• Isekai Meikyuu De Dorei Harem wo - Chapter 171



    Chapter 171 : Upacara inisiasi

    "Kalau begitu mari kita pergi ke ruangan."

    Aku tidak tahu apakah dia membaca suasana canggung atau tidak; Namun, Baron Ester menawarkan ku jalan keluar. Dia dengan cepat mulai berjalan dan memimpin. Aku berterima kasih padanya. Aku segera mengikuti di belakangnya.

    Aku bisa merasakan tekanan aneh datang dari belakangku. Empat orang termasuk Kaisar, Duke dan Earl juga ikut bergabung. Sebastian dan anggota staf lainnya tampaknya tinggal di belakang.

    Upacara inisiasi tampaknya akan diadakan dengan para anggota ini. Bahkan anggota party sepertinya tidak hadir. Apakah upacara inisiasi akan diadakan bersama dengan Kaisar?

    Ester naik ke lantai tiga, berjalan menyusuri koridor dan membuka pintu pertama. Aku masuk, yang ditentukan. Itu hanyalah ruangan biasa. Setelah Aku masuk, empat di belakang ku mengikuti juga.

    "Aku senang kamu bisa bergabung, seperti yang aku harapkan, tanpa masalah." "Iya."

    Ketika Duke masuk, kami bertukar beberapa kata. Mengikuti setelahnya adalah Kaisar.

    Dari pandangan sekilas, kau bisa tahu bahwa Earl, yang berdiri di sebelah Kaisar, adalah seorang warrior yang tegas. Apakah dia penjaga Kaisar? Berbeda dengan kumisnya yang melimpah, rambut di kepalanya tampak sepi.

    Jika dilihat dari atas, mungkin akan terlihat seperti kode batang. Ia memiliki postur tubuh yang tinggi. Dia akan bisa memandang rendah semua orang kecuali Vesta.

    "Baiklah kalau begitu, sekarang semua orang ada di dalam, upacara inisiasi dan izin masuk akan dilakukan untuk Gaius, Carlos dan Michio segera setelah persiapannya selesai."

    Ester, yang mendahului kami di ruangan, berbalik dan menghadapi semua orang. Namun, apakah benar-benar perlu untuk memanggil nama ku di yang terakhir? Orang lain, di samping Duke, tampaknya juga anggota baru. Karena ia memasuki pondok bersama Kaisar, ia harus menjadi pejabat.

    "Tolong jaga aku."

    Kaisar membungkuk.

    "Tolong perlakukan saya dengan baik."
    "Sa-saya akan berada dalam perawatan Anda."

    Aku tidak tahu kepada siapa Kaisar ditujukan; Namun, karena lelaki lain mengikuti, aku ikut dan menyapa juga.

    "Gaius dan Carlos telah bergabung sebagai peringkat kedua sementara Michio peringkat pertama. Upacara inisiasi membutuhkan minimal tiga anggota sebagai saksi. Hari ini, selain Saya, Bruno, yang merupakan pengarah Gaius dan Carlos, dan Brocken, yang merupakan perujuk dari Michio, hadir. " "Bruno di sini." "Brocken di sini."

    Setelah pengenalan Ester, Duke dan Earl melanjutkan untuk berdiri di samping Baron. Jadi Earl adalah pengarahnya? Tidak mengherankan, Kaisar telah bergabung sebagai peringkat yang lebih tinggi daripada ku. Aku senang.

    "Kalau begitu kalian bertiga menunggu di ruangan ini sebentar."

    Selesai dengan salam, Ester pindah ke ruangan sebelah. Tunggu sebentar. Kenapa aku tertinggal dengan Kaisar? Dan ada pria lain, yang mungkin seorang pejabat, bersama Kaisar.

    Aku menatap mereka dengan mata memohon; Namun, Baron dan Duke menghilang ke kamar sebelah. Baiklah. Kecuali mereka tahu tentang latar belakang ku, tidak mungkin ada jebakan. Bahkan Earl meninggalkan Kaisar di belakang dan terus maju.

    Mari menjadi positif. Dan melihatnya dari perspektif lain. Rasio kaum bangsawan telah menurun dari 4/6 ke 1/3. Mempertimbangkan fakta bahwa Kaisar tidak seharusnya seorang bangsawan, semua bangsawan telah menghilang dari ruangan.

    "Apakah Michio dari suku manusia?" "Memang. Senang bertemu dengan Anda."

    Mustahil. Aku berbicara dengan Kaisar.

    "Bahasa kasual baik-baik saja. Ini adalah aturan pondok untuk berkomunikasi dengan istilah yang sama. Orang-orang di sekitar kita hanya menggunakan kata-kata yang sopan. Saya ingin sekali mengetahui kata-kata yang diucapkan di jalanan."

    Karena kau adalah Kaisar, Yang Mulia orang-orang menggunakan kata-kata sopan.

    "Sa-Saya mengerti." "Jadi, apakah dari suku manusia?" (TN: Mengatasi seseorang dengan status lebih rendah)

    Orang kedua itu canggung.

    "Betul." "Kamu jauh lebih muda dalam hal itu. Berapa umurmu?" "Saya 17 tahun."

    Dia akan tahu umur ku jika dia melihat Kartu Intelijen ku. Server sebaiknya tidak membacanya.

    "Apakah kamu bergabung pada usia ini? Itu luar biasa luar biasa." "Tidak, tidak banyak." "Mengecewakan. Benar-benar mengecewakan. Ketika kerendahan hati melebihi batas, itu menjadi tidak bermoral. Pertimbangkan anggota lain dan orang lain yang tidak diterima."

    Aku telah ditegur oleh Kaisar. Dia benar. Karena akan ada orang-orang yang ditolak walaupun mereka ingin bergabung, aku tidak dapat menganggap udara superior di depan orang-orang itu. Seperti kata Kaisar, ya? Dia tampaknya orang yang jujur ​​pada dasarnya.

    "Begitu ya." "Karena Kami diterima setelah menjadi tua." "Itu masih bagus." "Ini mungkin tampak alasan tetapi hari ini terlalu singkat bagi kita untuk memasuki labirin dengan sungguh-sungguh. Kita cenderung sibuk dengan berbagai hal."

    Itu sudah jelas. Bagaimanapun, Anda adalah Kaisar. Sebaliknya, saya ingin bertanya mengapa Anda masuk?

    "Sungguh?" "Meskipun posisi resmi Kami bersifat rahasia, Kami memiliki tugas mengangkat ahli waris."

    Mengabaikan Kita, Kita dan Kita sejenak, apakah itu alasan mengapa dia berniat merahasiakannya? Untuk saat ini, rasanya lebih baik jika aku tidak tahu. Aku tidak tahu Aku tidak tahu bahwa orang ini adalah Kaisar.

    "Seorang pewaris?" "Karena ada ajaran dari leluhur Kami yang harus Kami sampaikan kepada keturunan Kami."

    Aku berharap. Kedengarannya seperti Uesugi Youzan, penguasa feodal yang baik hati dari periode Edo. 'Negara diwarisi dari leluhur seseorang dan diturunkan ke keturunan seseorang; seharusnya tidak dikelola secara egois. ' Orang itu. Karena negara ditransmisikan dari leluhur ke keturunan, para penguasa tidak dapat melakukan apa yang mereka inginkan adalah apa yang saya dengar.

    Apakah kau tidak ingin mengatakan 'Negara kami'?

    "Saya tidak benar-benar mengerti tetapi kedengarannya merepotkan." "Kami tidak bisa memasuki labirin dengan sungguh-sungguh setelah anak tertua kami tumbuh hingga usia 15 dan menjadi dewasa. Sudah satu dekade."

    Dia akan bisa memasuki labirin ketika putra mahkota mencapai usia ketika dia bisa mengambil alih. Angka kematian bayi di dunia ini tampaknya tinggi. Sampai dia memastikan bahwa ada seorang penerus, dia tidak bisa melakukan apa yang dia mau.

    Sesuai Appraisal, Kaisar berusia 39 tahun. Jika anaknya berusia 15 tahun 10 tahun yang lalu, maka ia harus berusia 25 tahun sekarang. Hah? Tidakkah perhitungan ini tampak tidak benar?

    "Apakah Anda memiliki kecurigaan?" "Kamu terlihat terlalu muda untuk itu." "Anda bisa mengatakan itu. Itu adalah tugas kita."

    Apakah kau berproduksi pada usia 14? Termasuk satu tahun masa kehamilan, ia harus beranak ketika ia berusia 13 tahun. Bahkan jika diasumsikan bahwa seseorang berubah menjadi dewasa pada usia 15 tahun, ia beranak pinak ketika ia berusia 15 tahun. Ketika seorang kaisar berusia 15 dan menjadi dewasa, apakah ia menerima pasangan seks?

    Aku iri. Sebenarnya, aku tidak yakin apakah aku harus iri atau tidak. Aku telah mendengar bahwa melakukan hubungan seks sebagai tugas adalah menyulitkan. Ti-Tidak ada alasan bagiku untuk iri.

    "Begitukah? Tapi kenapa Anda bergabung setelah menjadi tua?" "Jika kita tidak memusnahkan labirin, tidak ada artinya bagi hidup kita. Karena anak kita perlu tumbuh menjadi dewasa, kita harus melakukannya sebagai gantinya."

    Kaisar memberikan pembenaran heroik. Menjadi seorang kaisar sepertinya tidak selalu baik. Bahkan Duke, Cassia, seperti itu. Para bangsawan di dunia ini tampaknya memiliki pikiran yang mulia. Apakah semua orang di sini seperti itu?

    "Kalau begitu, kita mulai saja?"

    Ketika aku bingung setelah mengetahui tekad kepahlawanannya, Ester kembali.
    Waktu yang bagus.

    "Apakah kita akan mulai?" "Semuanya, pakai ini."

    Baron membawa pakaian. Dan memakai satu sendiri. Ini adalah T-shirt kebesaran. Menurut Appraisal, tampaknya disebut Dalmatic.

    "Dalmatik?" "Adalah hal yang patut dipuji bagi Michio untuk mengenalinya. Itu adalah peralatan yang diturunkan di masyarakat. Itu harus dikenakan pada saat penerimaan dengan izin."

    Ester memberiku Dalmatic.

    "Kurasa aku melihatnya di suatu tempat." "Itu adalah peralatan yang dipakai oleh Penyihir kami." "Ah, jadi begitu ya?"

    Kaisar dan orang lain sedang berbicara. Seperti yang ku duga, pria lain adalah salah satu pejabat Kaisar. Karena dia mengatakan 'salah satu dari Penyihir kami', apakah mereka berdua bagian dari party yang sama? Bisakah anggota party lain bergabung juga?

    "Pakai ini dan pergi ke ruangan sebelah." "Baron, Kami mendengar bahwa tidak biasa bagi lebih dari satu orang untuk bergabung pada saat yang sama. Apakah itu benar?"

    Kaisar bertanya pada Ester.

    "Itu benar. Ini adalah pertama kalinya lebih dari satu orang bergabung pada saat yang sama sejak aku menjadi Pemimpin."

    Oke, sekarang itu adalah sesuatu yang penting. Baron Ester tampaknya adalah Pemimpin Empire Liberation Society. Sebagai seorang pemimpin, ia lebih dari cukup untuk menilai.

    "Seperti yang Kami pikirkan, itu tidak biasa, ya?" "Tidak ada banyak orang berbakat yang pantas untuk masuk. Mungkin hampir tidak ada contoh dari tiga bergabung pada saat yang sama. Adapun kalian berdua, seperti yang Anda ketahui, itu adalah kebiasaan bagi Pengawal Kerajaan untuk bergabung bersama dengan Kaisar . Itu terjadi di masa lalu juga. "

    Orang lain adalah Pengawal Kekaisaran? Karena dia adalah orang yang dipilih dari Pengawal Kekaisaran, dia harus kuat. Seperti yang kau harapkan dari seorang kaisar. Mereka harus dijaga setiap saat.

    Tidak ada penjaga dengan Duke dan Baron di sini. Tetapi mereka memang memiliki Misanga Pengorbanan, jadi seharusnya tidak apa-apa, bukan? Tapi aku tidak peduli dengan Duke.

    "Eh, baiklah kalau begitu. Adapun urutan bergabung, Michio harus menjadi yang pertama."

    Setelah merenungkan sesuatu, Kaisar mengumumkan.

    "Karena pekerjaan kita, kita tidak terbiasa menghormati orang lain. Kita sering memandang rendah sahabat kita. Itu tidak seharusnya baik. Kita ingin Michio diterima terlebih dahulu, sehingga kita menghormatinya sebagai saudara senior kita. Dengan cara ini "Hati arogan kita bisa sedikit melunak. Tidak biasa bagi tiga untuk bergabung pada saat yang sama, jadi ini pasti semacam bimbingan, tentu saja."

    Tidak, tunggu! Meskipun apa yang kamu katakan benar-benar luar biasa.

    Cobalah untuk menempatkan diri mu pada posisi orang yang dihormati. Hatiku tidak akan melunak. Kaisar harus menyadari situasi orang yang dihormati dari pengalamannya.
    Karena wajar bagi Kaisar untuk dihormati, apakah itu sebabnya ia dapat menjaga ketenangan?

    "Tekad yang mengagumkan."

    Ester menghargainya.

    "Apakah begitu?" "Urutan bergabung adalah Michio, Gaius, dan Carlos." "Itu bagus."

    Pesanan sudah diputuskan. Seolah-olah itu adalah dekrit Kekaisaran. Usulan Kaisar tidak boleh ditolak.

    Sebenarnya, Guard Carlos adalah yang terakhir, setelah Gaius. Apakah tidak dapat diterima untuk menunjukkan rasa hormat kepada penjaga yang menemani mu setiap saat?
    Mengapa kau tidak memiliki cara mu dengan pejabat mu?

    "Baiklah, begitu kamu sudah menyelesaikan persiapanmu, datanglah." "Baik."

    Karena saya tidak bisa menahannya, aku meletakkan Dalmatic di atas-bawah dan pindah ke ruangan sebelah. Cukup gelap di dalam ruangan tetangga. Hanya dua lilin tipis yang menyala. Dua kandil berada di atas meja panjang dan sempit yang terletak di atas kain putih. Baik Duke dan Earl ada di sisi lain. Keduanya memiliki Dalmatic on. Ester pergi ke sisi lain dan memposisikan dirinya di antara keduanya.

    "Tolong tutup pintunya." "Dimengerti."

    Atas permintaan Ester, penjaga Kaisar menutup pintu. Cahaya dari kamar sebelumnya menghilang, membuat ruangan lebih gelap. Suasananya terasa okult. Hanya cahaya lilin yang menerangi sekeliling dengan redup.

    "Michio, melangkah maju." "Baik."

    Atas instruksi Baron, aku melangkah maju ke depan meja. Pada saat yang sama, Duke bergerak. Dia bergeser ke sisi meja dan memberi jarak yang sama antara aku dan Baron.

    "Kami sekarang akan mengadakan upacara inisiasi Michio ke Empire Liberation Society. Perujuk akan membahas yang dimaksud." "Aku, Brocken, anggota dari Empire Liberation Society, mengenali kekuatan dan karakter orang ini bernama Michio. Aku merekomendasikannya karena aku menemukannya cocok untuk menjadi anggota dari Empire Liberation Society. Michio akan membawa ide dan kompetisi baru ke Empire Liberation Society. Dia mungkin akan menjadi kekuatan dalam memusnahkan monster dan labirin. " "Aku, Ester, mengkonfirmasi kemampuan Michio. Jika ada seseorang yang menolak pengakuannya, majulah."

    Bahkan jika kau mengatakan 'seseorang yang keberatan', ini adalah pertama kalinya aku bertemu orang-orang di sini di samping penguji dan pengarah. Pidato ini mungkin merupakan bagian dari kesopanan.

    "Pengakuan Michio bisa dianggap tidak terhalang."

    Setelah menunggu sebentar, saksi yang lain, Earl, berbicara. Kesimpulannya adalah perannya, sepertinya.

    "Aku mengakui penerimaan Michio ke Empire Liberation Society. Michio, ulangi kata-kata sumpah setelah aku." "Baik."

    Apakah ada hal seperti itu?

    "Saya berjanji bahwa sebagai anggota Empire Liberation Society, aku tidak akan mengabaikan upaya dan pengabdian dalam memusnahkan monster dan labirin." "Saya, Michio, berjanji bahwa sebagai anggota Empire Liberation Society, aku tidak akan mengabaikan upaya dan pengabdian dalam memusnahkan monster dan labirin." "Dan saya bersumpah untuk tidak membocorkan informasi internal apa pun dari Empire Liberation Society." "Dan saya bersumpah untuk tidak membocorkan informasi internal apa pun dari Empire Liberation Society."

    Aku mengulangi kata-kata Ester dan mengambil sumpah. Aku tidak punya keberatan tentang isi sumpah.

    "Upacara inisiasi sudah berakhir. Selamat datang di Empire Liberation Society." "Iya." "Setelah upacara inisiasi untuk dua orang yang tersisa dilakukan, anggota baru akan mengambil bagian dalam penerimaan masuk. kau harus mengakui salah satu rahasia seksual kau yang memalukan. Kesopanan ini sangat penting agar kau dilahirkan kembali sebagai anggota yang kuat. Masyarakat Pembebasan Kekaisaran. "

    Apakah kita harus melangkah lebih jauh untuk mengambil bagian dalam kesopanan seperti itu? Pengakuan akan membangkitkan rasa solidaritas yang akan menegakkan rasa memiliki terhadap masyarakat, ya? Hal inisiasi ini. Aku punya banyak rahasia.

    "Sebuah rahasia?" "Sekarang kamu telah bergabung dengan Empire Liberation Society, itu melanggar peraturan untuk mengekspos rahasia. Karena itu tidak akan bocor di luar ruangan ini, tidak masalah seperti apa pengakuannya, yakinlah. Adapun perujuk, karena mereka sering dekat , adalah mungkin untuk membuat mereka pergi jika kamu mau. Adapun dua di belakang, pikirkan apa yang akan kamu akui selama upacara inisiasi. " "Sangat baik." "Baik."

    Kaisar dan Penjaga menjawab. Apakah kau akan membuat Kaisar mengaku?

    Haruskah aku lebih baik mengungkapkan bahwa aku berasal dari Bumi? Jika aku mengungkapkan rahasia itu di sini, aku hanya dapat memiliki Kaisar, Adipati dan orang-orang di sini tahu tentang rahasia itu tanpa bocor di luar. Mungkin berguna jika sesuatu terjadi di beberapa titik di masa depan.

    Namun, mereka mungkin menganggapnya sebagai lelucon jika aku berkata aku datang dari dunia lain. Atau jika aku mengungkapkan bahwa aku bisa melemparkan sihir meskipun aku seorang Adventurer. Dimungkinkan untuk diverifikasi tanpa keluar dari tempat ini. Jika aku menunjukkannya di depan mereka, mereka harus percaya, bukan?

    "Aku sudah bosan mendengar pengakuan karena tidak bisa berhenti bermasturbasi. Ingatlah bahwa sampai aku mengenali pengakuanmu, kamu harus terus berjalan."

    Jadi seperti itu. Tidak akan bisa diterima jika itu bukan rahasia seksual yang memalukan? Aku ingin tahu apakah sesuatu yang berhubungan dengan Sex Maniac akan dilakukan.

    Ada manfaat dalam berbagi rahasia dengan Kaisar atau Adipati; Namun, apa jenis rahasianya, sulit untuk memutuskan. Jika ada lembaga penelitian di infrastruktur Kekaisaran yang berkaitan dengan pertempuran melawan labirin, itu dapat dikirim ke sana sebagai bahan penelitian. Mengaku rahasia normal seharusnya baik-baik saja.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev