• High School DxD - Vol 25_Chapter 002.1



    Vol 25_Chapter 002.1 ~ Balberith & Verrine.

    Dunia Bawah - di wilayah Maou tertentu di dunia Iblis adalah desa yang telah didirikan untuk para pemain di Turnamen Game Penilaian Internasional. Rumah penginapan Tim "Black Satan of Darkness Dragon King" berada di satu sudut. Di ruangan untuk para pemain, Verrine yang berambut giok tampak seperti sedang menonton rekaman pertandingan di TV dengan ekspresi bosan.

    "Hei, Balberith. Menurutmu apa yang ingin dilakukan Hades-sama dengan membuat kita berpartisipasi dalam turnamen ini? ”

    Pria muda berambut perunggu yang sedang membaca buku cerita rakyat [Naga Merah dan Putih] di belakangnya adalah - Balberith.

    "... Aku tidak tahu. Sepertinya dia ingin membuat mukjizat dengan menyuruh kita bertarung dengan Dua Naga Langit, tapi ... jujur, aku ragu kekuatan mereka lebih baik daripada Dewa Asura. ”

    Verrine lalu berkata ketika dia berbohong

    “Ngomong-ngomong, tujuan kami saat ini adalah membuat Sonneillon dan Gressil yang dipilih sekuat Balberith dan aku di turnamen ini.”

    Setelah membaca buku itu, dia meletakkannya di atas tumpukan buku ketika dia melihat buku lain dengan kata [Ouroboros] yang tertulis di sampulnya.

    “... Hei, Verrine. Aku ingin bertarung dengan Ophis dan yang sejenisnya. ”
    “Yah, Dua Naga Langit mungkin yang terbaik saat ini. Dikatakan bahwa Ophis saat ini dalam perlindungan berat. "
    "... Seperti yang diharapkan, Dua Naga Langit, ya."

    Balberith kemudian melihat sebuah buku dengan judul [Parent and Child] di tumpukan buku.

    "Verrine, jika ibu kita adalah Lilith, lalu siapa ayah kita?"

    Verrine yang sepertinya tidak tertarik menjawab

    "Hmm, aku tidak tahu? Hades-sama? Tapi, Hades-sama sepertinya membenci Iblis dan aku yakin kita hanya bidak padanya. Yah, asalkan itu menyenangkan, aku baik-baik saja dengan itu. "
    “Tidak, Hades-sama dengan jelas menyangkal dan mengatakan bahwa dia bukan ayah kita. Itu artinya, dia bukan ayah kita. ”
    "Kau menginginkan seorang ayah, Balberith?"

    Ketika pria muda yang merupakan kakak lelaki dan pasangannya mengatakan hal-hal aneh itu, Verrine juga secara tidak sadar menanyakan hal itu.

    "Verrine, kau tidak butuh ayah?"
    "Aku tidak tahu. Aku memang menginginkan kakak laki-laki. ”
    "Kalau begitu, aku akan menjadi kakakmu."

    Verrine tertawa ketika kakaknya mengatakan itu dengan ekspresi serius.

    "Hahaha, dinilai dari siapa yang lahir pertama, aku yang lebih tua, kau tahu?"
    "Aku mengerti, jadi aku adalah adik laki-laki."

    Balberith bahkan menganggap serius lelucon itu. Dia kemudian menutup matanya saat dia meletakkan tangannya di dadanya dan berkata

    “Bagi ku yang dilahirkan dengan kekuatan ini, aku benar-benar ingin tahu tentang ketidakpastian kelahiran. Anak siapa aku, dan mengapa aku dilahirkan ke dunia ini. ... Jika ayah transenden ku benar-benar ada, dia pasti seseorang dengan kekuatan dan kemampuan supernatural yang cocok untuk menjadi ayah ku.
    "Yah, maukah kau mencari ayahmu?"

    Verrine bertanya ketika dia minum kopi manis yang hampir seperti sirup manis.

    "Mencari ayahku, ya ..."

    Verrine menyadari bahwa Balberith telah memahami sesuatu dari kata tadi.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev