• Isekai Meikyuu De Dorei Harem wo - Chapter 154



    Chapter 154 : Waktu yang tepat

    Ketika sekitar tengah hari, Shrine Maiden Roxanne naik level sekali lagi dan mencapai Lv26. Aku mengeluarkan kalung amber dan batu permata amber yang belum dipotong, dan pergi ke Palmasque. Aku tidak yakin apakah dia akan dapat mencapai Lv27 pada malam hari. Bahkan jika dia melakukannya pada saat terakhir, itu tidak akan banyak berguna.

    Jadi ini waktu yang tepat, kurasa.

    "Sherry, tolong beri aku empat cermin." "Baik."

    Setelah memulihkan MP ku di labirin Zabir di perbatasan Kekaisaran, aku menyerahkan batu permata amber dan dana untuk cermin ke Sherry.

    "Juga, ini mungkin pekerjaan terakhir kita, jadi kau bisa mengucapkan selamat tinggal pada Palmasque." "Ini akan menjadi pekerjaan terakhir kita?" "Aku belum tahu detailnya, tetapi kemungkinan besar itu akan terjadi." "Aku mengerti."

    Setelah menyelesaikan persiapan di Zabir, aku [Warp] kami ke Palmasque. Ini benar-benar sekuat yang ku kira. Namun, aku sudah siap untuk itu dengan menyimpan pil pemulihan di dalam mulut ku. Itu adalah ide yang tidak kompeten ku buat.

    "Luar biasa. Kota ini begitu putih dan indah, kurasa."

    Vesta benar-benar senang melihat Palmasque. Aku segera minum pil untuk pulih. Aku aman, entah bagaimana.

    Aku melihat mereka berempat pergi dan bergerak ke labirin Haruba. Di labirin, aku memulihkan MP sendiri. Tidak ada masalah dengan [Warp] ini. Aku melawan Fly Traps di lantai 18 dan mengisi pil MP recovery.

    Aku ingin membuat pil penguat dari barang yang dijatuhkan bos, Animal Trap, tetapi itu tidak akan mungkin. Karena itu akan menjadi 1 lawan 2 dalam pertarungan bos di lantai 18. Aku pikir ini akan menjadi pertempuran yang mudah bagi Roxanne, meskipun dia sendirian. Namun, aku tidak perlu sampai sejauh itu.

    Meskipun sulit, aku kembali ke Palmasque, menggunakan pil sepenuhnya. Aku mengkonsumsi pil pemulihan setelah tiba di Adventurer Palmasque. Segera setelah itu, Roxanne dan para gadis kembali. Semuanya masing-masing memegang cermin.

    Aku melompat dari Palmasque ke labirin Zabir. Sulit karena tidak ada titik relai di antaranya. Sebenarnya, Zabir sendiri adalah titik relay ke Palmasque.

    "Aku memberi tahu istri pemilik bahwa aku tidak tahu kapan kunjungan kami berikutnya. Istri pemilik tidak ingin kalung amber itu menyebar. Mungkin bukan hal yang baik jika semua orang memilikinya. Aku heran mengapa itu akan bukan hal yang baik jika orang lain memilikinya. " "Aku mengerti. Terima kasih."

    Sherry menjelaskan status Palamsque kepada ku dengan sangat baik. Seperti yang diharapkan dari Sherry. Mereka semua adalah anggota party yang hebat yang menyia-nyiakan aku yang tidak berguna.

    Nilai kalung amber akan terdepresiasi jika semua orang memilikinya. Sudah merupakan anugerah bagi istri pemilik untuk memilikinya. Aku tidak tahu rute mana yang akan digunakan para Adventurer Duke Harz.

    Dari Zabir, alih-alih langsung menuju labirin Quratar, aku berhenti di kota-kota di sepanjang jalan. Bergerak pada interval bukannya dalam sekali jalan, aku akan dapat menyelamatkan diri dari memiliki MP rendah. Sementara aku memulihkan MP aku menggunakan pil, kami pulang ke rumah Karena itu bukan pil yang mencurigakan, aku tidak berpikir aku akan kecanduan.

    Karena masih ada beberapa waktu yang tersisa, kami menaruh barang bawaan di rumah dan memasuki labirin Haruba. Sang Duke tidak mengatakan apa pun sehubungan dengan waktu ku seharusnya berada di sana. Aku hanya perlu berada di sana untuk makan malam. Yah, tidak ada jam di sini bahkan jika dia menentukan waktu.

    Aku ingin tahu kapan waktu yang tepat untuk berada di sana. Karena mereka perlu mempersiapkan, bukan ide yang baik untuk datang lebih awal. Juga, karena Bode berada di utara Quratar, matahari terbenam mungkin akan terlambat. Haruskah aku bertanya pada Sherry yang rasional daripada memeras otak ku?

    "Aku menerima undangan makan malam dari Duke of Harz. Nanti, kita akan pergi ke sana dengan cermin."

    Aku memberi tahu Roxanne dan para gadis selama eksplorasi.

    "Dengan cermin? Paham." "Ini akan menjadi kali terakhir kita menjual cermin. Ini untuk merayakan itu. Atau lebih tepatnya, meminta maaf." "Maka kita akan dengan patuh tinggal di luar."

    Roxanne tampaknya telah salah mengerti apa yang aku maksudkan.

    "Tidak, kita semua diundang." "Bahkan kita? Apakah itu benar-benar baik-baik saja?" "Mereka bersikeras."

    Atau lebih tepatnya, Duke mengincar Roxanne.

    "Bukankah Duke Harz seorang bangsawan?" "Dia itu." "Bahkan para bangsawan memiliki budak yang dipekerjakan. Dia mungkin percaya itu adalah tabu bagi mereka untuk makan bersama dengan budak."

    Sherry menjelaskan keraguan Roxanne. Seperti yang diharapkan dari sherry yang rasional. Dia mengatakan hal yang sama dengan Duke.

    "Menurutmu kapan waktu yang tepat untuk pergi?" "Di malam hari. Namun, ku pikir akan lebih baik jika ini sedikit lebih awal. Karena mereka adalah bangsawan, aku tidak berpikir mereka akan sibuk."

    Sungguh? Hamba-hambanya akan menjadi orang yang melakukan persiapan, bukan Duke sendiri. Setiap argumen dari Sherry tampaknya memiliki kekuatan persuasif. Aku benar untuk berkonsultasi dengan Sherry.

    "Mengerti. Kalau begitu mari kita pergi sedikit lebih awal." "Apakah itu baik-baik saja?"

    Roxanne cemas, sama seperti ku. Namun, untuk berbagai alasan.

    "Selama kita memiliki semangat juang, itu akan baik-baik saja. Semangat juang!" "Semangat bertarung?" "Aku tidak akan pernah melepaskanmu, Roxanne." "Umm, oke. Terima kasih banyak."

    Tidak apa-apa. Sang Duke tidak akan bisa melanjutkan kebodohan ini bahkan jika dia mau. Tidak perlu takut.

    Setelah meninggalkan labirin, aku pertama-tama pergi ke Guild Adventurer untuk menjual barang-barang. Aku kemudian pulang untuk melakukan persiapan. Aku menyiapkan cermin dan kalung.

    "Aku diberi tahu bahwa pakaian kasual akan baik-baik saja, tetapi kamu sebaiknya mengenakan kalung itu." "Apakah itu baik-baik saja?" "Ya, kurasa tidak akan ada masalah."

    Akua dapat yakin sekarang bahwa Sherry yang rasional mengatakan tidak akan ada masalah. Aku mengambil semua item dari item box ku untuk menyelesaikan persiapan. Aku menghapus Earring of Offerings dan melengkapi Misanga Pengorbanan. Dan atur Jobless sebagai pekerjaan pertama.

    Bagaimanapun, Explorer ku masih di Lv48. Hanya satu langkah lagi ke Adventurer. Sebenarnya, dua langkah lagi. Aku tidak berpikir mereka akan memverifikasi Kartu Intelijen kami tetapi jika mereka melakukannya, aku akan berada dalam masalah.

    Akan sangat menyakitkan pergi ke Guild Adventurer Bode karena aku membawa cermin. Akan menyakitkan untuk berjalan dari Guild Adventurer ke kastil yang membawa cermin. Tetapi jika aku harus [Warp] langsung ke istana Bode, aku tidak akan bisa menipu jalan aku sebagai seorang Explorer.

    Dan saat itulah Jobless datang ke medan. Sebagai Jobless, tidak akan ada masalah menggunakan [Field Walk] bahkan jika saya bukan seorang Adventurer. Aku harus bisa mengatur Skill Adventurer sebagai Skill Jobless karena aku seharusnya memiliki Adventurer.

    Meskipun aku khawatir Jobless tidak diketahui secara luas, aku akan cenderung menghadapi masalah jika aku menggunakannya. Setidaknya, ini lebih baik daripada Explorer menggunakan [Field Walk]. Dan sebagai Jobless, aku bisa mengemukakan banyak alasan. Tidak akan ada pertanyaan bahkan jika aku menggunakan sihir.

    Tentu saja, aku tidak berencana untuk mengekspos itu sendiri. Itu hanya asuransi. Ini hanya asuransi untuk kemungkinan. Jika tidak perlu asuransi, aku akan lebih bahagia.

    Setelah kami selesai dengan persiapan, aku [Warp] kami ke istana Bode. aku menempatkan kalung pada mereka berempat dan meminta mereka memegang cermin. Aku tanpa pedangku. Adapun mengapa aku tanpa pedangku, karena aku takut kalau aku harus melepas pedangnya saat makan malam.

    Apa yang akan ku lakukan pada pedang setelah melepasnya? Sebagai sebuah Adventurer, aku bisa memasukkannya ke dalam item box ku. Tetapi akan aneh jika Jobless, bukan Adventurer, menggunakan Item Box. Slot skill Jobless yang kosong belum meningkat dari yang sejauh ini.

    Bagaimanapun, lebih baik tidak memiliki pedang sejak awal. Jika aku menginjak jembatan batu, itu akan hancur. Aku harus penuh perhatian dan bertindak bijaksana. Ini pengendalian risiko.

    "Saya akan segera memanggil pemimpin. Tunggu sebentar."

    Ketika aku tiba di istana Bode dan akan masuk tanpa izin, aku dihentikan. Oh berbeda dari biasanya. Apakah aku diperlakukan berbeda karena ini adalah undangan makan malam?

    Tidak. Aku tidak sendirian hari ini, apakah itu sebabnya? Meskipun mereka mengenal ku, mereka tidak bisa membiarkan manusia yang tidak diketahui asalnya, yang membawa orang lain bersamanya, untuk bertemu Duke segera. Ini adalah ABC manajemen risiko.

    "Michio-dono, aku senang melihatmu. Silakan datang ke sini."

    Gozer datang. Kali ini, Duke tidak keluar dengan langkah cepat, seperti yang diharapkan Kontrol krisis ksatria ordo tampaknya solid.

    Duke berada di dalam sebuah ruangan besar tempat kami dibimbing. Ada anggota lain dari ksatria ordo yang menunggu di dalam. Kamar yang indah, dari kayu, dan kosong.

    "Michio-dono, senang kamu datang." "Aku datang untuk bergabung denganmu malam ini atas undanganmu." "Bagus, bagus. Tidak perlu salam formal." "Baik."

    Sang Duke, bagaimanapun juga, adalah adipati.

    "Dan gadis-gadis ini dengan Michio-dono?" "Ya, mereka adalah anggota party ku: Roxanne, Sherry, Miria, Vesta."

    Mereka berempat menundukkan kepala ke arah Duke.

    "Aku adalah Adipati Harz." "Ya, aku berterima kasih untuk antisipasinya."

    Roxanne menyapanya sebagai perwakilan yang lain.

    "Hmm, Michio-dono, kamu hanya membawa empat orang?" "Mereka adalah satu-satunya anggota party ku." "Kamu tidak membawa saudara, orang tua, atau kenalanmu?" "Ah ... aku mengerti."

    Ketika aku menjawab pertanyaan Duke, bingung, Duke menjelaskan. Apakah aku seharusnya membawa enam orang tidak peduli bagaimana bahkan jika itu termasuk orang lain selain anggota party ku? Karena itu adalah undangan makan malam, biasanya begitu. Aku tidak mengerti apakah dengan 'anggota' dia maksudkan orang-orang yang aku lawan bersama di labirin atau orang lain.

    Tapi aku tidak punya orang lain untuk dibawa. Aku tidak akan bisa menanganinya jika aku membawa orang asing dan mereka berperilaku buruk.

    "Mereka benar-benar dari tempat yang jauh, ya?"

    Sang Duke bergumam sendiri. Kenapa dia mengira aku berasal dari tempat yang jauh? Itu pasti Luke. Aku memberi tahu Luke bahwa aku berasal dari tempat yang jauh untuk mencegahnya memata-matai ku. Sang Duke tampaknya telah mendengar kabar darinya.

    Dinding punya telinga. Informasi bergerak cepat. Ini mungkin sebenarnya alasan di balik undangan malam ini.

    Sang Duke mungkin mencoba mengendus hubungan dengan ksatria ordo kota asal ku. Aku tahu ada sesuatu yang salah dengan undangan ini. Namun, tidak mungkin baginya untuk memiliki koneksi dengan ksatria ordo kota asalku, itu jauh. Dia akan memutuskan hubungan kita jika dia menemukan sesuatu yang mencurigakan.

    Tujuan Duke mungkin bukan Roxanne. Jika tidak seperti ini, maka akan seperti itu. Either way, aku tidak akan memiliki waktu yang damai, tampaknya.

    "Tolong sampaikan cermin itu padaku."

    Mungkin setelah merasakan situasi yang peka, Gozer masuk. Seperti yang diharapkan dari orang dunia. Aku senang Gozer ada di sini. Keempat gadis itu menyandarkan cermin ke dinding.

    "Ini empat potong." "Baiklah. Aku akan membayar sedikit di atas harga nanti. Sedangkan untuk masa depan-" "Sedangkan untuk cermin, akan sulit bagiku untuk melanjutkan. Aku pikir ini tentang waktu yang tepat. Itu adalah penghasilan sampingan yang bagus. Aku ingin mengucapkan terima kasih karena telah memberi ku kesempatan. "

    Aku hanya menarik diri dari menjajakan cermin. Dan aku tidak berpikir itu akan berjalan dengan baik bahkan jika aku mengeluh. Jika Duke menjalankan otoritasnya, aku tidak berpikir aku akan memiliki kesempatan untuk melawan. Bukannya aku benar-benar membutuhkannya.

    "Namun, akan lebih baik jika kamu bergabung dengan kesatria ordo dan membantu dalam transportasi. Itu akan seperti membunuh dua burung dengan satu batu."

    Apakah Duke bertujuan untuk ini selama ini? Jika aku bernegosiasi untuk melanjutkan, ia akan meminta ku untuk bergabung. Aku bisa terus menjajakan cermin dan Duke bisa menimbun cermin menggunakan anggota biasa dari kesatria ordo. Memang membunuh dua burung dengan satu batu.

    "Kurasa itu bukan pekerjaan yang bagus," "Benarkah?"

    Dia sepertinya tidak mengejar itu terutama setelah aku menarik diri. Namun, itu mungkin bukan keputusan yang buruk, jika aku bergabung dengan kesatria ordo Duke. Tidak perlu khawatir kehilangan makan di masa depan. Setidaknya selama Duke masih hidup.

    Namun, ada sejumlah elf dalam ksatria ordo. Aku mendengar bahwa elf tidak memiliki kesan yang baik tentang manusia. Aku tidak merasakan itu secara khusus dari Duke dan anggota ksatria ordo, tetapi aku bisa mengalaminya jika aku turun ke ordo.

    Aku harus berinteraksi dengan banyak elf jika aku bergabung dengan ksatria ordo. Pasti akan menjadi pengalaman yang tidak menyenangkan. Aku tidak perlu menyusahkan diri dengan hubungan mereka dengan manusia.

    Juga, akan berbahaya untuk memasuki labirin. Risiko akan meningkat jika aku masuk sesuai instruksi ksatria ordo. Aku akan memiliki pilihan untuk mempertimbangkannya, tentu saja, tetapi kadang-kadang, aku mungkin harus menerima pesanan yang tidak masuk akal.

    Aku lebih suka untuk bebas sebanyak mungkin. Aku harus meninggalkan ruangan sebanyak mungkin agar aku bisa bebas. Selain itu, aku harus menyembunyikan banyak hal selama pertempuran.

    "Aku mengerti."

    Gozer menarik diri dengan mudah.

    "Dan untuk siapa orang yang bertindak Gozer sebagai saksi?" "Dia orangnya kalau aku tidak salah."

    Mata Duke tertuju padanya, ya? Dan Gozer juga tidak melupakan Roxanne. Akhirnya sampai pada ini.

    "Dia Roxanne." "Tidak ada celah dalam gerakan. Dia memang terlihat kuat,"

    Sang Duke memuji Roxanne ketika aku memperkenalkannya kembali. Benarkah begitu? Dia menyadari bahwa dia kuat hanya dari pandangan sekilas? Yah, dia memang terlihat kuat. Ini Efek Harlow.

    "Ya. Sikapnya brilian."

    Bahkan Gozer telah ditipu. Gozer telah menyaksikan pertarungan Roxanne. Maksudku, dia hanya berdiri di sana, kan?

    "Mungkin bahkan seranganku mungkin tidak bisa mendarat padanya." "Kekuatannya juga tidak bisa diabaikan."

    Benarkah seperti itu? Bisakah mereka benar-benar mencari tahu sebanyak itu?

    "Apa yang kamu pikirkan?" "Umm, dengan segala hormat, aku ingin berduel dengannya setidaknya sekali." "Michio-dono, bagaimana dengan itu? Orang ini adalah salah satu dari orang-orang berbakat dalam ksatria ordo ku. Aku harap kau akan membiarkan dia berduel dengannya setidaknya sekali."

    Sang Duke sedang berbicara dengan salah satu anggota ksatria ordo dan dia meminta duel dengan Roxanne. Pekerjaan pria ini sama dengan pekerjaan Duke, Holy Knight. Dia adalah Holy Knight dari kelompok Gozer. Apakah dia salah satu anggota paling berbakat dari Knight ordo Harz?

    "Tidak, tidak, ini pertandingan yang kacau." "Mereka akan menggunakan pedang pelatihan kayu, jadi tidak akan ada bahaya." "Master, aku juga ingin berduel dengannya."

    Kau juga? Roxanne! Sepertinya tidak ada cara untuk melarikan diri dari duel ini.

    0 komentar:

    Posting Komentar

  • Next Prev