• Isekai Meikyuu De Dorei Harem wo - Chapter 215



    Chapter 215 ~ Manusia dunia.

    Saat kelopak Canaria Camellia berbalik untuk mengasap, pusatnya tertinggal.
    Ini sepertinya barang yang dijatuhkan.

    "Bunga? Ini barangnya?" "Ini minyak Camellia." "Oh."

    Seperti kata Sherry, [Analisis] mengonfirmasi bahwa itu adalah minyak Camellia. Itu harus penuh dengan minyak. Mungkin tidak mudah untuk memerasnya.

    "Umm. Ini minyak goreng berkualitas tinggi. Cukup lezat."
    "Sungguh?"

    Nada suara Sherry aneh, jadi aku bertanya lagi. Bukankah kau biasanya mengatakan itu memiliki tekstur yang buruk? Intuisi.

    "... umm." "Kamu bisa menggunakannya untuk merawat furnitur. Itu meningkatkan kilau dan kedalaman warna."

    Rutina memberitahuku menggantikan Sherry. Kau bisa menggunakannya seperti itu juga?

    "Baik." "Tidak apa-apa, Sherry, aku tidak khawatir tentang itu." "Oh. Umm ..."

    Sherry dan Rutina berselisih.

    "Minyak Camellia adalah suatu keharusan bagi para bangsawan. Kadang-kadang disebut Maid's taste. Itu adalah seorang pelayan yang mengajari ku tentang hal itu. Para pelayan yang melayani Earl of Selmar mengatakan itu layak untuk menggunakannya."

    Rutina menjelaskan alasannya. Sherry, apakah Kau bertentangan tentang hal itu setelah mempertimbangkan mantan bangsawan Rutina? Aku terdiam dan mempertimbangkan perbedaannya.

    Mungkin ada hal lain yang membuatnya khawatir. Betul. Itu pasti benar. Aku mengangguk pada Sherry.

    "Tidak." "Apakah ada sesuatu yang lain?" "Tidak?" "Baik, aku akan mengatakannya, tapi kupikir itu bukan ide yang bagus. Minyak Camellia bagus untuk tubuh. Minyak itu bisa digosokkan ke kulit dan rambut untuk membuatnya lebih bersinar dan kencang."

    Ada penggunaan seperti itu juga. Perawatan kulit dan perawatan rambut. Aku tidak terlalu khawatir merawat kulit ku.

    "Kita mungkin akan cantik, kita semua harus menggunakannya."

    Sudah diusulkan?

    "Ketika kamu menggunakannya untuk pijatan, itu memiliki efek meningkatkan sirkulasi darah dan menghilangkan kepenatan. Itu disebut Selera Maid's taste karena pelayan akan menggunakannya pada tubuhnya sendiri, dan menggunakannya untuk memijat master di rumah. "

    Aku menyaksikan ekspresi Sherry ketika dia memberi tahu kami, dan semuanya menjadi dipahami. Untuk pijatan, Kau harus menggosok, dan menggosok, dan menggosok, dan menyentuh kulit secara langsung.

    Maid. Dengan seluruh tubuhnya. Dengan tubuhnya berlendir dengan minyak.

    "Jadi, memang begitu."

    Sepertinya Rutina tidak tahu banyak. Bermain-main dengan Earl of Selmar. Dia melakukannya dengan pelayan. Tentu saja dia memiliki pelayan menggunakan Maid's tasteuntuk memberinya perawatan pribadi.

    Apa yang dipikirkan pelayan yang mengajarkannya pada Rutina? Tidak, jangan dipikirkan. Ini keterlaluan. Benar-benar keterlaluan.

    Dia akan berbaring di sana semua berbaring ... Nah, itulah bagian dari mengapa rumah Earl of Selmar menjadi reruntuhan. Mengetahui hal ini, aku tidak akan membuat kesalahan yang sama. Aku mengerti mengapa Sherry juga ragu-ragu.

    Aku akan melakukannya. Aku ingin melakukannya. Aku sangat ingin melakukannya.

    "Apakah kita akan mengumpulkan minyak Camellia untuk hari ini?"

    Aku konfirmasikan dengan semua orang. Tentu saja, tidak ada keberatan.

    Setiap pemberontak akan dihukum. Setiap bidat akan dihukum. Aku harus memilih kuncup pemberontakan sebelumnya.

    "Ya. Kami akan memburu bos." "...iya."

    Wajah Roxanne mengatakan bahwa itu wajar, Sherry juga mengangguk. Aku punya perasaan bahwa Roxanne salah memahami sesuatu, tetapi itu tidak masalah.

    "Ya, desu." "Yah, kupikir seharusnya itu baik-baik saja." "Aku sudah terbiasa dengan itu."

    Miria, Vesta dan Rutina semuanya mengangguk. Sepertinya tidak ada kekhawatiran pemberontakan. Aku lega. Semuanya baik-baik saja.

    Aku tidak yakin apakah Miria dan Vesta mengikuti percakapan. Rutina mengerti karena kegiatan tersembunyi ayahnya baru saja diketahui, tetapi dia sepertinya tidak khawatir tentang hal itu.

    "Minyak goreng tingkat tinggi. Aku pikir menggoreng ikan dengan minyak Camellia akan sangat lezat Miria." "Kumpulkan dengan cepat, desu."

    Miria mulai menuju pintu keluar. Ini langkah yang cukup cepat. Ketika dia tiba di pintu keluar, dia berdiri dengan kaki terpisah dan menoleh ke arah kami. Dia cukup tidak sabar.

    Matanya marah. Dia ingin memberi tahu kami karena lambat. Aku telah mengkhianati kehendak ayah ku, dan membunuh Yoshitsune, kemudian marah pada Yasushi Fujiwara yang akan kehilangan Yoritomo. Termasuk aku, semua orang bergegas terburu-buru.

    Aku tidak berpikir aku satu-satunya yang disalahkan. Roxanne bergegas juga. Itu harus baik-baik saja.

    Kami meninggalkan ruang bos. Miria kehilangan poin ketika dia meninggalkan ruang bos karena tidak melakukan lompatan enam arah seperti yang dilakukan aktor kabuki ketika mereka meninggalkan panggung. Aku harus memberitahunya.

    "Kita tidak bisa membuat makanan yang digoreng hari ini karena masih terlalu panas."

    Di kabuki, ketika karakter yang kuat meninggalkan bagian antara panggung dan penonton, mereka melakukan lompatan enam arah. Jika kau berpikir tentang sikap karakter yang kuat, kau harus memikirkan lompatan enam arah. Jika kau memikirkan John Kay, kau akan memikirkan 'pesawat ulang-alik terbang'. Jika kau memikirkan Ben Kei, kau akan memikirkan lompatan enam arah. Itu pengetahuan sejarah umum. Namun, Miria tidak bisa diharapkan untuk mengetahui semua ini.

    ".... Aku akan melakukannya, desu." "Kami juga belum menyiapkan saus tartar." "Aku akan menggunakan ... lemon, desu."

    Baik. Sekalipun terjadi perang, kau tetap ingin menggoreng dan mengonsumsi lemon. Favorit mu jelas. Lemon tidak diizinkan ditambahkan ke makanan goreng yang dimakan budak tanpa izin dari Master nya.

    Jika itu terjadi, pemberontakan akan pecah. Pemberontakan. Musuh ada di Kuil Honnoji.

    "Tidak apa-apa kalau begitu."

    Mungkin bagus jika Miria berhasil. Bahkan jika suhu di dapur naik sedikit, itu seharusnya baik-baik saja. Kecuali kau berada di dekat kendi. Yah, itu mungkin angan-angan.

    "Iblis di lantai 35 adalah Spider Spice." "Itu bagus. Kita bisa menggunakan lada untuk bumbu bahkan tanpa bumbu lainnya." "Aku akan mengalahkannya, desu."

    Sherry memberi tahu kami iblis mana itu, dan Miria semakin termotivasi.

    "Lewat sini."

    Roxanne memimpin saat kita memasuki lantai 35. Miria mengikuti tepat di belakangnya. Kau harus selalu menunjukkan motivasi ini. Ini seperti memiliki dua Roxannes.

    Kami terus maju, dan Roxanne dan Miria menemukan satu Spice Spider untuk bersaing. Apakah boleh jika mereka tidak tenang? Hanya ada satu laba-laba, jadi aku tidak menggunakan area attack magic.

    Aku bahkan tidak perlu menggunakan sihir, Miria langsung membatu laba-laba. Apakah peluang untuk membatu sesuatu berubah dengan motivasi? Melakukannya? Kemungkinannya tidak akan berubah, tetapi frekuensi serangannya mungkin, jadi motivasi mungkin berkontribusi sedikit.

    "Seperti yang diharapkan dari Miria." "Ya, desu."

    Aku akan memberikan pujian untuk saat ini. Aku bisa menepuk telinga kucingnya, jadi ku puas dengan itu. Itu tidak cukup untuk melihat kekuatan Spice Spider Lv35 sekalipun.

    Aku selalu meminta Roxanne untuk menemukan tempat dengan jumlah iblis yang rendah, mungkin itu tidak berguna? Tidak. Miria biasanya tidak mengalahkan mereka dalam satu pukulan. Ide ku awalnya tidak salah. Ketika lantai naik, menjadi tidak biasa untuk menemukan monster tunggal terlebih dahulu.

    Hanya satu kebetulan, yang berikutnya mungkin tidak akan seperti itu. Menemukan kelompok kecil untuk memulai sudah bagus sejauh ini. Meskipun kami tidak memahami kekuatan iblis, kami kembali ke lantai 34. Kami akan kembali lagi setelah selesai dengan bos.

    Setelah mengulangi bos lantai 34, kami memeriksa lantai 35. Miria mendapat banyak minyak Camellia dan Lada. Wajah Miria memiliki ekspresi yang sangat senang ketika kita pergi untuk melakukannya. Dia berjalan riang di depan.

    "Kami akan biarkan sarapan untuk Miria." "Aku setuju."

    Roxanne memberikan suaranya. Tidak terlalu aneh di dunia ini untuk memiliki makanan yang sama untuk sarapan dan makan malam. Juga, akan ada pemberontakan jika aku katakan kami tidak bisa memilikinya.

    "Biarkan itu padaku, desu." "Biarkan." "Biarkan, desu."

    Aku menyelesaikan sementara mengajar Miria beberapa Brahim, dan kembali ke rumah. Aku mengeluarkan ikan putih dan minyak Camellia, dan menyerahkannya ke Miria di dapur. Aku selalu memiliki stok ikan putih di item box ku. Karena seseorang.

    "Apa yang kita lakukan dengan minyak tua itu?"

    Akua bertanya pada Sherry. Penting untuk membuang minyak lama dan menggantinya dengan minyak baru. Sejauh ini akua baru saja mengambil minyak dari wajan untuk menggoreng, dan menambahkan minyak ke wajan untuk menggoreng.

    Semua sisa minyak saat ini akan dibuang karena kami mengalihkan minyak ke minyak Camellia kali ini. Ini pertama kalinya kami membuang-buang minyak. Bahkan jika tidak ada pemikiran kerusakan lingkungan di dunia ini, akan tetap buruk untuk membawa limbah minyak ke sungai.

    "Itu akan sia-sia. Jika kita bisa mendapatkan lilin lebah, kita bisa membuat lilin, ku pikir." "Oh, kita bisa melakukan itu?"

    Meskipun ku pikir itu sia-sia, itu bisa digunakan. Kita bisa membuat lilin?

    "Aku tidak yakin, aku belum pernah mencoba." "Kita bisa mencoba, dan jika itu tidak berjalan dengan baik, kita bisa menanyakannya."

    Kami tidak memiliki persediaan lilin lebah. Lilin lebah adalah item yang dijatuhkan oleh Grass Bee. Kami akan mendapatkannya nanti.

    "Oke, kita akan memasukkan minyak ke dalam stoples." "Aku akan pergi sebentar, aku akan segera kembali jadi tolong siapkan sarapan."

    Karena dapur akan menjadi panas, aku memutuskan untuk melarikan diri. Aku harus pergi ke Gozer. Sekarang adalah saat yang tepat.

    Itu strategi yang bagus. Jika bisnis di sana menyusahkan, aku dapat menggunakan fakta bahwa sarapan masih disiapkan untuk melarikan diri lagi .. Meloloskan diri dari panas, dan Gozer, sangat berguna. Itu rencana manusia dunia.

    Mungkin saja Gozer masih sarapan karena ini lebih awal dari biasanya. Aku pikir itu mungkin tidak sopan untuk mengganggu, karena aku menuju ke istana Bode. Aku muncul di lobi dengan wajah yang sedikit minta maaf.

    "Kurasa dia mungkin ada di kantor."

    Orang dari Kesatria Ordo dengan mudah membiarkanku lewat. Sepertinya dia tidak makan. Seperti yang diharapkan, aku adalah manusia dunia. Masih terlalu dini untuk makan.

    Makan lebih awal memungkinkan kau memulai hari lebih awal, dan memberi mu awal. Dari sudut pandang seorang pria yang terlalu banyak bekerja oleh Duke, itu jelas merupakan persyaratan. Apakah pelayan yang bekerja untuk Duke menyiapkan makanannya juga? Itu tidak akan mengejutkan ku.

    "Masuk." "Permisi." "Oh, Michio? Kamu sudah datang lagi."

    Setelah mengetuk pintu kantor, Duke mengundang ku masuk. Respons semacam ini aneh. Mengetuk itu biasa, tetapi tidakkah kau bertanya siapa orang itu sebelum mengundang mereka? Ada kemungkinan tamu tak diundang.

    Kami melewatkan proses itu, dan itu hanya "Masuk." Nah, hal semacam ini sepertinya sifat alami Duke.

    "Ya. Gozer ingin menemuiku tentang sesuatu?"

    Dengan ringan aku menyapa Duke, lalu berbalik menghadap Gozer. Jika Duke meminta bantuan, maka seseorang mungkin akan segera muncul. Mereka bahkan mungkin menonton dari langit-langit. Orang yang mencurigakan tidak akan mengetuk pintu kantor. Aman mengundang seseorang, bahkan jika kau tidak tahu siapa orang itu.

    Aku seharusnya tidak meragukannya. Betul. Aku tidak perlu ragu.

    SP of the Duke sangat bagus. (TN: Mungkin Polisi Khusus.) Karena Gozer memerintahkan SP. Dia adalah manusia dunia.

    "Oh, maaf. Itu bukan sesuatu yang benar-benar kamu butuhkan untuk bergegas." "Tidak, tidak apa-apa." "Ini tentang bisnis di Palmasque. Ketika kami menemukan beberapa Adventurer untuk itu, bisakah kau membawanya ke Palmasque?"

    Aku tidak perlu terburu-buru? Dia berkata "Ketika kami sudah menemukan", jadi mereka belum menyiapkan siapa pun? Mengapa kau perlu berbicara dengan ku tentang hal itu?

    Karena Duke iri padaku setelah aku melarikan diri dari nenek, dia perlu ditenangkan. Apakah Cassia merencanakan taktik ini dengan Gozer sebelumnya? Aku kira itu tidak masalah.

    Haruskah aku mengatakan bahwa aku memahami kesulitan Duke dengan baik? Seperti yang diharapkan, aku adalah manusia dunia.


    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev