• Isekai Meikyuu De Dorei Harem wo - Chapter 197



    Chapter 197 ~ Metode Penipuan

    "Kamu menerima area attack magic, apakah kamu percaya bahwa kamu dapat menangani satu di lantai yang lebih tinggi?" "Y-ya. Aku akan baik-baik saja. Aku harus bekerja keras untuk mencapai titik di mana aku bisa sedikit membantu."

    Rutina bangkit kembali dan mengakui pindah ke lantai yang lebih tinggi. Itulah kekuatan pemulihan yang dimilikinya. Cukup kuat.

    "Sepertinya kita masih punya waktu juga." "Ya. Kita masih punya sedikit waktu sampai siang."

    Setelah mengkonfirmasi dengan Roxanne, kami tidak punya masalah dengan waktu. Penting untuk membeli barang-barang penting untuk Rutina hari ini, tetapi panas di siang hari. Akan lebih baik di malam hari di mana itu sedikit lebih dingin

    Mungkin, toko akan ramai jika semua orang berpikiran sama? Haruskah aku melakukannya siang hari di bawah cuaca panas ketika ada sedikit orang?

    "Apakah belanja baik-baik saja di malam hari? Atau, haruskah kita selesaikan lebih awal?" "Coba kulihat. Lebih baik ganti baju kita lebih awal dan bertarung dengan rajin di labirin."

    Aku menerima jawaban Spartan ketika aku berkonsultasi dengan Roxanne. Mengalahkan iblis dengan tangan kosong telah dilakukan oleh Roxanne dan yang lainnya. Roxanne mengerti dengan sangat baik bahwa aku berencana untuk membiarkan Rutina melakukannya juga. Inikah yang mereka sebut mencolok saat setrika panas?

    Masalahnya, apakah kita bisa menyelesaikan belanja tepat waktu !? Sebaliknya, bukankah lebih baik pergi saat matahari terbenam? Khusus untuk waktu tunggu aku.

    Oh ya, aku mungkin membiarkan mereka berbelanja sesekali dengan sepenuh hati. Ketika waktu sudah habis, sudah habis.

    "Bagaimana kalau mengamati lantai 26 sebentar, lalu pergi berbelanja?" "Dimengerti."
    "Begitu kita pergi ke lantai 26, tempat dengan banyak monster itu bagus." "Iya."

    Kami pindah ke lantai 26. Sherry menjelaskan Cape Carp ke Rutina. Aku senang bahwa itu adalah Cape Carp. Tidak perlu menjelaskannya kepada Sherry.

    Kami bertarung melawan Cape Carp sebagai monster utama beberapa kali. Sihir Bledex ku memainkan peran besar dalam pertarungan. Tidak perlu menerima area attack magic lagi, karena kita sudah menerimanya. Lebih baik jika monster berhenti bergerak dengan menggunakan Sihir Bledex.

    Satu demi satu monster menjadi lumpuh. Aku mengalahkan monster dengan Thunder Magic. Oh ~ Sial. Rutina tidak menggunakan sihir, tetapi jumlah Sihir Bledex yang diperlukan untuk mengalahkan monster tidak berubah.

    Masih sama? Dengan ini jumlahnya tidak berubah untuk lantai 23, 24, 25, dan 26. Memang itu tidak terduga.

    Itu berkat efek Peningkatan Kecerdasan Besar dari Jobless untuk lantai 24 dan 25. Agar tidak bertambah di lantai 26, apakah itu berkat Rutina Wizard Lv11 dan Great Hero ku menjadi LV11? Pada level 11 akan muncul sedikit efek.

    Perlu disebutkan bahwa tingkat Great Hero ku dan Wizard Rutina adalah sama. Karena aku menghabiskan beberapa poin bonus untuk mengurangi pengalaman yang diperlukan, tidak apa-apa untuk berpikir bahwa Great Hero lebih sulit untuk naik level daripada Wizard.

    Aku bahkan berpikir bahwa Great Hero lebih tangguh ke tingkat dibandingkan dengan Hero. Tetapi tidak dapat disangkal bahwa ini adalah pekerjaan yang sangat baik dalam banyak hal. cara baiknya, itu akan menaikkan lancar hingga Lv30.

    "Bagaimana kalau kita mengakhirinya pada titik ini?"

    Beruntung bagi ku, Sherry tidak mengatakan apa-apa meskipun jumlahnya tidak berubah. Mengambil keuntungan dari ini, aku memutuskan untuk mundur. Rutina telah cukup mengamati Cape Carp.

    Aku melemparkan [Warp], dan pulang ke rumah. Ketika aku keluar di ruang tamu, aku melepaskan semua ketegangan dengan mengambil napas dalam-dalam.

    "Apakah aku bisa membantu sampai batas tertentu?"

    Rutina, bertanya sambil gugup. Bukan aku, tapi Roxanne.

    "Tidak apa-apa. Kamu melakukan cukup banyak." "Oke, terima kasih banyak." "Ayo kita lakukan yang terbaik bersama."

    Roxanne memimpin Rutina dengan terampil. Daripada memimpin, ku kira itu bisa disebut menyalin. Roxanne mengharapkan semua orang untuk bertarung.

    "Party ini memiliki banyak rahasia. Aku setuju dengan Roxanne-ane-sama dan Sherry-ane-sama, kita tidak bisa mengatakan hal-hal yang ceroboh. Aku akan berhati-hati juga."

    Rutina menguatkan dirinya. Apa yang dikatakan Roxanne dan Sherry padanya? Hati-hati itu penting.

    Setelah istirahat sebentar, kami pergi berbelanja. Karena berjalan di bawah sinar matahari terlalu panas. Bagaimana aku harus melakukannya? Aku dapat [Warp] ke ruang bawah tanah dan keluar menggunakan pintu masuk, tapi aku tidak benar-benar ingin melakukan itu, karena aku tidak membayar biaya masuk.

    "Haruskah kita melanjutkan ke guild adventurer dan berkeliling ke toko grosir? Atau apakah kita mulai di Guild Merchant dan kemudian ke toko pakaian?" "Mari kita lihat. Lebih baik kita pergi ke toko pakaian."

    Mendengarkan Roxanne, itu tidak biasa untuk pergi dari guild Merchant kemudian ke toko pakaian segera. Atau lebih tepatnya, apakah aku akan berbelanja pakaian sampai malam ketika sinar matahari berkurang? Tapi Roxanne yang menyarankan agar Rutina bertarung.

    Aku [Warp] ke guild Merchant, dan melanjutkan ke toko pakaian. Tidak ada AC di dalam toko-toko di dunia ini. Namun demikian, lebih baik ada tempat teduh.
    Aku merasa sangat keren.

    "Untuk pakaian, penting untuk memiliki 3 atasan dan bawahan terlebih dahulu. Setelah itu, aku akan membeli satu atas dan bawah untuk semua orang kecuali untuk Rutina." "Terima kasih banyak."

    Semua gadis menundukkan kepala. Berbelanja hanya untuk Rutina bisa menimbulkan keluhan. Percaya bahwa mereka mengerti, kami datang untuk mendapatkan barang-barang yang diperlukan. Masalah tidak akan terjadi dengan mudah jika semua orang membeli satu potong.

    Rutina menundukkan kepalanya, tapi pakaian gaya barat Quratar mungkin menurunkan peringkat untuk putri mantan Earl. Kecuali, itu disesuaikan di toko pakaian di Imperial Capital. Aku akan pergi ke toko pakaian di Ibukota Kekaisaran nanti, tapi aku harus menyelesaikan ini dan itu. Dan tidak seperti Roxanne dan gadis-gadis lain, Rutina mungkin memiliki permusuhan.

    "Pilih apa pun yang kamu suka."

    Setidaknya di toko pakaian aku membiarkan mereka memilih dengan bebas. Semua orang memilih dan Roxanne ada di tengah.

    "Ini sudah jadi, tapi ini baru. Semua orang memakai pakaian bagus. Namun aku berasumsi bahwa aku tidak akan bisa memakai pakaian yang layak karena aku berubah menjadi budak. Aku akan diolok-olok jika aku memakai pakaian yang tidak dapat diterima untuk Majelis Lord. Mungkin baik-baik saja dengan ini. "

    Sepertinya Rutina cukup puas. Dia tampak baik-baik saja dengan toko pakaian di Quratar. Tampaknya dia masih memikirkan Majelis Lords.

    "Master, bagaimana dengan ini?"

    Roxanne membawakan pakaian untuk ku. Karena aku mengatakan semua orang, sepertinya aku yang pertama memilih.

    "Itu tidak buruk. Aku tidak punya masalah dengan apa yang dipilih Roxanne. Aku baik-baik saja dengan ini." "Terima kasih banyak. Kami akan segera memilih."

    Aku pikir itu butuh waktu, tetapi tampaknya Roxanne hanya memilih pakaian untuk ku dan gadis-gadis lainnya.

    "Jangan khawatir tentang waktu, pilih dengan hati-hati."

    Ini tidak seperti kita sangat perlu pergi ke labirin dengan segala cara. Aku ingin membiarkan Roxanne berbelanja dengan hati-hati dan meluangkan waktu. Pada dasarnya, aku bertanya pada diri sendiri apakah aku harus pergi atau tidak.

    "Aku pikir ini cocok dengan warna pantat Roxanne-ane-sama." "Kamu juga berpikir begitu?" "Warna ini efektif untuk menonjol."

    Rutina memberi banyak nasihat. Aku ingin tahu apakah itu tugas yang dia miliki sebagai putri Earl? Bagi ku, aku tidak punya ide.

    "Bukankah ini sedikit kekanak-kanakan?" "Tidak. Kurasa itu indah." "Sungguh?"

    Sherry meminta saran, kurasa dia bisa diandalkan.

    "Miria-ane-sama akan terlihat bagus dengan warna ini." "Onee-chan, desu." "Aku pikir ini akan baik-baik saja."

    Vesta juga meminta saran kepada Rutina.

    "Mungkin lebih baik yang ini?" "Terima kasih banyak."

    Pada akhirnya, matahari sudah mulai terbenam pada saat mereka selesai memilih. Ini waktu yang sulit. Ini tidak selambat yang ku kira.

    Masih ada waktu untuk memasuki labirin sejenak. Atau apakah Roxanne sengaja memotongnya? Pertempuran bisa menunggu. Setelah itu, kami pulang ke rumah setelah pergi ke toko umum.

    "Kamu bisa berganti pakaian yang kita beli di kamar sebelah sana. Aku akan membuatmu bertarung sedikit di labirin alih-alih mengamati. Aku tidak berpikir kamu akan menghadapi masalah karena kamu tampaknya bisa mengatasinya dengan baik." "Dimengerti." "Tolong selesaikan dengan cepat."

    Ketika kami kembali ke rumah, aku mengirim Rutina ke kamar sebelah. Meskipun aku katakan hari ini adalah hari observasi, tetapi harus baik-baik saja. Terutama, dia tidak takut untuk bertarung.

    "Terima kasih banyak." "Onee-chan, desu."

    Rutina menerima pakaian dari Miria, dan pergi ke kamar sebelah. Karena aku tidak pergi ke toko umum dulu, Rutina tidak punya tas punggung. Sherry, Miria dan Vesta membagi pakaian Rutina dan membawanya kembali. Roxanne membawa pakaianku.

    "Karena kita tidak punya banyak waktu, dia harus mengganti pakaiannya di sini."

    Roxanne mengatakan hal yang mengerikan. Begitu ya. Aku bisa menggunakan metode itu?

    "Kamu benar. Yah, itu baik untuk saat ini."

    Aku tidak memikirkan itu. Karena kita hidup di bawah satu atap, melakukan itu mungkin baik-baik saja.

    Rupanya, Roxanne tidak keberatan. Apakah ada penolakan? Atau mungkin, apakah dia pikir itu wajar untuk meletakkan tanganku pada Rutina karena dia seorang budak?

    Yang pertama, siapa yang salah kalau tidak ada waktu !? Aku ingin tahu apakah kita menghabiskan semua waktu itu untuk tujuan ini? Tidak ada kesempatan.

    "Terima kasih telah menunggu." "Oh. Itu sangat cocok untukmu." "Terima kasih banyak."

    Rutina kembali. Celana yang dipakai Rutina terlihat indah. Seorang gadis Beautiful is pretty tidak peduli apa yang dia kenakan.

    Garis tubuhnya rapi dan menarik. Dari pantatnya ke betis, kaki yang ramping menarik garis kurva yang bagus. Tidak terlalu kurus, tidak terlalu gemuk, kaki yang dibentuk dengan indah. Dia terlihat seperti model.

    Di labirin Quratar, pertama-tama kita bertarung di lantai 7. Aku membunuh Slow Rabbit yang ditemukan Roxanne dengan 1 [Fire Ball]. Satu pukulan? Setelah itu aku mencobanya di lantai 8, 9, dan 10 tetapi hanya monster di lantai 10 yang tetap hidup setelah aku menembak satu.

    Sepertinya kita bisa mengalahkan mereka hingga Level 9. Kekuatannya meningkat secara dramatis dengan menyertai Great Hero, Jobless, dan Rutina bergabung. Tentu saja aku membunuh LV10 Escape Goat yang mencoba melarikan diri.

    "Aku berencana membiarkan Rutina bertarung, apakah lantai 10 baik-baik saja?" "Seolah monster lantai 10 akan menjadi masalah."

    Aku bertanya kepada Roxanne, dan jawabannya memberi ku ketenangan pikiran. Tidak perlu goyah. Dimungkinkan untuk membiarkan dia bertarung satu atau dua lantai lebih rendah jika aku menyingkirkan Hero, Great Hero, dan Jobless. Dan aku bahkan bisa melangkah lebih jauh ke bawah jika menggunakan sihir Wizard daripada sihir Great Wizard.

    Aku dapat menambahkan poin bonus untuk meningkatkan kekuatan intelektual, tetapi aku tak dapat menyesuaikannya dengan negatif untuk mengurangi kekuatan. Ada juga masalah kepadatan penduduk jika kita turun di labirin Quratar. Karena kita memiliki Rutina sebagai Wizard, tidak ada masalah jika diketahui bahwa party kita bertarung menggunakan sihir.

    Jika seseorang lewat dan mengamati kami dari belakang, bahkan jika mereka melihat cahaya sisa sihir api, mereka mungkin akan menilai bahwa Rutina yang melemparkannya. Rutina bergabung dengan kami adalah keuntungan luar biasa. Mungkin Rutina tidak memperhatikan itu.

    "Aku merasa lega karena walaupun seseorang melihat kita secara kebetulan menggunakan sihir, kita memiliki Rutina, tetapi itu tidak perlu berada di lantai bawah?" "Kamu benar." "Ini berkat Rutina."

    Aku memuji Rutina yang terkadang menunjukkan keraguan diri. Rutina menunjukkan wajah bertanya-tanya sedikit. Apakah itu karena dia tidak diakui sebagai pasukan tempur? Tapi dia hanya perlu di sini.

    "Aku juga tidak bergabung dengan guild sihir, dan kupikir lebih baik pria itu tidak tahu kalau aku bisa menggunakan sihir setelah hanya setengah hari."

    Rutina bertanya pada Sherry setelah mempertimbangkan. Apakah Sherry bertanggung jawab atas bagian itu?

    "Kamu benar, mengenai guild. Sedangkan untuk bisa menggunakannya dalam setengah hari, adalah mungkin untuk menafsirkan bahwa itu terjadi secara kebetulan." "Sejauh yang ku tahu, dia tidak pernah menemukan kita di labirin." "Bukankah itu buruk?"

    Begitu ya. Apakah ada kecurigaan dari tempat seperti itu? Tapi itu akan baik-baik saja jika ada bawahan Duke tidak melihat kita.

    Sherry dan Rutina tampaknya khawatir tentang bocornya informasi. Sherry mengatakan sesuatu yang terdengar lebih seperti mengancam Rutina. Juga Rutina, meskipun dia hampir tidak tahu apa-apa tentang Labirin, dia tajam dalam hal-hal yang tidak biasa.

    "Aku akan berhati-hati. Kamu melakukannya dengan baik dalam mengenalinya." "Politik sepenuhnya strategi. Strategi berarti informasi. Jika aku tidak dapat memperoleh informasi apa pun, aku tidak akan bisa memasuki pertemuan Lord." "B-benarkah?" "Rencana adalah cara hidup para Aristokrat (anggota golongan bangsawan)."

    Ini seperti Seni Perang. Inikah yang disebut alat pasukan yang tidak jujur? Apakah pertemuan lord tentang saling cheating? Rutina tampaknya menakutkan secara tak terduga.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev