• Sekai Saikyou No Kouei Meikyuukoku No Shinjin Tansakusha - Chapter 07



    Chapter : Rearguard Specialty

    Serangan normal watadama tidak benar-benar mengancam nyawa ke Level 1 seperti kita bahkan jika kita menerima serangan langsung tetapi watadama merah ini jauh lebih besar dan lebih cepat daripada yang sebelumnya kita kalahkan. Kelincahan tidak bisa tiga kali lebih cepat, mungkin tiga puluh persen lebih cepat.

    (Dia mencapai akhir dari garis. Selain itu, 'NAMED' bertekad untuk melakukan sesuatu!)

    Log Aktivitas

    Redfaceactivates Boomerang Dive Budwick Party

    Redface. Itu adalah iblis istimewa dengan nama yang unik. Cara itu hampir secara instan mengaktifkan skill nya membuatku takut.

    "Uwaah ...!"

    Iblis itu memiliki akselerasi luar biasa. Itu diluncurkan sendiri seperti bumerang kemudian menyapu kursus elips yang membanjiri party yang melarikan diri. Serangan itu kejam. Dengan kekuatan penuh, wajah merah melaju ke arah semua orang.

    Dalam sekejap, serangan itu membubarkan party yang sudah demoralisasi.

    Monster “NAMED” seharusnya tidak muncul di labirin pemula. Kekuatannya jelas melampaui petualang tingkat pemula ... sejumlah besar kehidupan akan sia-sia mengalahkannya. Apakah mereka menemukannya? Atau apakah mereka kehabisan keberuntungan? Bagaimana mereka bertemu monster ini? Apakah mereka membawa sial petualangan mereka?

    "Cih ... Haah ... haah ... aku tidak ingin mati ... aku tidak ingin ...."

    Log Aktivitas

    Budwick menggunakan Scroll of Return
    Party Budwick telah meninggalkan labirin ...

    Grup Budwick teleport tetapi kepala seksi tertinggal. Dengan party yang meninggalkannya, dia pergi untuk mengurus dirinya sendiri.

    "Dibiarkan jahat seperti ini ...!"

    Log Aktivitas

    KyoukamenggunakanBlink StepBoomerang Dive - Dihindar

    (Igarashi, apakah kau menghindari menggunakan skill Valkyrie?)

    Mengaktifkan skill yang baru saja diperoleh dengan baik pada saat yang paling penting adalah kepala seksi yang paling mengesankan.

    Tanpa ragu itu sihir tingkat 1, berapa banyak lagi yang bisa dia gunakan? Semakin kuat sihirnya, semakin cepat dia akan kelelahan.

    "Kepala Seksi! Tolong lari Kami akan mengambilnya dari sini ... "
    "Atobe ... kamu harus lari! Aku tidak akan kalah dengan ini!

    Itu pertama kali aku melihatnya emosional. Kami memulai pertemuan kami. Aku memposisikan di belakang Theresa dan dengan ketapel ku mulai menembakkan peluru ke arah Redface.

    Log Aktivitas

    Arihito menyerang Redface. Tidak ada kerusakan

    (Cih ...!)

    Tembakan terbaik aku tidak berpengaruh. Peluru itu mendarat dengan sempurna setelah dikonfirmasi dengan suara benturan mereka, tetapi mereka semua dibelokkan.

    Redface kemudian memusatkan perhatiannya ke party kami. Itu hanya membutuhkan pantulan untuk melakukan akselerasinya yang super. Theresa menahan serangan itu dan menekannya. Jika Redface tidak menunjukkan beberapa kelemahan, kami menghadapi kekalahan.

    (Theresa dapat diteleportasi kembali, tetapi apa yang akan terjadi padanya jika sebelum kembali dia mengambil kerusakan yang tidak bisa dia tahan? Dia sudah terbunuh sekali dan kehilangan suaranya. Jika dia jatuh lagi ...)

    "Lawanmu ada di sini, dasar tikus!"

    Log Aktivitas

    Kyouka mengaktifkan Thunderbolt: target Redface. Memukul

    Kyouka sebelumnya menjelaskan bahwa Valkyrie bisa memulai sihir. Petir yang mengenai Redface harus menjadi salah satu keahliannya.

    (Kenapa kau membantuku? Kau selalu membenciku. Tapi ...)

    Setelah mendaratkan serangannya, monster itu mengubah target untuk agresi. Itu memantul kembali dan mengarahkan Boomerang Divemenuju kepala seksi.

    Itu akan berakhir tragis jika dia menerima serangan itu. Iblis itu memiliki begitu banyak kekuatan sehingga menghancurkan seluruh kelompok. Ini adalah bencana berjalan.

    Selain itu, Kyouka tidak lagi memiliki kapasitas untuk mengaktifkan Blink Step. Mengambil tombaknya dalam genggaman kuat, dia mendorong maju Redface dengan semua tekadnya.

    "Hiyaah!"

    Aku harus membatalkan Boomerang Diveatau tombaknya tidak akan menembus.

    Log Aktivitas

    Kyouka menyerang Redface. Tidak ada kerusakan
    Redface menyerang Kyouka. Memukul


    Boomerang Divemenghancurkan seluruh jangkauan tombak Igarashi. Serangan itu mengejutkannya, menelan kata-katanya, dan membungkamnya melintasi padang rumput.
    Atobe-Kyouka

    "Apa yang sedang kamu lakukan?"

    Saat suara pertempuran bergema di kepalaku, aku merasakan kesadaranku terhenti. Rencana awal adalah untuk membantu kepala seksi setelah redface yang sangat kuat menghancurkan partynya. Dia malah mengambil panggung utama dan terluka parah yang membuat upaya ku malu. Ini semua kacau.

    "Kepala seksi ... apa yang kamu lakukan? .... kau akan mati"

    Bahkan di sini, apakah aku masih tidak berguna ini? Aku baru menyadari bagaimana bos iblis ku melindungi ku. Aku payah dalam setiap pekerjaan yang ada.

    Aku bisa meminjam kekuatan Theresa tetapi dia bisa terbunuh. Aku harus pintar dengan keputusan ku.

    Support Defense 1membatalkan serangan Redfaces ’. Aku akan memilih Support Attack 1untuk saat ini dan bersiap untuk menembus pertahanan iblis.

    Jika Theresa membuat kesalahan di sini, aku terbunuh bersama dia. Musuh tidak begitu toleran untuk memungkinkan penyelamatan Rival.

    Theresa, sebagai tentara bayaran, tidak akan ragu untuk menawarkan dengan hidupnya di line.

    Ini sangat bengkok. Dia masih mengangguk seperti biasanya.

    Log Aktivitas

    Theresa diaktifkan Axel Dash

    "Ada!"

    (Apa yang kamu coba katakan padaku? Apakah kamu ingin membantu Igarashi dan meluangkan waktu untuk melarikan diri?)

    Pekerjaan Theresa bukanlah seorang pejuang tipe dekat namun dia mendekati Redface yang bersiap untuk mendaratkan pukulan terakhirnya pada Igarashi yang masih bernafas.

    (skill Rouge - sampai sekarang, dia belum menggunakannya.)

    Theresa juga sedang berusaha melindungi orang lain tanpa pamrih. Tetapi setelah melindungi mereka, dia tidak akan peduli dengan apa yang dipikirkan orang-orang ini.

    (Jika itu masalahnya, ku kira aku akan melindungi mu!)

    Itu tidak hanya eksklusif untuk pasangan ku di garis depan. Setiap "Anggota Party" di "Front" aku diperlakukan sebagai vanguard.

    Sekarang aku mengerti mengapa Theresa menjauhkan diri dari ku.

    support defense ku adalah "Penghalang" yang dapat digunakan pada berbagai teman dalam pertempuran.

    "Theresa, aku akan mendukung ...!"

    Redface bereaksi cepat terhadap pendekatan tiba-tiba Theresa. Itu menjawab dengan Boomerang Dive

    (Serangan satu itu mengirim party Budwick berkemas, tapi skill itu).

    Dibandingkan dengan serangan serentak watadama dengan Chance to Break Buckler, level daya mungkin sama.


    Log Aktivitas

    Redface: Boomerang Dive Theresa. Tidak ada kerusakan

    (Itu Nullified ... dengan pertahanan Theresa dan Defense Support ku ...

    Meskipun kesenjangan antara ku dan Theresa lebar, aku bisa menggunakanSupport Defense 1untuk memastikan keselamatannya.

    Mari kita asumsikan kerusakan yang diterima Theresa dari watadama biasa tanpa Support Defense 1menjadi 1 atau 2. Jika aku dapat menekan kerusakan hingga 5 hingga 10, maka kerusakan akan dibatalkan.

    (Jika 10 dan Theresa hanya memiliki kesehatan maksimum 20, maka 10? Bukankah itu konyol? Angka ini terlalu besar di dunia ini!)

    Support Defense 1menangkis serangan Redface. Saat melayang di udara, itu memberikan kesempatan untuk penyerangan.

    (Support Attack 1 diperlukan untuk mengalahkan monster itu.)

    "Pergilah, Theresa!" Aku akan mendukungmu! "

    "...!"

    Log Aktivitas

    Arihito aktif Support Attack 1 Theresa
    Theresa serangan Redface: tidak ada kerusakan + (kerusakan dukungan 10)

    (Serangan Normal tidak memiliki efek apa pun ... namun, 10 titik kerusakan dukungan menghubungkan !!!)

    Akhirnya, kerusakan yang sangat kita butuhkan, tetapi ini saja tidak akan cukup.

    Theresa dengan cepat memperpanjang tebasan berkelanjutan dan mengejar Redface yang sekarang goyah.

    Log Aktivitas

    Theresa serangan Redface: tidak ada kerusakan + (kerusakan dukungan 10)
    Theresa serangan Redface: tidak ada kerusakan + (kerusakan dukungan 10)
    Theresa serangan Redface: tidak ada kerusakan + (kerusakan dukungan 10)
    1 Redface Dikalahkan

    Arihito Level UP! (2)


    Kami mengalahkan iblis yang dengan terburu-buru menghapus party. Aku ingin berteriak untuk kemenangan tetapi situasi saat ini melarangnya.

    "Theresa, aku akan mengawasi Igarashi jadi pergi keluar dan panggil Rival."

    Dia mengikuti instruksi ku dan berlari keluar dari labirin.

    Igarashi pingsan dan tidak sehat. Lengannya meradang karena kerusakan yang dia terima sehingga dia bahkan mungkin menderita beberapa patah tulang.

    "Ugh ..."

    Dia sangat kesakitan.

    Tepat ketika aku duduk di depan wanita yang bertarung dengan kami, aku menangkap kilas balik dari kehidupan kami sebelumnya.

    Aku meninju kartu waktuku. Ketika aku selesai bekerja, aku akan menyatakan lembur dua jam.

    Apakah kamu beristirahat dari flu? Silakan minum minuman energi ini, lakukan yang terbaik. Bekerja tidak akan mungkin tanpa mu.

    -Sungguh? Aku menghargai bahwa kau bertanggung jawab atas bagian belakang. Pekerjaan ini sulit ditanyakan dari yang lain.

    (Aku tidak lupa betapa kau suka memerintah. Tetapi hati nurani ku akan mengganggu ku jika aku meninggalkan mu sendirian di sini.)

    Aku mengantisipasi hadiah saat level ku naik. Saat aku membuka halaman lisensi ku, jumlah poin skill yang dapat dialokasikan meningkat dua.

    Aid Recovery 1. Untuk menggunakan skill ini, aku perlu Igarashi untuk bergabung dengan party ku tetapi dia masih mengigau.

    "Igarashi, ini aku, Atobe. Bantuan akan segera datang, tetapi aku hanya bisa melakukan pertolongan pertama untuk saat ini. Bisakah kamu bergabung dengan partyku untuk itu?”

    Aku harus bertanya dua kali karena Igarashi tidak bereaksi pertama kali, seolah-olah dia tidak bisa memahami kata-kata yang ku katakan. Setelah beberapa saat, dia sedikit membuka matanya dan memberikan anggukan lemah.

    "Hal-hal yang cabul ... Jika kamu melakukannya ... Aku akan menuntutmu ..."

    Dia mempertaruhkan nyawanya untuk melindungi orang lain, tetapi dia bisa menjadi sangat keras kepala bahkan dalam kondisi yang menantang.

    Setelah mendaftarkannya di party, aku memeriksa di bar merah yang turun di bawah 70% kemudian menggunakan skill baru yang aku peroleh dan menyembuhkannya.

    (Posisi kepala seksi saat ini adalah "Rearguard" ... apakah itu akan baik-baik saja?)

    Aku menjadi gugup berpikir skill itu tidak berhasil, tetapi Igarashi mulai tertatih-tatih saat dia mencoba yang terbaik untuk bangkit. Aku dengan cepat bergerak di belakangnya dan membantu ketika dia menahan setengah tubuhnya.

    "………"

    Dia tetap diam saat suasana berevolusi.

    Apa artinya ini? Sepertinya aku memeluknya dari belakang.

    Akankah menjadi tugas 'Rearguard' untuk mengawasinya saat dia tertidur sambil berbaring menyamping? Aku tidak yakin apakah ada cara untuk memverifikasi ini tetapi menunggu 5 poin kesehatan pulih dalam 30 detik membutuhkan banyak waktu.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev