• Sekai Saikyou No Kouei Meikyuukoku No Shinjin Tansakusha - Chapter 03



    Chapter 03 : Skill Rearguard

    “Apakah itu bos anda dari dunia sebelumnya? Dia terlihat sangat tangguh. ”

    Louisa yang tersenyum dan cerah melanjutkan ketika dia memperhatikanku. Itu adalah sikap hangat mereka kepada para seeker yang mengunjungi guild. Di satu sisi, itu sangat menenangkan.

    “Sekarang aku datang ke negara labirin ini, aku bisa mendapatkan prestasi baru sebagai seeker. Dan untuk alasan itu, aku ingin memilih pekerjaan yang tidak akan ku sesali nanti.”

    Apakah kepala seksi bahkan pernah menghargai ku setiap kali aku mendapatkan beberapa prestasi?

    Tidak, bukan itu, akua harus mengarah ke atas, setinggi yang bisa ku dapatkan. Dalam kehidupan ku sebelumnya, aku tidak dapat mencapai puncak, bahkan jika aku harus bekerja secara ekstensif, Tidak ada cara. Kali ini, akan berbeda di sini di dunia ini.

    "Louisa, pencapaian para seeker, misalnya, bagaimana kamu menilai mereka?"

    “Uhm, pertama-tama, para seeker harus menaikkan peringkatnya, karena para seeker baru, peringkat mereka masih akan ditentukan. Bergantung pada pencapaian mereka, peringkat yang tertulis pada lisensi seeker mereka akan bervariasi. "

    Louisa mengetuk lisensi seeker ku. Aku menelusuri karakter yang tertulis di kiri atas, kemudian konten yang ditampilkan pada kartu berubah.

    (Apakah mungkin untuk menggunakan ini seperti Tablet-PC yang ringkas? Ini intuitif dan sangat mudah.)

    “Ini adalah bagian dari halaman yang merekam dan menampilkan log anda di ruang bawah tanah. Belum ada yang ditulis; log dievaluasi dan peringkat dihitung setelah Anda keluar dari labirin. Harap berhati-hati untuk tidak segera keluar di labirin atau melarikan diri dari iblis saat diserang secara sepihak. Jika Anda berada di bawah peringkat, Anda akan tidur di penjara bawah tanah, jauh dari kenyamanan istal. "

    …… Aku paling tidak ingin memiliki kandang.

    “Di kandang, hanya sejumlah kecil kesehatan dan kekuatan sihir pulih.
    Tolong minta bantuan ku kapan saja. Meskipun aku tidak dapat melakukannya berulang kali, aku cukup yakin bahwa aku dapat mengatur penginapan. "

    Akan sangat nyaman jika Louisa bisa membiarkan aku tinggal di rumah saat ini, tapi ku pikir itu tidak etis jika aku bertanya.

    …… Oh, kamu tinggal di sini malam ini? Coba lihat, sulit untuk membuat pengaturan cepat, Jika Anda ingin saya dapat mengambil tindakan darurat ke rumah saya ... "

    "Tidak, tidak, tidak seperti aku masih di ruang bawah tanah dan aku baru saja melewatkan suatu pengaturan. Jadi tidak apa-apa. "

    Seharusnya aku menerima tawarannya yang baik, tapi aku buru-buru menolaknya. Aku akan berhutang budi kepada Louisa. Aku perlu menunjukkan beberapa hasil dan menghindari dampak menjadi peringkat terendah. Sekarang, aku memiliki keraguan tentang masa depan ku.

    “Louisa, bisakah aku mengajukan satu pertanyaan terakhir padamu? Permintaan akan pendatang baru tinggi. Elicia juga menyebutkan ini, tapi apa itu Rearguard? ”

    “Ah, permintaan untuk Rearguard tinggi. Sayangnya, kekuatan fisik dan kekuatan pertahanan mereka rendah. Tingkat kelangsungan hidup Rearguard dalam kurun waktu lima tahun juga sangat rendah. Selain itu, Elicia memiliki sedikit situasi untuk menemukannya. Itu tidak benar-benar baik untuk party terdiri dari pekerjaan yang berfokus pada kekuatan saja. Untuk menaklukkan labirin dari peringkat tertinggi, mereka menjadi wajib bagi sebuah party. Seeker tidak bisa terdiri dari vanguard saja. Dia akan mandek untuk sementara waktu sambil berusaha menaikkan Rearguard nya. ”

    "…… Begitu ya."

    Bukannya aku tidak ingin menghindarinya karena aku sudah diberitahu tentang menjadi meat shield. Jika ada permintaan, aku tidak akan ragu untuk mengambilnya.

    Jika aku menempatkan " Rearguard " di sini, aku ingin tahu apa yang akan ku tuju. Aku tidak bisa menjadi biarawan karena aku bahkan tidak seagama itu. Aku baru berusia hampir tiga puluh tahun, terlalu dini untuk pesulap. Pilihan aku hampir habis.

    Untuk saat ini, semuanya baik-baik saja jadi aku ingin menjadi "Rearguard". Jika aku menulis "Pelindung" pada kolom pekerjaan, apakah ia akan memilih profesi Rearguard yang cocok untuk ku?

    “Sepertinya kamu sudah membuat keputusan? Kalau begitu, tolong lacak lisensi dengan jari Anda. "

    Aku akhirnya memutuskan dan menulis "Rearguard" di kolom pekerjaan.

    Hampir seketika, karakter “Rearguard” muncul dan digantikan oleh serangkaian karakter yang tidak dapat dibaca yang ditampilkan secara permanen pada kolom pekerjaan lisensi.

    "Eh ...?"

    Aku merasa lega, tetapi Louisa menunjukkan ekspresi yang tak terlukiskan. Kedengarannya dia mengucapkan sesuatu dengan bingung. Tapi itu mungkin hanya imajinasiku.

    “T, Tidak mungkin ... Bahkan untuk Wizard, monk atau archer, huruf yang anda tulis harus tetap utuh. Tapi ada apa dengan ini ... "

    Louisa meminta lisensi ku, mengeluarkan kacamata berlensa dari sakunya dan memeriksa surat-surat seolah-olah dia mencoba untuk menilai itu.

    Dia bersandar sedikit di meja dan meminta ku untuk mendengarkan sehingga tidak ada orang lain di sekitar yang bisa mencoba menguping.

    "Aku belum pernah melihat karakter seperti itu ... Erm, nama Anda adalah ... Arihito Atobe, apa yang Anda tulis di license Anda?"

    "Erm, aku baru saja mengatakan itu beberapa saat yang lalu, aku menulisRearguard. "

    Aku menenangkan diriku ketika menjawab karena aku sedikit bersemangat ketika dia berbisik di dekat telingaku. Louisa perlahan-lahan menarik dan secara bergantian menatap lisensi dan wajahku. Dia tersenyum senang seolah dia telah memahami situasi yang mendasarinya.

    "Selamat, Atobe, keinginanmu telah diterima." Silakan tunggu sebentar. "

    "Pekerjaan apa yang akhirnya ku lakukan?"

    Louisa kembali dari bersandar pada konter sehingga tidak akan memulai keributan. Untuk kedua kalinya, seperti tertarik oleh gravitasi, aku melihat payudaranya di meja di atas meja. Aku tidak bisa tetap terpaku pada mereka atau karma ku akan naik.

    "Jadi ... itu Rearguard. Jika Anda memberi tahu orang lain tentang pekerjaan seperti itu, tidak ada yang akan mempercayai Anda, Anda akan menjadi objek ejekan. Namun, saya pikir itu juga tanggung jawab saya untuk memberi Anda saran dan memberikan Anda izin khusus. Silakan ambil "tiket tentara bayaran" ini sampai Anda memahami kekuatan pekerjaan Anda. "

    Louisa mengambil sesuatu yang terlihat mirip dengan tas dan meletakkan tangannya ke lengan baju. Dia mengeluarkan beberapa lembar kertas yang mirip dengan uang kertas dan dengan diam-diam menyerahkannya kepada ku seolah-olah itu semacam uang suap.

    "Jika Anda menggunakan tiket itu, anda bisa merekrut tentara bayaran sebelum anda menyelam ke labirin. Hanya tentara bayaran. Anda tidak bisa merekrut orang yang menggunakan tiket itu."

    “Dengan pengecualian manusia? Tidak mungkin ... Apakah mereka monster? ”

    “Tidak, ada monster terlatih tapi mereka hanya bisa ditemani oleh pelatih di party. Adalah setengah manusia yang bisa Anda rekrut sementara. Saya pikir yang paling dapat diandalkan untuk dipertimbangkan adalah Lizardfolk. Kemampuan dasar mereka sempurna untuk vanguard dan kebanyakan dari mereka memiliki semacam pekerjaan berbasis prajurit. ”

    Yah - memilih pekerjaan yang disebut "rearguard" mungkin tidak terlalu buruk.

    Jika aku merekrut lizardfolk menggunakan tiket tentara bayaran tembaga, aku dapat menjelajahi labirin pemula, meskipun pekerjaan satu kali. Jika aku mempertimbangkan keuntungan dari kesempatan ini, aku akan dapat menemukan dan mengidentifikasi pro dan kontra menjadi rearguard.

    "Aku baru saja mendapatkan pekerjaanku, tetapi apakah aku memiliki skill?"

    “Ya, Anda bisa mendapatkan dua skill secara default. Jentik ke halaman lisensi berulang kali dan anda akan melihat skill itu. Anda dapat memilih dari apa yang ditampilkan di sana. Untuk ini, saya tidak akan menyarankan apa pun. Skill adalah darah kehidupan para seeker dan pada dasarnya, Anda tidak boleh mengungkapkan skill apa yang telah Anda peroleh. "

    "Aku mengerti .. Seharusnya hanya diungkapkan teman yang bisa dipercaya."

    "Ya, orang itu harus mendukung anda. Jika Anda pikir Anda bisa mempercayainya, Anda bisa curhat dengannya. Party adalah kerja tim. Jika Anda tidak bekerja bersama, Anda tidak akan menjadi kuat. "

    Louisa menutup matanya dan meletakkan tangannya di dekat dadanya.

    …… Sebagai tindakan sopan santun dan sebagai perwira yang bertanggung jawab, saya berdoa untuk keselamatan anda. Semoga dewa yang tersembunyi tersenyum kepada anda."

    Ada misteri yang mengintai dalam kata-katanya, tetapi ada banyak hal yang perlu dikhawatirkan. Siapa tuhan yang tersembunyi? Keyakinan apa yang mereka bawa di sini di 'Negeri Labirin'?

    Aku ingin tahu lebih banyak, tetapi akan lebih baik dengan melakukannya satu per satu.

    Akhirnya, saatnya untuk melihat apa pekerjaan saya sebenarnya.

    Aku menyerahkan lisensi pada Louisa dan membuatnya menandai lokasi guild tentara bayaran lalu berterima kasih padanya sebelum meninggalkan konter.

    Akua berdiri dan bergerak ke dinding yang tidak terlihat jelas dari orang lain, melihat-lihat halaman skill lisensi dan memeriksa skill yang tersedia.

    Skill Tersedia

    Skill

    Deskripsi

    Support Defense 1
    Kurangi kerusakan yang diterima oleh anggota sekutu sebesar 10 poin.

    Support Defense 1
    Berikan bonus serangan 10 poin kepada anggota sekutu.

    Aid Recovery 1
    Anggota Sekutu pulih 5 poin kesehatan setiap 30 detik.

    Behind the Frontlines
    Membutuhkan 5 poin Kekuatan Sihir. Visibilitas meluas ke belakang untuk jangka waktu tertentu.

    Poin skill yang tersisa: 2

    (…… Berapa kerusakan 10 poin?)

    Karena fungsi tampilan kerusakan tidak tersedia dalam lisensi, tidak ada pilihan lain selain mengetahui berapa banyak 10 poin berkaitan dengan pengalaman. Aku bahkan tidak yakin seberapa besar kekuatan fisik ku.

    10 Kerusakan karena "dekopin" [1] tidak akan berguna kan? Aku minta maaf untuk ini, tetapi begitu aku merekrut Lizardfolk, aku perlu memeriksa dan mengukur kekuatan kerusakan dari musuh yang lemah.

    ("Behind the Frontlines" adalah skill yang memungkinkan rearguard yang lemah dalam kekuatan fisik untuk mewaspadai lingkungannya ........ aku mungkin bisa menggunakan ini, tapi pertama-tama, aku perlu menguji " Support Defense 1" dan pemulihan dengan menggunakan "Aid Recovery 1". Apakah proses pemulihan akan ditunda jika aku menggunakannya?) [2]

    Jika aku memiliki salep luka, mungkin masih terlalu dini untuk memilih " Support Defense 1". Aku ragu-ragu menghabiskan satu poin untuk "Support Defense 1". Aku juga ingin memilih "Support Attack 1" juga, tetapi aku lebih suka menggunakan titik Skill yang berharga dengan hati-hati.

    Saat ini, tidak ada perubahan nyata. Semua orang di sekitar ku bahkan tidak menyadari bahwa akua telah memilih beberapa skill.

    Jika aku mengorganisir party, aku akan jelas tentang apakah aku bisa bergaul dengan mereka atau tidak. Aku memeriksa tiga "tiket tentara bayaran tembaga" yang aku dapatkan dari Louisa, dan meninggalkan tempat itu dengan tekad penuh.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev