dari seseorang yang hanya mengejar seni seperti mu. ... Itu karena kakak tertua ku Baldur pergi ke Isolation Barrier Field bersama ayah ku, kau tahu. Aku pikir aku harus menyukseskan peran ini dan tidak hidup bebas seperti sekarang. Aku tidak tahu apakah ini yang mereka sebut takdir para Dewa. "
    "Tapi, pertarungan adalah topik yang berbeda, kan?"

    Vidar-san yang memutar-mutar es di dalam gelas tampak senang setelah mendengar pertanyaan Apollon.

    "Ya tentu. Pertarungan dengan Sekiryuutei sangat berharga. ”

    Ya, sementara memang benar bahwa Vidar-san mengambil peran sebagai dewa asmara bagi Sekiryuutei dan Valkyrie, itu juga fakta bahwa ia ingin mengambil keuntungan dari hasrat Sekiryuutei. Itu karena kekuatan Sekiryuutei adalah yang akan terasa lebih dari apa pun.

    Dewa ini juga terpesona oleh kekuatan Naga Langit.

    Vidar kemudian menuangkan alkohol ke gelas kosong dan menyerahkannya kepada Apollon. Apollon berkata sambil memegang gelas di salah satu tangannya.

    "Kita bermaksud menang, kan?"
    "Wajar kalau kita akan menang."
    “Yah, apa yang akan kau lakukan setelah memenangkan pertandingan? Apakah kau akan bertunangan? "

    Apa yang akan terjadi pada Valkyrie .... Jika Vidar memenangkan pertandingan? Apollon juga tertarik dengan ini. Sementara Vidar minum lebih banyak alkohol, dia memiringkan kepalanya dalam pikiran, dan kemudian berkata

    "... Aku akan menemukan kesalahan padanya dan mengembalikannya ke Sekiryuutei."

    Dan itulah jawabannya. Singkatnya, tidak peduli apakah dia menang atau kalah, dia tidak berniat menjadikannya pengantin wanita. Pria ini adalah seseorang yang tidak tertarik pada pacar orang lain. Namun, lawan yang menjadi perhatian pria ini adalah yang akan menderita

    "Hmm. Itu mengerikan, untuk mu dan Sekiryuutei yang juga bergantung pada belas kasihan mu. "

    Vidar membuat ekspresi pahit dalam menanggapi kata-kata Apollon seolah-olah dia punya alasan.

    “... Aku, apakah aku terlihat seperti ayahku? Aku tidak suka itu .... "

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev