• Sekai Saikyou No Kouei Meikyuukoku No Shinjin Tansakusha - Chapter 14



    Chapter 14 : Material Langka

    Aku tinggal di dalam ruang tamu selama beberapa saat setelah Igarashi-san bangun. Kamar tidur pada dasarnya berubah menjadi ruang ganti.

    "Atobe-kun, kamu tidur di sana tapi apakah semuanya baik-baik saja?"
    "O ... Oh, tidak apa-apa. Ini surga dibandingkan dengan tidur di kursi kantor. "

    Aku sangat senang dia berbicara dengan ku di tengah-tengah dia berpakaian. Aku harus terbiasa dengan ini - kita akan hidup bersama. Setelah menghabiskan malam dengan kepala seksi, kami akan bekerja bersama ... tetapi karena ketegangan situasi sepertinya tidak mereda ... Aku merasa sedikit gelisah.

    "Aku ... aku minta maaf, Atobe-kun, karena membuatmu tidak nyaman tadi malam .. Aku mengatakan beberapa hal aneh."
    "Tidak, Tidak, jangan pedulikan itu. Aku yakin ada orang yang gugup jika seseorang memutuskan untuk tidur dengan mereka secara tiba-tiba. "

    Apakah ‘Aid Recovery’ berfungsi bahkan selama waktu tidur? Jika demikian, dapatkah skill ku diaktifkan secara otomatis ketika orang lain membutuhkannya? Untuk saat ini, ini bukan masalah serius, tetapi aku akan mengambil beberapa tindakan pencegahan.

    Aku lebih suka bahwa Igarashi-san tidak akan melompat ke tempat tidur ku di tengah malam, bahkan jika Keandalan meningkat sebagai hasilnya. Itu seperti menempatkannya di bawah semacam mantra.

    Igarashi-san keluar dari kamar setelah mengenakan baju ganti. Dia tampak agak gugup. Aku jadi terbiasa dengan pakaiannya yang biasa, tapi entah bagaimana bangun ini memberinya citra segar saat dia mulai menyatu dengan dunia fantasi ini.

    …………
    "Ah ... Ini cocok untukmu. Aku terkesan melihat betapa cocoknya itu secara alami. "
    "Ini tidak seperti aku memakainya karena kau meminta ku atau apa pun ... tetapi jika itu cocok untuk ku, maka aku akan pergi dengan ini. Tapi aku merasa seperti gadis kota bukannya seeker; seperti warga kota biasa. "
    “Aku pikir itu akan mudah untuk mengenakan semacam armor di atasnya. Aku juga berencana membeli semacam penutup dada. Bisakah aku membeli satu? ”
    "U ... Uhm, ... hanya ada tiga koin tembaga yang tersisa? Anggaran untuk baju besi adalah ...."
    "Tidak masalah. Serahkan saja pada ku untuk sementara waktu. Bukankah kita party? Tidak seperti tim proyek perusahaan, pendapatan kami dapat didistribusikan secara merata. "

    Dia berasal dari keluarga yang ketat, itu sebabnya baginya, meminjamkan dan meminjam uang tidak terpikirkan. Namun, fakta bahwa dia tipe orang ini lebih dari cukup menjadi alasan bagi ku.

    “Pinjaman masih pinjaman. Aku tidak akan terlalu banyak memanjakan diri dari sekarang. Aku juga ingin menjadi seeker mandiri dengan Atobe-kun sebagai teman ku. Tidak baik menjadi ‘membonceng’. "
    "Oke, itu bagus. Selain itu, kau tidak harus terlalu bergantung pada pemimpin mu, bukan? "
    "L ... Lalu ... kamu bisa pergi dan memarahiku karena 'menyia-nyiakan'. Sebenarnya aku merasa lebih baik. "

    Aku lebih suka bersikap tegas padanya karena dia cenderung untuk bekerja dengan sedikit kesenangan. Tetapi bahkan jika dia menyuruhku, aku masih tidak menemukan alasan untuk memarahinya.

    "Tidak perlu dimarahi. Bagaimanapun juga, ganti pakaian bukanlah buang-buang uang. ”
    "Atobe-kun, apakah kamu tidak pernah diberitahu bahwa kamu bertindak seperti kakak laki-laki?"

    Kalau dipikir-pikir, aku jauh lebih muda dari senior ku di perusahaan dan kadang-kadang aku diperlakukan seperti kakak laki-laki. Aku baru menyadari itu barusan.


    Setelah sarapan, aku mampir dulu ke gubernur seeker untuk memberi tahu Louisa tentang bisnis kami untuk hari itu. Kami kemudian melanjutkan ke guild tentara bayaran.

    "Selamat pagi, Leila-san!"
    "Fu fu, kau masih awal. Sangat menyenangkan melihat seorang seeker yang menepati kata-katanya. "

    Sama seperti kemarin, dia mengenakan pelindung kulit seluruh tubuhnya. Dia mungkin terlihat mengintimidasi karena penutup mata itu, tetapi dia ramah. Ini membenarkan bahwa kami tidak dapat menilai buku berdasarkan sampulnya saja.

    "Aku akan bekerja dengan Atobe-kun mulai hari ini dan seterusnya. Namaku Kyouka, tolong rawat aku. ”
    “Uhm, seperti yang aku pikirkan, kamu adalah pendatang baru yang kulihat kemarin. Aku khawatir ‘karena kau pergi ke labirin sendiri. Aku senang kau telah menemukan seorang teman. "
    "Y ... Ya, aku akan berusaha sebaik mungkin untuk tidak menyeretnya ke bawah."

    Salam Igarashi-san dengan cerdiknya terse; seperti orang korporat yang akan melakukan pertukaran kartu nama jika dia menginginkannya. Leila di sisi lain, terdengar memuji juga.

    “Sepertinya Kyouka bukan vanguard, Theresa juga tidak. Apa yang akan kau lakukan? Apakah kau akan memilih lizardfolk lain sebagai vanguard mu? ”
    “Tidak, tolong beri aku Theresa karena aku ingin menjelajahi beberapa tempat. Kami juga memiliki kerja tim yang luar biasa kemarin. ”
    "Oke, biarkan aku mengambilnya."

    Aku akan menggunakan tiket tembaga lain untuk yang ini. Aku membeli tujuh potong tambahan dari Louisa beberapa waktu yang lalu, jadi aku sudah mencapai batas pembelian aku untuk bulan ini.

    Aku bertanya kepadanya tentang cara terpendek untuk mendapatkan lebih banyak tiket tembaga, dan tampaknya pembatasan pembelian harus dicabut begitu aku mencapai sejumlah kontribusi seeker.

    Ketika kontribusi kolektif mencapai seribu, seeker dipromosikan ke ‘ Dua-Bintang . Pembatasan pembelian akan secara otomatis diangkat dengan mencapai ini dan itu akan memungkinkan aku untuk mendapatkan tiket tembaga tanpa batas. Diperlukan 30 koin emas untuk membeli seratus tiket tembaga.

    Dengan kata lain, persyaratan untuk masa jabatan Theresa adalah: satu, dapatkan kontribusi yang dibutuhkan, dan dua, persiapkan emas yang dibutuhkan. Jadi, alih-alih menyimpan pendapatan kemarin, akan lebih baik untuk memperkuat party, merampingkan metode untuk meningkatkan kontribusi, dan mempersiapkan arus masuk pendapatan.

    "Penampilan Lizardfolk ini mirip dengan film CG. Aku suka penampilannya. "
    “Kekuatannya luar biasa. Dia luar biasa dan kami bisa mempercayainya. Sangat menyenangkan memiliki mu lagi hari ini, Theresa "

    Theresa berulang kali mengangguk, tetapi reaksinya sama dengan kemarin. - Demi-human juga ingat orang yang pernah mereka temui.

    “Theresa sepertinya merindukanmu. Aku pikir dia merasa nyaman, jadi aku harap kau bisa menyelam bersama selama yang kau inginkan. "
    "Ya, ku pikir itu akan membawa kita lebih lama dibandingkan kemarin."
    "Atobe-kun, apa yang harus kita lakukan untuk makan siang? Jika kita berencana untuk makan siang di labirin, maka kita harus menyiapkan sesuatu. "
    “Makanan dijual di kios-kios di depan labirin. Jika kita tidak memiliki skill memasak di luar ruangan, maka kita harus membeli beberapa. "
    "Terima kasih telah memberitahuku, Leila-san."
    "Jangan khawatir. Kalau begitu, berhati-hatilah di luar sana. ”

    Kami berpisah dari Leila lalu menuju ke Toko Demon Dismantler. Hari ini, Theresa diam-diam mengikuti kami dari belakang. Pedang pendeknya telah menerima perawatan dan perantaranya yang rusak sebagian oleh iblis itu terlihat diperbaiki.

    “Leila-san adalah mantan seeker, kan? Dia terlihat sangat kuat. "
    "Aku belum pernah mendengarnya, tapi mungkin itu masalahnya. Banyak seeker sering menjadi pendukung setelah mereka pensiun. ”
    "Ah, tapi kamu selalu bisa keluar untuk menjelajah. Aku ingin tahu apakah kita pernah mencapai titik itu juga. "
    “Mari kita coba untuk mencapai tempat yang bisa menuntun kita. Kita tidak perlu mempertaruhkan hidup kita. Jika kita meminimalkan risiko tetapi masih naik pangkat, maka kita harus bisa menjalani kehidupan yang nyaman. "
    "Ya itu betul."

    Beberapa seeker ingin pensiun sesegera mungkin, tetapi moral Igarashi-san masih tidak terpengaruh, bahkan dari insiden kemarin.

    (Theresa kehilangan nyawanya di labirin dan naik sebagai Demi-human. Terlalu kejam untuk berpikir bahwa ia masih terus menyelam sebagai tentara bayaran budak. ")

    Suatu hari, aku akan mengembalikan Theresa dari subversi, pensiun dari pertempuran, dan menjalani kehidupan yang damai. Karena alasan itu, kita tidak bisa terhenti di peringkat.


    Setibanya di Toko Demon Dismantler, kami menemukan seorang laki-laki berambut pirang, penyamak kulit iblis.

    "Oh, maafkan aku ... aku ingin iblis dibongkar?"
    "Selamat datang! Selamat datang di Lye Carton’s Dismantling Atelier. Aku penjaga toko, Lye. Putriku Melissa, sedang menghancurkan beberapa iblis besar di sana. ”

    Gadis bernama Melissa mengenakan celemek di atas pakaian kerja dan menggunakan pisau dapur besar untuk membongkar iblis. Matanya terlihat tajam sebagai skill nya.

    "Kamu punya cukup banyak bahan yang tergantung di sana."
    "Ya, mereka berbulu dan beberapa hal yang telah ku bongkar. Mereka menunggu untuk dikirim. Kami menangani bahan-bahan di sini, di situs toko yang khusus ini, memastikan bahwa mereka tidak akan membusuk dalam waktu tujuh hari; kalau tidak, penduduk di sekitar akan mulai mengeluh. ”

    Jadi situs ini memiliki aplikasi serupa dengan ransel kulit ku? Negara labirin lebih seperti kota abad pertengahan. Namun, ada keajaiban dan kadang-kadang, ini bisa membuat mu merasa seperti ada banyak teknologi canggih.

    Igarashi-san diliputi oleh suasana aneh di tempat itu, tapi dia perlahan-lahan duduk sambil memeriksa bulu yang digantung. Ada juga hal-hal seperti bulu cerpelai. Jika kau dapat memproses bahan-bahan itu, kau pasti akan mendapatkan beberapa pakaian bagus. Ada juga kotak ini diisi dengan bulu watadama.

    "Pelanggan yang terhormat, bagaimana aku harus menghubungi mu?"
    "Namaku Arihito ... dan ini Kyouka-san."
    "Oh, apa yang kita miliki di sini? Itu sangat romantis saat kau berparty bersama dengan sebagian yang lebih baik. Ketika aku masih muda, istri ku dan aku akan menyelam ke labirin sampai kami diolesi dengan isi perut dan darah iblis. Party yang mewah! Ups ... anak perempuan itu mungkin mendengarku. "
    "K ... Kamu salah, pertama, dia bukan istriku ..."
    "K ... Kamu tidak perlu menyangkal itu secara khusus. Aku tahu kau hanya bersikap sopan. Akan lebih memalukan jika kau bereaksi terlalu banyak. "

    Igarashi-san memberiku pendapat yang dewasa ... Jika tersebar bahwa dia adalah istriku, akan lebih sulit untuk dijelaskan.

    Jadi, kami memiliki Lye Carton. Mereka membongkar iblis setiap hari. Mereka mahir dan lugas, jadi aku merasa aneh dan terkejut. Aku hanya tertawa lalu tersenyum kecut. Mungkin kita rukun, jika saja skill ku setara dengan kerajinan mereka.

    "... Membongkar, selesai!"
    "Terima kasih, Melissa. Lakukan materi pelanggan ini selanjutnya. Setelah itu berakhir, kamu bisa istirahat. ”
    "Oke."

    Tidak seperti Lye Carton, gadis ini memiliki rona rambut mendekati perak. Aku pikir dia ada di sekitar masa remajanya? Dia kembali berlumuran darah tetapi penampilannya tetap mencolok - ditambah dengan kurangnya ekspresi wajah, tampak seperti boneka bisque.

    "Maaf, aku anak yang tak banyak bicara, tapi meski begitu, itu tidak menghalangi keahlianku membongkar. Kamu tidak perlu khawatir tentang itu. "
    "Kamu masih muda tapi kamu punya skill untuk melakukan itu, ya?"

    Aku khawatir tentang keadaannya tetapi aku hanya ingin menyelesaikan bisnis ku. Aku mengambil ransel kulit yang menampung tubuh watadama dan Redface. Tas Igarashi-san juga berisi watadama.

    Lye memeriksa Redface dan memperbaiki posisi kacamatanya. Melissa di sisi lain, yang mengawasi dari pintu, sedikit membuka matanya.

    “' Named ' iblis mengandung bahan langka. Ayah ku bisa melakukan pembongkaran. Kamu bisa membawa material itu ke dealer senjata nanti. ”
    "Aku ingin membelinya sendiri, tetapi aku menyerahkannya pada kebijaksanaan mu. Pertama-tama, aku akan mengambil watadama dengan dua koin perak. Kami dapat membongkar dan memberi mu materi Redface. Kami bisa membelinya dengan delapan koin emas dan jika kau memutuskan untuk membongkarnya hanya sepuluh koin tembaga. ”
    “Bahan 'Named' dapat diuangkan dengan harga tinggi jika guild menentukan hadiah, hadiahnya akan besar. Jika kau bertemu mereka saat menjelajah, ambil tindakan yang diperlukan untuk mengalahkan musuh yang kuat itu.
    "Atobe-kun, apa yang akan kamu lakukan?"
    "Begitu ya"

    Haruskah kita memiliki bahan Redface diproses? Atau diuangkan? Jika memungkinkan, aku ingin memperkuat kemampuan bertarung party sebanyak yang ku bisa sehingga kami dapat mengalahkan musuh yang tangguh ... Aku akan memilih yang pertama.

    "Hal-hal apa yang bisa kamu buat dari bahan-bahan Redface?"
    "Redface menggunakan skill yang disebut 'Blaze Drive', itu mengeluarkan api dari dalam tubuhnya setelah mencapai kesehatan kritis, lalu terbang tanpa pandang bulu. Jika bahannya diproses, kau akan dapat memanfaatkan kekuatan nyala api itu tanpa menahan diri. "

    (Jadi kau menggunakan Skill yang berbahaya ketika kau dalam kesehatan kritis ...? Terima kasih kepada +10 Dukungan Kerusakan, itu akan dikalahkan sebelum mencapai titik itu.)

    "Jika kamu mengambil rambut Redface dan ‘Burning Stone’ di dalam tubuhnya, lalu memasukkannya ke dalam senjata, kamu akan dapat menggunakan skill tipe 'Blaze' sebagai pengganti mengkonsumsi kekuatan sihir."
    "Begitu ... kamu bisa beralih antara atribut non-atribut dan nyala?"
    "Kamu menebaknya. Jika kau cukup beruntung, kau dapat membuat satu senjata lagi dari redface. Jika kau dapat meminta layanan pembongkaran dan pemrosesan bahan sebagai satu set, kami akan mengembalikan kelebihan bahan atau membebankannya ke biaya pembongkaran/pemrosesan. Kami akan membayar tunai jika ada lebih dari itu. ”
    "Bagaimana kalau kamu membuat baju besi dari bahan surplus?"
    “Mengikat rambut ke perisai akan meningkatkan resistensi terhadap api. Ketika datang ke aksesori seperti syal, kau bisa mendapatkan sedikit peningkatan pertahanan. Namun, kami akan menghabiskan semua bahan yang hanya menyisakan daging untukmu. ”

    Berkat watadama yang jauh lebih besar, kami beruntung bisa meminta lebih banyak peralatan.

    Aku meminta untuk memproses buckler Theresa untuk mendapatkan beberapa spesifikasi tahan api, membuat syal untuk Igarashi-san dan membuat katapel ku direnovasi.

    "Sudahkah kamu memutuskan apa yang harus dilakukan, Atobe-kun?"
    "Ya ... Igarashi-san, apakah kamu ingin memakai syal?"
    "Aku memakainya, kadang-kadang ... Akankah kamu membuatnya, mungkin?"
    “Aku lebih suka armor yang lebih luas, tapi kami juga akan mengunjungi dealer senjata. aku ingin orang-orang di barisan depan memiliki ketahanan terhadap api. ”

    Aku tidak tahu apakah kita akan dapat bertemu iblis menggunakan api pada penjelajahan kami untuk hari ini, tetapi tidak ada salahnya untuk melengkapi beberapa resistensi. Aku ingin siap dan menahan segala jenis serangan.

    "Kalau begitu, kita akan menempatkan permintaan di sini di Lye Cartons Dismantling Atelier. Aku harap kau bisa menyelesaikan pekerjaan ini karena waktu kami terbatas. ”

    Sementara Lye Carton menyiapkan dokumen, Melissa masuk ke belakang dengan warna merah - bahan langka ... dengan mata lebih jelas daripada sebelumnya.

    Berikutnya adalah pedagang senjata. Itu akan berada di sebuah kios di depan Labyrinth. Ayo pergi dan kunjungi pedagang Madoka.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev