• High School DxD SS - Delusion Magazine V2



    HighSchool DxD SS (New BD V2)

    Delusion Magazine Night Material Collection Xenovia

    ~~~>> Bagian 1

    Nama ku Hyoudou Issei. Hari ini, aku sedang dalam proses melaksanakan rencana yang berani untuk pergi berkencan dengan semua anggota Klub Penelitian Ilmu Gaib dalam satu hari.

    Perjalanan pertamaku dengan Asia sampai pada kesimpulan yang damai, meskipun aku segera diseret oleh Xenovia yang muncul di jalan.

    “Baiklah, Ise. Ayo jalan-jalan. "

    Xenovia terlihat agak senang. Dia juga mengenakan jeans yang cocok dengan gaya aktifnya. Namun, aku ... benar-benar khawatir tentang sesuatu yang dia sebutkan sebelumnya, dan butiran-butiran keringat dingin mulai menetes di wajahku.

    "Hmm? Apa yang salah?"

    Xenovia bertanya, memperhatikan warna wajahku yang paling pucat.

    “... Hei, Xenovia. ... Berapa banyak yang diketahui semua orang tentang hari ini? "

    Memang, aku baru saja menemukan itu berdasarkan apa yang Xenovia katakan. Sepertinya semua anggota Klub Penelitian Ilmu Gaib sudah mengetahui rencana hari ini. Aku telah mendengarkan saran Azazel-sensei dan merancang rencana kencan satu hari ini untuk semua orang, jadi pasti .... Xenovia dengan tenang menjawab,

    "Hari ini? Ah, maksud mu bagaimana kau akan berkencan dengan kita semua hari ini, kan? Semua orang sudah tahu tentang itu. Bahkan Kiba dan Gasper. ”

    Tidak mungkin ... bahkan Kiba dan Gasper mengetahui tentang rencanaku untuk hari ini !?

    "... Kapan kau melihat melalui rencanaku?"

    Ketika aku menanyakan itu dengan ekspresi agak panik, Xenovia menjawab

    “Kami dipanggil bersama oleh Rias-buchou. Dia mengatakan bahwa kau bertingkah agak aneh, jadi dia memanggil semua orang yang tinggal di Hyodou Residence untuk berdiskusi tentang hal itu. Itulah cara kami mengetahui tentang rencana mu. Setelah itu, kami memanggil Kiba dan Gasper dan berbicara kepada mereka tentang hal itu juga. ”

    Aku bekerja sangat keras untuk menghasilkan tindakan pencegahan sehingga rencana ku tidak akan ditemukan oleh semua orang, namun, tidak hanya semua orang mengetahuinya, mereka bahkan berkumpul bersama untuk membahasnya !?

    Uwaaahhh .... Aku merasa sangat terluka! Aku benar-benar ingin menemukan lubang dan merangkak ke dalamnya! I-Itu sangat memalukan! Semua orang jauh lebih pintar dari ku! Ya tentu saja, mengapa aku berpikir bahwa aku bisa menipu Dua Onee-sama yang hebat !? Jadi Buchou dan Akeno-san setuju untuk pergi bersamaku meskipun mereka benar-benar memahami detail di balik semua kata-kataku yang manis !? I-Lalu, semua orang yang tahu tentang hal itu sejak awal telah mengawasiku ... !? Aaaaahhhh .... Aku merasa semakin malu, dan aku mulai merasa sangat menyesal atas tindakan ku. Memang, tidak mungkin bagi seseorang seperti ku untuk memamerkan sisi baik ku di depan semua orang .... Selain itu, aku bahkan membuat semua orang khawatir tidak perlu ....

    "... Jadi, memang mustahil untuk berkencan dengan semua orang dalam satu hari."

    Xenovia memberiku acungan jempol meskipun aku terlihat depresi.

    “Yah, semua orang dengan suara bulat memutuskan bahwa ini bisa menjadi ujian atas kesabaranmu. Dan semua orang telah menantikan hari ini juga. Tentu saja, itu termasuk aku. "

    Jadi pada akhirnya, semua orang memutuskan untuk memaafkan aku dan keluar untuk bergabung dengan ku, dan mereka bahkan menantikannya. Uwah, semuanya, mereka terlalu baik ...! Mereka memaafkan orang idiot seperti ku karena mendengarkan saran Azazel-sensei untuk mencoba dan bertindak keren di depan semua orang ...! Dalam hal ini, aku juga tidak bisa ragu! Demi semua orang yang memaafkan aku, aku memutuskan untuk menjadikannya hari yang paling membahagiakan! Pikiran-pikiran semacam itu menyemangati ku, dan setelah memutuskan untuk meminta maaf kepada semua orang sesudahnya, aku bangkit kembali. Baiklah, karena aku termotivasi lagi, saatnya untuk pergi berbelanja dengan Xenovia! Aku bertanya pada Xenovia sekali lagi,

    “Jadi, kemana kau ingin pergi bersamaku, Xenovia? Bagaimanapun, satu-satunya hal yang kau katakan adalah bahwa kau ingin pergi keluar dan bersenang-senang dengan ku. "

    Memang, semua Xenovia telah menyebutkan sejak awal adalah, "Mari kita telusuri jalan bersama-sama". Xenovia memiringkan kepalanya.

    "Hmm, yah tempat yang awalnya ingin ku kunjungi terasa agak tidak pantas sekarang."
    "Mengapa?"
    “Ise, kau sudah makan siang, kan? Aku selalu ingin mencoba 'sushi rotasi' yang tepat. Di masa lalu, aku menerima rekomendasi dari seorang kenalan bahwa aku harus mencobanya jika aku pernah mengunjungi Jepang. ”

    Sushi rotasi? Ah, conveyer belt sushi. Ya, itu jam satu lewat sedikit, jadi itu masih waktu makan siang. Aku tersenyum pada Xenovia ketika aku berkata,

    "Kalau begitu, mari kita pergi bersama."
    "Sungguh? Bukankah kau sudah makan hamburger dengan Asia? "

    Seperti yang Xenovia katakan, aku memang punya hamburger yang bisa dibawa pulang bersama Asia di taman itu. Namun, itu hanya hamburger yang tidak termasuk makanan biasa. Karena aku telah merencanakan untuk berkencan dengan semua orang hari ini, aku sudah siap untuk mengunjungi kafe dan restoran keluarga berulang kali. Itulah sebabnya aku sampai pada kesimpulan bahwa aku tidak bisa makan terlalu banyak untuk makan siang, karena itu akan menghalangi kemampuan ku untuk bergerak. Jika aku makan berlebihan, akan berat untuk berjalan, dan pikiran ku juga akan tumpul selama percakapan.

    “Kau pikir satu hamburger saja sudah cukup untuk memuaskan selera laki-laki SMA yang aktif? Sesuatu seperti conveyer belt sushi tidak ada artinya bagiku. ”

    Aku mengedipkan mata pada Xenovia. Tepat saat aku menyelesaikan kata-kata itu, Xenovia mulai tertawa.

    “Ayo pergi! Lagipula, ada pepatah yang mengatakan 'kau tidak bisa bertarung dengan perut kosong'! "

    Aku mengambil tangan Xenovia dan membawanya ke toko rantai sushi sabuk pengantar.

    ------------

    Xenovia dan aku duduk di restoran sushi conveyer belt. Setelah dipikirkan lebih jauh, sebenarnya ini adalah pertama kalinya aku datang ke restoran sushi di pesta dua orang. Di masa lalu, aku praktis bersama orang tua ku setiap waktu. Aku juga pergi ke satu dengan orang tua ku dan Asia. Aku bahkan belum pernah ke restoran sushi dengan teman baikku Matsuda dan Motohama. Ngomong-ngomong, tidak mungkin bagi ku untuk melupakan kebahagiaan Asia ketika dia melihat conveyer belt sushi untuk pertama kalinya. Meskipun restoran sushi ban berjalan ada di luar negeri, itu masih merupakan pemandangan langka bagi seseorang dari Gereja.

    “Lihat, lihat itu, Ise! Sushi berputar! M-Mereka bergerak lebih cepat dari yang ku bayangkan. "

    Xenovia menunjukkan reaksi yang mirip dengan Asia. Dia dengan gembira mengamati sushi yang bergerak di sabuk konveyor. Melihat Xenovia seperti itu, aku tersenyum ketika aku meraih untuk mengambil piring dari ban berjalan dan meletakkannya di atas meja kami.

    "Lihat, kau hanya mengambil apa yang ingin kau makan dari ini seperti ini. Warna dan pola pada pelat berbeda untuk menunjukkan bahwa harganya berbeda. Yah, itu hanya sampai ukuran dompet mu saja. "

    Xenovia berseru kagum saat dia memperhatikan tindakanku dan mendengarkan penjelasanku.

    "Begitu, aku juga akan mulai makan."

    Xenovia lalu dengan gugup mengambil piring dari ban berjalan. Dia telah mencoba beberapa kali tetapi gagal, dan itu agak lucu melihat Xenovia menonton ketika piring bergerak menjauh dari genggamannya. Ketika Xenovia akhirnya mendapatkan sepiring, dia memakan sepotong sushi dalam satu suap. Itu sepotong dengan tuna. Ketika dia awalnya menjadi Iblis, dia merasa sulit untuk makan ikan gaya sashimi.

    "Bagaimana itu?"

    Aku bertanya. Mata Xenovia bersinar saat dia menjawab,

    "Mmm, enak sekali. Meskipun aku tidak terbiasa pada awalnya, tidak apa-apa sekarang aku sudah terbiasa. Seperti kata pepatah, lakukan seperti yang dilakukan orang Romawi. ”

    Ketika dia mengambil seteguk besar lagi, itu benar-benar muncul seolah-olah dia merasa enak.

    "Oh, kau juga sudah mengambil banyak bahasa Jepang dengan cukup baik."
    "Aku kira. Asia dan aku saling membantu dan belajar bersama setiap hari. Aku akan tinggal di Jepang mulai sekarang. ”

    Yah, karena tuan kita Rias-buchou terutama aktif di Jepang, memang mungkin untuk tinggal di sini bahkan sebagai Iblis. Seperti Asia, Xenovia juga telah memperbaiki dirinya agar terbiasa dengan tempat ini. Baik Asia dan Xenovia secara bertahap menjadi terbiasa dengan makanan Jepang. Mereka bahkan bisa makan natto dengan tenang sekarang.

    Sementara kami berbincang tentang berbagai topik yang tidak penting, kami terus mengambil piring dari ban berjalan. Meskipun aku ingin makan berlebihan, aku masih punya delapan piring. ... Dan meskipun masing-masing piring sushi sabuk berukuran gigitan, delapan dari mereka masih dianggap banyak. Aku mungkin cukup penuh. Di sampingku, Xenovia punya - lebih dari dua puluh piring! Xenovia juga memiliki nafsu makan yang cukup besar. Sebagai seorang pejuang, dia bisa makan lebih banyak daripada pria rata-rata. Selama waktu makan siang di sekolah juga, Xenovia biasanya makan roti yang cukup banyak, dan kemudian dia juga memiliki kotak makan siang yang dibuat khusus untuknya oleh Asia. Setelah memuaskan rasa laparnya, Xenovia menyeruput secangkir teh sambil berkata,

    "Baiklah, karena aku sudah kenyang, sudah waktunya untuk aktivitas nyata."
    "Aktivitas nyata?"

    Aku bertanya dengan heran. Xenovia lalu mengungkapkan senyum tanpa rasa takut.

    "Ya, ada tempat aku ingin kau menemaniku, Ise. Kita akan menikmati pertempuran. "

    ... M-Menikmati pertempuran ...? Aku tidak bisa membantu tetapi merasa tidak nyaman .... Mungkinkah dia benar-benar bersungguh-sungguh ketika dia mengatakan bahwa dia 'tidak bisa bertarung dengan perut kosong'? Menjadi agak lebih serius, aku mengikuti Xenovia ke tempat berikutnya.

    ~~~>> Bagian 2

    Tempat dimana Xenovia membawaku, adalah tanah kosong di tepi sungai di kota. Itu adalah area yang agak besar, jadi beberapa orang datang ke sini untuk bermain bisbol dan sejenisnya karena itu adalah hari libur.

    “... Jadi Xenovia, apa yang ada dalam pikiranmu untuk membawaku ke tempat seperti ini? Kamu menyebutkan pertarungan, tapi pertarungan macam apa? ”

    Nikmati pertempuran ... di ruang terbuka di tepi sungai? Pertarungan macam apa !? Duel? Tidak, yang lebih penting, siapa lawan yang seharusnya? Seseorang yang tahu bahwa kita adalah Iblis dan memutuskan untuk menantang kita? Tetapi dalam hal itu, bukankah hanya ada beberapa orang yang akan bertengkar karena tahu bahwa kita adalah anggota keluarga Gremory? Xenovia mencengkeram pedang latihan kayu yang dia beli dari toko di sepanjang jalan dan menyiapkan posisinya ....

    "Orang yang akan menjelaskan akan tiba di depan kita."

    Muncul di depan kami - adalah kelompok empat orang yang diselimuti jubah hitam. Karena kepala mereka sepenuhnya tertutupi oleh jubah, tidak mungkin untuk melihat wajah mereka. Kelompok berjubah berteriak dengan tawa yang tak kenal takut.

    "Fufufu, sepertinya kau tidak melarikan diri. Musuhku yang ditunggu-tunggu, Pedang Iblis Xenovia!
    "Tekadmu adalah satu-satunya hal yang akan aku akui."
    "Namun, sekarang setelah kita serius, tidak akan ada mukjizat untuk kedua kalinya, kau tahu?"
    “Fuhahahaha! Hancur menjadi debu dan kembali ke Dunia Bawah! ”

    Dilihat dari suara mereka, salah satu dari mereka tampaknya adalah pemuda yang tenang, seorang gadis yang terdengar serius, seorang anak yang gagah, dan seorang pria yang terus terang. Meski begitu, mereka menyebut Xenovia sebagai 'Iblis pendekar pedang'. Jadi mereka memang menyadari identitas sejati kita.

    "... S-Siapa orang-orang ini .... Mereka sepertinya tahu identitas kita yang sebenarnya ... ”

    Aku bertanya pada Xenovia.

    "Mereka tampaknya [Four Heavenly Kings Kuoh Academy]."

    ... A-Apa itu ...? Tunggu, [Akademi Kuoh] !? Orang-orang ini dari sekolah kita !? Pada dasarnya, identitas sejati kita - situasi kita sebagai Iblis dirahasiakan dari siswa biasa. Namun, ada beberapa orang di sekolah kami yang menyadari identitas kami yang sebenarnya. Mereka adalah siswa yang memiliki semacam koneksi dengan supranatural. Sekolah menerima pendaftaran dari siswa yang memiliki kemampuan supranatural. Jika mereka tahu tentang situasi kita dan menyebut diri mereka sebagai siswa Akademi Kuoh, maka itu berarti mereka pasti telah melalui proses itu. Sebagai contoh, beberapa hari yang lalu kami mengadakan pertandingan tenis dengan seorang gadis kelas tiga - Beast Tamer Abe Kiyome. Dia adalah salah satu dari orang-orang yang mengetahui identitas sejati kita.

    “[Four Heavenly Kings Kuoh Academy]? Ini pertama kalinya aku mendengar tentang orang-orang seperti itu ... "

    Seperti yang ku katakan, itu memang pertama kalinya aku mendengar tentang orang-orang seperti itu di sekolah kami.

    “Rasanya situasinya sedikit aneh. Xenovia, bisakah kau menjelaskan? ”
    "Tentu, sebenarnya"

    Xenovia memberiku penjelasan ringan. Xenovia mulai tinggal di kota ini dari musim panas ini, dan dia juga mulai menghadiri Akademi Kuoh pada saat yang sama. Selama beberapa hari terakhir, sepertinya dia membentangkan sayap Iblisnya dan terbang di tengah malam untuk menikmati pemandangan. Seperti itu, pada suatu hari tertentu, sekelompok orang menghubungi Xenovia. Mereka adalah - [Four Heavenly Kings Kuoh Academy].

    “Ada beberapa orang dengan kemampuan supranatural yang menghadiri Akademi Kuoh, kan? Ya, dia seorang siswa yang memiliki kemampuan itu. Dia seseorang yang bisa mengendalikan roh. "

    Xenovia menjelaskan satu hal sekaligus. 'Dia'? Bukan ‘mereka’, tetapi ‘dia’? Merasa aneh, aku bertanya,

    "... Bukankah mereka semua siswa Akademi Kuoh?"

    Namun, Xenovia menggelengkan kepalanya.

    “Tidak, sejauh yang ku tahu, hanya satu dari mereka yang ada. Tiga lainnya juga mampu mengendalikan roh, tetapi mereka adalah siswa dari sekolah lain. Untuk beberapa alasan, mereka diberi nama [Four Heavenly Kings Kuoh Academy]. ”

    Hanya satu dari mereka yang menghadiri sekolah kami !? Selain itu, mereka diberi nama [Four Heavenly Kings Kuoh Academy] ‘karena suatu alasan’ !? Hei, bukankah ada kemungkinan besar bahwa beberapa orang yang tidak sopan bercampur di sana juga !? Tidak, tunggu, fakta bahwa mereka terlihat seperti itu dan disebut [Four Heavenly Kings Kuoh Academy] sudah cukup aneh! Salah satu orang berjubah di antara kelompok itu mendengar percakapan kami dan mengarahkan jari mereka pada kami.

    “Jangan khawatir tentang detailnya! Itu wajar bahwa kami, [Four Heavenly Kings Kuoh Academy], memberikan salam kepada Iblis baru yang menghadiri sekolah! "

    ... Itu tidak pernah terjadi ketika Asia dan aku menjadi Iblis, dan orang-orang ini tidak pernah menghubungi kami sama sekali ... hanya Xenovia yang terseret ke dalam situasi aneh ini. Terlepas dari bagaimana aku memiringkan kepalaku dalam kebingungan, orang-orang berjubah terus membuat pernyataan sepihak.

    "Kami, [Four Heavenly Kings Kuoh Academy], tidak akan membiarkan kegagalan kedua ...!"
    “Kami berlatih keras setelah itu! Kami tidak akan kalah dari mu lagi! "

    Suara mereka terdengar sedikit menyesal, tetapi mereka juga dipenuhi semangat juang.

    ... Kegagalan kedua? Tidak akan kalah lagi?

    Menyadari bahwa aku terkejut mendengar kata-kata seperti itu, Xenovia menambahkan,

    "Ya, mereka tiba-tiba mengatakan bahwa mereka ingin bertarung jadi kami masuk ke dalamnya."

    Jadi, itulah caramu mengalahkan mereka ... dan kemudian menerima tantangan untuk pertandingan ulang huh. Yah, tidak banyak orang di sekitar yang bisa mengalahkan Xenovia .... Lagipula, dia awalnya tumbuh di Gereja. Orang-orang di level ini tidak mungkin mendarat bahkan dengan satu serangan pun padanya. Xenovia mengangkat pedang kayu di tangannya dan dengan gembira berkata,

    “Seperti itu, aku menerima tantangan mereka untuk pertandingan ulang. Dan aku ingin kau menjadi saksi duel ini, Ise. ”

    Ah, begitu ... jadi aku di sini untuk menonton pertarungan Xenovia. Jadi itu tidak akan dianggap sebagai pertandingan jika tidak ada yang mengamati hasilnya ya ... tapi bukankah ini hanya perkelahian jalanan biasa ...? Karena aku sedang berkencan dengan seorang gadis, aku khawatir apakah aku harus bergabung dengannya atau tidak, tetapi kelihatannya tamasya ini berubah menjadi sesuatu yang pasti mengalir dengan gaya Xenovia.

    "... Meskipun aku tidak tahu apa yang terjadi, aku tidak keberatan jika aku hanya di sini untuk menonton. Jangan berlebihan, oke? Bagaimanapun, kita semua adalah siswa Akademi Kuoh untuk saat ini. "

    Aku mengatakannya setelah menghela nafas. Xenovia lalu menyeringai.

    "Aku tahu. Itu bukan masalah selama mereka masih hidup, kan? "

    Setelah memberiku jawaban yang agak meremehkan, Xenovia mencengkeram pedang kayu saat dia maju.

    "Yah, siapa yang pertama?"

    Kata Xenovia. Dari kelompok berjubah, bocah kecil itu melompat keluar.

    "Serahkan padaku!"

    Setelah membuang jubahnya ke samping, dia mengungkapkan dirinya sebagai anak laki-laki usia sekolah dasar! Dia berdiri di sana dengan seragam bisbol.

    “Aku adalah anggota dari [Four Heavenly Kings Kuoh Academy]! [Api Invasi], Enno Kyuuji [1]! Mari kita lihat kau mengambil bola api ku, onee-san! "

    Saat bocah itu berteriak, dia juga masuk ke posisi melempar.

    "Ambil itu!"

    Xenovia memegang pedang kayu di depannya, sementara bisbol yang dipegang bocah itu di tangannya - terbungkus api! Oh, jadi dia adalah pengguna roh yang memiliki roh api!

    “Volcano Fork!”

    Dia melempar bola bisbol yang diselimuti api

    "Hmph!"

    Xenovia mengirimnya terbang dengan satu pukulan! Bisbol itu melacak busur besar di udara, dan kemudian membuat percikan ketika jatuh ke sungai. Meskipun itu adalah forkball yang tiba-tiba jatuh, kepada mantan prajurit Gereja dan [Knight] Gremory saat ini, hal seperti itu masih belum ada tandingannya.

    "B-Bagaimana bisa ... bola sihirku ..."

    Bocah itu tampak kecewa setelah menyaksikan hasilnya. Dengan itu, satu orang dikalahkan. Sisa dari kelompok berjubah tertawa tanpa rasa takut meskipun begitu.

    "Fufufu, Kyuuji itu. Dia dikalahkan. "
    “Tapi, dia adalah yang terlemah di antara kita Four Heavenly Kings. Pertunjukan yang sebenarnya baru akan dimulai. ”

    Setelah mengatakan omong kosong seperti itu, penantang kedua juga melepas jubah mereka.

    "Aku yang kedua! Salah satu dari [Kuoh Academy’s Four Heavenly Kings]! [Dancing Princess of the Gale] Kazamatsuri Mai [2]. Hadapi kekuatan angin ku! ”

    Itu adalah gadis SMP! Dia adalah seorang gadis yang agak lucu yang fitur yang paling menonjol adalah matanya yang bulat. Seragamnya tampaknya milik sebuah sekolah di kota tetangga. - Tiba-tiba, angin menderu dan berputar. Jadi dia bisa mengendalikan angin ya. Jadi, apa yang akan dia lakukan selanjutnya? Gunakan kekuatan angin untuk menyerang Xenovia? Meskipun sepertinya dia mengawasi pergerakan lawannya - sepertinya dia tidak punya niat untuk bergerak sendiri. Xenovia lalu berkata,

    "Hmm, kau sudah lebih baik dalam mengendalikan angin daripada sebelumnya."

    Mendengar itu, gadis itu juga mengungkapkan senyum puas.

    “Fufufu! Aku hanya bisa membuat angin puyuh kecil sebelumnya, tapi sekarang aku bisa mengendalikan angin di area tertentu! Namun, apapun yang lebih dari itu tidak mungkin! ”

    Gadis itu menyatakan dengan sikap percaya diri. Hah? Hanya ini? Itu dia!? Meskipun begitu, dia tampak sangat puas dengan dirinya sendiri! Xenovia maju kedepan dan mengetuk kepalanya dengan pedang kayu. Gadis itu menangis, “Sakit! Aku menyerah!” Saat dia menyerah, dan orang kedua dikalahkan. Hmm, level pertarungan kemampuan supernatural ini jauh lebih rendah dari yang aku bayangkan!

    Yang terbesar dari empat melepaskan jubahnya, dan di sana berdiri seorang pria muda dengan tubuh yang tampak kekar.

    "Aku yang ketiga! Salah satu dari [Kuoh Academy’s Four Heavenly Kings], [Earth Dragon Champion] Tsuchida Ryuuji [3]! Aku datang!"

    Saat dia meneriakkan itu, pria kuat itu - dengan kasar menyerang tanah dengan kedua tinjunya! Dalam sekejap mata, dia menggali lubang besar dan kemudian menyelam ke dalamnya!

    “Gahahahahaha! Sebagai ahli atribut bumi, aku akan melepaskan serangan pada mu dari tanah! "

    Dia bisa menggali di bawah tanah untuk menyerang !? Mungkin orang ini lebih kuat dari yang ku bayangkan! Namun, beberapa menit berlalu setelah pria itu mengebor ke tanah, namun sepertinya dia tidak bergerak di bawah tanah, dia juga tidak punya niat untuk keluar.

    "Ketika Tsuchida berlatih di tanah, dia tidak bisa kembali kecuali seseorang menyelamatkannya!"

    "Kalau begitu jangan menelusuri! Tidak ada yang ahli tentang itu! Jika kau tidak dapat melakukan apa pun setelah bergerak di bawah tanah, maka jangan menyebut diri mu Naga Bumi apa pun! "

    Tidak dapat menahan diri lagi, aku akhirnya berteriak! Jika dia tidak bisa bergerak di bawah tanah di tempat pertama, apa gunanya pengeboran !? Jika dia mati lemas di bawah tanah, dia akan mati begitu saja! Bukankah itu hanya meminta kematiannya sendiri !?

    “Kau orang bodoh! Cepat dan minta maaf kepada roh bumi dan naga bumi!”

    Mengabaikan keluhan ku yang terakhir dari Four Heavenly Kings juga melepas jubahnya. Itu adalah anak laki-laki yang mengenakan seragam Akademi Kuoh yang sama dengan kami. Meskipun dia tidak terlihat terlalu akrab bagi ku, dilihat dari wajah dan sosoknya, dia tampak seperti siswa tahun ketiga. Aku tidak peduli dengan anak laki-laki lain, jadi aku tidak pernah memperhatikan mereka. Tidak mengherankan bahwa orang-orang seperti itu ada di sekolah kami.

    “Aku adalah pengguna roh terkuat dari [Kuoh Academy’s Four Heavenly Kings]! [Water Spirit Commander]Mizuhashi Masato [4]! Saksikan kekuatan air ku! "

    Mengatakan itu, sebuah pilar air muncul dari sungai di belakangnya dan meliuk-liuk seperti ular di udara. Ooh, orang ini sebenarnya punya potensi!

    "Dengan teknik rahasiaku [Ular Air], kau akan ... huu haa huu haa ... ambillah ... itu ..."

    Dia terlihat cukup baik ketika dia memanipulasi air, tetapi dia sudah kehabisan nafas ketika dia baru saja mulai !?

    "Seperti biasa, itu sepertinya kau kekurangan stamina. ”

    Xenovia menghela nafas. Ah, begitu mendirikan kolom air di udara adalah batasnya. Pemuda yang dipanggil Mizuhashi tidak menyerah dengan sikap kerasnya bahkan ketika seluruh wajahnya menjadi pucat.

    “D-Diam! S-Saat ini, aku akan ... huu haa ... "
    "Yah, kau sudah tumbuh sedikit sejak terakhir kali jadi aku lega."

    Xenovia membuat senyum tipis ketika dia bergegas menuju pemuda itu dan dengan ringan menepuk pundaknya. Setelah menerima pukulan ringan itu, pemuda itu jatuh ke tanah. Tekniknya terurai pada saat yang sama, dan volume besar air yang telah kehilangan dukungannya tiba-tiba jatuh ke ruang terbuka di tepi sungai. Untungnya, aku memprediksi hasil seperti itu dan mampu melarikan diri sebelum air membasahi ku. Seperti itu, pertarungan Xenovia - pertarungan berakhir dengan kemenangan luar biasa baginya.

    ~~~>> Bagian 3

    "Kami tidak akan kehilangan waktu berikutnya!"

    Setelah meninggalkan kata-kata seperti itu, [Kuoh Academy’s Four Heavenly Kings] melarikan diri. Tentu saja, mereka juga menarik [Earth Dragon Champion] kembali dari lubangnya. Omong-omong, dibandingkan dengan pertempuran, itu sebenarnya lebih melelahkan bagi mereka untuk menggali [Earth Dragon Champion] kembali.

    Pertempuran akhirnya berakhir, tapi aku menghabiskan hampir dua jam dengan Xenovia. Sudah lewat jam tiga sore. Pasangan kencan ku berikutnya dijadwalkan pukul setengah dua. Jadi, ketika aku berpikir untuk kembali ke arah toko-toko, aku melihat Xenovia berdoa dengan kedua tangannya. Untuk beberapa alasan, dia terlihat sedikit terkejut.

    "... Setelah kemenangan, sudah menjadi kebiasaanku untuk berdoa ... tapi aku tidak sakit kepala."

     Ah - itu. Seperti yang dilakukan Asia.

    “Bukankah Michael-san membuat beberapa penyesuaian? Sebelumnya, Asia juga bisa berdoa secara normal. ”

    Mendengar itu, Xenovia tertawa riang.

    "Apakah begitu? Itu membuat ku bahagia. Sebenarnya, aku ... kehilangan harapan dan menjadi Iblis, dan aku harus menahan rasa sakit ketika aku berdoa ke Surga. Kehidupan seperti itu cukup sulit. Jadi, sekarang aku bisa berdoa seperti ini, aku merasa benar-benar beruntung. ”

    Ekspresinya menyampaikan kebahagiaan tulusnya. Asia juga terlihat gembira setiap kali dia berdoa. Sebagai pengikut Tuhan, berdoa ke Surga adalah bagian penting dari kehidupan mereka. Di tengah-tengah itu, Xenovia tiba-tiba - memelukku! Dan kemudian, dia berbisik di telingaku,

    “Terima kasih, Ise. Aku tidak akan pernah melupakan bagaimana kau berbicara dengan Michael-sama demi kita. ”
    "Ah, ya, hal seperti itu bukan masalah besar."

    Dia tiba-tiba mengatakan hal-hal seperti saat dia memelukku, dan yang lebih penting, aku bisa dengan jelas merasakan sensasi oppainya yang mendorong ke arahku! Aku nyaris tidak bisa menahan dorongan ku!

    “Aku sangat senang hari ini. Mari kita makan sushi rotasi bersama lagi. Akan lebih baik jika Asia dan ... Irina datang juga. "

    Xenovia berkata sambil melepaskanku.

    "Ya, itu akan menjadi yang terbaik."

    Aku sungguh berpikir begitu.

    Rasanya seperti seseorang mendekatiku dari belakang. Aku berbalik dan menyadari bahwa Koneko-chan ada di sana!

    "... Sungguh suatu kebetulan bagi kita untuk bertemu di sepanjang jalan."

    Sepertinya Koneko-chan sedang dalam perjalanan untuk menemuiku dengan es krim di satu tangan. Xenovia berkata,

    "Sekarang giliran Koneko ya. Aku akan menyerahkan sisanya untuk mu. "

    Ya, seperti yang Xenovia katakan, Koneko-chan adalah teman kencanku berikutnya! Karena Koneko-chan melihat Xenovia memelukku lebih awal, aku mulai merasa lebih malu ketika dia berkata,

    "... Kau memikirkan sesuatu yang sesat sebelumnya, kan?"

    Seperti biasa, dia membuat komentar pedas tentang ku! Sebelum Xenovia pergi, dia berkata,

    “Baiklah, aku bertarung dengan [Kuoh Academy’s Five Great Warriors] setelah ini. Ini akan sedikit sepi tanpa seorang saksi, tetapi aku harus bisa bekerja dengan baik. "

    Kau masih akan bertarung !? Berapa banyak orang yang telah kau provokasi !? Juga, lebih banyak orang terhubung dengan [Akademi Kuoh] lagi !? Aku sudah punya cukup kejutan untuk hari ini! Meskipun aku juga mulai tertarik pada kelompok-kelompok misterius bertuliskan 'Akademi Kuoh' dalam nama mereka, aku tidak punya waktu untuk mengeksplorasi minat itu untuk saat ini. Jadi, aku mulai berkencan dengan Koneko-chan!

    ------------------------

    Masing-masing dari Empat Raja Langit memiliki permainan kata-kata dalam nama mereka:

    [1] Enno = bidang bulat. Kyuuji = bocah yang bermain baseball.
    [2] Kazamatsuri = festival angin. Mai = menari.
    [3] Tsuchida = bidang bumi. Ryuu (ji) = naga.
    [4] Mizuhashi = jembatan air. Masato = komandan / pemimpin / umum.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev