• Sekai Saikyou No Kouei Meikyuukoku No Shinjin Tansakusha - Chapter 15



    Chapter 15 : Peralatan Baru

    Party Rival ditempatkan hari ini di depan tangga menuju 'Plains of Dawn'.

    Ada gadis muda ini mengirimkan party laki-laki di dekatnya. Dia adalah gyaru yang berada di bus bersama Suzuna. Hari ini dia mengenakan pakaian yang mirip dengan jaket dan rok.

    "Semoga beruntung bagimu di luar sana, lakukan yang terbaik ~"
    "Ou! Misaki, aku akan mendapatkannya untukmu! "

    Dia memiliki perm rambut tengah ini, diwarnai dengan warna cerah, dan wujudnya yang cantik dan menggemaskan dapat disamakan dengan model majalah.

    “Gadis itu, apakah dia melakukan sesuatu seperti memancing burung kormoran? Apakah dia membuat orang-orang itu mengikuti perintahnya? ”
    “Itu cara licik untuk mencari nafkah, kan? Tetapi itu juga berisiko bagi seorang seeker jika mereka tidak pergi keluar dan melakukan eksplorasi karena level dan kontribusi mereka tidak meningkat. "

    Gadis muda bernama Misaki berjalan ke arah kami, dan dengan ramah tersenyum ketika kami secara bertahap menemukan diri kami saling bersilangan.

    "Untung ada orang Jepang di sini ~ aku bisa bernapas lega. Ketika aku tiba di dunia ini, banyak yang mengeluh tentang berbagai hal. Bahkan ada monster di sekitar sini ~ ”

    Dia memiliki kebiasaan untuk memperpanjang akhir masa hukumannya. Namun, cara berbicara seperti itu membuat ku mengantuk. Bukannya aku membencinya. Agak manis.

    "Oh, kamu tidak perlu khawatir tentang orang-orang itu ~. Aku hanya ingin tahu bagaimana rasanya berada di sebuah party, jadi aku mencoba bergabung. Itu bagus ~ Bahkan ada orang dengan level lebih tinggi dari 2 ~. Bagaimanapun, mereka tidak akan mengharapkan ku untuk mengikuti mereka lagi melewati titik ini. Aku sudah memutuskan untuk tidak melakukannya. "
    "Duduklah? Apakah maksud mu, kau keluar dari party mereka? "
    "Ya, memang begitu. Lebih baik mengadakan party untuk semua perempuan. "
    "Maka seharusnya kamu melakukannya dengan teman-temanmu."

    Seperti yang diharapkan dari Igarashi ~ san. Tajam seperti biasa. Misaki tergagap sejenak, lalu tertawa lepas - menyadari kesalahannya.

    "A ha ha ... kamu benar. Aku minta maaf untuk menjaga mu. Selalu berhati-hati di luar sana. Ah ... Suzu ~ chan. Tunggu aku ... Bawa aku bersamamu ... "

    Elysha dan Suzuna. Sepertinya mereka menuju ke dataran lagi hari ini. Misaki tiba-tiba pergi ketika kami masih di tengah-tengah percakapan kami, dan mereka bertiga menuju ke Labyrinth.

    (Hei, hei, meskipun kau baru saja berhenti dari party sebelumnya, kau tiba-tiba ingin pergi ke sana? Kau cukup energik.)

    Aku berencana untuk berbicara dengan Elysha, tetapi waktu ku tidak tepat. Aku mungkin bisa melihatnya di labirin nanti.

    Igarashi ~ san dan Theresa menatapku sementara aku merenung.

    "Mungkin perusahaan yang baik untuk mengundangnya, bukan begitu? Tapi itu tergantung pada pekerjaannya. "
    "Tidak, belum dulu. Aku merasa bahwa dia lebih dari pembuat onar. Aku tidak ingin memiliki kekhawatiran yang tidak perlu. "
    "Hmm .... Tetapi aku mendengar bahwa pria menyukai gadis-gadis sekolah menengah ... ”
    "M ... Mungkin ada orang seperti itu, tapi aku jelas bukan salah satu dari mereka."

    Aku tidak berpikir seperti itu, jadi aku menjawab dengan jujur. Namun, aku ingat dan merindukan masa lalu ketika aku benar-benar dapat melihat seorang siswa berseragam sekolah.

    "Aku tidak akan memutuskannya sendiri, tetapi jika situasinya membutuhkannya, maka aku akan mengundangnya."
    " Apakah begitu? ... lalu, selama waktu itu bersamaku ... "
    "………"
    "Ups, maaf membuatmu menunggu. Igarashi ~ san, sepertinya Theresa semakin bersemangat untuk pergi, jadi ayo pergi dan membeli senjata. "
    "Y ... Ya, ayo pergi."


    Madoka, yang berada di kios, datang untuk menyambut kami ketika dia melihat kami mendekat.

    “Selamat pagi, onii-san! Ah, kaulah onee-san yang mengambil tombak kemarin. Saya mendengar bahwa Anda terluka. Saya senang Anda baik-baik saja. "
    "Ya, itu berkat kamu dan aku minta maaf, meskipun kamu harus memilihnya untukku, tombaknya patah."
    "Eh? Tapi senjata itu cocok untuk iblis di lantai pertama. Saya minta maaf. Maksud saya, mungkin itu barang inferior ... "
    “Tidak, iblis 'Named' muncul. Senjata yang kamu jual bekerja dengan baik di watadama. "
    "D ... Disebut iblis? Saya mendengar bahwa segala sesuatunya dapat menjadi sangat salah jika seeker level 1 menemui mereka. Syukurlah kalian berdua aman. ”

    Air mata membanjiri mata Madoka. Itu tidak masuk akal untuk mendapatkan emosi itu, tetapi Igarashi ~ san siap untuk menangis juga.

    Aku menunggu mereka berdua untuk tenang. Keduanya berubah merah dan kemudian membuat senyum malu sampai mereka bisa berbicara.

    “Terima kasih sudah mengkhawatirkanku. Aku akan lebih berhati-hati dalam mengeksplorasi dari titik ini dan seterusnya. Juga, aku ingin meminta senjata baru. "
    “Tentu saja! Saya termasuk toko pedagang yang memiliki kantor pusat dan dua cabang di Distrik ke-8. Lebih dari satu senjata untuk pemula tersedia di sana. "
    “Seperti apa bentuk katapel yang lebih baik? Ah, sudahlah, tidak tersedia di sini. Aku sangat senang bahwa aku meminta renovasi. "
    “Maaf, katapel yang lebih baik tidak tersedia di Distrik ke-8. Namun, Anda selalu dapat memberikan materi kepada pengrajin dan meminta mereka untuk membuat yang dibuat khusus. ”

    Sepertinya pasokan senjata rendah, dan ketapel yang ku dapatkan mungkin yang terakhir. Ini bisa memproyeksikan kekurangan senjata untuk memasok para pendatang baru.

    Satu hal lagi yang membuat ku prihatin adalah aku sudah meletakkan katapel ku untuk renovasi. Tidak pernah ku sadari bahwa aku bisa merombak senjata yang lebih kuat. Mungkin sudah terlambat bagi materi-materi itu untuk diselamatkan, tetapi aku merasa lebih baik memperkuat efisiensi senjata.

    "Jadi pertama-tama, bisakah kita memutuskan senjata Igarashi ~ san?"
    "Kemarin, kamu memberiku tombak kayu, kan?"
    "Madoka, apakah kamu memiliki tombak yang lebih baik? Tidak masalah jika itu bukan tombak. Hanya senjata panjang yang bisa digunakan. ”
    "Mari kita lihat ... Bagaimana dengan lance? javelin? Atau spear yang terbuat dari perunggu? Kami memilikinya di sini. Ada juga tipe-tipe aneh seperti trisula. Mereka bisa efektif melawan makhluk bawah laut. Tentu saja, Anda bisa menggunakannya di darat juga. "

    Igarashi ~ san memeriksa mereka dengan detail dan akhirnya memutuskan untuk memilih tombak. Namun, tampaknya tombak itu dijual dengan item yang ditentukan.

    Lance adalah jenis tombak yang digunakan untuk menyerang sambil membawa perisai. vanguard menggunakannya. ”
    "Yah, untuk saat ini, lebih baik menggunakan lance ini. Atobe ~ kun, bagaimana menurutmu? ”
    "Ya ya. Sebagai seorang pria, itu membuat ku malu mengetahui bahwa aku selalu bisa berada di belakang mu. Namun, sebagai rearguard, adalah kewajiban ku untuk menunjukkan skill ku. "
    "Kalau begitu lance lah. Aku hanya akan beralih ke senjata lain jika kita menemukan seorang teman yang lebih cocok untuk menjadi vanguard. "
    “Ada juga demografi yang cukup besar dari Mid-guards dan Rearguards menggunakan javelin. Tolong beri tahu aku jika kau membutuhkannya. "

    Tidak ada senjata lain yang lebih kuat dari pedang pendek Theresa karena sudah mengalami peningkatan dari guild tentara bayaran. Kami akan membeli buckler sebagai gantinya.

    Aku membeli sepotong dada yang ringan untuk baju besi. Pelindung dada dari perunggu yang dapat digunakan untuk menyamai kekuatan fisik Igarashi ~ san. Aku juga membeli sepasang kulit gandum karena ada stok yang sesuai dengan ukuran tubuhnya, sehingga membuatnya terlihat lebih stereotip dari Valkyrie.

    Peralatan Igarashi ~ san berjumlah total 250 koin tembaga, 50 untuk Theresa. Aku tidak mengalami kesulitan dalam memilih peralatan karena aku dapat melengkapi apa pun, tetapi aku akhirnya mendapatkan sesuatu yang dapat diterima untuk kekuatan fisik Level 1 ku. Aku membeli sepasang sarung tangan kulit dan baju besi berpita.

    "Fufu ... Atobe ~ kun, kamu sepertinya bersemangat, ya? Bagaimana dengan milikku? "
    "Nnn, tidak apa-apa. Kamu pada akhirnya akan terlihat seperti Valkyrie, jadi mari kita letakkan pelindung itu di atas triko. "
    “Hah !? Y, kamu tahu apa? Aku tidak sebodoh itu. Ada banyak Valkyrie, tapi tidak senonoh dibandingkan dengan apa yang kamu bayangkan, Atobe ~ kun. ”

    Haruskah aku menyajikan visi ku secara rinci sehingga dia akan mengerti? Bahkan jika dia menyebutnya tidak senonoh? - Menjadi pragmatis akan membuat ku dipukuli.

    Sekarang, pelat dada perunggu menekankan volume dadanya. Mengetahui bahwa sangat sulit untuk membuat baju besi wanita dapat dipahami dengan baik dengan melihat kurva artistiknya.

    "Kostum kadal Theresa tidak dapat diubah ... apakah ini macet atau apa?"
    "Aku pikir akan sulit bagi kita untuk menghilangkan itu."

    Dia kehilangan nyawanya di labirin, lalu naik ke demi-human. Leila sebelumnya mengatakan kepada ku bahwa akan sulit bagi seorang seeker bintang satu untuk menyelesaikan subversi nya.

    “Onii-san, Onee-san, mereka cocok dengan anda. Saya berharap keselamatan Anda dalam penjelajahan Anda dan saya akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan dan menjual barang terbaik untuk Anda! "
    "Terima kasih! Ngomong-ngomong, bisakah kami menyerahkan material untuk peralatan kerajinanmu?
    “Ya, kami dapat meminta pengrajin atas nama toko kami. Jika Anda menemukan bijih di labirin, jangan ragu untuk membawanya. "

    Bahan dari iblis, bijih ... ada banyak hal yang bisa kau dapatkan dari labirin.


    Kapasitas tas kulit yang ku gunakan saat ini sangat terbatas, jadi aku memutuskan untuk membeli yang baru. Namun, ini dengan cepat diselesaikan ketika kami kembali ke toko Lye Carton.

    ‘Red Buckler’, ‘Red Scarf’ dan ketapel ditingkatkan dengan skill yang dikenal sebagai ‘Blaze Shot’. Ini semua dibawa oleh Melissa dalam tas yang lebih besar ketika kami datang untuk menerimanya.

    "Yo! kamu telah mempercayakan kami dengan beberapa bahan yang cukup bagus, dan itulah sebabnya Melissa dalam suasana hati yang sangat baik. Ini adalah hal terkecil yang bisa kami berikan kepada mu. Jika kamu datang untuk berburu sejumlah iblis atau mengalahkan 'Named', kami akan dengan senang hati melayani mu sekali lagi. "
    "Oh! Terima kasih! Aku benar-benar menginginkan penyimpanan semacam ini. ”

    Lye karton khawatir bahwa ranselku hanya bisa menampung sebanyak itu. Tetapi dengan tas ini, akan ada lebih dari dua kali kapasitas penyimpanan.

    Kita pasti bisa membawa iblis yang telah kita buru ke sini nanti jika kita berhasil menghabisinya dengan cepat, tetapi sepertinya ada toko pembongkaran lain di dekatnya, jadi kita juga bisa memeriksanya.

    "itu bagus. Datang lagi."

    Melissa berkata dengan suara kecil ketika dia menghilang ke bagian belakang toko. Aku tidak tahu apakah itu berarti dia bersenang-senang membongkar dan memproses iblis itu, tetapi aku harus melihatnya tersenyum untuk pertama kalinya.

    "Putriku Melissa berkata bahwa dia ingin pergi ke labirin, tetapi ada desas-desus bahwa ‘Named’ iblis telah muncul di tingkat kedua 'Plains of Dawn'. Gilda telah menaikkan karunia untuk itu, tetapi belum dikalahkan. Aku tak sabar untuk membawa Melissa ke sana. "

    Iblis ‘Named’ tanpa henti menyerang pihak pertama yang mereka temui. Untuk mengalahkan mereka, kau harus memenuhi berbagai kondisi sulit ... dasar-dasarnya tidak akan berguna.

    Aku mengambil katapel yang telah direnovasi, memeriksa kondisinya, dan memikirkan apa yang perlu kami lakukan untuk mencapai lantai dua.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev