Chapter 157 : Kelumpuhan (Paralysis)
Kami memasuki labirin. Dengan Estoc of Petrification yang
sekarang juga memiliki skill
Paralysis. Miria masih akan menjadi yang menggunakannya, dan kita akan
menjelajahi lantai 24 labirin Haruba. Grup pertama yang muncul adalah dua Ma
Bream, Cyclops, dan Scissor Lizard.
Aku
menggunakan [Breeze Storm] dan [Sand Storm] berturut-turut. Sihir Bumi bagus
untuk kombinasi ini, tetapi aku
memiliki skill Jobless sebagai sihir angin tingkat pemula. Aku tidak bisa menggunakan dua [Sand Storm].
Empat orang berlari maju untuk melibatkan iblis sebelum
mereka dapat menggunakan sihir efek area. Tiga iblis berbaris. Cyclops ada di belakang karena sihir angin
memperlambatnya.
Kadal ada di tengah. Ma Bream ada di kanan dan kiri
kadal. Aku biasanya ingin
membatu kadal.
"Miria, kiri. Vesta, kanan." "Iya."
"Aku mengerti."
Posisi sentral dapat diserang oleh banyak iblis, jadi Roxanne mengambilnya. Roxanne
akan menangani iblis tambahan di tengah jika ada lebih dari tiga berbaris.
Instruksi Roxanne tidak salah.
Miria di sebelah kiri. Miria mungkin baik-baik saja di
tengah kali ini, tapi kita tidak perlu berlebihan. Dia di sebelah kiri karena
Cyclops telah bergerak ke kiri. Antara Ma Bream dan Cyclops, akan baik untuk
membatu Cyclops.
Miria menyerang dengan Estoc of Petrification miliknya.
Ma Bream di depan Miria tidak bergerak sama sekali. Satu tembakan? Apakah
karena peningkatan skill nya?
"Itu tidak putih, desu."
Jadi, menurut Miria, apakah setan mendapatkan lebih putih
ketika itu membatu? Kemudian, iblis ini tidak putih, itu lumpuh dan bukannya
membatu. Aku tidak bisa
melihat warnanya.
Sementara Ma Bream tidak bergerak, Miria menyerang
Scissor Lizard. Tampaknya agak sulit tanpa bergerak ke samping. Setelah
serangan ketiga, Cyclops datang. Gerakan kadal tidak bisa dihentikan.
Miria kembali ke posisinya dan mengambil Cyclops.
Sementara aku melepaskan sihir, Cyclops berhenti bergerak.
"Miria, apakah ini kelumpuhan?" "Itu tidak
putih, desu."
Aku
memeriksa dengan Miria untuk melihat apakah itu kelumpuhan. Apakah kelumpuhan
sering terjadi? Miria bergerak ke samping dan menyerang Scissor Lizard.
"Itu bergerak."
Roxanne memanggil peringatan. Ma Bream sudah mulai
bergerak di depan Miria. Miria menghindari serangan itu dan mengembalikan salah
satu dari serangannya.
"Itu putih, desu."
Ma Bream yang sudah mulai bergerak telah berhenti
bergerak lagi. Katanya putih kali ini, jadi membatu. Tampaknya skill membatu dan skill kelumpuhan bekerja dengan baik pada
satu pedang.
Mungkin tiga kali lebih sering daripada membatu. Skill kelumpuhan tampaknya luar
biasa. Meskipun akua tidak
yakin persentase kelumpuhan yang tepat.
"Miria, ayo berganti."
Atas instruksi Roxanne, Miria bertukar dengan Roxanne
untuk posisi di depan Scissor Lizard. Ma Bream membatu di sebelah kiri kadal,
dan Cyclops adalah batu di sebelahnya. Miria mungkin akan diserang dari kedua
sisi. Roxanne bergerak sambil menyerang Scissor Lizard, tepat ketika Cyclops
mulai bergerak.
Roxanne menusukkan rapiernya ke Cyclops. Roxanne
menghindari serangan Cyclops tanpa masalah. Miria menyerang Scissor Lizard
dengan Estoc of Petrification sambil menghindari serangan itu.
Gerakan Scissor Lizards berhenti. Jika Miria tidak
mengatakan apa-apa, apakah itu kelumpuhan? Miria bergerak ke samping dan
menyerang Cyclops.
Saat aku memikirkannya, Scissor Lizard mulai bergerak
sekaligus. Apa yang terjadi? Kelumpuhan tampaknya terjadi dengan mudah, tetapi
keluar dari masalah dengan mudah adalah masalah.
Ma Bream yang membatu menjadi asap karena sihirku.
Penyumbatan antara Scissor Lizard dan Cyclops hilang, dan Miria di tengah. Ma
Bream yang ditangani Vesta segera menjadi asap juga. Hanya ada dua iblis yang tersisa.
"Aku berhasil, desu!" "Apakah itu
membatu?" "Ya, desu."
Scissor Lizard tampaknya telah membatu. Hanya satu yang
tersisa.
Aku
beralih ke [Breeze Ball] dan menyerang Cyclops. Cyclops berhenti bergerak lagi
karena Miria, dan jatuh sebelum mulai bergerak lagi. Setelah Cyclops, aku mengeluarkan Durandal untuk
menghabisi kadal.
"Kelumpuhan tampaknya sering terjadi, tetapi agak
merepotkan." "Kita bisa mengatasinya." "Yah, itu memang
menghentikan iblis bergerak beberapa kali."
Mungkin Roxanne baik-baik saja, dan tidak masalah bagi
Sherry di belakang.
"Tidak apa-apa, desu." "Kurasa itu bukan
masalah."
Miria dan Vesta tidak keberatan, jadi seharusnya
baik-baik saja.
"Miria, kamu bisa tahu perbedaan antara monster yang
membatu dan yang lumpuh?" "Aku bisa, desu." "Kamu tidak
perlu memberi tahu kami kalau itu lumpuh, cukup beri tahu kami kalau itu
membatu." "Aku akan melakukannya, desu."
Ketika iblis berhenti bergerak, aku tidak bisa membedakan apakah itu
membatu atau lumpuh, jadi aku
memberikan instruksi. Ini titik buta yang mengejutkan. Akan menjadi buruk jika
mulai bergerak ketika ku
pikir itu membatu, dan aku
tidak ingin membuang sihir karena ku
pikir itu lumpuh.
Kelompok
berikutnya memiliki dua Cyclops, dan dua Scissor Lizards. Empat orang mulai
berlari ketika aku menggunakan sihir angin ku. Aku menggunakan sihir angin
ganda karena masing-masing ada dua. Setelah menggunakan [breezestorm], saya
berlari masuk.
Bunga api
menari-nari saat keempat orang itu tiba di iblis. Ini adalah area effect magic iblis.
Karena ada empat iblis yang bisa menggunakan area effect magic, itu tidak bisa
dihindari. Kami akan mencoba dan menghentikan mereka untuk mendapatkan suntikan
kedua.
Roxanne
berhenti dan menggunakan [Area healing]. Sekali mungkin tidak cukup jadi aku
menggunakannya juga.
Suatu party
biasanya tidak dapat menggunakan skill yang sama pada saat yang sama karena
resonansi mantra. Itu tidak berlaku untuk ku karena aku memiliki [Incantation
Omission]. Aku sudah mencobanya sebelumnya, dan berfungsi dengan baik.
Miria dan
Vesta mengambil satu Scissor Lizard. Sherry tiba sebelum mereka mendapat
kesempatan untuk melakukan tembakan kedua. Sherry menggunakan tombaknya dari
belakang.
Ketika salah
satu kadal mencoba menggunakan sihir daerah lagi, gerakannya dihentikan. Miria
tidak mengatakan apa-apa jadi itu pasti kelumpuhan. Roxanne mengejar dan
mengambil kadal lainnya. Sherry dan Vesta menyerang Scissor Lizard yang
mengeras.
Kadal lainnya
mengayunkan guntingnya. Roxanne menghindarinya dengan mudah. Miria menggunakan
kesempatan untuk menyerang dengan Estoc of Petrification.
Oh, gerakannya
terhenti. Kedua Scissor Lizards tidak bergerak.
"Aku akan
maju. Ikut denganku jika kamu bisa, Sherry."
Roxanne dengan
santai menyalip di antara keduanya yang berhenti bergerak. Apakah kau tidak
khawatir mereka akan pulih dari kelumpuhan. Vesta terus menebas dengan dua
pedang, melakukan apa yang dia mau.
"Baik."
Sherry
memeriksa untuk memastikan kadal tidak bergerak, dan kemudian hati-hati
bergerak di sepanjang sisi. Miria dan Vesta menyerang dua Scissor Lizards yang
tidak bergerak.
Aku
menggunakan Sacred Spear untuk menyerang selama interval tembakan sihir angin ku.
Aku akan dapat memperhatikan saat mereka mulai bergerak dari sini. Aku bisa
menyerang tanpa harus khawatir dengan serangan balik.
Roxanne tiba
di Cyclops. Cyclops terhalang oleh sihir angin, jadi mereka belum banyak maju.
Sherry menghubungi mereka beberapa saat kemudian. Keduanya berbaris di depan
Cyclops.
Tidak ada lagi
kekhawatiran tentang area effect magic. Masih ada kemungkinan Scissor Lizards
mungkin pulih dan mencoba menggunakannya. Sherry ada di Cyclops sekarang,
tetapi penilaian Roxanne benar. Iblis yang tidak bisa bergerak tidak bisa
menyulap.
Kadal yang
diserang Vesta mulai bergerak lagi, tetapi Miria menebasnya dan berhenti
bergerak lagi. Kelumpuhan itu cepat.
Skill
kelumpuhan tampaknya sangat sering terjadi. Tentu saja itu karena Miria adalah
seorang assassin. Ini adalah skill
yang sangat berguna.
"Aku yang
melakukannya, desu."
Petrification
akhirnya terjadi. Aku tidak berpikir bahwa kecepatan membatu telah berubah
sejak skill kelumpuhan ditambahkan ke Estoc of Petrification. Itu bisa terjadi
sekitar dua kali selama pertarungan dengan grup.
Kelumpuhan
terjadi minimal dua kali lebih sering. Aku pikir kesempatannya setidaknya dua
kali lipat dari kekakuan.
"Vesta,
maju ke depan." "Aku mengerti."
Karena
seseorang telah ketakutan, Vesta telah dipanggil pergi. Miria menyerang kadal
yang lumpuh. Tidak ada jarak yang jauh ke Cyclops, tapi lebih baik membatu
Scissor Lizard karena aku menggunakan sihir angin.
Vesta berlari
ke depan. Saat dia menyerbu, dia mengayunkan kedua pedangnya dari kanan dan
kiri di Cyclops saat tersentak dari sihir angin. Sherry mundur selangkah untuk
mengawasi kedua Cyclops dengan tombaknya. Lebih aman seperti ini.
Aku menjaga
sihir angin tetap berjalan saat aku menyerang Scissor Lizard dengan Sacred
Spear. Kelumpuhan sering terjadi, dan membatu terjadi cukup sering. Kedua
Cyclops dikalahkan sebelum Scissor Lizard yang kedua menjadi membatu.
"Aku yang
melakukannya, desu."
Ketika Cyclops
dikalahkan, tiga orang di sana mulai berlari tetapi Scissor Lizard menjadi
ketakutan sebelum mereka tiba. Dua Scissor Lizard membatu berbaris. Ternyata
tidak perlu bagi mereka bertiga untuk berlari kembali, tetapi lebih aman dengan
cara ini. Vesta kembali ke Cyclops dan kemudian kembali dengan tembaga yang dia
ambil.
Aku mengambil
dua iblis yang membatu dengan Durandal. Kadal menjadi asap satu demi satu. Jika
mereka membatu maka tidak ada risiko, dan aku dapat menyerap beberapa MP.
Dengan
kelumpuhan pada Estoc of Petrification, pertempuran menjadi lebih mudah.
Meskipun kedua skill berada di satu senjata, mereka tampaknya berfungsi dengan
baik. Kelumpuhan adalah bonus.
Frekuensi
membatu tidak berubah. Bahkan jika peluang membatu telah jatuh karena skill
kelumpuhan, itu tidak cukup untuk diperhatikan. Tidak ada perbedaan yang bisa ku
lihat. Sepertinya juga iblis yang lumpuh dapat membatu.
Kelumpuhan
dapat dihilangkan secara alami, dan barisan depan harus banyak bergerak. Aku
harap kau tidak terlalu keberatan.
Ketika asap
dari Scissor Lizard menghilang, ada satu kartu tersisa. Kartu monster.
"Oh.
Kartu." "Kartu monster kadal dari Scissor Lizard. Ini memiliki skill
untuk ketahanan api jika kamu menambahkannya ke peralatan." "Seperti mermaid
monster card yang kumiliki?"
"Ya. Hal yang sama."
Seperti kata
Sherry, aku bisa mengatakan itu adalah kartu monster kadal bahkan tanpa
[Analisis]. mermaid monster card menempatkan atribut air pada peralatan. Kartu monster kupu-kupu menempatkan
atribut angin pada peralatan. Versi atribut api berasal dari kartu monster
kadal.
Aku punya satu
kartu monster Kobold. Aku juga punya mermaid dan kartu monster kadal. Haruskah aku memadukan
kartu monster kadal?
Saat ini kita
harus berurusan dengan Cyclops dan Scissor Lizard, yang keduanya menggunakan area
effect magic atribut api. Saya bisa mengurangi kerusakan. Tapi, bahkan jika
sihir atribut api digunakan, kita bisa bertarung dengan baik di lantai 24
Haruba. Haruskah aku bersiap untuk masalah di masa depan?
Tur Turtle
pada sihir efek atribut atribut air pengguna lantai 24 Quratar. Aku berpikir
untuk menggabungkan kartu monster putri duyung ketika aku mencoba lantai 24
Quratar.
"Roxanne,
menurutmu mana yang harus aku gunakan?" "Yah, aku pikir akan lebih
baik menggunakan atribut resistance to fire untuk saat ini."
Kartu monster mermaid
atau kartu monster kadal. Tidak
masalah yang aku gabungkan ke Pelindung Dahi Baja Damaskus yang Tahan Angin,
hanya Roxanne yang akan mendapat manfaat darinya. Meskipun Roxanne mengatakan
untuk menggunakan perlindungan dari area effect magic dari Cyclops dan Scissor
Lizard, mungkin atribut air akan lebih baik.
Mungkin Tur
Turtle tidak akan terlalu merepotkan? Hmmm.
"Kita
mungkin bisa mendapatkan kartu monster kobold lain sebelum kita melewati lantai
24."
Seperti kata
Sherry, ada kemungkinan itu juga. Mungkin yang terbaik untuk memadukannya
dengan kartu monster kadal.
Posted by : FVREDDY_JHOENNY_RIEWANTHO
Minggu, 31 Maret 2019
Label :
Isekai Meikyuu De Dorei Harem wo,
Related Posts :
Post : Isekai Meikyuu De Dorei Harem wo
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar