• Isekai Meikyuu De Dorei Harem wo - Chapter 156



    Chapter 156 : Shrub

    Aku dipaksa untuk bergabung dengan asosiasi yang mencurigakan Duke Harz. Sialan! Ada tes masuk sebelum bergabung, jadi belum dikonfirmasi. Namun, karena diperkenalkan oleh Duke, aku tidak berpikir itu organisasi jahat. Aku tidak berpikir dia mengayunkan pot ke ku.

    "Sherry, apa kamu tahu tentang Empire Liberation Society?"

    Setelah kembali ke rumah setelah makan malam, aku bertanya pada Sherry.

    "Aku hanya mendengar namanya. Itu adalah organisasi yang hanya orang paling berpengaruh di antara mereka yang bertarung di labirin dapat bergabung. Ini lebih merupakan perkumpulan rahasia, jadi tidak ada informasi mengenai anggotanya. Ini untuk menjaga agar para anggota tidak menjadi sasaran. "

    Hah? Yang mengingatkan ku, Duke mengatakan sesuatu tentang kerahasiaan anggota. Itu berarti aku tidak dapat membocorkan bahwa Duke adalah anggota.

    Karena Duke merekomendasikan ku, dia pasti anggota. Namun Duke tidak menyatakan bahwa ia anggota. Apakah aku harus mematuhi kewajiban kerahasiaan? Lagipula aku bukan anggota.

    Tetapi aku akan menjadi anggota, jadi ku memutuskan untuk tetap diam. Haruskah aku tidak memberi tahu Roxanne dan gadis-gadis itu? Itu belum dikonfirmasi.

    Aku ingin membicarakannya dengan Sherry tetapi aku tidak bisa. Itu merepotkan. Bukankah itu teknik yang pro untuk menjaga korban dari memanggil orang lain untuk bantuan?

    Ada tes masuk juga. Aku ingin tahu bagaimana hasilnya. Apakah aku akan mengambilnya sendiri? Tingkat kesulitan akan jauh lebih tinggi dibandingkan dengan melakukannya dengan party, jadi aku tidak berpikir itu akan menjadi masalah.

    Atau mungkin aku akan mengadakan party dengan penguji? Ketika saatnya tiba, aku hanya akan melakukan sangat dan gagal tes. Namun, bahwa Duke merekomendasikan ku, bukankah itu buruk?

    "B-Begitukah? Oh ya, sudah terlambat. Ayo kita bersihkan tubuh kita dan tidur."

    Karena tidak bijaksana mendiskusikannya, aku mengubah topik pembicaraan. Seharusnya tidak ada masalah dalam bersikap sedikit terbuka tentang hal itu. Dan Sherry juga di bawah pengaruh alkohol.

    Karena mandi tidak dipanaskan, akan sangat buruk untuk masuk, jadi aku memutuskan untuk mengakhiri hari tanpa mandi. Aku menghasilkan air panas. Dan bersihkan tubuh semua orang.

    Tugas ku untuk menghapus tubuh mereka, tentu saja. Adalah tugas ku untuk menyeka tubuh mereka ketika kita mandi. Aku tidak akan meninggalkan tugasku bagaimanapun juga. Setelah menyabuni sabun, aku mulai mengerjakannya, mulai dengan Roxanne

    "Hari ini sangat melelahkan. Bagaimana duelmu? Apakah itu berjalan dengan baik?" "Ya. Itu tidak sebatas disebut duel. Mereka hanya menilai kekuatanku, jadi mereka tidak habis-habisan."

    Apakah kamu yakin aku percaya kata-kata Roxanne, tentu saja. Kulitnya yang mengkilap dan dadanya yang lentur tetap indah. Aku tidak pernah bosan dengannya.

    "Bagaimana makanannya?" "Meskipun istri Duke adalah jenis kelamin yang sama denganku, aku tidak bisa tidak kagum pada kecantikannya. Cara dia menggunakan pisau begitu halus sehingga aku hanya bisa menghela nafas." "Sungguh?" "Selanjutnya, dia memasuki labirin dan berkelahi tanpa tersentak. Ini sangat inspiratif."

    Jadi Roxanne pun menganggap Cassia cantik, ya? Dan orang ini tampaknya telah minum miras.

    "Meskipun itu bukan miras, rasanya yang ringan rasanya lezat."

    Itu kesan Sherry. Karena aku tidak bisa mencium bau miras, dia sepertinya tidak mengkonsumsi banyak. Meski begitu, kulitnya telah berubah sedikit merah muda yang terlihat menggoda. Alhasil, akhirnya aku membelai miliknya lebih dari biasanya.

    "Seperti yang diharapkan dari para bangsawan. Mereka minum miras." "Itu mengerikan. Bahkan pemimpin ksatria-sama pun bermasalah."

    Yang mengingatkan ku, Gozer sedang duduk di depan Sherry. Mereka mungkin telah berbagi berbagai cerita satu sama lain. Aku tidak berpikir dia sangat bermasalah.

    "Ikan, enak, desu."

    Tapi ku yakin Sherry bermasalah, merawat orang yang suka makan ikan. Aku menyeka tubuh Miria yang penuh energi seperti ikan. Ketika aku menyeka tubuhnya, dia tenang. Semuanya damai lagi.

    "Bagaimana harimu, Vesta?" "Meskipun aku sedikit tegang, itu luar biasa. Aku harus mengunjungi kota putih yang indah dan aku juga menerima hadiah dari master, jadi aku sangat senang." "Jika kamu menikmatinya, aku senang." "Ya. Ketika aku mengenakan kalung amber yang indah itu, rasanya aku adalah orang yang sama sekali berbeda."

    Nah, aku tidak pernah bisa mengira dada Vesta sebagai milik orang lain. Aku mengambil waktu ku menyeka roti dagingnya yang tidak pas di telapak tangan ku.

    Pagi selanjutnya. Kami ambil peta dan memasuki labirin Quratar. Kami membersihkan lantai 23 dengan aman. Karena aku telah menjadi Abnormal Status Resistance Down dalam pertarungan bos, Miria sedang dalam kegilaan. Kali ini, juga, itu semua berkat dia.

    Monster yang berasal dari lantai 24 Quratar adalah Tur Turtle. Itu lemah terhadap sihir Bumi. Waktu yang tidak tepat. Monster lantai 23, Gummi Slime, lemah terhadap sihir Api, Air, dan Angin. Itu lemah terhadap setiap sihir selain Bumi. Itulah yang kau sebut 'dibuat untuk satu sama lain'.

    Labirin jelas akan mencocokkan monster dengan kelemahan yang berbeda. Karena kombinasi monster tidak menguntungkan, kami mempersingkat waktu kami di lantai 24 Quratar. Setelah itu, hingga malam hari, kami menjelajahi lantai 24 Haruba.

    "Master, ada pesan dari tuan Luke. Rupanya, dia berhasil menawar Kartu Monster Mermaid."

    Ketika kami kembali ke rumah, Roxanne menginformasikan. Tampaknya ada pesan dari Luke.

    Dia berhasil menawar Kartu Monster Mermaid satu kali sebelumnya. Waktu itu, aku membuat Sarung Tangan Kulit Tahan Air. Apakah itu tidak populer? Mungkin itu.

    "Sherry, Mermaid adalah tipe air, kan?" "Betul." "Apakah tidak apa-apa jika aku mengambilnya besok?"

    Aku ingin mandi hari ini karena kami tidak mandi kemarin. Itu bukan karena waktu telah habis. Aku akan pergi ke Guild Merchant besok dan mengambilnya.

    "Ketika kamu pergi besok, kupikir kamu harus memesan Kartu Monster Shrub." " Shrub?" "Ya. Setelah digabungkan dengan senjata, Shrub Monster Card memberikan skill Paralysis. Namun, aku tidak tahu apakah skill Paralysis dapat menumpuk dengan skill Petrifaction atau tidak. Namun, mereka yang menggunakan gaya pedang ganda menggunakan keduanya dalam pertempuran. seorang Assassin, Miria sudah memiliki senjata dengan skill Petrifaction. Jika skill Paralysis juga terpasang, aku yakin itu akan lebih berguna. "

    Sherry menyarankan. skill kelumpuhan dapat ditambahkan ke Estoc Miria, memang Kemungkinan menimbulkan status abnormal akan dua kali, mudah-mudahan.

    "Mengerti. Terima kasih. Aku akan memberitahunya."

    Rupanya, dia tidak lagi khawatir tentang menggabungkan kartu monster dengan Estoc of Petrifaction. Aku senang.

    Pagi selanjutnya. Setelah sarapan, aku menuju ke Guild Merchant. Aku memanggil Luke untuk membeli Kartu Monster Mermaid.

    "Ini Kartu Monster Mermaid."

    Lagi, Luke memberikan ku kartu asli. Dia sepertinya tidak menipu ku Setidaknya untuk saat ini.

    "Memang. Juga, aku ingin menggunakannya dengan Kobold Monster Card. Karena aku sudah kehabisan suku cadang, aku harus meminta kamu untuk menawar satu." "Baiklah. Adapun harganya, itu tidak banyak berubah." "Baiklah kalau begitu, kamu bisa menawar hingga 5.000." "Aku akan patuh."

    Bahwa aku telah menetapkan 5.000, aku cukup yakin Luke tidak akan merobohkannya di bawah 5.000. Oh ya, mau bagaimana lagi. Aku ingin mendapatkannya ASAP.

    "Juga, coba menawar Shrub Monster Card. Meskipun sedikit tinggi, aku tidak keberatan. Bisakah kamu, tolong?" " Shrub? Baiklah."

    Aku memesan Kartu Monster Shrub. Karena Miria sekarang memainkan peran penting dalam pertarungan bos, semakin kuat dia, semakin baik bagi kita. Juga, semakin awal, semakin baik.

    Bagaimanapun, tes masuk Empire Liberation Society terdiri dari pertempuran bos. Dan kemungkinan besar, aku akan melakukannya tanpa sihir. Jika itu akan di-navigasi, aku tidak akan bisa menggunakan sihir. Aku harus melakukan sesuatu saat itu.

    Jika akan dilanggar, skill Petrifaction dan Paralysis akan terkena. Tapi tidak ada yang membantunya. Aku tidak akan bisa ikut serta dalam pertempuran bos tanpa menggunakan sihir dan Durandal, jadi aku harus mengekspos Durandal bagaimanapun juga.

    Mereka tidak akan bisa membantu tetapi memiliki mata pada pedang suci seperti Durandal. Namun, Durandal bukan satu-satunya senjata dengan banyak skill, sehingga dapat menghindari pemeriksa. Tidak masuk akal jika Estoc menyatu dengan dua kartu monster, tapi itu bukan tidak mungkin. Dibandingkan dengan mengekspos Durandal, mengekspos Estoc dengan dua skill bukanlah masalah besar.

    Selain itu, ada Sacred Spear dan spear Sherry dengan skill Incantation Interrupt. Berkat peralatan bagus seperti itu, party kami bisa bertarung dengan baik.

    Namun, Sacred Spear adalah senjata yang digunakan oleh Monk, Priest and Shrine Maidens. Akan aneh jika aku menggunakannya. Haruskah aku memberikannya kepada Roxanne atau haruskah aku memberikannya kepada Sherry? Berinvasi begitu merepotkan.

    "Itu mengingatkanku, perpaduan Kartu Monster Caterpillar berhasil terakhir kali. Karena itu, selanjutnya, menawar Kartu Monster Caterpillar hanya jika harganya sangat murah." "Selamat. Apakah kamu tidak punya niat untuk menjual peralatan yang menyatu dengan kartu monster?" "Itu akan mungkin jika itu cadangan." "Baiklah."

    Aku menghentikannya untuk menawar Caterpillar Monster Card lebih jauh. Keserakahan aku mengatakan kepada ku untuk tidak berhenti tetapi itu akan menciptakan kebingungan di pasar, jadi tidak.

    Setelah menerima Kartu Monster Mermaid, aku pulang ke rumah. Aku belum bisa memadukannya. Aku hanya punya satu Kartu Monster Kobold yang tersisa, jadi tidak perlu terburu-buru.

    Malam itu dua hari kemudian. Ternyata keputusan ku benar. Ketika kami kembali ke rumah, ada pesan dari Luke.

    "Master, ada pesan dari Tuan Luke. Rupanya, dia telah berhasil menawar Kartu Monster Shrub. Adapun harganya, itu 6.900 Nars."

    Roxanne membaca pesan itu. Dia diminta untuk berhasil menawar pada Kartu Monster Shrub. Aku berencana menggunakan Kartu Monster Kobold bersama dengan Kartu Monster Shrub. Mengesampingkannya di hari lain adalah keputusan yang tepat.

    "Harganya hanya sedikit tinggi, ya?"

    Ini tidak semahal itu cepat. Mungkin agak mahal tapi masih dalam batas. Namun, itu disimpan dalam 6000 entah bagaimana menunjukkan kesemuan. Sama seperti Rokkyuppa 'nilai super'. (TN: . Aku tidak tahu apa ini. Harus dijual harga)

    "Tidak seperti Petrifaction, Paralysis memudar dari waktu ke waktu. Karena itu, tampaknya mudah terjadi. Karena senjata yang melekat pada skill ini lebih mudah digunakan, itu lebih populer. Itu mungkin mengapa itu lebih mahal."

    Sherry menjelaskan.

    "Itu mudah?" "Tapi probabilitasnya akan rendah dalam pertempuran bos."

    Jadi itu tidak baik? Lagipula aku ingin itu membantu dengan pertarungan bos.

    "Itu akan tergantung pada Miria. Aku akan mengandalkanmu, Miria." "Oke, desu."

    Kami juga akan memiliki Abnormal Status Resistance Down untuk menyelamatkan kami di pertempuran bos. Kami akan mengelolanya, entah bagaimana.

    Pagi selanjutnya. Aku pergi untuk menerima Kartu Monster Semak. Ketika aku memanggil Luke, dia membawa Kartu Monster Kobold bersama dengan Kartu Monster Shrub. Aku memilih Diskon 30% dalam kesibukan.

    "Untungnya, aku berhasil menawar Kobold Monster Card. Ini 5.000 Nars."

    Jadi itu tepat 5.000 Nars.

    "Karena aku akan menggunakan Kartu Monster Kobold ini, aku harus meminta satu lagi untukmu pada 5.000 Nars." "Baiklah." "Kartu Monster Shrub kali ini agak mahal. Lain kali, menawarinya ketika harga sangat rendah."

    Aku memutarbalikkan fakta bahwa Kartu Monster Shrub itu mahal untuk menghentikannya menawar lebih jauh. Aku tidak bisa mengatakan kepadanya bahwa Sherry memiliki tingkat keberhasilan 100% sehubungan dengan Monster Card Fusion. Aku membayarnya 1 koin emas dan 26 koin perak, dan meninggalkan Guild Merchant. Diskon 30% berlaku untuk komisi untuk dua orang, maka jumlah totalnya.

    Setelah aku kembali ke rumah, aku memanggil Miria dan Sherry. Aku mengambil kedua kartu monster.

    "Miria, bisakah kamu meminjamkan Estoc of Petrifaction?" "Ya, desu." "Berikan ke Sherry. Sherry, gabungkan kartu-kartu ini dengan Estoc." "O-Oke."

    Sherry menjawab dengan agak gugup. Meskipun dia yang menyarankannya.

    Miria dengan patuh menyerahkan Estoc of Petrifaction kepada Sherry. Dia sepertinya tidak peduli kalau itu akan pecah. Dia mungkin tidak menyadari kemungkinan seperti itu.

    Sherry terengah-engah. Memegang Estoc dan kartu monster, dia memanggil skill. Tangannya mulai bersinar.

    Estoc of Petrifaction | Skill Pedang Satu Tangan | Annex Petrifaction | Lampiran Kelumpuhan | Kosong | Kosong

    "Ooh, seperti yang diharapkan dari Sherry." "Terima kasih banyak." "Melakukannya, desu."

    Tidak ada alasan untuk gagal, tentu saja. Itu telah berhasil.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev