• Chapter 31 : Nagi, Cecyl, dan festival simpul putih. Bagian pertama

    [Sudah waktunya untuk volume tambahan]. Dalam hal garis waktu, ini adalah cerita dari sekitar bagian kedua bab # 10.

    Peristiwa ini terjadi setelah Nagi dan Cecyl tiba di kota Metekal, dan sebelum mereka terhubung dengan Rita.

    "[Festival simpul putih]?"

    Sudah sehari sejak Cecyl dan aku tiba di Metekal. Selama berjalan-jalan di kota, kami melihat sebuah monumen batu di halaman sebuah toko tua.
    Itu terlihat sangat kuno. Permukaan ditutupi dengan lumut, huruf-huruf berukir sudah lapuk.

    “... [festival simpul putih] adalah pesta untuk berterima kasih pada para budak. Tujuannya adalah untuk mengkonfirmasi ulang ikatan timbal balik ... Cecyl, lanjutkan membaca ”
    "Iya. Tampaknya festival ini berlangsung setiap lima tahun. Yang berikutnya adalah ... Eh? "
    "Apa yang salah, Cecyl?"
    "Hari ini. [Festival simpul putih] hari ini ” memiringkan kepalanya seperti anak anjing, Cecyl mengucapkan kata-kata itu.

    "Ahh, itu mengingatkanku, memang ada festival seperti itu"

    Setelah kami kembali ke penginapan, kami bertanya kepada pemilik penginapan tentang festival itu.

    “[Festival simpul putih] sudah sangat tua. Mereka mengatakan bahwa itu terkait dengan [Dewi Kontrak], tetapi saat ini hampir tidak ada yang merayakannya ”
    "Ini festival untuk menghargai budak seseorang, bukan?"
    "... Kamu tertarik?" Pemilik penginapan itu menatapku dengan penilaian. Lalu dia memandang Cecyl, menghela nafas dan mengangkat bahu.

    “Seharusnya ada beberapa catatan yang tertinggal di rumah kita. Nenek moyang ku kenal dengan seorang penyihir yang tinggal tidak jauh dari kota ” Pemilik penginapan semang mengangkat tangannya dan memberi isyarat kepada asistennya.

    Festival untuk menghargai budak seseorang, ya? Dengan kata lain, ini adalah acara di mana majikan menghibur mereka yang bekerja untuk mereka dengan upaya terbaik mereka setiap hari.

    "... itu kedengarannya seperti tamasya perusahaan, bukan?"
    "Apa itu?"
    "Yah, aku hanya berbicara pada diriku sendiri"

    Yah, kami berusaha keras untuk tiba di sini, jadi masuk akal untuk berpikir tentang mengadakan acara, seperti tamasya perusahaan, di tempat tujuan kami.

    [Festival simpul putih], pesta untuk mengucapkan terima kasih atas pekerjaan itu demi mu setiap hari. Katakanlah, acara ini seperti hadiah, jadi wajar jika ada perjamuan, kan?

    ... Terus terang, aku mengagumi hal seperti tamasya perusahaan.
    Rekan kerja ku dari tempat kerja terakhir mengeluh begitu banyak setelah perjalanan, mengatakan, “Sangat menyenangkan! Kau bisa percaya itu sangat menyenangkan! Lihat fotonya, dengarkan aku! ”

    Begitu misterius sehingga menjadi melelahkan. Aku mulai mempertanyakan apakah mereka benar-benar menikmatinya.

    "[Festival simpul putih] adalah jalan-jalan untuk memberi hadiah kepada para budak ... Jika itu masalahnya, kurasa kita sebaiknya melakukannya" Aku melihat Cecyl yang duduk di seberang meja dan makan roti.

    Sosok yang ramping.

    Dia mengenakan beberapa kain pendek untuk pakaian. Di pundaknya ada kalung kulit. Cecyl sedang mengunyah sepotong roti keras yang dicelupkan ke dalam sup.

    Dia hanya mengikuti ku tanpa kata-kata keluhan, dan aku tidak memberikan banyak kesepakatan. ... Baiklah, karena dunia ini memiliki festival untuk para budak, mari kita membalas budi kepada Cecyl.

    Kalau tidak, aku mungkin hanya akan menjadi majikan kulit hitam.

    "Jika itu baik untukmu, bisakah kau mengajariku tentang [Festival Simpul Putih] ini?" Aku bertanya kepada pemilik. Pemilik penginapan semang besar hanya mengguncang pipinya yang mengendur.

    "Mari kita lakukan [Kontrak], oke?"
    "kontrak?"
    “Kamu akan melakukan [kontrak] yang menyatakan bahwa kamu [tidak akan menggunakan kekuatan pengikat cincin untuk keseluruhan hari ini] terhadap budakmu. kamu akan menyerahkan semuanya pada kehendak bebas budak mua. Bagian 'hadiah' adalah tentang itu, bukankah kamu setuju? Dan satu hal lagi, jika budak mu tidak menyukainya, ksmu harus menghentikan ritual itu. Ketahuilah bahwa ini penting "

    Setelah mengatakan ini, pemilik penginapan itu memberi ku seikat perkamen yang dibawa asistennya.

    “Detailnya ditulis di sini. Nah, kamu harus melihat mereka ” Pemilik penginapan semang mendengus kasar. Lalu dia memandang Cecyl, memelototiku, dan meninggalkan kami.

    Setelah kembali ke kamar kami, aku membaca perkamen. Mereka tampak sangat tua, beberapa tempat di sana-sini sudah memudar. Dengan kata lain, artikel ini adalah sejarah itu sendiri. Dengan kata lain, kemungkinan itu asli adalah tinggi. Bahkan jika pemiliknya setengah hati tentang hal itu, aku akan baik-baik saja dengan itu jika aku bisa memberi hadiah kepada Cecyl.

    Jumlah perkamen empat. Masing-masing memiliki ritual tertulis di dalamnya yang akan memperdalam ikatan antara Master dan budak.

    Aku sudah selesai dengan [kontrak] untuk tidak menggunakan cincin selama sehari penuh.

    Jadi, ritual pertama adalah ...

    [Ritual Pertama: master harus membersihkan setiap bagian dari punggung budak mereka sambil berterima kasih kepada mereka untuk pekerjaan konstan mereka]

    Di depan pintu kami, sudah ada seember air panas beruap. Mereka bahkan menyediakan kain untuk menyeka tubuh.

    Pekerja penginapan bisa membaca suasana hati dan mungkin membawanya ke sini sebelumnya.
    Begitu ya. Aku harus membersihkan punggung Cecyl dengan itu, ya? Jika aku tidak salah, tamasya perusahaan biasanya terjadi di sumber air panas.
    Aku mengerti sekarang, karyawan perusahaan mencuci punggung presiden perusahaan dan orang-orang dari manajemen selama perjalanan itu. Atau mungkin sebaliknya?

    Rintangan itu memang tinggi. Bukan tidak mungkin untuk menganggap bahwa mereka akan aus pada akhirnya.

    "Cecyl, dengarkan aku" Aku duduk di tempat tidur dan memanggil Cecyl.
    "Ya, Nagi-sama"

    Seperti biasa, Cecyl berlutut di lantai dan menatapku.

    “Aku sudah berpikir untuk memberi penghargaan kepada Cecyl”
    "Ya, Nagi-sama. Terima kasih banyak"
    “Namun, aku tidak ingin melakukan sesuatu yang tidak disukai Cecyl”
    "Tentu saja aku mengerti"
    "Itulah mengapa ku pikir kita harus meninggalkan ritual pertama dan keempat"
    "Aku mengerti. Jika itu yang dikatakan Nagi-sama ”

    Berbalik

    Cecyl memunggungi kua dan menurunkan pakaian itu ke pinggangnya. Punggung coklat yang mewah pada kulit yang halus dan mengkilap. Itu telanjang.

    Cecyl mengatakan kepada ku sebelumnya bahwa dia tidak menyukai kulit cokelatnya. Aku pikir tidak ada yang buruk tentang hal itu, sangat menyenangkan.

    Kemudian Cecyl meletakkan kedua tangannya di bahu dan membelah rambutnya yang panjang ke kiri dan ke kanan, membuatnya menuangkan ke depan. Perlengkapan logam di lehernya yang tipis berdenting. Begitu Cecyl menutupi dadanya dengan tangan, aku bisa melihat bahunya menonjol. Tidak ada daging yang terbuang pada mereka.

    Mungkin akan baik baginya untuk makan sedikit daging lagi. Bahkan jika itu bagus sekarang. Yang paling mengejutkan ku di dunia yang berbeda adalah bahwa ada gadis-gadis cantik di sini yang hidup dan bekerja secara normal.

    Cecyl sedang menyesuaikan posisinya di depanku sehingga aku bisa dengan mudah menyentuhnya. Pakaiannya naik dan turun begitu banyak sehingga aku bisa menggenggam pantatnya dan melepaskan jari kakinya yang mungil.

    Kepalaku melayang di depan tontonan seperti itu. Aku tidak bisa mengucapkan kata-kata lain untuk menggambarkannya. Otak ku ini hanya membeku dan memendek sendiri.

    "... Aku serahkan padamu, Nagi-sama" sambil memegangi rambut peraknya, Cecyl menoleh padaku dari balik bahu. Tubuhnya begitu kecil namun Cecyl selalu mendukung selama ini.

    Baiklah, aku akan menghargai Cecyl dengan sekuat tenaga hari ini ...

    . Tunggu sebentar, biarkan aku tenang.

    Apa yang ku coba lakukan tadi? Kenapa aku turun dari tempat tidur? Tenang ~, Tenang ~. Menjadi tenang ~

    . Dengar, Cecyl
    "Y-ya, Nagi-sama"
    "Aku berkata bahwa kita akan melewatkan ritual menyeka punggung, bukan begitu?"
    "Ya, itu yang aku dengar"
    "Lalu mengapa kamu terlihat seperti itu?"
    "Itu karena aku tidak bisa mengerti alasan mengapa Nagi-sama ragu-ragu"
    "Bahkan Cecyl harus agak tahan terhadap tindakan seperti menyuruh seorang pria membersihkan tubuhnya"
    "Aku baik-baik saja jika itu dilakukan oleh Nagi-sama"

    Jadi dia berkata.

    "Nagi-sama selalu mengatakan kepadaku bahwa kulitku cantik, bukan?"
    "Ya, itu indah"
    “Tetap saja, aku benci kulitku sendiri. Karena kulit dark elf ini ... aku dibenci semua orang karena menjadi iblis jahat. Mereka mungkin mengubah bahunya menjadi Nagi-sama karena hanya bersamaku ”

    Cecyl menyeka lengannya saat berbicara.

    “Namun demikian, aku punya perasaan bahwa aku mungkin akan menyukai kulit ini jika Nagi-sama mencuci untukku. Tidak mungkin aku akan membenci sesuatu yang dibuat cantik oleh orang yang paling penting bagi ku ”

    ... Sepertinya aku tidak punya cara untuk lari dari sini. Tidak mungkin aku bisa mengatakan sesuatu seperti "Cecyl memiliki kulit yang indah, tetapi aku enggan menyentuhnya". Aku harus menyelesaikan sendiri. Aku masih master Cecyl.

    "Okelah kalo begitu. Namun, bicaralah dengan keras jika kau ingin aku berhenti ”

    Aku meletakkan tangan ku ke ember dan mengkonfirmasi suhu air. Suhu yang bagus dan sedang.
    Aku merendam kain dalam air dan meletakkan di punggung Cecyl.

    "——— Hiyau-u"
    "Terlalu panas?"
    “A-aku baik-baik saja. Tolong lanjutkan"
    "Baik"
    Mudah di sana, mari kita lakukan dengan sopan.

    Aku meletakkan kain di tengkuk Cecyl. Kulitnya yang berkeringat menggigil. Aku akan pergi dari atas ke bawah, menelusuri bagian belakang. Sejajar dengan tulang punggungnya, seolah aku berusaha memastikan jalannya.

    ……………… ..

    Sejauh ritual berlangsung, aku hanya harus "membuatnya bersih". Aku kira kua bisa menghapus seluruh tubuhnya.

    Dari kanan ke kiri, perlahan-lahan aku menyeka di samping tulang belikatnya.

    "... Cecyl, apakah kamu merasa geli?"
    …………. Itu sama sekali bukan masalah besar

    Cecyl tidak menggerakkan otot.

    Apakah aku terlalu sadar akan dia? Mungkin itu. Acara tamasya perusahaan dari dunia lama ku melakukannya dengan normal (mungkin).

    "... A-Aku tidak tahu alasan mengapa Nagi-sama ragu-ragu. Astaga, itu bukan masalah besar. Rasanya enak seperti biasa. Aku tidak keberatan itu dilakukan setiap hari ”

    Begitukah ... Hatiku tidak akan bisa menanggung ini setiap hari, tapi sesekali baik-baik saja kurasa.

    Cecyl juga tampak tenang. Dia sama seperti biasanya, kalau bukan karena napasnya menjadi kasar yang dia tutupi dengan kedua tangan.

    "Aku butuh sedikit waktu lagi, apakah kamu baik-baik saja dengan itu?"
    "... kesedihan yang baik ... tidak apa-apa ..."

    Begitukah ... Aku akan melanjutkan. Karena itu adalah ritual untuk menghibur Cecyl, aku harus terus melakukannya jika dia menginginkannya. ... Katakanlah, apakah aku perlu menyeka sisi punggungnya juga? Oh ya, mari kita lakukan untuk berjaga-jaga.

    "………………..M N?!"

    shiver shiver shiver shiver shiver

    Hei, aku juga gugup, jadi jangan terlalu banyak bergerak, Cecyl.

    menampar

    Memukul Cecyl dengan siku, aku menjatuhkan kain yang kupegang. Tanganku yang terangkat masih ada di ... sisi Cecyl ... ehm ...

    menggigil menggigil!

    Sama seperti aku berpikir bahwa Cecyl menggigil dengan kekuatan yang kuat

    ………………… a-u-u

    menyentak

    Cecyl jatuh ke depan.

    "Cecyl?"
    "Aku baik-baik saja, Nagi-sama. Aku tidak punya satu masalah pun ”
    "Apakah itu tempat yang buruk untuk disentuh oleh orang lain demi kulit iblis?"
    "Tidak, itu reaksi yang sangat normal untuk anak perempuan"

    tick-tock tick-tock tick-tock tick-tock bzzzzzzzzz

    Cecyl mengangguk dengan panik, dan kemudian dia menggelengkan kepalanya.

    Aku sama sekali tidak tahu apa yang sedang terjadi.

    "Aku sudah menyeka hampir semua punggungmu, jadi kita sudah selesai di sini, kan?"
    "Akan menyusahkan jika tidak"
    "Tetap saja, aku tidak terlalu terampil, jadi aku lebih baik melakukannya dengan hati-hati sekali lagi"
    "Nagi-sama"
    "Apa, Cecyl?"
    "Apakah Nagi-sama memiliki asumsi yang salah bahwa alasanku tidak terbatas?"

    Kenapa dia menatapku dengan mata berkaca-kaca?

    Dengan patuh aku meninggalkan ruangan.

    Astaga ... "Jangan salah paham bahwa alasanku tidak terbatas" ... ada apa dengan kalimat ini.

    Ketika aku sedang menunggu di koridor untuk Cecyl selesai mengenakan gaunnya, wanita pemilik penginapan melewati ku.
    Dia melihatku berdiri di luar pintu, di mana dia tertawa dan mengguncang rahangnya dengan puas.

    [Ritual Kedua: Budak dan Master harus berbagi dan mengambil makanan yang sama secara langsung]

    Ya, itu yang bisa ku mengerti.

    Singkatnya, itu seperti menuang sake di jamuan makan. Dengan pertimbangan itu, Cecyl dan aku pergi ke kota.

    Jalanan utama dipenuhi bar-bar makanan. Lalu lintas pejalan kaki cocok dengan judul kota komersial.

    Aku memilih warung dengan kebanyakan orang. Bagaimanapun, aku tidak tahu apa yang aneh dan apa yang tidak. Aku akan menaruh kepercayaan ku pada orang lain pada kesempatan ini.

    "Terima kasih sudah menunggu, Cecyl"

    Kami duduk di semak yang tumbuh di sudut jalan.
    Makanan yang ku beli di warung disebut "Kelpana". Itu terdiri dari daging cincang yang dibungkus dengan adonan goreng dan kemudian dituangkan dengan saus. Itu tampak seperti krep non-manis, atau lumpia lembut.

    "Kita seharusnya berbagi dan makan hal yang sama, kan?"
    "Ya, secara langsung"
    "Secara langsung?"
    “Sungguh menyakitkan untuk meminta makanan seperti itu dari posisi budak” Cecyl berdiri, menghadap ku, dan membungkuk dalam-dalam.
    "Namun, aku percaya pada keinginan ku untuk menanggapi kehendak Nagi-sama dan menerima hadiah ini" Cecyl berkata dan berlutut di depan ku. Menutup matanya, dia membuka mulut kecilnya. Dia seperti bayi burung, menunggu orang tuanya memberinya makanan.

    ... Maksudnya di sini adalah bahwa aku harus memberi makan Cecyl dengan Kelpana ini dengan tangan ku sendiri.

    Memang, [Festival simpul putih] memiliki tingkat kesulitan yang tinggi.

    Jalan utama dipenuhi orang. Semua orang fokus pada pembelian mereka dan tidak melirik kami.

    Terima kasih Tuhan.

    Memiliki seorang gadis seperti Cecyl berlutut di depan diri sendiri dengan mulut terbuka itu pada tingkat di mana aku akan ditanyai oleh polisi di dunia ku dan kemudian ditahan.

    “Oke, ini dia, Cecyl” Aku memegang sepotong kecil Kelpana, dan mengambilnya di depan bibir Cecyl.
    "Apa yang kamu lakukan di sini?"

    Sebuah suara terdengar. Aku menoleh dan melihat seorang pria berdiri di belakang kami dengan tudung di kepalanya.

    "Jika itu bukan teman petualang kita dan dark elf yang jahat? Apa yang kamu lakukan di sini?"
    "... Iturna cult?"

    Aku ingat dia. Pria di depan kami bertindak sebagai pembawa pesan untuk imam kepala Rita ketika Cecyl dan aku bertemu mereka di jalan raya. Dia seharusnya dilumpuhkan oleh serangan Leviathan, tetapi sepertinya dia berhasil pulih dan tiba di Metekal.

    "Jadi kamu masih berjalan ditemani budak dark elf dan sejenisnya"
    "Itu bukan urusanmu"
    "Aku sudah memberitahumu ini sebelumnya, tetapi kamu tidak harus percaya iblis atau dark elf!" Pria itu mendekatkan wajahnya seolah-olah dia mencoba untuk memerintah di sekitarnya.

    “Orang-orang seperti iblis dan dark elf adalah pengkhianat sejak lahir. Bahkan jika sepertinya mereka menjanjikan kesetiaan padamu pada pandangan pertama, perasaan mereka yang sebenarnya tidak sesuai dengan manusia ”
    "Mungkin itu masalahnya, dengan orang biasa"

    Aku adalah pengunjung dari dunia lain, dan tidak termasuk dalam kategori "biasa".

    “Cecyl sangat membantu ku. Aku tidak peduli bagaimana kau melihatnya, tapi kepercayaan ku pada Cecyl solid ”
    “Pedang yang manis. Mereka seperti dia hanya mampu membenci manusia! ”

    Jangan arahkan jari mu ke sini. Kau menonjol jadi jangan angkat suara juga.

    "Sebuah legenda tertinggal di Iturna Cult yang demi-manusia, yang memiliki kekuatan sihir tinggi, memperlakukan fakta menyentuh manusia sebagai sesuatu yang kotor juga"
    "He-e-e"
    “Jangan‘ he-e-e ’ padaku! Mereka harus diikat dengan kekuatan cincin setiap saat! ”

    ... Kenapa kau tidak pergi ke tempat lain, ya? Jika tidak, Cecyl akan terus duduk dalam pose itu.

    Namun, pria dari Iturna Cult terus berbicara kepada ku.

    "Kamu tidak tahu tentang ini, dark elf percaya bahwa menyentuh manusia itu kotor. Mereka tidak akan pernah bersumpah kesetiaan dari lubuk hati mereka. Bahkan gadis ini mungkin menganggap kemungkinan menyentuhmu sebagai "

    Kiss

    Itu terjadi tiba-tiba.
    Cecyl yang berlutut bergerak untuk menyentuh kain krep dari dunia lain, yang disebut Kelpana, yang aku pegang. Dia meregangkan kepalanya, wajahnya bergerak lebih dekat. Dengan bibir bunga sakura.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev