• Sekai Saikyou No Kouei Meikyuukoku No Shinjin Tansakusha - Chapter 01



    Chapter 01 : Negeri Labirin

    "Negeri Labirin" adalah tempat di mana hanya mereka yang menjelajahi labirin dan mereka yang mendukungnya dapat bertahan.

    Semuanya di sini adalah semua tentang labirin ini. Ada beberapa titik masuk di sini. Hal ini pada gilirannya mempersulit iblis untuk masuk dan membagi negara itu menjadi berbagai peringkat labirin.

    Jumlah total yang berkumpul dengan ku dalam insiden ini adalah sekitar tiga puluh. Dengan kecelakaan jumlah korban ini, pasti akan menjadi berita utama. Namun, untuk waktu yang paling lama, aku selalu sendirian sehingga tidak akan banyak yang meratapi keluarga yang mungkin aku tinggalkan. Di satu sisi, ini semacam pembebasan bagi ku.

    Rekan-rekan auk mungkin sedang berduka saat ini, tetapi aku menyesal tidak bisa membantu. Aku lebih suka harus berpikir tentang bagaimana membuat kedua hal bertemu di dunia ini mulai hari ini dan seterusnya.

    Sebelumnya diinstruksikan, kami berjalan dari terowongan ke berbagai tempat di Negara Labirin dan ketika kami mendekati guild, kami memperoleh berbagai informasi.

    Tanpa ragu-ragu, aku berjalan melewati alun-alun. Bangunan guild dan sekitarnya mencolok. Ketika aku masuk, beberapa sudah menyelesaikan pendaftaran mereka sebagai "Seeker", lebih atau kurang siap untuk petualangan.

    “Hei, apakah Anda pendatang baru? Jika ya, saya sarankan Anda tidak mengunjungi tempat lain selain Labirin Bintang Pemula. Memasuki dua labirin dapat membuat Anda mati seketika. "
    "Yah, itu fatal dan kau bahkan tidak akan membuktikan nilaimu."

    Laki-laki, yang berusia tiga puluhan, disebut Guild Senior, dan karena mereka tampaknya memberikan nasihat yang kuat berdasarkan eksploitasi mereka, itu meyakinkan para pendatang baru bahwa itu tidak akan terlalu sulit.

    "Anda tidak ingin mati dari panah goblin, kan? Mereka agresif dan akan menembak tanpa ragu sedikit pun. Satu pukulan yang Anda ambil dari panah yang dibubuhi bakteri yang dibiakkan dari kotoran akan berakibat fatal. Untuk pemula seperti Anda, saya bahkan tidak akan mencoba mengekstrak racun itu. " "Satu pukulan ... Jadi labirin tingkat pemula ..." "Ini akan baik-baik saja, saya tidak keberatan membiarkan anda mempertahankan penghasilan anda di hari pertama. Jangan khawatir, saya akan membiarkan Anda membagi jumlahnya di antara Anda sendiri. "Oh terima kasih!"

    Akutidak tahu bagaimana transaksi ini bekerja atau apakah itu dengan itika baik tetapi apakah beberapa pencari nafkah hanya dengan membimbing pendatang baru? Ketika pikiran itu tiba-tiba muncul di benak ku, aku berdoa untuk keselamatan ku.

    Haruskah kita berkelompok bersama sebagai mantan kolega jika kita harus menjelajahi labirin? Sebagian besar dari mereka mungkin berpikir bahwa akan lebih baik untuk mengatur atau diundang oleh sebuah pesta dengan pencari yang berpengalaman.

    Di antara mereka yang belum diundang ke party adalah gadis berambut hitam. Teman-teman gyaru-nya tidak bersamanya, sebaliknya mereka diundang ke party yang dipimpin oleh petualang laki-laki muda.

    Aku bertanya-tanya bagaimana keadaan setelah meninggalkan teman mereka, meskipun gadis berambut hitam itu tidak benar-benar terlihat kecewa. Untuk beberapa alasan, mungkin bahkan sejak awal, dia mungkin sudah mengantisipasi ini dari gadis-gadis gyaru.

    Aku akan memiliki ketenangan pikiran dengan teman atau kolega di awal pesta kemudian mengundang mereka yang datang dari dunia yang sama. Aku berpikir untuk mengundang gadis berambut hitam juga, tetapi bahkan tidak terungkap.

    "Suzuna Shiromiya, terima kasih untuk lamaranmu, pekerjaan yang kamu daftarkan adalah ... Priest ..... Selamat, kami telah mengevaluasi mu untuk kemampuan mu dan itu diambil dengan baik. " "Oh terima kasih……" “Silakan ambil kartu yang diberikan kepada Anda untuk pendaftaran guild dan tulis pekerjaan yang Anda inginkan. Jika Anda memiliki kualifikasi yang diperlukan untuk pekerjaan yang Anda tulis, itu harus disetujui. "

    Seorang wanita swordsman, yang seusia dengannya, mendekati priest baru. Dia mengenakan baju besi biru dengan penutup dada perak dan membawa pedang berselubung yang dipegang oleh sabuk kulit. Rambut platinumnya dibundel di punggungnya dan pupilnya yang panjang pasti menarik orang bahkan dari kejauhan. Para petualang, yang datang dan pergi, berhenti mengobrol dan menatap penuh semangat pada setiap gerakannya.

    "Itu akan ... cukup kurasa?" "Ah, Y..Ya, Bagaimana aku bisa membantu mu ... Aku baru saja tiba di kota ini jadi ..."

    Suzuna menjawab dengan suara tegang.

    "Aku tahu, kamu mendaftar di sini. kau seorang pemula dari mereka yang bereinkarnasi. "

    Seorang swordsman wanita pirang berbicara dengan suara kecil hanya cukup untuk didengar di ruang yang tenang.

    “Aku mencari rearguard ... sebagai vanguard ada beberapa kelemahan. Aku pikir itu akan sulit bagi pemula ... tetapi jika kau berada di party ku, level kita harus segera naik ... ”

    Dia memberi kesan veteran dan berusaha membujuk Suzuna; berusaha keras meyakinkannya karena kurangnya mitra yang tersedia.

    "Elicia sekarang mencari anggota party ..." "Hanya berapa hari lagi?" “Dia kuat dan terlepas dari siapa dia, mereka dapat mengatur party dengannya. Jika dia cukup rela, mereka bahkan tidak akan memintanya. ”

    Elicia tampaknya terkenal di guild. swordsman wanita yang kuat akan benar-benar menarik perhatian meskipun tidak ada alasan untuk mencoba melakukannya.

    Seperti yang aku antisipasi dari Suzuna, dia melihat sesuatu yang berbahaya. Apapun, dia menawarkan bantuan kepada Elicia yang melihat ke bawah - mengundurkan diri. Dia kemudian memegang tangan Suzuna dengan kedua tangannya.

    "Terima kasih banyak. Aku masih belum berpengalaman tetapi aku akan mencoba yang terbaik sebagai rearguard mu. " "Yah, sungguh, apa tidak apa-apa?" “Aku benar-benar mencoba untuk melakukannya dengan temanku, tetapi sayangnya, dia mendaftar dengan seeker lain ... jadi itu akan sangat meyakinkan. Bahkan jika aku tidak nyaman, aku kemungkinan masih akan memutuskan untuk bergabung dengan party mu. " "Terima kasih. Nama ku Elicia Centrail. Dan kau?" "Aku Shiromiya …… ​​Tidak, ini Suzuna Shiromiya."

    Dengan keduanya mencapai saling pengertian, mereka meninggalkan guild. Masih ada orang yang memandangi mereka dari belakang saat mereka berangkat, tetapi ada apa dengan rumor 'buruk' Elicia?

    Aku sedikit ingin tahu tetapi pertama-tama ku harus memutuskan pekerjaan. Setelah beralih ke konter, aku menemukan yang lain, mungkin reinkarnator lain yang tampak bermasalah.

    "Maafkan saya, Anda tidak memenuhi syarat untuk menjadi ‘Holy Knight, tetapi Anda masih bisa memilih dari ‘Warrior’, Thief atau Fighter.” “Aku ingin pekerjaan Hero Class’! Diam dan ubah pekerjaan ku! "Kata pria kekar itu saat dia bertengkar di jendela resepsionis. Intimidasi berlanjut pada resepsionis memperingatkan penjaga dan menangkapnya.

    "Hey apa yang kau lakukan?! Biarkan aku pergi! kau tidak bisa melakukan ini kepada ku." "Permintaan maaf, tapi Labyrinth Country memberikan penghargaan pada perilaku yang salah dengan tindakan disiplin. ‘Karma’ mu juga telah bergeser lebih tinggi. kau harus dipenjara sampai kembali ke nol. "

    "B ... Berhenti ... lepaskan aku ..., aku akan minta maaf, aku minta maaf jadi tolong ... Uooh!"

    Aku benar-benar tidak bisa mengatakan kalau dia adalah orang yang bereinkarnasi juga, tetapi karena apa yang baru saja aku saksikan, akan lebih baik untuk tidak menyebabkan sesuatu yang gaduh di guild. Aku juga tidak ingin menyebabkan sesuatu yang tidak dapat diubah dan mengembalikan ‘karma’ ku ke nol sebelum aku keluar dari penjara.

    Aku harus segera memutuskan pekerjaan mana yang kemungkinan akan ku dapatkan sehingga setidaknya aku bisa merasa nyaman. Dari menaklukkan labirin atau mendapatkan bekal, ada perintah untuk sesuatu agar seseorang memiliki gaya hidup yang tegas.

    Catatan TL:

    Aku tidak tahu bagaimana cara menempatkan nama Elicia jadi hanya membuatnya di "Centrail" (temp.) Untuk sementara waktu.

    Ada begitu banyak pengulangan pada beberapa bagian jadi aku baru saja memutuskan untuk menggunakan nama Suzuna dan Elicia sebagai pengganti mereka setelah mereka diperkenalkan dengan nama mereka.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev