• Isekai Meikyuu De Dorei Harem wo - Chapter 157



    Chapter 157 : Kelumpuhan (Paralysis)

    Kami memasuki labirin. Dengan Estoc of Petrification yang sekarang juga memiliki skill Paralysis. Miria masih akan menjadi yang menggunakannya, dan kita akan menjelajahi lantai 24 labirin Haruba. Grup pertama yang muncul adalah dua Ma Bream, Cyclops, dan Scissor Lizard.

    Aku menggunakan [Breeze Storm] dan [Sand Storm] berturut-turut. Sihir Bumi bagus untuk kombinasi ini, tetapi aku memiliki skill Jobless sebagai sihir angin tingkat pemula. Aku tidak bisa menggunakan dua [Sand Storm].

    Empat orang berlari maju untuk melibatkan iblis sebelum mereka dapat menggunakan sihir efek area. Tiga iblis berbaris. Cyclops ada di belakang karena sihir angin memperlambatnya.

    Kadal ada di tengah. Ma Bream ada di kanan dan kiri kadal. Aku biasanya ingin membatu kadal.

    "Miria, kiri. Vesta, kanan." "Iya." "Aku mengerti."

    Posisi sentral dapat diserang oleh banyak iblis, jadi Roxanne mengambilnya. Roxanne akan menangani iblis tambahan di tengah jika ada lebih dari tiga berbaris. Instruksi Roxanne tidak salah.

    Miria di sebelah kiri. Miria mungkin baik-baik saja di tengah kali ini, tapi kita tidak perlu berlebihan. Dia di sebelah kiri karena Cyclops telah bergerak ke kiri. Antara Ma Bream dan Cyclops, akan baik untuk membatu Cyclops.

    Miria menyerang dengan Estoc of Petrification miliknya. Ma Bream di depan Miria tidak bergerak sama sekali. Satu tembakan? Apakah karena peningkatan skill nya?

    "Itu tidak putih, desu."

    Jadi, menurut Miria, apakah setan mendapatkan lebih putih ketika itu membatu? Kemudian, iblis ini tidak putih, itu lumpuh dan bukannya membatu. Aku tidak bisa melihat warnanya.

    Sementara Ma Bream tidak bergerak, Miria menyerang Scissor Lizard. Tampaknya agak sulit tanpa bergerak ke samping. Setelah serangan ketiga, Cyclops datang. Gerakan kadal tidak bisa dihentikan.

    Miria kembali ke posisinya dan mengambil Cyclops. Sementara aku melepaskan sihir, Cyclops berhenti bergerak.

    "Miria, apakah ini kelumpuhan?" "Itu tidak putih, desu."

    Aku memeriksa dengan Miria untuk melihat apakah itu kelumpuhan. Apakah kelumpuhan sering terjadi? Miria bergerak ke samping dan menyerang Scissor Lizard.

    "Itu bergerak."

    Roxanne memanggil peringatan. Ma Bream sudah mulai bergerak di depan Miria. Miria menghindari serangan itu dan mengembalikan salah satu dari serangannya.

    "Itu putih, desu."

    Ma Bream yang sudah mulai bergerak telah berhenti bergerak lagi. Katanya putih kali ini, jadi membatu. Tampaknya skill membatu dan skill kelumpuhan bekerja dengan baik pada satu pedang.

    Mungkin tiga kali lebih sering daripada membatu. Skill kelumpuhan tampaknya luar biasa. Meskipun akua tidak yakin persentase kelumpuhan yang tepat.

    "Miria, ayo berganti."

    Atas instruksi Roxanne, Miria bertukar dengan Roxanne untuk posisi di depan Scissor Lizard. Ma Bream membatu di sebelah kiri kadal, dan Cyclops adalah batu di sebelahnya. Miria mungkin akan diserang dari kedua sisi. Roxanne bergerak sambil menyerang Scissor Lizard, tepat ketika Cyclops mulai bergerak.

    Roxanne menusukkan rapiernya ke Cyclops. Roxanne menghindari serangan Cyclops tanpa masalah. Miria menyerang Scissor Lizard dengan Estoc of Petrification sambil menghindari serangan itu.

    Gerakan Scissor Lizards berhenti. Jika Miria tidak mengatakan apa-apa, apakah itu kelumpuhan? Miria bergerak ke samping dan menyerang Cyclops.

    Saat aku memikirkannya, Scissor Lizard mulai bergerak sekaligus. Apa yang terjadi? Kelumpuhan tampaknya terjadi dengan mudah, tetapi keluar dari masalah dengan mudah adalah masalah.

    Ma Bream yang membatu menjadi asap karena sihirku. Penyumbatan antara Scissor Lizard dan Cyclops hilang, dan Miria di tengah. Ma Bream yang ditangani Vesta segera menjadi asap juga. Hanya ada dua iblis yang tersisa.

    "Aku berhasil, desu!" "Apakah itu membatu?" "Ya, desu."

    Scissor Lizard tampaknya telah membatu. Hanya satu yang tersisa.

    Aku beralih ke [Breeze Ball] dan menyerang Cyclops. Cyclops berhenti bergerak lagi karena Miria, dan jatuh sebelum mulai bergerak lagi. Setelah Cyclops, aku mengeluarkan Durandal untuk menghabisi kadal.

    "Kelumpuhan tampaknya sering terjadi, tetapi agak merepotkan." "Kita bisa mengatasinya." "Yah, itu memang menghentikan iblis bergerak beberapa kali."

    Mungkin Roxanne baik-baik saja, dan tidak masalah bagi Sherry di belakang.

    "Tidak apa-apa, desu." "Kurasa itu bukan masalah."

    Miria dan Vesta tidak keberatan, jadi seharusnya baik-baik saja.

    "Miria, kamu bisa tahu perbedaan antara monster yang membatu dan yang lumpuh?" "Aku bisa, desu." "Kamu tidak perlu memberi tahu kami kalau itu lumpuh, cukup beri tahu kami kalau itu membatu." "Aku akan melakukannya, desu."

    Ketika iblis berhenti bergerak, aku tidak bisa membedakan apakah itu membatu atau lumpuh, jadi aku memberikan instruksi. Ini titik buta yang mengejutkan. Akan menjadi buruk jika mulai bergerak ketika ku pikir itu membatu, dan aku tidak ingin membuang sihir karena ku pikir itu lumpuh.

    Kelompok berikutnya memiliki dua Cyclops, dan dua Scissor Lizards. Empat orang mulai berlari ketika aku menggunakan sihir angin ku. Aku menggunakan sihir angin ganda karena masing-masing ada dua. Setelah menggunakan [breezestorm], saya berlari masuk.

    Bunga api menari-nari saat keempat orang itu tiba di iblis. Ini adalah area effect magic iblis. Karena ada empat iblis yang bisa menggunakan area effect magic, itu tidak bisa dihindari. Kami akan mencoba dan menghentikan mereka untuk mendapatkan suntikan kedua.

    Roxanne berhenti dan menggunakan [Area healing]. Sekali mungkin tidak cukup jadi aku menggunakannya juga.

    Suatu party biasanya tidak dapat menggunakan skill yang sama pada saat yang sama karena resonansi mantra. Itu tidak berlaku untuk ku karena aku memiliki [Incantation Omission]. Aku sudah mencobanya sebelumnya, dan berfungsi dengan baik.

    Miria dan Vesta mengambil satu Scissor Lizard. Sherry tiba sebelum mereka mendapat kesempatan untuk melakukan tembakan kedua. Sherry menggunakan tombaknya dari belakang.

    Ketika salah satu kadal mencoba menggunakan sihir daerah lagi, gerakannya dihentikan. Miria tidak mengatakan apa-apa jadi itu pasti kelumpuhan. Roxanne mengejar dan mengambil kadal lainnya. Sherry dan Vesta menyerang Scissor Lizard yang mengeras.

    Kadal lainnya mengayunkan guntingnya. Roxanne menghindarinya dengan mudah. Miria menggunakan kesempatan untuk menyerang dengan Estoc of Petrification.

    Oh, gerakannya terhenti. Kedua Scissor Lizards tidak bergerak.

    "Aku akan maju. Ikut denganku jika kamu bisa, Sherry."

    Roxanne dengan santai menyalip di antara keduanya yang berhenti bergerak. Apakah kau tidak khawatir mereka akan pulih dari kelumpuhan. Vesta terus menebas dengan dua pedang, melakukan apa yang dia mau.

    "Baik."

    Sherry memeriksa untuk memastikan kadal tidak bergerak, dan kemudian hati-hati bergerak di sepanjang sisi. Miria dan Vesta menyerang dua Scissor Lizards yang tidak bergerak.

    Aku menggunakan Sacred Spear untuk menyerang selama interval tembakan sihir angin ku. Aku akan dapat memperhatikan saat mereka mulai bergerak dari sini. Aku bisa menyerang tanpa harus khawatir dengan serangan balik.

    Roxanne tiba di Cyclops. Cyclops terhalang oleh sihir angin, jadi mereka belum banyak maju. Sherry menghubungi mereka beberapa saat kemudian. Keduanya berbaris di depan Cyclops.

    Tidak ada lagi kekhawatiran tentang area effect magic. Masih ada kemungkinan Scissor Lizards mungkin pulih dan mencoba menggunakannya. Sherry ada di Cyclops sekarang, tetapi penilaian Roxanne benar. Iblis yang tidak bisa bergerak tidak bisa menyulap.

    Kadal yang diserang Vesta mulai bergerak lagi, tetapi Miria menebasnya dan berhenti bergerak lagi. Kelumpuhan itu cepat.

    Skill kelumpuhan tampaknya sangat sering terjadi. Tentu saja itu karena Miria adalah seorang assassin. Ini adalah skill yang sangat berguna.

    "Aku yang melakukannya, desu."

    Petrification akhirnya terjadi. Aku tidak berpikir bahwa kecepatan membatu telah berubah sejak skill kelumpuhan ditambahkan ke Estoc of Petrification. Itu bisa terjadi sekitar dua kali selama pertarungan dengan grup.

    Kelumpuhan terjadi minimal dua kali lebih sering. Aku pikir kesempatannya setidaknya dua kali lipat dari kekakuan.

    "Vesta, maju ke depan." "Aku mengerti."

    Karena seseorang telah ketakutan, Vesta telah dipanggil pergi. Miria menyerang kadal yang lumpuh. Tidak ada jarak yang jauh ke Cyclops, tapi lebih baik membatu Scissor Lizard karena aku menggunakan sihir angin.

    Vesta berlari ke depan. Saat dia menyerbu, dia mengayunkan kedua pedangnya dari kanan dan kiri di Cyclops saat tersentak dari sihir angin. Sherry mundur selangkah untuk mengawasi kedua Cyclops dengan tombaknya. Lebih aman seperti ini.

    Aku menjaga sihir angin tetap berjalan saat aku menyerang Scissor Lizard dengan Sacred Spear. Kelumpuhan sering terjadi, dan membatu terjadi cukup sering. Kedua Cyclops dikalahkan sebelum Scissor Lizard yang kedua menjadi membatu.

    "Aku yang melakukannya, desu."

    Ketika Cyclops dikalahkan, tiga orang di sana mulai berlari tetapi Scissor Lizard menjadi ketakutan sebelum mereka tiba. Dua Scissor Lizard membatu berbaris. Ternyata tidak perlu bagi mereka bertiga untuk berlari kembali, tetapi lebih aman dengan cara ini. Vesta kembali ke Cyclops dan kemudian kembali dengan tembaga yang dia ambil.

    Aku mengambil dua iblis yang membatu dengan Durandal. Kadal menjadi asap satu demi satu. Jika mereka membatu maka tidak ada risiko, dan aku dapat menyerap beberapa MP.

    Dengan kelumpuhan pada Estoc of Petrification, pertempuran menjadi lebih mudah. Meskipun kedua skill berada di satu senjata, mereka tampaknya berfungsi dengan baik. Kelumpuhan adalah bonus.

    Frekuensi membatu tidak berubah. Bahkan jika peluang membatu telah jatuh karena skill kelumpuhan, itu tidak cukup untuk diperhatikan. Tidak ada perbedaan yang bisa ku lihat. Sepertinya juga iblis yang lumpuh dapat membatu.

    Kelumpuhan dapat dihilangkan secara alami, dan barisan depan harus banyak bergerak. Aku harap kau tidak terlalu keberatan.

    Ketika asap dari Scissor Lizard menghilang, ada satu kartu tersisa. Kartu monster.

    "Oh. Kartu." "Kartu monster kadal dari Scissor Lizard. Ini memiliki skill untuk ketahanan api jika kamu menambahkannya ke peralatan." "Seperti mermaid monster card yang kumiliki?" "Ya. Hal yang sama."

    Seperti kata Sherry, aku bisa mengatakan itu adalah kartu monster kadal bahkan tanpa [Analisis]. mermaid monster card menempatkan atribut air pada peralatan. Kartu monster kupu-kupu menempatkan atribut angin pada peralatan. Versi atribut api berasal dari kartu monster kadal.

    Aku punya satu kartu monster Kobold. Aku juga punya mermaid dan kartu monster kadal. Haruskah aku memadukan kartu monster kadal?

    Saat ini kita harus berurusan dengan Cyclops dan Scissor Lizard, yang keduanya menggunakan area effect magic atribut api. Saya bisa mengurangi kerusakan. Tapi, bahkan jika sihir atribut api digunakan, kita bisa bertarung dengan baik di lantai 24 Haruba. Haruskah aku bersiap untuk masalah di masa depan?

    Tur Turtle pada sihir efek atribut atribut air pengguna lantai 24 Quratar. Aku berpikir untuk menggabungkan kartu monster putri duyung ketika aku mencoba lantai 24 Quratar.

    "Roxanne, menurutmu mana yang harus aku gunakan?" "Yah, aku pikir akan lebih baik menggunakan atribut resistance to fire untuk saat ini."

    Kartu monster mermaid atau kartu monster kadal. Tidak masalah yang aku gabungkan ke Pelindung Dahi Baja Damaskus yang Tahan Angin, hanya Roxanne yang akan mendapat manfaat darinya. Meskipun Roxanne mengatakan untuk menggunakan perlindungan dari area effect magic dari Cyclops dan Scissor Lizard, mungkin atribut air akan lebih baik.

    Mungkin Tur Turtle tidak akan terlalu merepotkan? Hmmm.

    "Kita mungkin bisa mendapatkan kartu monster kobold lain sebelum kita melewati lantai 24."

    Seperti kata Sherry, ada kemungkinan itu juga. Mungkin yang terbaik untuk memadukannya dengan kartu monster kadal.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev