• Isekai Meikyuu De Dorei Harem wo - Chapter 216



    Chapter 216 ~ Minyak.

    "Aku akan melakukannya."

    Ketika Gozer bertanya, aku setuju untuk mengawal orang-orang yang akan mengambil alih pembelian cermin di Palmasque. aku tidak punya alasan untuk menolak. Diperlukan sedikit layanan purna jual.

    Baik.

    Aku belum pernah ke daerah perkotaan Palmasque.
    Itu karena aku bukan seorang Adventurer.
    Tidak mungkin bagi ku untuk membimbing mereka.
                                                                         
    "Aku menghargainya." "Namun, aku selalu menyerahkan pembelian kepada anggota party ku." "Aku mengerti, kita tidak akan mengambil kelompok penuh orang-orangku."

    Haruskah aku mengambil dua orang? Sherry dan orang lain? Aku sendiri belum pernah ke Palmasque, jadi aku membutuhkan seseorang. sebelumnya aku telah mengambil semua orang. Palmasque juga memiliki biaya masuk.

    "Ada biaya untuk semua orang yang memasuki Palmasque juga." "Aku tahu bayarannya. Tentu saja aku akan menanggung biaya untukmu, Michio, dan anggota party mu." "Aku menghargainya." "Baiklah. Kami tidak akan segera menuju ke sana, aku akan menghubungi mu ketika kami sudah siap. Terima kasih sebelumnya."

    Itu bekerja dengan baik. Aku akan menyerahkannya kepada Gozer, manusia dunia. Aku tidak akan dapat mengambil semua anggota party ku jika orang-orang Duke datang, jadi aku akan mengambil semua orang termasuk Rutina waktu berikutnya. Aku mungkin juga memberikan kesan menjadi seorang katrok jika aku memasuki Palmasque.

    Bahkan jika aku bisa pergi ke Shibuya tanpa terlihat aneh, jika ada bangunan yang tidak biasa aku masih melihat-lihat. Aku akan seperti turis. Kau hanya mengharapkan barang-barang ini dari katrok dan wisatawan, penduduk lokal akan memandang rendah wisatawan seperti katrok. Orang-orang lokal, dan bahkan Rutina dapat dengan mudah melihat bahwa aku seorang katrok atau turis.

    Pertama aku akan mengambil orang-orang dari ksatria ordo Hartz, dan kemudian aku akan mengambil Rutina setelah aku terbiasa dengan Palmasque. Jadi, permintaan dari Gozer adalah waktu yang tepat bagi ku. Aku tidak peduli jika aku terlihat seperti turis di depan mereka. Aku tidak ingin memberikan kesan itu di depan Rutina.

    Setelah berbicara dengan Gozer, aku kembali ke rumah. Ada seseorang yang akan marah jika aku membuat mereka menunggu hari ini. Aku harus kembali dan makan dengan cepat.

    Setelah kembali ke rumah dengan tergesa-gesa, belum ada yang marah, meskipun ikan sudah menumpuk di piring. Itu adalah tumpukan yang luar biasa besar. Tangkapan besar. Bagaimana bisa seperti itu?

    Yah, aku bisa memahaminya. Aku melewati mereka banyak ikan putih. Mungkin saja aku akan berada di rumah Duke selama waktu makan. Miria akan berasumsi bahwa semua yang ku berikan padanya harus digunakan.

    Namun, aku menyelesaikan diskusi dengan Gozer dan kembali agak cepat. Aku terkejut mereka berhasil menggoreng segalanya dalam waktu singkat. Dapurnya masih cukup panas. Miria mungkin menggoreng di dapur sambil memancarkan aura setan. Melarikan diri adalah jawaban yang benar.

    "Selamat Datang di rumah." "Ah, aku kembali." "Selamat datang, desu."

    Ketika aku bertukar salam dengan Roxanne, Miria memperhatikan bahwa aku telah pulang. Apakah dia menggoreng dengan cepat sehingga aku tidak perlu menunggu jika aku kembali dengan cepat? Aku pikir bukan itu alasannya. Ada juga pekerjaan membuat kasur bulu yang perlu kita lakukan.

    "Itu terlihat bagus." "Ya, desu."

    Sepertinya jumlah potongan mungkin menurun karena rasanya, tapi itu tidak masalah.

    "Apakah sarapan sudah siap?" "Iya."

    Roxanne tersenyum masam. Dia tidak akan mengeluh tentang membuat sarapan, tetapi mungkin agak panas.

    Aku pergi ke meja makan. Vesta membawa ikan goreng. Mungkin terlalu banyak untuk dibawa oleh Miria.

    Miria mengambil posisi di meja, dan bergantian antara menatapku dan ikan goreng. Jika dia tidak menunggu sampai aku menyajikan sup maka Roxanne akan marah.

    "Bagus. Ayo makan."

    Aku selesai menyajikan sup dan menyatakan sarapan pagi, lalu cepat-cepat mengambil beberapa ikan goreng. Meskipun aku menggunakan minyak camellia, tampilannya sama seperti biasanya. Tidak ada banyak perbedaan dalam warna dan bau. Agak mengkhawatirkan.

    Pertama-tama, itu bukan warna minyak, itu warna remah roti yang dimasak. Kau mungkin tidak tahu apakah ikan di bawahnya berwarna ungu atau biru. Itu terlihat seperti tempura. Baunya harum, tetapi tidak ada yang istimewa.

    Roxanne dan Sherry melihat ketika aku mencoba ikan goreng, sementara Miria meraih sendiri. Mmmm Itu tidak buruk. Hal semacam ini.

    Bagaimana aku menggambarkannya? Itu sangat bagus. Mmmmmm Tidak buruk. Tidak buruk sama sekali.

    Sangat lezat. Sangat lezat. Tidak akan sebagus ini jika aku menggorengnya dengan minyak biasa. Ini memiliki lapisan renyah, dan tekstur manis setelah kau menggigitnya, rasanya hanya meleleh di mulut mu.

    "Ini enak. Mampu makan sesuatu seperti ini dengan Master adalah kebahagiaan murni." "Minyak camellia luar biasa." "Lezat, desu." "Luar biasa." "Tingkat selera ini biasanya hanya akan muncul pada pertemuan feodal lord."

    Oh! Tampaknya menjadi populer dengan Roxanne dan para gadis juga. Mmmm! Jadi semua orang berpikir itu bagus?

    Perasaan yang manis. Yah, itu tidak terlalu manis. Manis, tapi tidak manis. Aku bahkan tidak mengerti apa yang ku pikirkan, tetapi ini adalah cara terbaik untuk menjelaskan rasanya.

    Jadi, bagus kalau kita menggunakan minyak kamelia? Roxanne dan gadis-gadis itu semua sepertinya berpikir itu akan enak sejak awal. Itu tidak masalah. Semua orang senang, jadi semuanya baik-baik saja.

    Ada hal lain yang bisa kita bicarakan saat makan.

    "Jadi kita bisa menggunakan minyak tua untuk membuat lilin, Sherry?" "Iya." "Apakah ada hal lain yang kita butuhkan selain lilin lebah?" "Itu bukan bagian dari lilin, tapi aku harus menggunakan papan." "Papan?"

    Papan adalah item yang dijatuhkan dari Rub Shrub. Apakah kau menggunakannya dengan lilin. Apakah kau membakarnya?

    "Papan itu untuk membuat tongkat, yang merupakan tolok ukur untuk Beep Sheep."

    Oh, kau tidak membakarnya? Itu tidak terkait dengan lilin. Sherry sedang membicarakan sesuatu yang lain.

    "Sebuah tongkat?" "Itu adalah senjata dengan kerusakan yang sangat rendah, dan dapat digunakan untuk membangunkan orang ketika mereka tertidur."

    Jadi kau menggunakannya ketika seseorang tertidur.

    Beep Sheep adalah iblis yang mengeluarkan suara yang menyebabkan tidur. Itu adalah bos dari lantai 4 di labirin Quratar, jadi itu akan berada di lantai 37.

    "Begitu, jadi itu akan membangunkan siapa pun yang tertidur." "Tidak semua orang perlu memiliki satu, mungkin dua ... tiga ... empat ... lima dari kita."

    Itu hampir semua orang. Sebuah party dapat memiliki hingga enam anggota, jadi enam adalah kita semua. Karena Sherry dapat membuatnya, semua orang dapat dengan mudah memilikinya.

    Di malam hari, Sherry membuat tongkat. Tongkat itu hanya sepotong kayu biasa. Mereka mungkin tidak terlalu kuat, tetapi aku masih berpikir itu akan sedikit menyakitkan. Aku akan membuat penggemar kertas.

    Sherry juga menggunakan limbah minyak untuk membuat lilin. Lilin lebah dilarutkan dan dicampur dengan minyak limbah, kemudian digunakan untuk menutupi tali. Aku menyaksikan seluruh proses. Itu sangat sederhana.

    Jadi kita bisa membuat lilin sendiri mulai sekarang? Padahal lilin tidak terlalu mahal. Jika Aku mempertimbangkan biaya lilin lebah, minyak, dan waktu yang dihabiskan untuk membuatnya, maka kemungkinan akan sama. Sebuah lilin tidak bisa dibandingkan dengan lampu neon ketika harus menjaga kegelapan agar tidak terjadi.

    Pemijatan minyak yang dilakukan di kamar mandi di bawah cahaya lilin nanti adalah spesial. Lampu redup dengan flicker yang tidak stabil. Cahaya memantul dari minyak dengan kilau yang mempesona. Minyak menggosok halus di sepanjang kulit.

    Kulit berkilau dengan minyak mengkilap. Minyaknya digosokkan pada kulit seperti membuat permadani. Tidak heran rasanya selera pelayan.

    Kau tidak tahu kesenangan sejati tanpa mengetahui hal ini. Kau belum mengalami hidup tanpa mengalami ini. Kau tak dapat berbicara tentang impian pria tanpa mengetahui hal ini.

    Aku bisa merasakan darahku memanas ketika aku menggosok kulit lembut mereka.


    Pagi berikutnya, kekuatan ku meningkat seratus kali lipat, dan aku menyerbu untuk menyerang labirin. Yah, rasanya seperti seratus kali lipat setelah pijat minyak, bahkan jika itu tidak benar-benar seratus kali lipat.

    Bos lantai 36 labirin Quratar adalah Spike Spider. Itu adalah iblis laba-laba besar yang bodoh. Tingginya jauh di atas Sherry. Juga, itu mengangkat kaki depan dan mengayunkannya ke bawah dengan keras.

    Rasanya seperti mereka mungkin bisa menembus lubang melalui lantai labirin. Itu kekuatan yang menakutkan. Tidak baik menjadi korban pukulan seperti itu.

    Serangan dihindari, dihindari, dan dihindari lagi. Roxanne. Seperti yang diharapkan dari Roxanne.

    Tapi, ada dua bos dari lantai 34 dan seterusnya. Apa yang terjadi dengan Spider Spike lainnya? Vesta menekannya. Bahkan melalui Spike Spider besar, dan mengangkatnya tinggi-tinggi, itu tidak cukup tinggi menjadi ancaman bagi Vesta.

    Itu mengangkat kakinya dan mengayunkannya ke bawah, dan Vesta melakukannya. Bagaimana jadinya jika dia memiliki pedang dua tangan di masing-masing tangan, bukan hanya satu? Setiap kali kaki turun Vesta mencoba menyerang dengan pedangnya.

    Tetap saja, lawannya adalah iblis. Menyerang setiap kali ada kesempatan. Sesekali Vesta terkena pukulan. Tapi dia baik-baik saja. Seperti yang diharapkan dari Vesta.

    Di sisi lain, karena kesulitan, kerusakan yang dia lakukan juga tidak banyak terhadap laba-laba. Tapi itu bukan masalah. Selama dia menahan serangan, giliran Miria untuk bertindak.

    Miria melakukan banyak serangan kecil terhadap iblis yang membuat Vesta sibuk sampai menjadi membatu. Begitu gerakan berhenti, aku merasa lega. Yang tersisa memiliki Roxanne untuk lawannya. Miria sekarang bisa menyerangnya sampai membatu, atau sampai dikalahkan oleh sihirku. Roxanne memperlakukannya seperti sesuatu yang sepele.

    Tidak ada iblis tambahan yang akan muncul tidak peduli berapa lama Anda habiskan di ruang bos, jadi aman di sini. Miria akhirnya membatu yang kedua, dan pertarungan melawan Spike Spiders berakhir.

    "Sepertinya kita baik-baik saja melawan bos lantai 36."

    Bahkan jika Spike Spider adalah Mosaic Spider, itu tidak akan dibandingkan dengan pijatan minyak. Mosaik di atas kulit lembut yang ditutupi ... Yah, kekuatan semacam itu tidak akan baik.

    "Jika Master bersama kita, maka tidak ada masalah." "Sepertinya tidak ada masalah." "Oke, desu." "Aku pikir tidak apa-apa." "Aku tidak bisa berhenti di sini jika aku ingin datang ke pertemuan feodal lord."

    Aku tidak khawatir tentang Roxanne, tetapi jika Vesta baik-baik saja setelah mengambil iblis kedua maka itu akan baik-baik saja.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev