• Isekai Meikyuu De Dorei Harem wo - Chapter 194



    Chapter 194 ~ Great Hero

    "Melakukannya, desu."

    Satu-satunya Gummi Slime akan membatu oleh Miria dengan mudah. Kami juga tidak menerima area of effect magic attack. Seperti yang kau harapkan ketika hanya ada satu monster. Aku menyelesaikan Clamshell yang tersisa dengan sihir.

    "Kami mendekati monster segera setelah kami menemukan mereka. Ini adalah taktik dasar ketika bertarung di lantai yang lebih tinggi." "Ya, Roxanne-ane-sama." "Ada beberapa monster di lantai 23 yang menggunakan area of effect magic attack, tetapi kamu tidak perlu khawatir tentang mereka."

    Sementara aku merapikan Lendir Gummi yang membatu bersama Durandal, Roxanne memberi kuliah kepada Rutina. Kau tidak perlu mendekat pada monster lantai 23 seperti Clamshell dan Kettle Mermaid; Namun, tidak ada salahnya bahkan jika kau melakukannya. Roxanne dapat memilih lawannya. Itu membantu.

    Setelah kuliah selesai, Rutina menatapku seolah ingin bertanya sesuatu. Namun, aku memilih untuk tidak mengatakan apa-apa. Jika tidak perlu mendengarnya, lebih baik tidak mendengarnya.

    "Kalau begitu, tolong cari yang berikutnya, Roxanne. Tidak apa-apa jika ini adalah tempat dengan banyak Gummi Slimes."
    "Ah! Ya, aku minta maaf."
    "Nah, itu sebenarnya lebih baik karena ini adalah pertama kalinya dia."

    Menemukan satu-satunya Gummi Slime benar-benar tidak dipertimbangkan oleh Roxanne. Setengah dari Roxanne lembut.

    Itu akan menakutkan pergi ke lantai yang lebih tinggi tanpa Rutina menerima area pertamanya dari effect magic attack. Aku harus membiarkannya mengalami effect magic attack  sementara dia di lantai 23. Namun, tidak perlu untuk membawanya ke lantai 23 jika levelnya meningkat. Setengah dari ku juga lembut.

    Bukankah membiarkannya menerima area of effect magic attack bukan jenis? Selain itu, agar dia mengambil area of effect magic attack, aku harus mengambil satu juga. Itu tidak bisa dihindari. Jika dia akan memasuki labirin, pada akhirnya dia harus menerimanya.

    Kelompok monster berikutnya terdiri dari 3 Gummi Slimes. Lima dari mereka, termasuk Rutina, mulai berlari. Sebaliknya, karena ini adalah kunjungan lapangannya, bukankah tidak apa-apa bagi Rutina untuk tidak lari?

    Atau begitulah yang ku pikirkan; Namun, bukankah penting untuk membiarkannya bergaul?
    Juga, agak berbahaya untuk mundur. Bagaimana jika ada serangan menjepit dari monster di ujung yang berlawanan? Aku mulai berlari setelah casting dua [Thunder Storm].

    Aku seharusnya tidak menggunakan sihir bledex jika aku ingin mereka menggunakan area of effect magic attack; namun, akan lebih baik menunggu sampai level Rutina naik. Meskipun dia akan kembali menjadi Lv1 setelah mencapai Lv5. Tidak ada cara lain selain menjadi (Lv1).

    Karena salah satu monster keluar dari barisan, barisan depan berhadapan dengan dua Gummi Slimes. Roxanne dan Vesta berdiri di depan para monster sementara Miria menyerang dari samping. Status Gummi Slimes berubah dengan cepat antara tidur, lumpuh, dan membatu. Pada akhirnya, aku memberikan pukulan yang menentukan dengan sihir ku.

    Bagaimanapun, tampaknya pihak kita tergantung pada status abnormal yang ditimbulkan.

    "E-Entah bagaimana, semua orang luar biasa."

    Rutina kaget. Kejutan itu mungkin karena penampilan Roxanne dan Miria. Mau bagaimana lagi kalau itu Roxanne.

    "Yah, kamu bisa menggunakannya sebagai referensi. Tapi hanya sebagai referensi."

    Tidak masuk akal bagi mu untuk menggunakannya sebagai referensi.

    "Bisakah aku benar-benar membantu? Keyakinan ku berkurang dengan cepat." "Tidak apa-apa. Lagi pula, ada perbedaan peralatan." "Persis seperti yang Master katakan. Kamu harus melakukan yang terbaik sebisa mungkin."

    Apakah kau perlu menindaklanjuti, Roxanne? Aku merasakan ayunan yang tidak masuk akal (dalam perilaku).

    "Bagaimanapun, kamu hanya bisa melakukan apa yang bisa kamu lakukan. Kamu akan baik-baik saja, kurasa." "Lakukan, desu." "Aku pikir kamu akan baik-baik saja."

    Tindak lanjut Sherry dan Miria tidak dapat dianggap sebagai tindak lanjut. Terutama, ketika seseorang mendengar tanggapan Vesta secara objektif, itu akan tampak sangat tidak bertanggung jawab.

    "K-Kamu benar. Aku akan menjadi Wizard juga." "Kamu akan menjadi yang akhirnya. Tidak perlu menjadi tidak sabar." "Ya terima kasih banyak."

    Jika level Rutina naik, dia mungkin akan baik-baik saja. Dia telah menjadi Villager Lv3 setelah pertempuran terakhir. Dia akan segera mencapai Villager Lv5.

    Sekarang sudah sampai pada ini, aku harus memeriksa Rutina setiap kali saat bertarung di lantai 23. area of effect magic attack hampir tidak masuk. Di sisi lain, Rutina secara bertahap mulai tenang. Meskipun ini adalah kunjungan lapangan, matanya sepenuhnya tertuju pada Roxanne selama pertempuran. Ini bukan ide yang baik untuk menggunakannya sebagai pembanding.

    Tingkat Roxanne untuk menghindari serangan monster itu gila. Sampai sekarang, dia belum pernah menerima serangan. Tingkat penghindarannya mungkin 150% bahkan ketika dia melakukannya dengan buruk. Karena kemampuannya untuk menghindari serangan dari dua monster secara bersamaan, tambahan 50% telah ditambahkan.

    Jika semua monster berbaris di depan, Roxanne pasti akan menerima serangan; Namun, itu tidak bisa terjadi di lantai 23. Mereka jatuh ke Sihir bledex, dan pertempuran dengan Kettle Mermaiddan Clamshell cenderung pendek. Namun demikian, aku merasa bahwa Roxanne dapat menghindari lima Gummi Slimes di lantai 23 jika dia mencobanya

    "Melakukannya, desu."

    Miria membatu Gummi Slimes tanpa menahan. Vesta besar, dua pedang dua tangan dua tangan, juga bisa diandalkan. Aku tidak bisa tidak mengerti mengapa Rutina kehilangan semangatnya. Haruskah aku membuatnya bertarung dengan paksa? Karena ini adalah kunjungan lapangan, tidak apa-apa.

    "...... Apakah aku benar-benar baik-baik saja?" "Awalnya mungkin terlihat sulit; namun, karena lawannya tidak terlalu sulit, Rutina seharusnya bisa melakukannya setelah kamu terbiasa. Mari kita lakukan yang terbaik untuk Master bersama-sama." "Ya, Roxanne-ane-sama."

    Tidak melewatkan keluhan Rutina yang tak terdengar, Roxanne mendorongnya. Apakah ini seminar pengembangan diri? Setidaknya itulah perasaan yang diberikannya. Menekan kelemahan menjadi ketergantungan. Haruskah aku menambahkan sesuatu juga?

    "Itu juga tidak mungkin. Tidak ada yang mengharapkan kamu untuk sejauh itu."

    Aku menasihatinya diam-diam sementara Roxanne berada di tengah pertempuran.

    "Sungguh?" "Karena itu bukan standar. Bahkan aku tidak bisa memegang lilin padanya."

    Aku di atas daftar anggota party melakukan pekerjaan yang buruk selama pertempuran. Atau, apakah aku tidak terlihat buruk? Itu karena aku memulihkan MP berkat Gummi Slimes yang membatu yang belum kuketahui.

    Dia pasti terkejut ketika aku memukul mereka dengan Durandal di lantai sebelumnya. Apakah ini benar-benar baik-baik saja? Tidak perlu dipesan seperti ini.

    "Dimengerti." "Levelku cukup untuk pertempuran langsung. Lebih baik bagi seseorang untuk melakukan apa yang mereka bisa." "Ya, terima kasih banyak, Michio-sama. Aku akan mencoba yang terbaik."

    Aku telah mencuci otaknya dengan sempurna untuk memanfaatkan kelemahannya. Aku kotor. Aku merasa agak bersalah, tetapi itu tidak bisa dihindari. Aku harap dia pergi ke arah yang benar.

    Rutina telah mencapai Villager Lv4. Akan lebih baik untuk tetap di lantai 23 sampai dia naik level ke Villager Lv5. Mengapa kau tidak bergegas dan menjadi Villager Lv5? Aku menunggu.

    Ooh
    Aku telah memeriksa Party Job Settings berulang kali, dan akhirnya, aku menangkap momen itu.
    Saat ketika pekerjaan Hero ku berubah Lv50.

    Hero, kan? Bukannya aku sangat ingin mengalami momen ini. Karena pekerjaanku akan meningkat begitu Hero mencapai Lv50.

    Great Hero itu. Aku senang melihatnya tumbuh begitu cepat sementara itu telah jauh dari ku. Tetap saja, aku tidak terlalu mengharapkannya.

    Great Hero adalah pekerjaan tingkat lanjut untuk Hero, ya? Seperti aku memperoleh Adventurer saat mencapai Explorer Lv50, aku telah mendapatkannya saat mencapai Hero Lv50.

    Great Hero Lv1
    Efek | Large Increase in HP | Large Increase in MP | Large Increase in Strength | Large Increase in Endurance
    Large Increase in Intelligence | Large Increase in Spirit | Large Increase in Dexterity | Large Increase in Agility
    Skills | Overdrive | Item Box Operation

    Seperti yang kau harapkan dari pekerjaan lanjut untuk Hero. Efeknya luar biasa. Ini adalah party efek Peningkatan Besar. Aku dapat memiliki harapan yang tinggi terhadapnya.

    Aku bertanya-tanya mengapa ia memiliki skill Operasi item box. Kenapa ya. Aku bertanya-tanya mengapa Great Hero dapat menggunakan item box.

    Aku ingin memprotes para Great Hero. Apakah kau mengolok-olok item box? Apakah kau mengejek kerja keras yang dilakukan para Adventurer untuk mendapatkan item box?

    Tidak, tidak apa-apa karena aku juga menggunakannya. Ini sangat membantu. Karena aku kehabisan slot di Item Box Adventurer, aku agak berterima kasih. Great Hero adalah pekerjaan luar biasa. Jika Great Hero memiliki Overdrive dan Basic Fire Magic, itu akan lebih besar.

    Sedangkan untuk Overdrive, dilihat dari namanya, itu mungkin upgrade untuk Overwhelming. Aku menambahkan Seventh Job dan pilih Great Hero Lv1. Awalnya, aku memutuskan untuk menghapus Hero; Namun, karena Great Hero adalah level rendah, aku memutuskan untuk tetap menggunakannya. Itu sebabnya aku meningkatkan jumlah pekerjaan agar tetap menggunakan Hero juga.

    "Melakukannya, desu."

    Untungnya, Miria membatu Gummi Slime segera setelah pertempuran dimulai. Sekarang giliran Durandal. Aku menaruh barang-barang di dalamnya dan mengeluarkan pedang suci.

    Ngomong-ngomong, aku sepertinya bisa memasukkan banyak item ke dalam item box Great Hero. Tampaknya tidak bergantung pada level seperti Explorer, tetapi Adventurer 50 × 50 Item Box. Aku belum menghitungnya, tetapi tampaknya begitu.

    Dengan asumsi bahwa, apakah memiliki Explorer Lv50 atau Adventurer merupakan prasyarat untuk mendapatkan Great Hero? Akan sangat sulit mendapatkan pekerjaan, jika ada kondisi tambahan seperti itu. Suka naik level Swordsman untuk mendapatkan pekerjaan tingkat lanjut untuk Monk? Yah, tidak perlu khawatir tentang itu sekarang.

    Sambil memegang Durandal, aku memanggil Overdrive dan menyerang monster yang ketakutan itu. Gummi Slime mati dalam satu pukulan. Aduh. Satu pukulan?

    Monster itu berubah menjadi asap dan menghilang. Kekuatan serangan mungkin meningkat. Apakah Overdrive adalah skill yang meningkatkan kecepatan dan kekuatan serangan untuk sesaat?

    Aku pikir ini meningkatkan kecepatan dengan cara yang sama seperti Overwhelming. Tapi itu tidak jelas, karena monster itu tidak bergerak. Apakah aku menjadi lebih cepat?

    Aku melihat Roxanne dan para gadis, tetapi mereka tidak terkejut sama sekali. Apakah peningkatan kecepatan imajinasi ku? Belum tentu. Mungkin karena mereka tahu tentang Luar Biasa? Karena itu, tidak ada yang tampak aneh bagi mereka?

    "Eh? Kecepatan itu ......"

    Rutina benar-benar terkejut. Kecepatan itu tampaknya meningkat seperti Luar Biasa. Jika itu meningkatkan kekuatan serangan, juga, Overdrive benar-benar peringkat di atas Overwhelming. Namun, konsumsi MP mungkin lebih tinggi juga.

    "Oh, ini?" "Itu bukan standar ......"

    Oh benar aku memberi tahu Rutina bahwa level ku sudah cukup.

    "Tentu saja itu sudah diduga karena itu Master."

    Aku menerima tindak lanjut dari Roxanne-sensei. Jika itu dapat dianggap sebagai tindak lanjut, yaitu.

    Dalam pertempuran berikutnya, aku menguji apakah kekuatan sihir meningkat atau tidak. Setelah memanggil Overdrive, ketika aku melihat monster yang mendekat dan lima gadis dalam gerakan lambat, aku yakin bahwa kecepatannya meningkat. Kekuatan sihir meningkat juga.

    Namun, kecepatan magic invocation tidak. Sepertinya tidak mungkin bagi ku untuk melemparkan mantra keempat di bagian Overdrive. Itu hanya akan menjadi yang terkuat jika memungkinkan. Jadi, menggunakan Overdrive untuk meningkatkan kekuatan sihir sepertinya rumit, ya?

    "Jangan khawatir. Ketika aku menjadi Wizard ..."

    Rutina bergumam saat istirahat di antara pertempuran. Dia optimis. Responsnya terhadap tindak lanjut Roxanne cukup bagus.

    Dan akhirnya, Rutina naik level. Untuk Villager Lv5. Dia telah memperoleh pekerjaan Wizard. Sebenarnya, Rutina telah memperoleh dua pekerjaan: Wizard dan Forest Ranger.

    Karena Duke memiliki pekerjaan Forest Ranger, juga, itu tampaknya menjadi pekerjaan rasial untuk elf. Tidak ada yang istimewa tentang efek dan skillnya. Jadi, kurasa tidak perlu.

    "Rutina, cobalah untuk melemparkan [Breeze Storm]."

    Aku mengatur pekerjaan Rutina ke Wizard Lv1 dan menyuruhnya mengucapkan mantra. Lantai 23 Quratar sedikit merepotkan. Clamshells dan Kettle Mermaids memiliki kelemahan terhadap atribut Earth, tetapi Gummi Slimes tidak. Karena Clamshell resisten terhadap atribut Fire, dan Kettle Mermaid resisten terhadap atribut Water, akan lebih baik menggunakan sihir Angin di sini.

    Akan baik-baik saja bagiku untuk mengalahkan Clamshells dan Kettle Mermaids dengan sihirku. Adapun Rutina, dia harus memfokuskan sihirnya pada Gummi Slimes.

    "Ehh, i-ini ..."

    Rutina membuka matanya lebar karena terkejut. Tampaknya berjalan dengan baik.

    "Apakah Rutina akhirnya seorang Wizard?" "Betul."

    Aku menjawab pertanyaan Sherry.

    "Aku senang untukmu, Rutina." "Itu tadi cepat." "Seperti yang diharapkan, desu." "Aku pikir itu luar biasa."

    Keempat gadis itu mengucapkan selamat padanya.

    "Y-Ya, terima kasih banyak, semuanya. Namun, aku pernah mendengar bahwa aku tidak bisa menjadi Wizard kecuali aku mengunjungi guild." "Tidak masalah karena itu Master." "Tapi aku baru saja bergabung dengan party. Kupikir akan butuh banyak waktu lama sebelum aku menjadi Wizard." "Karena itu Master." "Mengenai mengapa butuh waktu yang begitu singkat, itu mungkin karena Rutina luar biasa."

    Tunggu tunggu. Untuk saat ini, aku mengekang pernyataan Roxanne. Jangan arahkan semuanya padaku! Bahkan jika itu berkat Gain Experience 20x.

    "Jadi, aku memang memiliki kekuatan seperti yang kupikirkan. Oke, terima kasih banyak. Benar, aku bisa menggunakan sihir berkilau itu sekarang."

    Dengan sihir berkilau, dia mungkin berarti sihir Petir.

    "Ah, itu akan sulit dalam kondisi Rutina saat ini." "Apakah begitu?" "Kamu harus mengucapkan mantra yang mengambang di benakmu ketika sekelompok Gummi Slimes muncul berikutnya." "Oh, itu mengingatkanku, sejauh ini belum ada mantra."

    Dia telah memperhatikan sesuatu yang tidak nyaman.

    "Err, itu juga tidak mungkin untuk Rutina, kurasa." "A-aku mengerti ......"

    Sebenarnya, sudah cukup mengesankan bahwa kamu bisa menggunakan sihir sekarang.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev