• Isekai Meikyuu De Dorei Harem wo - Chapter 214



    Chapter 214 ~ Melarikan diri

    "Almarhum suami Grandmother Cassandra, juga memiliki kehidupan yang indah."

    Karena kisah Grandmother berlarut-larut, Cassia bergabung dan melanjutkan. Milik suku manusia, suami Nenek sudah meninggal. Yah, dia berumur 107 tahun, kau tahu.

    "Benar sekali. Meskipun menjadi manusia, suamiku adalah pria yang baik-baik saja. Awalnya ia berasal dari keluarga bangsawan tertentu. Namun, setelah dilakukan oleh sebuah labirin, mereka kehilangan budak-budak mereka. Sebuah kisah umum tentang kejatuhan. Memiliki perasaan dari firasat, suamiku memprotes dengan segala cara yang mungkin. Konsekuensinya, dia dikeluarkan dari keluarga. Dia diusir, dia tiba di wilayah rumah kita. Kemudian, ketika dia mendapatkan kembali budak-budak itu, kerabatnya mengatakan apa yang harus dia datang kembali, tentu saja, namun, sebagai orang yang sungguh-sungguh, dia menolak setiap pendekatan. Dia adalah satu-satunya orang yang mengadopsi sikap yang jujur ​​meskipun dia memiliki tanda untuk berhasil. "Pria yang baik-baik saja tidak dapat dilewatkan. Dia harus menjadi tertangkap, "adalah pemikiran wanita ini. Dia memiliki keberanian untuk memasuki labirin; dia kompeten dalam hal kemampuan; dan dia diberkahi dengan tata krama yang baik karena sebelumnya milik keluarga bangsawan. Cassia, kamu juga sebaiknya mencuci tanganmu darimu Pria tanpa penundaan sesaat jika dia tidak berguna. "

    Tampaknya biasa bagi seorang bangsawan kehilangan gelar kebangsawanan jika mereka gagal menaklukkan labirin. Meski begitu, ceritanya belum melayani tujuan apa pun. Itu sudah lama.

    "Maksud anda saya bukan artikel yang bagus?" "Aku tidak bermaksud seperti itu. Jika milikku adalah orang yang tidak berharga, aku akan meninggalkannya. Seorang pria yang baik tidak boleh ditinggalkan. Kau hakim yang lebih baik dari dirimu sendiri, bukan?" "Guu"

    Sang Duke dengan penuh tipu muslihat. Kau sebaiknya menyerah. Atau, apakah itu keras kepala duke?

    "Bocah sial, meskipun kamu memiliki potensi untuk mendapatkan gelar kebangsawanan segera, itu tidak sesederhana itu. Jika kamu gagal dan berubah menjadi yang baik-baik saja, kamu akan ditinggalkan juga." "Haa"

    Akan lebih baik bagi ku untuk hanya mengangguk. Agar tidak berakhir seperti Adipati.

    "Memilih manusia tidak seburuk itu. Dengan begini, aku bisa mengatur wanita-wanita dari keluarga ini dengan baik. Dengan tidak adanya keturunan, orang bisa menilai dengan adil. Ada alasan itu juga."

    Milik berbagai suku, manusia dan elf tidak dapat melahirkan anak. Karena Grandmother tidak memiliki anak sendiri, ia mengawasi keluarga dengan adil.

    "Begitu ya." "Kepala sebelum ku memberikan perlakuan istimewa kepada putri dan cucu mereka, mendapatkan ketenaran. Kemungkinan besar giliran putri mereka untuk posisi kepala keluarga. Namun, untuk mendisiplinkan ku, mereka mempercayakan penyimpanan tempat itu kepada ku. mengatakan, 'jika kau cocok, jadilah itu.' " "Tidak, itu perlu untuk pertempuran di labirin."

    Seseorang bisa saja tidak terlalu berhati-hati. Aku bertanya-tanya apakah benar-benar tidak ada niat untuk mengambilnya.

    "Oh ya. Terlepas dari caranya, jika kamu hidup dengan sungguh-sungguh, aku tidak akan mengeluh. Namun, jika kamu bertindak terlalu kejam dan membuatnya menangis, aku punya rencana sendiri."

    Mengapa matanya terasa seperti memelototiku? Apa rencanamu? Pasti sesuatu yang menakutkan, jadi akuakan lulus. Pasti sesuatu yang menakutkan. Aku mengulanginya dua kali untuk menekankan pentingnya.

    "Saya bahkan tidak bisa berpikir untuk membuatnya menangis." "Tomboying, menghilang, kawin lari, kejatuhan, perbudakan; kasus-kasus ini tidak jarang terjadi. Kepala keluarga tidak bisa panik atas masing-masing dan setiap dari mereka." "Hal seperti itu?"

    Aku pikir itu pasti membuat mu sedikit kesal. Kawin lari, khususnya. Selain itu, aku agak setuju. Mereka mungkin hilang di labirin juga.

    "Saat ini, yang paling membuatku khawatir adalah seorang gadis yang ayahnya tidak dikenal. Meskipun dia adalah putri bangsawan, apa yang akan dianggap ibunya? Dengan ayahnya yang tidak dikenal, dia tidak akan diterima di tempat yang dapat diterima tempat sementara dia tidak bisa dibiarkan tumbuh di tempat yang tidak dapat diterima. Dia adalah putri keluarga, namun, karena itu, memastikan kebahagiaannya adalah tanggung jawab kepala keluarga. Setiap kali aku berpikir dia akan segera menjadi tua, itu membuat ku sakit kepala. Bocah sial, tidakkah kamu mau membawanya? "

    Ada sebuah negara di Eropa kontemporer di mana anak-anak tidak sah jumlahnya banyak. Dunia ini tampaknya belum berkembang ke titik itu. Mungkin sulit menjadi istri bangsawan.

    "Tidak." "Aku tidak punya masalah khusus dengan kamu menjadi manusia, selama kamu mampu membuatnya bahagia, bahkan jika kamu memiliki Dewa yang tahu berapa banyak mistresses."

    Apakah Grandmother ini berusaha mendorongku? Jika itu masalahnya, maka aku ingin. Seperti yang bisa kau tebak, aku tidak bisa mengatakan itu dengan lantang. Tapi dia pasti akan menjadi cantik karena dia elf.

    Nah, jika ini tentang elf, aku punya Rutina. Roxanne dan para gadis juga ada di sana. Atau mungkin umpan untuk mengamati reaksi ku. Game luak, ya?

    "Tidak, sungguh." "Oh, baiklah. Karena memang begitu, aku tidak bisa membuat * gatagata * keributan tentang masalah gadis itu. Semakin banyak anggota keluarga tahu, semakin banyak gosip yang ada." "Begitu ya."

    Tampaknya itu bukan cerita yang semula dapat dimakzulkan. Apakah itu hanya pengenalan karakter?

    "Apakah anak itu bermimpi berpartisipasi dalam Majelis Lords?" "Ya, Grandmother Cassandra." "Hal seperti itu. Jika suaminya didekorasi dengan cukup, aku tidak keberatan."

    Grandmother memberi tahu Cassia setelah mengkonfirmasi dengannya. Sebuah rintangan tiba-tiba muncul untuk ku. Apakah ini akan baik-baik saja?

    "Haa" "Lakukan yang terbaik. Jika kamu bermasalah dengan apa pun, aku akan berada di sini untuk menasihati mu. Ini demi putri imut keluarga, setelah semua. Kamu bisa mencari aku jika kamu perlu konsultasi." "Yah, sampai saat itu."

    Adapun konsultasi, ku pikir aku akan lulus. Sejauh menyangkut Nenek, karena Rutina menggemaskan dan aku tidak, aku akan dipermainkan seperti Duke jika aku mendekati tanpa kebijaksanaan. Orang bijak tidak menghadapi bahaya. Menghargai dan menjaga jarak tampaknya merupakan sikap yang benar terhadap Nenek ini.

    "Umu, aku lega wawancaranya selesai tanpa hambatan. Bagaimana kalau kita kembali?"

    Apakah pembicaraan sudah selesai? Sang Duke sepertinya ingin melarikan diri juga.

    "Aah, itu saja. Bocah sial, aku punya beberapa hal untuk dibicarakan denganmu."

    Namun, dia telah menyelinap di sekitar.

    "Kalau begitu, aku-" "Michio-dono?"

    Duke menatapku dengan tatapan mencela, tetapi tidak bisa dihindari. Begazu kyantobi chuzazu. (Pengemis tidak bisa menjadi pemilih) Ini adalah pepatah bahasa Inggris yang berarti pengemis tidak punya hak untuk memilih. Pada awalnya, aku tidak memiliki hubungan dengan pembicaraan Duke dan Grandmother sama sekali.

    "Aku akan menunggu di luar. Berbicara tentang di luar, Gozer tampaknya ingin mendiskusikan sesuatu dengan Michio-dono."

    Cassia membantuku. Bagus, Gozer. Seperti yang diharapkan dari model pria dunia. Aku bertanya-tanya mengapa dia tidak bergabung dengan kami di dalam. Sekarang aku mengerti mengapa.

    "Baiklah kalau begitu."

    Menggunakan bisnis dengan Gozer sebagai alasan, aku melarikan diri. Mata Duke menyedihkan. Aku ingin memberi tahu Duke pentingnya pengunduran diri. Kau tidak dapat melarikan diri dari raja iblis yang besar.

    Namun, aku tidak langsung pergi ke Gozer. Karena aku telah membubarkan party, aku telah kehilangan semua kontak dengan Roxanne dan para gadis, jadi aku lebih baik kembali dulu. Selain itu, diskusi dengan Gozer tidak akan menyusahkan dan juga tidak akan dibatasi. Jika itu adalah diskusi dengan Duke, itu akan merepotkan.

    "Karena sudah larut, kamu harus kembali untuk hari ini. Kamu bisa pergi dan berbicara dengan Gozer hari lain." "Aku mengerti. Terima kasih banyak untuk hari ini."

    Meninggalkan ruangan Grandmother, berpisah dengan Cassia yang menunggu, setelah diantar ke lobi, aku kembali melalui Warp. Senang rasanya bisa diantar ke lobi di tempat Nenek. Apakah penerimaan seperti itu biasa?

    Ini sangat berbeda dengan diusir dari kantor dan kembali ke rumah dari tempat Duke. Sang Duke tidak akan tahu bahkan jika aku bertamasya sebelum kembali.

    "Selamat datang kembali." "Aku pulang. Maaf, apa aku terlalu lama?" "Tidak sama sekali, itu tidak masalah."

    Ketika aku kembali, Roxanne dan para gadis menerima aku. Kalau aku bertemu Nenek, aku tidak bisa memberi tahu Rutina, bukan? Jika dia merasa rindu rumah, aku tidak akan bisa membawanya ke sana.

    Ada kemungkinan Rutina masih berpegang teguh pada satu-satunya harapan penyelamatan dari Grandmother. Dalam hal itu, jika dia sampai pada kenyataan bahwa Grandmother mengizinkan ku, apa yang menantinya hanya akan menjadi keputusasaan. Dalam keadaan seperti itu, jika dia mengambil tindakan nekat, itu akan bermasalah.

    Aku tahu bahwa kerusakan setelahnya akan sangat bagus. "Di sini aku mengandalkan bantuan dari Grandmother sementara lelaki itu tertawa di belakang, tahu itu tidak akan datang."

    Pria seperti itu. Menyesal ...... bahkan aku merasa begitu. * Shudders * * trembles *

    Aku brutal. Tapi semuanya baik-baik saja. Karena aku akan tetap diam.

    "Kalau begitu, mari kita pergi ke labirin?"

    Agar tidak ada kecurigaan tentang pembubaran party, aku segera pindah ke labirin. Jika kita pergi ke labirin, pertempuran akan lebih penting daripada masalah sepele seperti itu.
    Ketika hidup ada di garis. Pikiran menjaga agar tidak hanyut.

    Bukannya aku bersalah atau apa. Meskipun aku bertemu dengan seorang wanita, dia adalah seorang nenek. Dan sebaiknya aku tidak bertemu dengannya lagi jika memungkinkan. Duke juga akan setuju dengan ku.

    Kami melewati hari berburu bos lantai 34. Dengan Miria, pertarungan bos cenderung stabil. Sebagian karena hanya dua monster yang muncul dari lantai ke-34, mereka * bishibishi * tanpa akhir berakhir dengan ketakutan sebelum terbunuh oleh sihirku.

    Namun, bos lantai 34 adalah Kobold Jaeger. Itu berasal dari silsilah Kobold, tidak bisa tidak aku diskon. Dari lantai 35 dan seterusnya, pertempuran akan penuh. Aku akan menantang bos lantai 35 besok pagi.

    Baiklah. Bukannya aku tidak menyukainya. Tapi itu tidak berarti aku menantikannya. Tidak menyukai atau mengharapkannya adalah semacam perasaan yang tak terlukiskan.

    Rasanya agak mirip dengan apa yang ku rasakan di sekolah menengah pertama tentang kunjungan lapangan. Kesendirian. Karena itu hanya tur, itu semua baik. Aku tidak membencinya atau mengharapkannya. Bos lantai ke-35 juga merasa sama.

    Karena aku tidak mengharapkannya, aku mengaktifkan Sex Maniac dan abstain. Aku mungkin tidak menyukainya. Bahkan jika aku tidak menyukainya, aku akan mengaktifkan Sex Maniac dan abstain.

    Namun, jika aku mengharapkannya, aku akan mengaktifkan Sex Maniac dan abstain. Bagaimanapun, Sex Maniac adalah mahakuasa.

    "Bos lantai ke-35 disebut Canaria Camellia. Seperti Naive Olive dan Palm Baum, tidak ada atribut yang tahan atau lemah terhadapnya. Kamu bisa menganggapnya selangkah lebih kuat dari monster lantai 35, Palm Baum."

    Pagi selanjutnya. Aku menantang bos lantai ke-35. Setelah cerpen Sherry, kami masuk ke kamar. Adapun sihir, Thunder akan melakukannya.

    Mengumpulkan asap; dua monster muncul. Sama seperti Naive Olive dan Palm Baum, itu adalah monster pohon. Tidak seperti Needle Wood dan Rub Shrub, ada daun hijau subur tumbuh tebal. Apakah ini meninggalkan alasan mengapa itu tidak lemah terhadap sihir api meskipun itu pohon?

    Setelah melemparkan 2 Bledexstrom, aku meletakkan Abnormal Status Resistance di sebelah kiri Canaria Camellia yang ditempati Miria dan Vesta. Pola yang biasa.
    Namun, aku tidak yakin apakah itu benar. Bukan hanya Bledexstrom, tidak peduli mantra apa yang ku berikan, ada sedikit jeda waktu sebelum dipanggil.

    Jika Abnormal Status Resistance Down mengambil efek langsung, aku bisa mengucapkan mantra dan kemudian memanfaatkan jeda waktu sebelum memanggil. Namun, jika ada jeda waktu, seperti mantra, sebelum mulai berlaku, maka itu tidak akan efektif kecuali ku melemparkannya sebelum mantra. Karena aku tidak tahu tentang waktu efek Abnormal Status Resistance Down, aku tidak dapat memutuskan salah satu dari keduanya.

    Di tempat pertama, tidak ada yang tahu apakah Abnormal Status Resistance Down berlaku atau tidak. Sebenarnya tidak. Sampai ke lantai 33, monster yang muncul di ruang bos lebih mudah lumpuh oleh sihir Bledex dan membatu oleh Miria daripada monster biasa.
    Sudah jelas bahwa Abnormal Status Resistance Down berlaku dengan benar.

    Hanya saja, tidak jelas apakah ini akan berpengaruh untuk bidikan pertama atau tidak.
    Jika aku memprioritaskan kelumpuhan daripada kerusakan oleh sihir Bledex, ada opsi untuk casting Abnormal Status Resistance Down terlebih dahulu. Yang mengatakan, tidak ada kebutuhan khusus untuk berubah karena ku berjalan baik dalam kondisi saat ini.

    Kedua monster itu dilumpuhkan oleh kombo pertama dari dua mantra Bledex. Namun, karena salah satu dari mereka tidak di bawah pengaruh Abnormal Status Resistance Down, aku tidak dapat menyimpulkan bahwa itu berlaku. Selanjutnya, Miria berurusan dengan monster yang lumpuh. Sebelum keduanya bisa kembali bergerak, mereka menjadi ketakutan.

    Kemenangan mudah. Di dunia ini, itu disebut sepotong kue. Nyaris tidak perlu bagi Roxanne, Sherry dan Vesta untuk bergerak. Bersihkan sisa sihirku.

    Canaria Camellia adalah monster pohon dengan bunga besar terpasang. Sejenak, kupikir ada burung kenari yang bertengger di dahan. Nah, tidak ada. Sebaliknya, ada bunga kuning yang mekar di bagian atas seolah-olah sebuah wajah. Ini bisa disebut kenari kuning.

    Setelah mantra terakhir mengenai Canaria Camellia yang membatu, monster itu berubah menjadi asap. Pada saat yang sama, bunga kuning itu turun. Itu tidak tersebar saat jatuh. Jatuh utuh.

    "Owaa, apa-"

    Karena tiba-tiba jatuh, aku mengeluarkan suara aneh.

    "Aku mengerti. Orang-orang menyebutnya monster yang tidak menyenangkan karena bunga itu akan jatuh utuh seolah-olah manusia dipenggal."

    Memberitahu Sherry.Bahkan jika monster adalah pertanda baik, itu akan mengganggu. Atau lebih tepatnya, bagaimana kau bisa membandingkannya dengan kepala manusia? Yah, itu diposisikan di mana wajah akan berada.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev