• Gacha wo Mawashite Nakama wo Fuyasu Saikyou no Bishoujo Gundan wo Tsukuriagero - Chapter 32



    Chapter 32 : Sehari jauh dari teman ku

    [Jadi, aku berpikir kita istirahat hari ini.]
    [Kenapa tiba-tiba berubah tiba-tiba?]
    [Maksudmu kita tidak pergi berburu?]

    Itu adalah hari setelah kami dipromosikan ke peringkat-D. Apa yang harus kita lakukan hari ini setelah sarapan?
    Dari yang ku sarankan kita mendapatkan beberapa R & R.

    [Nn? Ah, kalian sudah banyak berburu tanpa henti akhir-akhir ini, kan? Jadi, kupikir sudah waktunya membiarkan kalian berdua mungkin ingin beristirahat.]

    Perburuan di Gua Utara untuk menggulung gacha. Kemudian sampai kemarin yang merupakan perburuan Kodok, kami telah melakukannya tanpa istirahat sama sekali.

    Aku merasa kami mendorong diri kami terlalu keras setiap hari.

    Aku merasa bahwa aku perlu membiarkan gadis-gadis beristirahat. (TL Note: Finaly, MC menyadarinya!)

    [Begitu ya. Jika Onii-san mengatakannya maka mengapa tidak.]
    [Muu , meskipun aku senang mendapatkan istirahat dan sebagainya, tapi sepertinya aku tidak benar-benar ada hubungannya]

    Kalau dipikir-pikir kita sudah berada di pesta yang sama untuk waktu yang lama, mereka tidak memiliki banyak kehidupan pribadi.
    Bukankah mereka tidak akan melakukan apa-apa padahal aku menyuruh mereka beristirahat?

    [Sekarang ada kalian berdua, kenapa kalian tidak pergi berbelanja bersama? Ini, ambil ini juga.]

    Aku mengeluarkan kantong yang ku siapkan sebelumnya dari tas ku dan menyerahkannya kepada mereka.

    Gadis-gadis menerimanya sambil memiringkan kepala mereka, mereka kemudian membuka kantong dan memeriksa isinya.

    [5 koin emas ... 500.000G !? B-bukankah ini terlalu banyak ...]
    [Onii-san, apakah kamu benar-benar baik-baik saja? Apakah kamu mengalami Demam atau sesuatu?]

    Aku memasukkan 5 koin emas ke dalam kantong. 500.000G harus lebih dari cukup untuk saat ini.

    Estel menyentuh kepalaku untuk memeriksa apakah aku demam. Kasar sekali.

    [Jangan khawatir, ini adalah Uang yang kita hasilkan bersama. Aku bahkan akan memberi lebih banyak jika kalian membutuhkan lebih banyak, hanya saja jangan sia-siakan uang itu? Khusus untuk Noru berhati-hatilah untuk tidak makan terlalu banyak]

    Karena kami telah melakukan hampir semuanya bersama sampai sekarang, tidak perlu membagi keuntungan moneter kami.

    Tetapi sekarang para gadis memiliki Tas mereka sendiri, ku pikir aku harus membagikan uang itu sehingga mereka dapat membelanjakannya untuk mereka sendiri.

    Meskipun aku hanya bisa membayangkan semua uang yang aku serahkan ke Noru berubah menjadi makanan ...

    [Aku bukan orang rakus !! Okura-dono terkadang bisa sangat kasar. Sejujurnya, untuk apa kau mengambilku!]
    [B, benar ...]

    Dia membantah ku terdengar sedikit tersinggung.

    Tapi ya, dia tidak terdengar meyakinkan sama sekali. Dia akan bersama Estel jadi aku ragu dia akan benar-benar menghabiskan banyak uang untuk permen.

    [Kalau begitu, kami dengan senang hati akan menerima tawaran dan istirahat untuk hari ini. Apakah Onii-san tidak akan pergi bersama kita?]
    [Itu akan menjadi bisnis seperti biasa jika aku ada di sini.]

    Mungkin baik bagi mereka untuk membuat gadis mereka menjauh dariku begitu sering. Mereka berhubungan baik satu sama lain juga.

    [H mm, jadi Onii-san ingin sendirian? Ah, aku melihat apa yang kamu lakukan di sana ...]
    [Fufu, jadi kamu ingin melakukannya di tempat lain selain di kamar mandi sepanjang waktu?]
    [Apa ini tentang melakukan sesuatu di kamar mandi?]

    Estel menyeringai untuk menunjukkan bahwa dia menemukan sesuatu, tapi bukan itu masalahnya. Beri aku istirahat.

    Noru memiringkan kepalanya, tampak bingung. Dia kemungkinan besar tidak tahu apa yang Estel bicarakan.

    Noru hanya perlu melakukan hal-hal Noru dan semuanya baik-baik saja dengan dunia.

    [B, bukan seperti itu kelihatannya! Gahh, ini, ambil ini juga. Hubungi aku jika sesuatu terjadi.]

    Aku menyerahkan mereka Transceiver untuk meredam topik. Ini sebenarnya ukurannya agak besar, jadi aku tidak bisa membiarkan mereka memegangnya kembali ketika mereka tidak memiliki tas.

    [Aku sudah membayar biaya kamar untuk hari ini sehingga kalian dapat kembali kapan saja kalian mau]

    Aku telah membayar porsi hari ini untuk kamar sehingga mereka dapat kembali kapan saja.

    Aku juga sudah membuat pengaturan sehingga mereka bisa mendapatkan kunci ke kamar hanya dengan berbicara dengan resepsionis penginapan.

    =====

    Setelah aku mengirim gadis-gadis itu pergi, aku kembali ke kamar kami.

    [Fuu, sudah lama sejak aku sendirian ...]

    Aku bertanya-tanya, apakah sudah lebih dari sebulan sejak aku datang ke dunia ini?

    Setelah akua memanggil Noru pada hari pertama, akua telah menghabiskan hari-hari ku bersama dengannya sejak saat itu.

    Banyak hal terjadi, tetapi akua tidak pernah benar-benar "sendirian" sejak aku datang ke sini.

    Kesendirian tiba-tiba menghantam kua ketika aku memikirkan hal ini.

    [Baiklah, saatnya aku pergi juga.]

    Fumu, aku punya urusan yang harus diurus hari ini jadi ini bukan waktunya untuk memikirkan kembali masa lalu.

    Akua mengambil barang-barang dari tas ku dan memasukkannya ke dalam tas biasa. Ini untuk transaksi yang kujanjikan pada teman itu.

    =====

    ['permisi.]

    Aku pergi ke Guild Adventurers karena di situlah orang itu mungkin berada.

    Aku melihat Wizzy-chan berjalan saat aku mencari-cari dia, jadi aku memanggilnya.

    [Ah, Okura-san. Itulah beberapa tas besar yang Anda bawa .... Jangan bilang itu bukti penaklukan lagi !?]
    [Oh, tidak, bukan untuk apa semua ini. Aku dan party ku mengambil cuti hari ini, ini untuk tujuan lain.]
    [Begitu ... Sekarang setelah saya sadari, orang Ksatria dan gadis Penyihir tidak bersama anda.]
    [Jadi, apa Dhius-san ada di sini hari ini?]

    Itu benar, janji ku adalah transaksi dengan Dhius tentang Stinger Shells.

    Aku membawa total 90 buah, dibagi menjadi tiga tas. Karena aku membawanya di sini dengan berjalan kaki, itu menunjukkan seberapa kuat ku secara fisik.

    [Jika itu Dhius-san yang anda cari, dia ada di sana. Baiklah kalau begitu Okura-san, saya harap bisa melihat anda datang dan segera lakukan peningkatan peringkat ke peringkat C ~]
    (Catatan ED: dia bukan -sama lagi lmao)

    Dia menunjuk ke belakang untuk menunjukkan arah, lalu berjalan kembali ke meja resepsionis. 2 gundukannya memantul saat dia berjalan kembali. (Catatan ED: boing boing: 3)

    [Dhius-san, halo di sana.]
    [Ah, Okura ... -san.]

    Aku berjalan ke arah yang ku tunjuk, segera ku melihat Dhius duduk di salah satu kursi.
    Aku mendekat dan memanggilnya, dan dia menanggapi ku dengan menambahkan -san pada nama ku dengan nada yang agak tak tertahankan.
    Itu hanya membuat sulit untuk melanjutkan pembicaraan!

    [Kamu tidak perlu memaksakan diri dengan memanggilku "Okura-san". kamu tidak menyukainya bukan? Mari kita menyingkir dan berbicara dengan normal.]
    [Nn, mari kita bicara dengan normal. Kenapa kamu tidak berbicara denganku seperti biasanya?]
    [Apakah aku sopan benar-benar aneh?]
    [Jujur saja, itu membuatku merinding.]
    [Kuh, bahkan kamu juga. Maka aku akan berbicara seperti yang biasanya kulakukan.]

    Sial, ini lagi. Bagian mana dari pidato ku yang sopan yang orang-orang anggap tidak pantas.

    Ah, apakah itu perasaan yang sama seperti ketika dia memanggilku "Okura-san" tadi? Lalu aku agak mengerti perasaan kalau itu masalahnya.

    [Eh? Kamu sendirian hari ini. Di mana Estel-chan dan rekannya?]
    [Aku membiarkan mereka berdua beristirahat. Kami telah berburu cukup banyak setiap hari belakangan ini.]

    Dia melihat sekeliling di belakangku, kurasa dia mencoba menyapa Estel seperti biasanya.
    Dia tampak sedikit kecewa ketika aku memberitahunya bahwa dia tidak ada.

    [Meski begitu, peralatanmu telah membuat perubahan besar. Bagaimana aku harus mengatakan ini ... kamu menjadi semakin curiga.]
    [Jangan hanya mengatakannya secara langsung, aku sebenarnya khawatir tentang itu ...]

    Meskipun Kain Suci yang ku kenakan memberi ku upgrade yang bagus, itu masih menyakiti perasaan ku ketika aku mengatakan itu di wajah ku.

    [Nah, apakah tas-tas itu di belakangmu adalah barang yang kita bicarakan?]
    [Ya, 90 keping terdengar tentang benar?]
    [Maksudmu kau membawa semuanya sendirian ...]
    [Nn? Yah, duh.]

    Ketika Dhius melihat tas-tas yang aku pikul, wajahnya meringis.

    Ada apa dengan itu?

    [Maaf meminta mu untuk ini, tetapi bisakah kamu membantu ku membawa tas ke Gantz Equipment Shop bersama ku? Aku tidak berpikir aku bisa membawa semua itu sendiri.]
    [Ah, begitu. Maaf soal ini, aku tidak memikirkan detail seperti ini ketika aku sedang mempersiapkan sebelumnya.]
    [Kesanku pada kedua gadis itu sedikit terlalu kuat ... Tapi bahkan dirimu sendiri cukup abnormal.]

    Bersama-sama dengan 2 sekrup di sekitar dengan akal sehat ku juga. Jika belum lama ini punggungku akan hancur juga karena membawa beban seperti ini.
    Mungkin juga karena peralatan ku menjadi lebih baik.

    =====

    [Oh ya, sepertinya kamu naik ke peringkat D. Selamat.]
    [Itu terdengar agak menyeramkan ... Tapi terima kasih.]

    Jadi aku akhirnya pergi ke Toko Peralatan Gantz dengannya.
    Membawa 1 tas adalah batasnya, jadi aku membawa 2 tas yang tersisa.

    Saat kami berjalan ke toko, dia memperhatikan perubahan rank ku dari melihat plate ku, jadi akua mendapat pujian darinya.

    Bagaimana aku harus mengatakan ini ... Rasanya tidak seperti pujian karena itu datang dari dia.

    [Adakah niat untuk terus sampai peringkat B?]
    [Yah, itu rencananya. Aku juga berpikir untuk mendapatkan peringkat A juga saat kita berada di sana.]
    [Begitu ... Semoga berhasil dengan itu. Meskipun partyku juga mengincar peringkat A, jalan di depan masih terlalu panjang.]
    [Haha, tidak mungkin aku membiarkan Estel bergabung denganmu, tetapi semoga sukses juga untuk kalian.]
    [Serius, kamu tidak tahu betapa irinya aku pada kamu. Di mana kamu menemukan 2 gadis itu.]

    Ini benar-benar membuat ku merasa sudah terlalu lama sejak aku melakukan percakapan santai dengan pria lain. Meskipun dia pria yang keras kepala, aku merasa dia cukup normal setelah berbicara dengannya.

    Di mana aku menemukan 2 itu pasti cukup misteri baginya. Tapi tidak mungkin aku berbicara tentang Gacha dengannya.

    [Aku punya sesuatu yang ingin kutanyakan, Pertarungan sebelum kamu menggunakan Sonic blade, kan? Bisakah kamu memberi tahu ku cara kerjanya?]
    [Nn? Apa yang kamu bicarakan? Bukankah itu hanya terjadi secara alami pada setiap orang yang memiliki skill?]

    Aku mengambil kesempatan ini untuk bertanya kepada Dhius tentang sesuatu yang ku ingin tahu. Itu mengenai apakah Dhius memiliki kesadaran diri tentang skill dan kemampuannya sendiri atau tidak.

    Namun jawaban yang ku dapatkan darinya tidak benar-benar menjawab pertanyaan ku. Dia membuatnya terdengar seperti itu adalah jawaban paling alami yang pernah ada.

    =====

    [Kami telah kembali!]
    [Kami kembali, Onii-san.]
    [Ou, apa kalian bersenang-senang?]

    Setelah aku menerima uang untuk Kerang Stinger dari Dhius, aku kembali ke penginapan.

    Gadis-gadis itu kembali tak lama setelah aku melakukannya, mereka terlihat sangat bahagia jadi kurasa mereka menikmati diri mereka sendiri.

    [Kami yakin melakukannya! Haaa ~ Permen dari toko itu memang enak. Ini dia, suvenir untuk Okura-dono.]
    (ED Catatan: kata 菓子 digunakan, yang biasanya berarti penganan jika tidak ada yang spesifik terdaftar)
    [Oh terima kasih.]

    Dia membuat suara gadis yang sangat bahagia. Dia pasti makan sesuatu yang sangat lezat. Dia berbicara tentang permen, apakah dia punya gigi manis?

    Suvenir yang ku terima dari Noru adalah sesuatu yang menyerupai biskuit.

    Apa yang bisa ku katakan, mendapatkan cinderamata adalah hal yang membahagiakan.

    [Berbelanja sangat nyaman dengan Tas kami.]
    [Ya itu. Dan seperti yang diduga dari Ibukota Kerajaan, ada begitu banyak jenis pakaian.]

    Karena ku pikir mereka melihat pakaian yang tersedia.

    Aku akan menantikan untuk melihat pakaian apa yang dibeli gadis-gadis itu.

    [Hei, Onii-san. Apa yang kamu pikirkan tentang ini?]
    [Seperti yang Estel katakan, dia benar-benar bereaksi terhadap itu ...]

    Yang Estel keluarkan, adalah satu set pakaian hitam yang dilengkapi celemek putih. Itu juga datang dengan rok mini. Ini adalah set pakaian pelayan lengkap, tipe yang kau bayangkan untuk cosplay.

    S, sapi suci ... Memikirkan hal-hal seperti itu dapat ditemukan di dunia ini.

    Ketika aku membayangkan pakaian yang berbeda yang mungkin dipakai oleh 2 gadis di masa depan, tiba-tiba aku merasa sangat termotivasi.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev