• Sekai Saikyou No Kouei Meikyuukoku No Shinjin Tansakusha - Chapter 30



    Chapter 30 : Pelindung Barrier



    Igarashi-san memperhatikan bahwa Falma-san dengan senang hati mengamati kami, jadi dia segera melepaskan lenganku.

    "... Ah, ini bukan apa yang kamu pikirkan, aku hanya perlu sedikit waktu untuk memperbaiki sikapnya." (Kyouka)
    "Jadi kalian bertiga adalah teman party. Di atas semua itu, Anda tampaknya berhubungan baik satu sama lain. Kadang-kadang, ada orang-orang yang merasa sulit untuk memutuskan bagian yang diperoleh dari kotak dan bahkan mereka yang datang ke sini penuh dengan ketegangan. "(Falma)
     "Oh, itu agak bermasalah."
     "Kami baik-baik saja, karena dia ... kami telah memutuskan bahwa Atobe-kun akan menjadi pemimpin. Benarkan, Atobe-kun? "(Kyouka)
    "Jika Igarashi-san berkata begitu, kamu bisa bergantung padaku."
    "………"

    Theresa juga mengangguk dan membungkuk. Dia takut pada anjing untuk beberapa waktu, tetapi akhirnya, dia tenang.

    "Anjing itu sudah sering bersama orang, jadi dia tidak akan menggigit."
    "Ada banyak kasus demi-manusia yang tidak baik dengan anjing. Salah satunya adalah manusia serigala, kadang-kadang mereka berkelahi; berubah menjadi bentuk binatang mereka. (Falma)
     "Manusia Serigala? Dari apa yang aku amati tidak ada yang terdaftar di guild tentara bayaran. "
    "Itu karena hanya ada beberapa yang ditemukan di setiap labirin. Mereka mengatakan bahwa seorang seekers dipengaruhi oleh monster terakhir yang dia temui. ”(Falma)

    Dengan kata lain, Theresa dibunuh oleh monster tipe kadal. Dan mungkin itu jenis kadal yang tidak baik dengan anjing. Aku akan mengingatnya.

    "Baiklah, apakah tidak apa-apa jika Anda membiarkan sata memeriksa kotak anda?" (Falma)
    "Ya, silakan lihat. Tapi"

    Falma-san meletakkan kain di atas meja, lalu meletakkan kotak di atasnya.

    Setelah diperiksa lebih lanjut, itu terbuat dari bahan logam. Bentuk kubusnya dibentuk oleh selai bagian yang berbeda dengan berbagai bentuk. Aku bahkan tidak tahu dari mana asalnya.

    "... Kotak ini. Itu dari monster Named yang langka, benarkan? Sudah lama sejak aku melihatnya ... Kotak harta karun dibuat ketika mana di labirin diserap ke dalam tubuh monster. Namun, untuk kotak hitam yang berharga, itu dapat dianggap sebagai penemuan langka di distrik ke-8. ”(Falma)
    "Itu dari nama "Fanged Orc". Kami mengalahkan monster besar yang kebetulan muncul sekali dalam beberapa tahun. "Juggernaut" adalah namanya. "
    "Ya, saya pernah mendengar bahwa itu muncul. Guild telah mengamati bahwa Named untuk beberapa waktu, mereka bahkan mengumpulkan kelompok penaklukan tetapi sayangnya, orang-orang yang memutuskan untuk berburu monster itu dipukuli. Hanya sedikit waktu lagi dan mereka akan mengundang para seekers peringkat tertinggi untuk menaklukkannya. "(Falma)

    Dari waktu ke waktu, guild mengambil tindakan terhadap monster yang kuat. Itu sudah diberikan. Tidak peduli apa, mereka tidak akan mengabaikan monster yang tidak diketahui yang menyebabkan korban dalam skala besar.

    “Jadi kotak hitam ini yang telah anda tunjukkan pada saya, saya akan merahasiakannya. "Box Makers" dilindungi oleh guild sehingga individu jahat tidak akan bisa mencurinya. "(Falma)
    “Terima kasih. Toko ini, jadi apakah itu juga dijaga dengan baik? "
    "Ya, setiap kali masalah muncul, orang-orang dari "Guild Sabre" selalu ada untuk membantu." (Falma)

    Guild Sabre, apakah itu kekuatan yang diperintahkan oleh guild untuk menjaga ketertiban umum?
    Langsung dan sedikit memalukan ketika diucapkan, tetapi seperti namanya, mereka memang terdengar seperti penjaga keadilan yang sah.

    Untuk saat ini, bahkan jika kami membawa kotak langka ke toko ini, keamanannya terjamin. Selama Falma-san tidak terjebak dalam hal-hal berbahaya seperti itu mengenai kotak-kotak berharga, aku tidak akan memiliki kekhawatiran sehubungan dengan mempercayakan mereka.

    "Kotak ini di sini, adalah apa yang mereka sebut "Kotak Hitam" dan jika pembukaan gagal, berbagai fenomena akan terjadi. Secara umum, anggap mereka penuh dengan jebakan yang tidak sebanding dengan kotak-kotak yang dimiliki monster biasa. ”(Falma)
    “Tak tertandingi ...? Seberapa kuat mereka sebenarnya? "
    “Salah satu bagian dari kota itu menghilang; tak terhitung monster yang tangguh dipanggil; hal-hal serius lain yang berkaitan dengan itu. Ini membawa kerusakan serius di masa lalu, jadi prosedur khusus perlu dilakukan dalam membuka kotak. Namun, memaksa skill dasar "Finger Arts" dalam membuka kotak dapat menyebabkan kecelakaan meskipun mereka telah menurun secara signifikan selama bertahun-tahun. "(Falma)

    Apa yang dikatakan oleh wanita yang tenang dengan celemek itu menggigil kedinginan di seluruh punggungku. Sama seperti diceritakan tentang kisah yang sama dari individu yang berpengaruh tanpa menanamkan kepanikan.

    "... Jadi, seandainya hal itu tidak mungkin terjadi, atau, apakah itu benar-benar terjadi?"

    Jika kecelakaan pasti terjadi dengan tingkat kejadian yang lebih tinggi, ada pilihan untuk menunda kotak.

    Namun Falma-san, hanya tersenyum, mengangkat tangannya dan memberi isyarat dengan tiga jari lentur.

    “Untuk mencegah kecelakaan dan memastikan keselamatan semua orang, tiga kondisi harus dipenuhi sebelum mendirikan toko Box Makers. Pertama, kombinasi peralatan yang memungkinkan probabilitas membuka "Kunci Penghalang" hingga 90%. Kedua, transfer ke fasilitas khusus saat membuka kotak. Akhirnya, pelatihan untuk mempertahankan atau meningkatkan skill dalam membuka kotak. Perpanjangan lisensi setahun sekali. Aku telah memperoleh "Finger Arts 4" bersama dengan "Earrings of Finesse" dan "Superior Ring" untuk meningkatkan kesuksesan ku dalam membuka kunci. "(Falma)

     Bonus diberikan pada aksesoris yang akan menyoroti feminitasnya yang acuh tak acuh. Dia mengenakan cincin superior di jari kelingking di sini dan ditumpuk di dua cincin lainnya.

    "Sekarang aku mengerti ... Falma-san adalah seorang profesional di antara para profesional."
    "Tanpa skill yang diwarisi dari ibu ku, aku tidak akan bisa mendapatkan sertifikasi pembuat kotak di level 7. Aku bisa mendapatkan "Finger Arts 2" di level 3 dan "Finger Arts 4" di level 7." Ibu ku adalah pencuri yang sangat baik tetapi dia hanya bisa mendapatkan "Finger Arts 3 di level 10." (Falma)

    (Aku ingin tahu bagaimana dengan Theresa. Untuk rogue, apakah akan lebih lambat untuk meningkatkan "Finger Arts"?)

    Jika orang tua Theresa memiliki pekerjaan berbasis pencuri - maka mungkin. Terlebih lagi, kita tidak perlu pergi ke Falma-san jika itu akan menyelamatkan kita dari kesulitan untuk membuka kotak sederhana. Aku pikir mungkin baik untuk memiliki "Finger Arts 1". Agar bajingan memperoleh "Finger Arts 2" dan yang lebih tinggi, skill awal harus diambil.

    "Maaf, ini pertama kalinya saya mendengar dari "Master Trap" jadi bisakah aku mengajukan beberapa pertanyaan lagi?"
    "Tentu, saya akan senang selama itu masih dalam kemampuan saya." (Falma)
    "Di labirin, bisakah "Finger Arts" digunakan untuk menyelidiki perangkap?"
    “Saya pikir skill yang tepat yang akan jatuh adalah “Detect Trap ”. “Finger Arts” atau “Destroy Trap” diperlukan begitu kamu merasakan bahwa sebuah jebakan diletakkan. skill terakhir jarang dimiliki oleh seorang seekers. "(Falma)

     Jika kita bisa mendapatkan skill deteksi jebakan, maka pekerjaan Theresa kemungkinan besar akan lebih dekat dengan pencuri. Tapi sebenarnya, bisa melakukan banyak pekerjaan itu menyebalkan. Sangat sulit, terutama dalam memperbaiki peran.

    “Apakah ada hal lain yang ingin Anda tanyakan? Karena Anda memiliki kotak langka yang muncul sekali dalam beberapa tahun, akan butuh banyak waktu untuk melakukan penjelasan terperinci seperti itu ... "(Falma)
    “Penjelasannya sangat menyeluruh dan saya memahaminya dengan sangat baik. Bolehkah saya meminta Anda sekali lagi untuk membuka kotak ini? Apakah biayanya akan mahal untuk kotak yang sedemikian canggihnya? ”

    Apakah kotak berisi campuran item penting dan tidak perlu? Akankah ada beberapa item yang tidak bisa ku lengkapi atau yang lain hanya bisa berguna di pihak tertentu?

    Bagaimanapun, itu akan diketahui setelah dia membukanya. Aku menandatangani formulir permintaan tertulis dan mempercayakan pembukaan kotak hitam kepada Falma-san. Dia juga meminta kami untuk menyaksikannya, jadi kami menuju ke ruang bawah tanah toko.


    Kami berlari ke pintu di ujung tangga. Ada sebuah permata biru besar di pintu, dan ketika Falma-san menekannya dengan telapak tangannya, sebuah nomor ditampilkan. "17". Mungkin itu merupakan rangkaian untuk sesuatu.

    “Ini akan menjadi gerbang transfer kita. Kita bisa pindah ke ruangan besar yang disiapkan oleh guild tempat kita bisa membuka kotak itu. Lokasi meskipun tidak bisa diungkapkan. "(Falma)
    “Jadi kamu pindah ke tempat lain supaya tidak menimbulkan insiden di kota? Itu benar-benar pemikiran yang bagus. "
    “Waktu itu ketika insiden terbesar yang tercatat terjadi, lebih dari seribu orang terbunuh di dalam distrik ke-3. Namun demikian, guild tidak bisa melarang membuka kotak karena akan menghasilkan banyak pengembalian bagi seekers. Gilda menginvestasikan sebagian besar anggaran hanya untuk pengoperasian box shop. Saat ini, itu adalah kebijakan guild untuk membuka kotak, bahkan jika itu berarti jumlah besar untuk memastikan keamanan. "(Falma)

    Sebagai pencari, saya juga punya perasaan dengan rakus membuka kotak, jadi aku tidak keberatan dengan kebijakan guild. Igarashi-san tegang, meskipun dia tampak cukup yakin dengan kisah Falma-san.

    "... Falma-san, bukankah Anda takut dengan apa yang bisa terjadi? Saya hanyalah saksi belaka, namun saya merasa sangat tegang sehingga sulit bernapas. ”
    “Awalnya, saya sangat takut, tetapi itu tidak mengkhianati pengalaman dan skill saya. Setelah menyadari itu, itu menjadi agak menyenangkan ... itu berubah menjadi hobi. "(Falma)

    (... Tidak disangka dia adalah seorang ibu dengan anak ... orang dewasa benar-benar menakjubkan ...)

    Dengan tangan di pipinya, Falma-san dengan antusias menghela nafas. Dan untuk suaminya yang memiliki istri yang jujur, Aku tidak bisa menahan rasa cemburu.

    “Tapi bagi ku, apakah semua orang memanggil ku onee-san? (Kyouka)
    "T-Tidak, aku tidak mengatakan apa-apa, tapi mmph ..."

    Jarinya menusuk pipiku ketika aku mencoba menghindari pertanyaan itu. Meskipun tidak sakit, saya tiba-tiba berbicara dengan cara yang terbatas.

    “Mmph apa? Baru saja, kamu sibuk menggoda. Aku kira aku ceroboh. '' (Kyouka)
    …… ..

    Bukan hanya Igarashi-san tapi Theresa juga, bisa menerapkan perawatan diam. Dia mungkin hanya menatapku, mengetahui bahwa itu karena rasa bersalahku.

    "Ahem ... Falma-san, ada angka 17-seperti ini yang ditampilkan, apa itu?"
    "Ini nomor kamarnya. Kami perlu pindah ke kamar kosong sehingga kami tidak akan mengganggu orang lain yang juga membuka kotak. Tolong, tidak ada yang perlu dikhawatirkan. "(Falma)

    Falma membuka pintu dan melewati empat orang. Ini sangat cepat - kami sudah ditransfer.

    Ketika aku menuruni labirin, aku tidak yakin apakah transfer telah terjadi, namun kali ini, aku cukup yakin bahwa kami telah "Ditransfer". Apakah ada metode transfer yang berbeda, mungkin?

    "Wow! Begitu besar ... Apakah Anda menggunakan kamar seperti ini hanya untuk membuka kotak? ”
    "Oh, kamar ini? Mungkin Anda akan mengerti setelah kami membukanya. Nah, biarkan saya melanjutkan untuk membukanya ... Aaah, betapa indahnya, benda ini - sangat megah ... sudah lama sekali. "(Falma).
    "Barrier Pelindung" ditempatkan di kotak hitam. Namun dengan penguasaan Finger Arts, ia bisa menerima tantangan membuka kotak itu. - Di luar imajinasi, adegan pembuka kunci, terasa sangat tidak nyata bagi saya.

    Falma-san mengangkat tangannya tinggi-tinggi dan dari tengah kotak muncul sosok yang bersinar - Sebuah pemandangan umum dalam permainan. Awal dari aktivasi mantra magis.

    Pola ini berkembang hingga batas maksimalnya. - Awalnya, itu dari pesawat datar, tapi beberapa saat kemudian, itu meluas di sepanjang kapaknya. Akhirnya, objek tiga dimensi seperti labirin besar muncul.

    “Ini ... ini seperti permainan papan teka-teki labirin menggunakan bola besi untuk mencapai tujuan. Atobe-kun, apakah Anda melihat apa yang saya lihat? "(Kyouka)
    “Itulah yang saya juga bayangkan. Bagaimana angka ini muncul? ”
    “Barrier Pelindung di kotak bereaksi terhadap skill saya dan menolak untuk dibuka. Melalui seni jari, saya mengirim mana untuk menghapus kunci. Dan dengan mengirim mana ke arah jalur yang benar, Pelindung Penghalang akan dihapus. Itu akan menjadi bagian yang paling berbahaya, jadi aku harus memintamu untuk menjauh. "(Falma)
    "Uhm ... Apakah jebakannya akan meledak?"
    "Tidak akan. Hrm, saya bertanya-tanya apakah saya bisa dengan terampil melewati luasnya rambut ini ... Wah ... entah bagaimana saya berhasil melewatinya. Dari sini, menjadi lebih mudah karena jalannya menjadi lebih luas ... A-A-Atobe-sama, silakan lihat di sini. Bagian ini adalah jebakan. Kesalahan ini untuk sesuatu yang lain ... dan kaboom! "(Falma)
    “E-Explosion ..!? Itu bukan lelucon, Falma-san. ”
    “Apakah aku hanya orang yang mempertimbangkan bahwa kita harus lebih fokus pada hal-hal mendasar yang kita miliki saat ini? Hei, Theresa mengatakan sesuatu ... Oh, kamu tidak bisa bicara ... "(Kyouka)
    "………"

    Theresa duduk di lantai sambil memegangi lututnya sambil mengamati. Bagi ku, kata-kata Falma-san semuanya masuk akal tetapi karena alasan tertentu, apakah itu terlihat seperti semacam ritual misterius baginya?

    "Oh itu ... Bukan seperti itu ... Ibuku memastikan bahwa semuanya ... tidak melompat, bahkan jika ... Fufu, jadi yang berikutnya harus seperti ini ... Oke, saya mengerti ... Sedikit lagi setelah itu dan ... Kita akan melewati sana sebentar lagi ... Oke, itu ... tahan di sana ...! "(Falma terlalu sibuk untuk menjawab)
    "Tunggu ... Falma-san, lebih dari itu ...!"
    "Atobe-kun, turun!" (Kyouka)

    Igarashi-san mengikuti instruksi Falma-san. Dia melompat dan melindungiku. Bingung dengan situasinya, aku berdiri dan di sana aku melihat kotak di ambang dibuka.

    “Barrier Pelindung dinonaktifkan ... Falma Arthur .... Semoga beruntung ... Anda sekarang diizinkan untuk membuka ...! "

    Hal terakhir yang harus dikatakan kotak itu adalah berharap yang terbaik untuknya, meskipun mungkin bukan itu masalahnya. Mana nya melewati sosok seperti labirin yang muncul dan membentuk jalur tunggal.

    Dan ketika penghalang itu menghilang, cahaya dari permukaan kotak yang bisa menerangi setiap sudut dan celah, memenuhi hamparan luas ruangan.

    "Sangat cerah ... wooo ...!"
    "Atobe-kun!" (Kyouka)
     "………"

    Saat itu, Theresa juga berbalik hingga cahaya mulai mereda. Akhirnya bisa dibuka, tetapi cahayanya terlalu terang dan sangat sulit untuk membuka mata ku.

    Akhirnya, cahaya padam tetapi sebelum aku menyadarinya, area di sekitarnya tampaknya telah berubah sepenuhnya.

    “Bagaimana kabar anda, Atobe-sama. Kotak telah dibuka, tolong, luangkan waktu Anda untuk memeriksa isinya. "

    Di tanah adalah sejumlah besar koin tembaga, perak dan emas. Tetapi bahkan dengan itu saja, itu bukan jumlah yang bisa dipegang oleh kotak atau ukuran yang bisa dibawa oleh seorang wanita, bahkan dengan kedua tangan.

    Semua hal yang ada di dalamnya menentang massa dan mereka tumpah keluar dari kotak ke dalam ruangan. Ada banyak senjata, baju besi, aksesoris dan semacamnya. Beberapa tampaknya tidak berguna, yang lain agak mendasar, sementara beberapa juga tampaknya berkualitas baik. Tidak lama kemudian, aku gemetar dengan kegembiraan karena dengan ini, peralatan pesta dapat ditingkatkan.

    "Apakah ini isi kotak hitam ...? Sungguh konyol ... "
    “Apakah anda tahu sekarang mengapa seorang pencari merindukan sebuah kotak? Selain bahan yang diperoleh dari mengalahkan monster named, entah bagaimana, sejumlah besar harta yang berasal dari asal yang tidak diketahui disimpan di dalamnya. Dengan menghilangkan penghalang dari kotak hitam itu, kami melepaskan ruang yang terkandung di dalamnya. ”(Falma)
    "Ini lebih dari yang aku bayangkan ... Di dunia yang berbeda ini, aku benar-benar tidak mengerti apa yang sedang terjadi. Ah, tombak ini ... Bisakah aku memilikinya, Atobe-kun? ”(Kyouka)
    "Lebih baik menyentuh mereka setelah kita mendapatkan penilaian mereka. Tapi selama itu bukan "Senjata berwarna", kita bisa menggunakan gulir penilaian tingkat dasar. Saya menjualnya seharga 5 koin perak. ”(Falma)

    Senjata berwarna - Aku bertanya-tanya, apakah "Scarlet Emperor" yang dilengkapi oleh Elysha salah satunya? Itu tidak dapat dinilai, dan kau hanya akan mengetahui bahwa itu dikutuk setelah kau melengkapinya. Meskipun itu adalah senjata yang kuat, tetapi dibundel dengan sebab dan akibat.

    Meskipun tidak murah, tetapi jika kau membutuhkan sejumlah besar gulungan, jumlah koin ini akan lebih dari cukup. Kemungkinan besar lebih besar dari karunia Juggernaut.

    "Igarashi-san, Theresa, mari kita temukan sesuatu yang bisa kita gunakan. Saya kira saya akan membawa semua orang ke party ... Falma-san, bisakah Anda menyiapkan banyak gulungan penilaian? "
    "Tentu! Maksud saya, terima kasih atas perlindungan anda !? ”(Falma)

    Karena akan ada untung besar, bahkan Falma-san bersemangat tinggi. Dalam kiprah ringan, dia bergerak dari titik ke titik dan mentransfer dalam sekejap. Dia mungkin pergi untuk mendapatkan stok gulungan penilaian baru.

    Aku juga menginstruksikan Theresa untuk mencari peralatannya dan juga untuk ku - sebuah sling atau sejenis senjata proyektil. Dan kemudian, aku menabrak sesuatu dengan kaki ku.

    (Apa-apaan ini?)

    Apa yang terasa di kaki ku adalah sesuatu seperti tongkat. Melihat dari dekat, itu terbuat dari bahan yang berbeda di antara yang lain.

    “Itu Hmm, aku penasaran? Ini seperti semacam kunci. "(Kyouka)
    “Kunci? Bentuknya pasti menyerupai kunci, tetapi ukurannya terlalu besar. "

    Ujung tongkat memiliki jig mirip dengan kunci dan menurut intuisi ku, ini bisa berguna di "Dataran Fajar".

    Aku benar-benar tidak tahu, tetapi aku merasa sangat cemas tentang hal itu. Mari kita lakukan penilaian terlebih dahulu, lalu berurusan dengan hal-hal mendesak lainnya.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev