• Shachiku Yuusha, shigoto yameru tte yo - Chapter 11



    Chapter 11 : Raja iblis menggosok oppai

    "Zziz, ib you dun egsplaim (if you doing explain : Jika kamu melakukan penjelasan)"
    "Ups, ini tidak baik. Itu benar, kan!"

    Berkat Toragule menghentikan Leona untukku, aku berhasil dibebaskan dari pelukannya.

    Aku tidak berpikir aku akan datang untuk mengucapkan terima kasih, kau tahu, Toragule.

    "K-kamu! Jangan mendekati Al lagi! Kamu tidak bisa apa-apa !?"

    Isvel pergi di antara aku dan Leona.

    Bagaimana bisa diandalkan, Raja Iblis.

    "Sekarang sekarang, tidak seperti aku akan memakannya lho"
    "Kamu bohong! Kamu mencoba memakannya. Terutama secara seksual!"

    Hei, apa yang kau pikir kau berteriak, Isvel?

    "Betapa kasarnya! Aku belum akan memakannya! Aku jamin aku dari fraksi yang mengikuti langkah!"

    Belum? Apa maksudmu, belum?

    Aku merasakan hawa dingin dan karenanya aku mengambil beberapa langkah menjauh dari Leona.

    "Al penting bagiku untuk hidup! Aku tidak akan memberikannya padamu!"
    "Ah, jadi kau sainganku? Aku tidak tahu siapa kau, tapi aku akan bangkrut jika itu berkelahi, kau tahu?"
    "Hanya apa yang aku harapkan! Aku benar-benar tidak akan memberimu Al!"
    "Heh! Tidak ada hal seperti itu padaku, Leona agung tidak bisa merebut!"

    Tatapan para wanita itu menyebarkan percikan api.

    Sebenarnya, apakah Isvel bahkan sadar dia telah mengatakan hal-hal yang cukup memalukan?

    "Ve-Vel! Berhentilah sebentar! Aku ingin mendengar apa yang ingin dia katakan pertama baik-baik saja!"
    "Apa! Apa kamu sekutu wanita ini Al !? Jadi, laki-laki memang tentang oppainya !? Apakah oppainya baik-baik saja !?"

    Isvel langsung berkeliling di belakang Leona dan kemudian meraih oppainya dengan erat.

    Tidak, jangan menunjukkan kecepatan yang mirip dengan Leona saat itu seperti itu tentu saja ...

    "Di mana kamu pikir kamu menyentuhku!"
    "Dadamu!"

    Itu betul.

    "Ini! Bagaimana menurutmu, Al !? Kamu suka ini juga, kan !?"
    "Yah, aku memang menyukainya, tapi ..."

    Aku tidak bisa berbohong.

    Itu sebabnya aku mengatakannya sambil menatap lurus pada keduanya.

    Aku tidak ingin mengatakan sesuatu yang salah dalam situasi seperti ini.

    Sebagai seorang pria, dan sebagai seorang pria di antara pria.

    "Jadi kamu juga untuk oppai! Aku bahkan akan membiarkanmu menggosok oppaiaku jika kamu memberitahuku! Apakah kamu tertarik dengan oppai wanita semacam ini sebelumnya !?"
    "Aku tidak tertarik dengan mereka, kau tahu !?"

    Bukannya aku terpesona oleh oppai dan tubuh Leona sehingga aku menghentikan Isvel, aku menghentikannya karena percakapan itu tidak akan berlanjut.

    Atau sebenarnya, ku ingin dia berbicara kepada ku tentang oppai sekali lagi.

    "Tunggu, sudah baik-baik saja, menjauh darinya sekali!"
    "Gaah! Wanita dada sialan ini!"
    "Lihat siapa yang bicara! Karaktermu juga berubah, kau tahu!"

    Aku menjepit Isvel dan mencabutnya dari Leona.

    Wanita Isvel ini, dia sangat berbau alkohol.

    Begitu, jadi dia mabuk, itulah sebabnya ucapan dan perilakunya menjadi aneh.

    "Kamu, kamu membantuku"
    "Kamu juga, tolong hentikan itu dengan ucapan yang sangat aneh! Kami tidak bisa melanjutkan pembicaraan sama sekali!"
    "Baiklah baiklah"

    Kali ini kami memisahkan diri dari Leona.

    Begitu aku mengambil jarak tertentu, Isvel akhirnya tenang.

    "Fuuuh! Fuuuh!"

    Tidak, dia sama sekali tidak tenang.

    Apakah kau kucing?

    "p-pertama-tama ... Bisakah aku memanggilmu Al dan Vel?"
    "Ya, kamu bisa. Aku Adel dan ini Vel"
    "Bagus, bagus. Lalu aku akan langsung ke pertanyaan utama"

    Leona msnggiln Toragule dan menerima semacam kertas bundar.

    "Terima ini"

    Dia melemparkan itu ke arah kami.

    Ketika aku membukanya dan melihat, aku melihat itu adalah daya tarik kolaborasi pencarian dari "Greed Tiger".

    "Kumpulkan di guild pagi setelah lima hari" tertulis di atasnya.
    "Hari itu, tidakkah kamu akan datang ke guild juga untuk kami? Untuk menangani pencarian besar dengan mudah sekarang, kita mengumpulkan sekutu yang kuat, kau mengerti?"
    "Dengan kata lain, artinya sampai sekarang adalah ujian kemampuan?"
    "Yah, begitulah. Aku akan memberitahumu detailnya pada hari yang ditentukan. Susah untuk terus menjelaskannya satu per satu, jadi aku memutuskan untuk melakukan briefing dalam satu kesempatan pada hari itu."
    "Begitu ya"
    "Yah ... Kamu tidak harus datang dan kamu bisa kembali setelah mendengarkan juga. Awalnya ini adalah komisi yang datang ke clan kami."

    Singkatnya itu berarti pendukung.

    Menebak dari percakapan, pasti sesuatu yang bahkan Leona merasa cemas menentangnya.

    Aku tidak enggan berpartisipasi.

    Hanya saja, fakta bahwa aku tidak akan tahu sampai hari yang ditentukan.

    "――Baiklah. Aku sudah memutuskan untuk menunjukkan wajahku, tapi aku akan berpikir tentang bekerja sama atau tidak setelah mendengarkan"
    "Itu banyak untuk kita! Atau lebih tepatnya tidak harus pada hari itu khususnya kamu tahu? Jika itu kamu Al maka kamu bisa datang ke tempatku setelah semua! Aku lebih suka kamu datang!"
    "Biarkan aku menolak itu ... - !?"

    Karena Leona mengatakan sesuatu yang tidak perlu, ekspresi Isvel berubah marah.

    Pertama aku harus meninggalkan tempat ini.

    "Bukankah sudah waktunya kita menyebutnya malam !? Kami berencana untuk menyelam di ruang bawah tanah besok!"
    "Oh, penjara bawah tanah ya? Berarti kalian berdua juga bertujuan untuk menjadi kaya dengan cepat. Aku kira kau sudah mencoba selama kau di sana, Al "
    "Aku akan berusaha sejauh yang kamu bisa lihat"
    "Aku menantikan kisah perjalananmu. Sekarang, mari kita berpisah sebelum ogre mulai bertindak dengan kasar, kurasa!"

    Berkeringat dingin melihat keadaan Isvel, Leona mengambil Toragule dan menghilang ke jalan malam.

    Mengkonfirmasi bahwa tidak ada apa-apa selain kita, aku akhirnya melepaskan Isvel.

    "Kuh ... perempuan jalang berdada besar itu ..."
    "Aku bilang, lihat siapa yang berbicara ..."
    "Kesanku setelah menggosoknya, oppai wanita itu lebih besar beberapa sentimeter! Dan aku bahkan punya kepercayaan pada oppaiku!"

    Isvel membawa oppainya sendiri ke arahku sambil berteriak.

    Ini terlalu menggoda untuk dilihat.

    Aku mengalihkan pandangan dan mulai berjalan untuk kembali ke bar.

    "Mh, kukira kamu mengabaikan mereka"
    "Kamu terlalu mabuk, tahu, Isvel. Jangan melakukan hal-hal seperti pria yang menyesatkan ... terlalu banyak"
    "Tunggu, ada beberapa makna tersembunyi tadi"

    Itu karena aku seorang lelaki, meskipun seorang Pahlawan.

    Aku bahkan memegang harapan yang menyeluruh pada bagian dari pernyataan Isabel.

    Ini tidak seperti mataku yang mau tidak mau bergerak diam-diam ke arah oppainya, kan?

    "... Jika aku seperti ini, bukankah kamu akan meninggalkanku dan pergi ke tempat wanita itu?"

    Tiba-tiba aku mendengar suara lemah.

    Aku secara refleks berbalik dan melihat Isvel berdiri di sana dengan ekspresi ketakutan di wajahnya.

    "Jangan terlalu berpisah dariku. Yang bisa aku andalkan hanyalah kamu"
    "..."

    Sementara aku tidak melihat, sebelum aku menyadarinya, Isvel memegangi lengan bajuku.

    Sepertinya dia benar-benar menjadi sangat jujur ​​berkat alkohol.

    Berbicara dengan raja iblis, bertengkar dengannya, memujinya; siapa yang bisa membayangkan kita memiliki hubungan seperti ini?

    Karena alasan ini, aku jadi ingin mengenalnya lebih baik.

    Kehidupan seperti apa yang dia miliki di kastil raja iblis, mengapa dia ini melekat padaku

    Sepertinya aku ingin melangkah ke Isvel.

    (Tapi, aku bertanya tentang hal itu melanggar aturan)

    Tidak terlalu mengganggu orang lain adalah aturan desa tempat kami tinggal.

    Aku berharap waktunya akan tiba bahwa suatu hari nanti Isvel akan membicarakan mereka dengan ku.

    Ketika waktu itu tiba, aku akan berbicara tentang hal-hal yang ku alami.

    "Setidaknya aku tidak akan terpisah darimu saat kita bertingkah sebagai petualang di kota ini. Aku janji"
    "―― * mengangguk * nhn, sekarang itu ... baiklah ..."
    "Wow"

    Isvel tiba-tiba jatuh ketika dia berbicara.

    Aku mendukung tubuhnya dan datang untuk mendengar napas tidur yang damai dari mulutnya.

    "Jadi, begitu kamu merasa lega, kantuk menyerangmu, kan ...? Ini membuatnya menjadi gadis biasa, seperti bagaimana dia kelihatannya"

    ――Tidak, mungkin dia benar-benar gadis biasa.

    Gadis biasa, dibuat memiliki kekuatan yang berlebihan.

    "Mari kita kembali ke penginapan kalau begitu"

    Aku membawa Isvel dan kembali ke penginapan.

    Malam ini, aku merasa semakin dekat dengan Isvel, hanya sedikit.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev