• Sekai Saikyou No Kouei Meikyuukoku No Shinjin Tansakusha - Chapter 06



    Chapter 06 : Mendukung Pertahanan (Support Defense)

    Ditemani oleh Theresa, kami secara bertahap menuruni tangga berumput panjang. Itu seharusnya menjadi penyelaman bawah tanah, tetapi apa yang muncul dalam pandangan kami adalah bidang bercahaya terang.

    Ini adalah "Dataran Fajar". Adegan yang ditimbulkan oleh labirin menantang akal sehat.

    Daerah ini tidak seluruhnya terdiri dari dataran, tetapi pohon tumbuh secara sporadis. Saat aku mengganti layar pada lisensi ku, peta medan ditampilkan.

    Itu sangat luas. Aku pikir bepergian dengan berjalan kaki sepanjang hari tidak akan cukup. Aku bahkan berpikir bahwa kami diangkut ke tempat lain dari menuruni tangga tetapi mengejutkanku, bentangan seperti itu ada di bawah kota.

    "Watadama ... Jika itu sedikit goreng, maka ..."

    Tanpa menginstruksikannya, Theresa menavigasi ke arah yang ingin ku tuju. Sambil mengintai daerah itu, dia berhenti, lalu memperlengkapi buckler dan pedang pendeknya.

    Demons Encountered

    Watadama | Level 1 | Perhatian | Jatuhkan: ???

    Apa yang muncul dari petak rumput tampak seperti boneka binatang yang manis dan lembut.

    Melirik ke layar lisensi ku, iblis itu mengambil status 'Perhatian'. Layar menunjukkan sedikit kemerahan. ―― Apakah itu marah?

    Aku benar.

    “……”

    Watadama yang melambung mengamuk menuju Theresa.

    Theresa memegang buckler-nya dan menggunakan tekel Watadama. Dampaknya membuat suara sangat keras sehingga aku tidak bisa percaya apa yang ku dengar. Itu sangat eksplosif sehingga bisa menembus gendang telinga ku dan menghancurkan buckler dalam satu pukulan.

    (Ini sama sekali tidak lucu ... untuk seekor anak ayam kecil mendapatkan serangan yang luar biasa!? ...)

    Buckler-nya hanya bisa melindunginya. Setelah memeriksa tampilan lisensi ku, bilah merah di bawah namanya sudah berkurang sekitar dua puluh persen.

    Bilah kesehatan - Tidak ... Ini kehidupan, benda itu sendiri telah dicukur habis dan ini bukan waktu terbaik untuk dihibur.

    Theresa yang dengan gagah berani menyerang balik ke Watadama yang gagal dia bunuh dalam sekali tebasan. Setelah benda yang memantul itu mendarat, benda itu kembali melaju dengan kecepatan yang menakutkan.

    ("Kali ini ... kita akan berada di atas angin dengan skill Rearguard!")

    "Theresa, aku akan mendukungmu!"

    Dengan Theresa di garis depan, aku akan bertanggung jawab dalam melindunginya dengan mengaktifkan skill yang ku pahami saat akuisisi.

    Log Aktivitas

    Rearguard - Support Defense 1 :[Activate]: target Theresa

    Aku mengharapkan suara yang menghancurkan tulang yang sama seperti watadama mencapai targetnya. Namun kali ini berbeda.

    Tepat sebelum mencapai Theresa, watadama langsung menabrak sesuatu dan terlempar keluar.

    Sebuah penghalang transparan muncul di depannya. Aku tidak bisa memahaminya karena aku diposisikan di punggungnya. Demikian pula, dia tidak dapat memahami apa yang terbuka dan tertegun sejenak.

    "Theresa, persiapkan dirimu setelah aku menyerang!"

    “……”

    Aku memotong dari punggung Theresa setelah menempatkan peluru di katapel kemudian meluncurkan peluru dari selempang yang mengarah ke watadama. Itu tembakan bersih. Peluru menghantam tubuh targetnya.

    “……!”

    Theresa tetap diam bahkan setelah serangan itu berhenti. Dalam waktu singkat, mungkin untuk memastikan bahwa peluru itu mengejutkan watadama, dia mengacungkan pedang pendeknya.

    Log Aktivitas

    Serangan Arihito hits "Watadama"
    Serangan Theresa hits "Watadama"
    1 “Watadama” dikalahkan

    "Hei ... Apakah kita melakukannya?"

    Theresa melihat ke arahku lalu sedikit mengangguk. Watadama, yang tidak lagi bergerak sebenarnya adalah sejenis hewan pengerat yang seluruhnya tertutup bulu panjang.

    Setelah memeriksanya lebih lanjut, hewan pengerat itu tampak mengerikan. Bahkan jika itu liar, aku merasa bersalah karena mengalahkannya karena entah bagaimana itu terlihat seperti hewan peliharaan. Namun, aku merasa lebih baik mengetahui bahwa itu adalah iblis.

    "Aku minta maaf Theresa. Kalau saja aku menggunakan skill ku dari awal ... "

    Theresa tidak menjawab dia hanya menggelengkan kepalanya sedikit. Bukan Ya atau Tidak. Sampai beberapa waktu yang lalu, dia mungkin hanya patuh kepada ku sebagai majikannya.

    Jika aku hanya memiliki skill, aku dapat menjadikan seluruh watadama sebagai materi namun aku tidak dapat melakukannya. Yang bisa ku lakukan adalah memasukkannya ke dalam tas kulit apa adanya. Jika aku membawanya kembali ke "Toko Monster Saboteurs", apakah biaya peluru sling akan kembali? ―― Nevemind. Peluru mungkin penyok. Mungkin aku bisa mengeluarkannya dan menggunakannya kembali. Kita membutuhkan semua peluru cadangan yang bisa kita dapatkan jika kita ingin memiliki kesempatan bertarung.

    Theresa, apa lukamu baik-baik saja? Setelah kami keluar dari sini, kau bisa pulih. "

    Dia menggelengkan kepalanya. Sepertinya dia masih baik-baik saja.

    ――Itu mengingatkan ku ...

    Karena skill yang ku gunakan pada Theresa menekan kerusakan, serangan kedua pada dia seharusnya memiliki kerusakan yang lebih rendah, tetapi kesehatannya tetap sama.

    Aku berasumsi kerusakan yang ditimbulkan pada Theresa mungkin kurang dari 10. Mengurangi kisaran kerusakan 1 hingga 10 bisa menjadi berkah. Support Defense 1 bisa menjadi skill yang tak ternilai.

    Kita perlu menguji batas skill. Untuk melakukan hal itu, aku harus meminta Theresa untuk berburu lebih banyak watadama. Musuh yang lebih kuat dari watadama akan keluar dari daftar perburuan kami untuk saat ini.

    Aku rasa kerusakan serangan yang diberikan watadama adalah dalam kapasitas pembatalan kami. Jadi, sekuat apa pun watadamanya, kita bisa melakukan pertempuran tanpa khawatir terluka parah. Juga, semakin banyak pertemuan, semakin banyak rampasan yang kita kumpulkan. Nilai pasar mereka juga akan memerintahkan tugas kita untuk memburu mereka.

    "Baiklah, mari kita coba berburu lagi."

    Theresa mengangguk. Saat kami berjalan mendekati pohon besar ...

    "Kyaaah!"
    "Whoa ... ini adalah NAMED !"

    Kami mendengar seorang wanita menjerit dan itu adalah suara kepala seksi yang akrab. Aku juga mendengar dari antara mereka, suara seorang seeker senior dari guild yang ku ingat yang menawarkan untuk menjadi panduan dengan cukup percaya diri.

    "Ini buruk ... Theresa, ayo pergi!"

    Kami bergegas ke tempat keributan itu. Ketika kami mendekati pohon, ada kurungan di sisi lain di mana aku bisa melihat para seeker yang tampaknya telah diusir oleh sesuatu. Manajer seksi cepat-cepat berdiri, sementara calon pemula lain tertinggal untuk melarikan diri.

    Kemiripannya mirip dengan watadama. Namun warnanya merah tua. Itu lincah dan mengejar para seeker yang melarikan diri dengan kecepatan yang luar biasa. Setiap saat, mereka bisa diserang.

    Catatan TL:

    Watadama - - benjolan kapas, bola kapas.
    NAMED - 『名 き』 - bukannya nama iblis biasa, mereka memiliki nama yang tepat. Ex. Seekor anjing dapat disebut Potchi.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev